Hi, nama gw Nex dan gw suka makan!
Jadi gw keliling Indonesia buat makan dan mencoba makanan khas di setiap daerah.
Makan Cuy!
Email : [email protected]

  • 237
  • 369 571 413

Komentar

  1. Muhti Wibawa

    Menurut saya mahal.maklum kantong tipis gue...

  2. Maria sri pujiastuti

    Pke gomarket sj

  3. NowMore

    tisu mana ya?

  4. Afrizal Varel

    DI KEDIRI BANG NEX

  5. Maria sri pujiastuti

    Ktanya nasi kebanyakan, kok ludez🤣

  6. Maria sri pujiastuti

    Kocak bgt😂

  7. Pepe03 0000

    Udah berani makan melinjo bang ?

  8. SUIP YOGYA

    Wkwwkwkkwkw selain bikin laper,koh nex lucu juga...sampe habis ini sy not videonya..nunggu post terbaru

  9. irfan ruseno

    Magda cakep ya Nex.😁

  10. Semvaq Channel

    Jirr 10jt×ditonton

  11. k.c.14 g.g

    Ngiler🤤🤤🤤

  12. muhamad bajaj

    Judulnya per mamatan ini

  13. irfan ruseno

    Nex, magda cakep ya.😁

  14. Dominirichie

    Emang enak sih. Gw pernah sekali Bela belain Dari Jakarta kesana .... Juara bangetttttttttttttt

  15. Wahyu Sarastia

    Cieee nex abis di lapin kringetnya langsung salting ni ye... Ckckckkk gemesnya eh liat kalian tu 🤪😝

  16. SIPUT BALAP 23 CHANNEL

    Review chef bar2

  17. wilco and barbie

    Moga ada versi 2019nya 🙈🙈

  18. Udin Formosa

    Bang Carlos mau tanya dong efek suara yg di pakai namanya apa"tolong kasih tau dong bang, makasih sebelumnya

  19. Da'na Channel

    bg... jdi yg d blkg kamera mkannya mkanan sisa shooting bg wkwk

  20. Avril cihuy

    Koh Cobain Kebab Turki Yg lagi viral itu Koh Yg setuju Like

  21. SAYANG YXXNAN

    "Jakarta lagi musim dingin." Nex Carlos, 2k19

  22. Wicked Jester

    Bang mampir di Istanbul kebab Turki bg

  23. Ali official

    Gak pernah bosan nonton konten ini,,, 😅 😅 Asli konyol 🤪 🤪 seru abis

  24. Putri Rahayu

    Santen ,,,santen,,,😄

  25. malvin set

    Makanan yang santen sama minum minuman es bahaya lo ko :) .. Jaga kesehatan wkwkwk

  26. Kang Soeja96

    Mantap cuy....ngga tega liat sambel sm jeruk dianggurin😁 Laaannnjjjuuttt

  27. Muhammad Muslim Syaifullah

    Kunjungi Kebab "Istanbul Turki" abi Mustofa yg lgi viral itu dong koh Nex. Pngen tau juga review nya koh Nex. Hehe

  28. zara ardea

    Dan sekarang desember 2019, subscriber ko Nex udah 2 juta tiga ratus Congrats ko 👍👍👍

  29. del chuwa

    Pas bang nex naburin merica, auto gw jdi bersin

  30. Da'na Channel

    bagi org sakit yg gak selera makan... pantengin ajaa chanel next carlos... dijamin laper.

  31. Sella Anjelina

    Gofood ke sukabumi bisaga ya

  32. kimi komo

    Tumben minumnya di kasih liat 😥

  33. Billy Wibisono

    Djimat : Djiplakan Mamat

  34. jonk bahil

    Hahaha..bikin ngiler dah

  35. Wanita Manja

    Nex gak pengen beli stiker buat nandain

  36. Wanita Manja

    Kerenlah kameramennya. Editornya juga oke

  37. Random Vidio Ngakak

    Bjir nonton cahaya hati

  38. Davey'Z Pro

    Gua tinggal di apartemennya bang:( lu ngapa ga bilang

  39. Yuni Nur

    Kesini lagi bang liat sekarang:v

  40. Dwi Yana

    Cuma ko nex yg gue suka dlm rekomen makanan dah, sopan bgt ko😉

  41. Channel Tamvan's

    Nasi goreng brandon kent ccokk di serpong like biar di baca

  42. Jeff Zhang

    Karna kita lagi Jaga Kesehatan Brarti Oseng nya Santen Yaah 🤣🤣🤣🤣

  43. Nyoman Juniarta–kerjakeras

    SAYA PERNAH KESANA BANG

  44. GaemGyu El Gaza

    dlu pernah sore ksini. . Kecewa gw. . Krn tutup😂😂😂

  45. Tomi Indrakesuma

    Cobain soto H Agus di Barito

  46. mardianih sabilal

    Gak ada bosen bosen nya nonton vidio nya koko nex carlos ada lucu..lucunya..hahahaha MAKAN CUY..

