Teman Anda Dalam Menjelajah Keajaiban
Official IDsel Channel PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7)
TRANS7 is a channel operated by PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. TRANS7 went on to become one of the most popular television channel with iconic programs that are loved by the wide segment audiences. TRANS7 broadcasts a wide range of programs such as entertainment, music concert, variety, talkshow, infotainment, kids program, documentaries and current news.

  • 101
  • 6 244 329 455

Komentar

  1. Evan Riyanto

    9 : 42 raffi bingung

  2. Icha Silva

    Aku sangat nge fans sama syifa hadjud Yg suka jagan lupa like nyaπŸ‘‡πŸ‘‡

  3. Reba todo

    Suka banget acaranya Mas Uya.

  4. Thom Rohi

    Cinta perempuan penipu

  5. adit suwardana

    Aneh orang yg bawa cewe itu ko ngejekin tim pak ambarita kaya gitu memang kerjaannya sempurna dan hebat mentang2 ada cewe sok2an banget tu cowo saat di tangkap kaya org cupu

  6. Susiahbwi 332

    Acara ini beneran fakta ya ??

  7. Rachel Dzahin

    Aku lebih sayang Rina Nose dari pada yang lain kayak yang paling cantik itu yang di bilang cantik sama denny cagur

  8. Alu Guterres

    😭😭😭😭

  9. Dasuni Dasuni

    hshshshshhxhshshshhydyeheuey Jsjsjzjsjshshshshshh Skjsjshdh Ishshshshhdhdhhshh JsjsjsjjjjexbbxbzbbxThshsushk JsjzjzjsjzhswπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ’•πŸ’•

  10. Kim Lee

    Wkwkkw

  11. Rika Rika

    Terlalu sakit melihatnya apa yg di rasakan lusy.aku merasakan betapa sakitnya di khianati,apalagi dlm keadaan sakit dn jgk mertua yg seperti anjing.semga km baik"saja lusy...tuhan pasti sayang dn memihak kpd orang yg baik.

  12. Eliot Elderson

    Moonraker

  13. Ayu lamaela Drakel

    Baik banget

  14. Tegar Tegar

    Gua pilih Nisa sih

  15. AnimeCrack IND

    Joke mcm apa ini

  16. User Byu5

    Klw di lihat2 mirip ea m dewi persik

  17. Abc Bc

    SMG kluarga Mr uya di mudahkan rezeki nya N ada dlm lindungan Allah swt 🀲 SHT sllu Amin 😍

  18. Rona Deni

    Paling suka acara kayak gini. Tpi skrg miris byk acara alay yg dtonjolkan. Tv isiny itu2 aja, org2 itu aj, smua pada sbuk bikin acara kluarga yg dgn bangga di ekspose dan dbuat2.

  19. Ahmad Zakky bos

    Seng setuju fadli ucup balik... Sabkreb chanel ku

  20. Nurlathifah laupa

    Ovj sekarang yg bikin seru nya di mpok alfa. Kebayang klo ga ada mpok alfa ga akan rame

  21. Viani Immanita

    MAS UYAA AMBEIENN

  22. rully wk

    Ngga di jelasin apakah pakai resin atau apa...kurang komplit

  23. hedi putra munggaran

    Yang dislike psti yang iri dengki dr kecantikan sama kesuksesan nya

  24. Ayna Gin

    πŸ˜‚πŸ™ˆ

  25. melati melati

    Minta alamat pabrik roti nuk dimana ges patebon mana

  26. Eko Wahyudi

    Rina ngakak kalo jd nak kcl

  27. dol rojab

    Amandanya disurh bintang tamu terus biar banyak yang nonton

  28. Nabila Auliya

    Sumpah kak anwar ucul bngt teriaknyaπŸ˜‚ngakak gw nontonnyaπŸ˜†πŸ˜†

  29. Ali Harni

    Hantu. Hhpa. Kutur

  30. lhen lhen

    Cantik natural

  31. Yusuf Ismail

    Kalau di bedah lg Panjang tuh ceritanya yg lakukan tawuran terhadap anggota Polri pasti byk pelaku Dan pasti Ada aktornya!

  32. Lamro Limbong

    Gus mifta ceramahnya gak banyak nyuruh ini itu, tapi dia membuktikan dengan sikapnya.

