• 5 677
  • 302 153 739

Komentar

  1. THE ASMI_MiA vLOG Indonesa

    gusel/ading jugak selalu mesra,, wkwkwkwkwk

  2. yunan helmi

    Reno kalau GK kaya paling GK di incer sama inces 😁😁😁

  3. Sammy chan

    emang mirip wajahnya sama mantane cutari

  4. Lukmanto Ums

    Selamat buat pasangan ini.

  5. ilham hadi

    Tv itu n team team nya cuman nyari berita untuk menghasil kan duit / uang.....jadi, ya gtu kerjaan mrka sehari hari...sma hal nya kta....gk gampng nyari duit jaman skrng...jadi, maklumin ...sya tdk berpihak sma siapa siapa....cuman knpa artis jadi, incaran nya...ya itu kalo , yg sya bilang ...mrka cari berita yg menghasil kan duit, duit dan duit. Klo tntang artis, itu dia mah , artis pada syuting apa gtu...nah, dia team silet lewat..yawdh ...mau tidak mau dia cari berita bgtu...pokoknya judul nya skrng mah duit...orng pintar bisa di goblok goblokin loh...dgn ada nya berita berita yg belom tentu kebenran nya ...jadi, semua di tangan anda...berita mana yg real n hoax....itu semua anda yg nilai. Jadi, carilah tontonan yg ada manfaat n faedah nya ..oke...orng pintar minum tolak angin.

  6. Prapti Inne sari

    Jurang mangunya mna bang, sy jg d jurang mangu loh...hhhi Sukses trs utk rizky ridho

  7. Rehan Candra

    Lebih bahaya ular kasur ah...yang sangat berbisa😭

  8. Luthfie Kharisyah Ramadan

    Bukan nya gak boleh masuk yaπŸ€”

  9. Tyas Deania

    qlo keturunan itu dr darah daging ayah dan ibunya ...dy hny lahir diindonesia . aneh banget si cm.mslh bgni aja smpe heboh

  10. malik bonang

    Kematian Nike dimuliakan Alloh (keramat)

  11. Lestari Lestari

    Itu yg pnya rmh kmna yah syg bangat rmahnya.

  12. Nita Nita

    Orang Sunda baik baik

  13. Purnama Maya

    Best couple β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯

  14. zaskia putry putry

    Mantab syahreino

  15. Lukmanto Ums

    Nanti kalau masing2 menikah istri2nya yg ribut.

  16. Bidong Rudi

    Amin semoga samawa

  17. Ayu Sheva

    Tadi aku ketemu menara saidah

  18. Dhyka Zaoldyeck

    Menara Saidah samping Stasiun Cawang πŸ™„ dekat banget

  19. Muhammad Adi

    Di negri kita pasti di hubung hubungkan dg pertanda sesuatu .

  20. Ratmini Ratmini

    Lohh kok aq liat kayak ada kepala warna hijau matanya mencorong 😱😱,, Di atas batu bata 😬

  21. Wulan Wulan

    Wajar bulan akhir taunkan musim penghujan ya ular pda keluar,,,tanya aja Panji

  22. Ganeza Ganeza

    haji blok on itu brow..klau bner pintar ngaoain dtg dri jrak jauh pun bsa..klau kamu memahami arti pohon beringin itu adalah simbol ..rmh kmu di acak2 boleh gak ..pasti kmu jga marah ridwan..sok2 an lho ..tak pya sopan santun n etika..lporin pokisi sja KI biar merasakan kamr dingin

  23. AhRaDa Gaming

    Eman eman mbak via sebelumnya cantik banget looh.. 😭😭

  24. Nahari Ahmad

    Katanya haji Kalau memang ada masalah kan bisa di bicarakan baik" pak ,jangan langsung gitu lah

  25. abc Lor

    kui di entop tawon endas

  26. Risma Pramesti

    Mampir ke sini karena team DMS udah merapat ke lokasi ini .

  27. alloraa__ 26

    Aku ikut nangis liatnya😭😭

  28. Anna zaenal

    Aku prnh nemuin koin jaman baheula yg bolong tengahna klo gk salah yg 5 sen itu. Klo kata bp.ku itu krn jaman dlu ratu nya prawan tpi dh bolong πŸ˜…

  29. didik diana

    Sabar Ki banyak yang mendukung mu

  30. Andra. Ajah

    Furniture saya kenal itu..

  31. Sekar Puspita Dewi

    Habitat asli ny sudah punah

  32. Ratmini Ratmini

    Astaqfirlloh hallazim 😱 😱 😬😬

  33. Muhammad Awis abd Shahadan

    OK sudah ada penambahan dari 30 ke 33,team silet ni group bontot ya?..setahu saya silet ni bontot dalam bahasa jawa bukan jawi...next

  34. nisa' ul

    Langgeng dan sukses terus ya syahreino

  35. CIN TA

    Menantu Pembawa Sial...Akhirnya Mertua.nya Yg kena DAMPAK IMBASNYA....

  36. Baby Pitoy

    happy couple ever after πŸ’šπŸ’›πŸ’™πŸ’œπŸ’–

  37. Edwin Putra

    Kurasa tim Silet ini pada gak bisa baca atau gak peduli ya... udah tau banyak yg gak suka komentar artis , masih aja tetap diwawancarai

  38. Ria Maya

    Apa mungkin kesalahan botoks πŸ₯Ί

  39. Emanueli Gulo

    Postingan om #deddycorbuzier. Laku juga yahhh 😁 😁

  40. Herlina Herlina

    Ijah ijah....