  47. khairil Amril

    Lupa kata sandiny bg"makancuy"

  48. Omuji Nim

    OMG makanan kebangsaan jaman kuliah! Sbnrnya ada jg soto h. mamat yg jg terkenal, tp kl buat saya djimat jauh lbh enak dan lbh murah 👍🏻

  49. Vip Peaceful

    Koh.. Aku lagi di Amrik cuman bisa ngiler sambil nelen ludah tiap 10 detik liat ini.. 😭😭😭

  50. ReinCover 1776 Louwrest

    Kak Carlos please makan cabe Carolina dong

  51. yanay chanel

    Yah dket tmpt krja qu tuh soto djimat ka..blom prnh mkn si...cma rame bgt yg dtg pke mobil semua.. Coba klo tau kk kstu..pgn bgt ktmu..soalnya kk lucu bgt ..

  52. edi suhartono

    idsel.info/a/gPSgD6tffoT-n1NvfWv0og

  53. Siti Fatimah

    Mantap .ngiler q lgjat

  54. Bimo Valentino

    Bacot lu. Tinggal makan aja rame aja njng

  55. Teguh Prassetyo

    Sehat selalu bang,surabaya menyapa

  56. Ancha Batubara

    Review juga Soto Betawi Legend Bu Yati di Pamulang

  57. Ferdi Ansyah

    Kakenya penuh makna mantap bang wkwkwkek

  58. HERMAWAN FR

    Bang kalo main ke Cirebon lagi coba deh makan docang..

  59. Maria Magdalena

    Soto betawi ci meili coba ko di karawaci .

  60. Dharma sebastian

    Dan jika engkau tidak memiliki nafsu atau selera makan, liat Nex Carlos makan auto langsung laper.... percayalah 😅😅😅

  61. vania azaria

    Es ❄ nya mantap bener

  62. Edy Mulyadi

    Gw tetanggan sama orang" flores, tiap ada pesta atau hajatan, daging anjing selalu jadi menu wajib buat mereka, tpi bukan jdi lauk, di cemilin doank sambil minum bir...

  63. Robertus Reynaldi

    Baru tahu itu bumbu itemnya dilumerin ke bebeknya, biasanya saya makan kaya sambal gitu dicocol-cocol wkwk

  64. Elvis Praseptyo Miliyardi

    ko nex ketua mamen kita pasukan mamen

  65. Hmm Hmmm

    5:14 sumber opening nex carlos yang joget joget

  66. Nini Thiwook

    Lagi maksi nonton ini.. Alhamdulillah nambah nafsu 😄😄😄 wlo pun cuma liat doang.

  67. Raja Kace

    Sampah masyarakat kan 😂😂😂

  68. Dwiki Vonirica

    Ape kate lu kagak gendut bang. Makan nasi ama daging ama santen ama minum susu ma regal ... Manis manis gendut aouto pasti sehat 🤣🤣🤣🤣

  69. putra angga

    Mana kata2 ketika mau makan teklenya kok ngga ada makan cuy nya udah lupa bang nex.

  70. IBE MKS

    Woyyyy rakyatt mamenn, udah pada makann belumm? Ngilerrr ngilerr baee.. Yg setuju Ketua Mamen, bkin kaos #RakyatMamen mana suaranyaa??.

  71. Amr Rachid

    ko nex, coba main ke serang, cicip2 makanan khas banten, sate bandeng

  72. Dewi Sartika

    8:38 rusuh banget koh nex

  73. Lia Otto

    Ko knp jarang sih upload vlognya..

  74. Wahyu Ramadhani

    🤤🤤

  75. Bobby Kailash

    Auto laris

  76. Arafsi

    Bsd,kurang g nya tu biar jadi......

  77. M O J O

    Koh nex riview shawarma yang di samarinda dong

  78. Duo Boncos

    Seafod mantapp bang nexs yoi ma men

  79. Ardan Rambaudi

    Kok gak dikocok, sabar dong😁

  80. Sheylla Enggita

    Jaga kesehatan = makan santen 🤣🤣

  81. Akbarwepe _

    ga tega liat kucingnya😭

  82. Rindhang Mubarak

    tes komen

  83. Akipun Sholeh

    Seharus.a abang jgn bilang di sana mahal di sini murah bang, seharus.a abang bipang di sini harga.a lebih bersahabat!

  84. Teguh Aditya

    rum tanpa alhokol kek gula merah cair dong?

  85. rizqi28 chanel

    Sukabumi.bang

  86. Ulbert Odle

    Kita coba kuahnya dulu Beuh wkwk

  87. chiko vvv

    Rindu eehh 🤤

  88. Akagami no Shank

    "Itu rawit kayak ranjau men.. Kali digigit langsung boooom booomm" #N_C 2019

  89. Ucup Gaming

    Bang cobain soto betawi mpo leha donk.enaktuh bang

  90. apadehhh

    Kulit nya enak jgn di kupas

  91. Nirmala Oey

    Nasi nya ada nasi merah ga ko nex?