  33. Nora Zura

    5:26 Bayar pake like

  34. Grace Jessica Siagian

    Ucup masih ada

  35. Abc Bc

    Subhanallah SMG BPK Jamiun SHT sllu di mudahkan rezeki nya Amin

  36. Grace Jessica Siagian

    Pas nonton 2020 masih ada

  37. Grace Jessica Siagian

    Mereka cuma gak sekelas

  38. akbaragen212 set

    Wkwkwk gue masih ngakak mulu wlw dah liat ....om dedy mancing emosi mulu sihh

  39. wira wiri ok

    Oh kok gitu ya ter nyata....amit"

  40. Shella Almaida

    Suka sama parainmasss pasti ada Sekmenn lucu nya hahahaha

  41. henry wijaya

    Haruka aku fans kamu

  42. Brandal Lukojoyo

    hamil kan sama² mau kok cowok yg di salahkan 😁😁😁

  43. Andik Wijaya

    Konser pak de yang paling taa suka.....konangan trans tv

  44. Johan Tampan

    ada orangnya itu di kranda..

  45. Fandi

    Aku Tidak Botak Tak Tung tangπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘ Sukses Trs Hitam Putih

  46. Rahmat Daca

    Apa si uwoe

  47. Afdhal Zainal

    kenapa adel pendek?

  48. channel HTS

    Lucuan ini talkshow dari pada ovj udah gak lucu lagi enakan ovj dulu ada andre sama sule tapi sekarang udah gak ada sule sama andre jadi gak lucu lagi mendingan nonton ini talkshow di jamin ngakak

  49. Su Dahtrie

    Met pagi vania dan ibu venna smoga slalu sehat

  50. henry wijaya

    pada makan di studio πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. henry wijaya

    mas uya boleh ke rumah uya gak

  52. Alfredo Saragi

    Yang komen 1,6 ribu. Sama.

  53. Anak Sukses

    Jujur ini emang settingan...karena tokoh si preman perempuan itu..sudah pernah main diepisode sebelumnya...jdi emang bnar settingan...tapi entah knpa aku suka banget acara iniπŸ˜‚

  54. Faisal Bdg

    P

  55. amel amel

    Ayu ting"cantik "ga laku ter lalu nyosor ayu mah eungga meng hargai nagita produsernya aza ga bagus cara ikting kaya gitu mah keter laluan semua perem puan sama pastilah cemburu dan kesal melihat tingkah laku rafi Ahmad ayu mah kaya wanita ga punya diri terlalu nyosor kesemua lalaki ayahnya gayanya kaya perempuan

  56. Zemy Purwanto

    Aku yo jombang cak 😁

  57. Sudar Yanto

    Bisa aja si feby nya bener,si feby yang di hipnotis sama si pacarnya sahabatnya kan aneh

  58. Thoherin Thoherin

    Bili cari mansa baru. Pasti cewek ni di tingali

  59. dhani ahmad

    coba perhatikan di menit 13:24 saat billi mau lewat ke blakang ferdian seolah-olah dia melihat si perdian dan cara jalanya dia tau ada orang,kalau diia tdk bisa melihat perdian sudah pasti perdian di tabrak sama billi

  60. yANTi DIANA

    Alhamdulilahh dedek rekut dong di OVJ dia lucu natural

  61. poss belido

    Komen pertama πŸ˜‚πŸ˜‚

  62. lutfi koclok

    Jadinya pengen ketemu

  63. Elwan Di Matteo

    Polisi yg sombing itu, sok berwibawa, mau top kayak bg ambarita, tapikenyataa norak

  64. ismail marzuki

    undang natasya ama verell dan feby

  65. Ricco Fernando

    Semga ok bos sllu jaya.dan semga jg raffi & gigi menjadi keluarga yg bahagia slamnya.panjang umurnya.sukses sllu dan byk rejekinya.amiin y allah swt🀲🀲

  66. β€’ {CRS} Lucifer β€’

    2:35 Udh ganti sekarang 69 Yg ngertiΒ² aja

  67. Daranindra Pratama

    Kenapa divideo suaranya ilang ekwk

  68. Wati Narto

    Malalawan ambon

  69. The Mosarex

    2020,sepi amat

  70. FHAA EMONDZ

    Tali sepatu dibilang gank kwkwkw tolol banget

  71. noval stamp

    Fadli ganteng banget😍😍

  72. Oliver Sykes

    Uta ngelawak kaga lucu wkwk

  73. Ayam Bangkok

    Kalo ad salwa makin keren it.

  74. Hadiono Beno

    Ya allah nyesek banget

  75. Celynne Lyne

    Dasar tu cewek..Gimana kalo ibunya sndri yg sakit?Emang dia nggak mau ngejagain dia?Kasian tu ibu

  76. sutomo sutomo47

    Dmn alamatnya bos

  77. Hadiono Beno

    Mampus Kan lu kurma is real ya allah

  78. wanda wahyu

    2:51 masnya manis banget deh😍

  79. Saltan Banggor

    Saya sudah berumur 46 thn, semasa kecil masih mengalami perjalanan kaki sejauh 7 km, tapi tdk securam ini, kami baru bisa menikmati listirik thn 1994. Padahal dari zaman belanda sudah ada jalan mobil untuk mengangkut hasil kayu hutan dan belerang.

  80. Art photography

    coba ariel undang juga bos

  81. noval stamp

    Ucup cengeng banget apa"nangisπŸ™„πŸ™„

  82. adrian farid

    12:57 ada yg manggil gw

  83. Apjuso memori Mendrofa

    Wow..keren banget batiknya

  84. Nantox Angga

    Please subscribe channel youtube Nantox Angga, Thanks you

  85. Bolank Pinggiran

    Kreatif bangetπŸ˜‚

  86. SEKITAR KITA

    Utta keren... W doain lo jadi artis...

  87. Vivo smart

    Klo Gw Tah punya Kakak kaya gitu Aku laporin mama Adek:mah hiks hiks Aku di pukul Kakak Mama:apa!!! Kakak Adek: iya terus ngatain Aku anak pungut hiks hiks Mama:Kakak Kmu anak pungut Kakak Yang beg* Mama:Kakak!!!!!!!! Kakak:apa sih?mah Mama:Kmu pergi dri sini Kmu Itu anak pungut ngerti! Kakak:bukannya adek Mama:bukan mama Masih Belum keluarin adek Kakak jangan sok Tau Kakak:masa sih Mama:iya mama liat Kmu dikardus terus Kmu di sungai makanya mama ambil setelah Kmu umur 8 tahun mama melahirkan adek ngerti Kakak:Maaf mah Kakak Baru Tau Maaf Mama:Gak sekarang Kmu Gak boleh Ke rumah mama lagi Klo Baru Tau Kakak nya anak pungut langsung minta Maaf terus di keluarin rumah Sama mamanya

  88. Hadiono Beno

    Ya allah aku nysek denger kak vina ngomong sambil nangis aku rasanya ikut nyesek eh nangis wkwk semangat kak vina:)

  89. Tuslani Herawati

    L

  90. Dwita saragih

    Keren pak pok

  91. Bie Ytr T&U

    Ada Bebs Dita pasti ada Sohib Malam tentunya... Mana suaranya Sohib Malam πŸ˜‚

  92. Maria Girl adonara

    Mana suara nya yang ngefans kak syifa hadjuπŸ˜‹

  93. Firman Firmansyah

    Ada yang tau nama Facebook mamang balon ini

  94. Kazuki Ishii

    Mpook alpa pe marah jadi gak suka nonton ovj lagi

  95. Mas Noe

    Mpok alpa sehat selalu sama deni sama parto samA rina sama anuar sama ferdian

  96. Gus Jara Cemagi

    Hadir krna ada om hao ☝️

  97. θ’‚θ’‚

    Huhhhhhhhhhhhhhh,,,,jd ngakak ps tau mobil 2 pintu ny losbakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  98. Mina Tani Mandiri

    πŸ‘

  99. Hi Hi

    πŸŒŸγ€‚*γ€‚πŸ’—~πŸ˜ƒxXx γ€‚πŸ’šγ€‚*。Haveγ€‚πŸŒŸ πŸŒŸγ€‚a wonderful day. .πŸ’œΒ΄*。.🌟¨¯`*β€γ€‚γ€‚πŸŒŸ

  100. Yuni Krismayuni

    Aku setuju banget nek Bu Risma dadi walikota Suroboyo saklawase tapi opo ISO yo