  41. Gadizt lampung

    Salfok ma fto dhoput dibingkai besarrw Semoga langgeng pe jannah kalian ber4 aamiin

  42. Edwin Putra

    Alhamdulillah... Itu suatu teguran buat dia , kalau punya harta itu , jangan pamer

  43. endless love

    antoni nikah sj sm hilda kaluan mirip lohhhhhhh.....sm pula bangsatnya

  44. Rian Eka Pratama

    Rumah suku batak punya itu woi

  45. Vania Vikaputri

    Skip ach... Ikln & comen artis Gk bermutu Ngmg"kok setan nya psti cwek & ank kecil kya lom prnh ad setan nya llki"πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€knp ea,, πŸ€”πŸ€”

  46. Mariam Ahmad

    Love Syahrini..

  47. Rizki Kus

    Semburan ularku juga panjang

  48. Sudarman88 Dharma88

    Sejak kapan syahrini jadi diva bknx indonesia punya 5 diva Melly titi krisdayanti agnes sama ruth.....si tessy halu

  49. Hendra Hendra

    Focus tarif 300 rb

  50. Keluarga MinangSumbawa

    Aku nikahnya bulan Yg sama dengan inces. Inces Udh hamil belum yaa.? Aku lagi ikhtiar2 terus di belum di amanahkan

  51. Rino Shiba

    kalo nntn ginian komenan agamis mulai kluar, bawa2 dosa dll padahal ga sdr malam minggu ke club malam trus

  52. Catatan Perjalanan

    SO SAD, TEARS

  53. aya01 wiyah

    si ganteng udah mau bebas selamat ya kris

  54. Renny Etica Sarie

    Td nonton di youtube cumi nangis, skrng nonton di silet nangis lg😭

  55. Mayank Armi

    Semoga ihklas..Kris dn cepat bebas.

  56. azka raffasya

    teu nanaon sih ngan nanaonanπŸ˜’

  57. Asmi As

    Alhamdullilah

  58. azka raffasya

    teu nanaon sih ngan nanaonanπŸ˜’

  59. Acyo Ciyo

    Apa tak sbaik nx smua pningglan nx di jual smua,dan di sdekahkan ke yatim piyatu,,dri pda di biarin sprti itu,biar jdi amal jariah bliau,,mf kalo ada kt sy yg slahπŸ™πŸ™πŸ™smga almrhum di brikan tmpat trindah d sisi allah swt l,aamiin ya robbal alamiin

  60. Susi arjs22

    Bang panji mana bang panji 🀣🀣🀣

  61. ratia 20

    Tetap setia sama alm nike ardila.. Lagu nya tak pernah punah,sring ane puter di mobil. Dn byk org yg msh hafal lagu beliau..

  62. Ayu Oktaviani

    Baru di ambrukin kemaren

  63. rulisonata

    perasaan agak berlebihan deh klo sampe guling2an di lantai sprti itu ;)

  64. Reni Susanti

    Mantap silet sll beri kabar bahagia n g julid ttg incess

  65. Findi Astuti

    Harus nya buat panti ato apa ke buat org org yg ga punya rumh... 🀣🀣🀣

  66. mimi'e ezza

    orang cakep ganteng di pakaiin pa ja tetep ganteng dn keren

  67. Khaesang Ms

    Terus kalo sekarang posisinya di balik,rumahnya yg di grebek,trus ada barang/benda yg di rusak,gimana perasaan ente2..?terima ngk?masih sopan tu ki joko,harusnya yg digeprak kepalanya hj.ridwan cs satu satu

  68. waode tanty

    Mewek gw 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  69. Daffanh

    Prank cancel❌ Prank hantuβœ…

  70. Daffanh

    Prank hantu

  71. Widya Astuti

    Aku jadi mewek

  72. Rusma Nurmala

    Hai kembar rr selamat ya udah punya rmh baru sll sayang pd ibu n bpk ridho mrk mk itu jg ridhox Allah swt sukses sll jgn lp berbagi pd sdrmu yg masih dibawah oke rr.

  73. Eighties

    Saya juga ikutan menangis. Saya membesar dengan lagu Nike. Salam dari BruneiπŸ‡§πŸ‡³

  74. Yayah Rokayah

    selamat 2r sucses terus & berkah...seneng lihatnya..

  75. Ulla Antrakz

    Ingatlah sahabatmu. Ketika bertemu Peluklah ia dengan rasa haru yg seakan-akan kerinduan yang tidak bisa kau bayangkan.

  76. Iip Patawi

    Love u teh mely

  77. asih Doyan makan

    semoga bahagia ahir hayat cantik sekali

  78. Dear Lovely

    Yg iri pasti komenya negative πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  79. Joanna Sherly

    Tempt nya jorok.jagalh kebersihn lingungan

  80. nuraeni eni

    Silet selalu telat upload kabar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ selalu duluan channel2 eksplore 😜

  81. Made Masna

    ciee marvel nyuapin indah dan indah nyuapin marvel πŸ˜‡ marvel πŸ’– indah

  82. nining hariyanti

    Basi

  83. Alva Aresta

    aq nontonnya cengar cengir sendiri,, duuh udh d bikin baper sma pasangan ini,, semog d segerakan mempunyai momongan yang sholeh dan sholehah Aamiin πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  84. Nike Ardilla

    Sahabat sejati.....yg tak mungkin bisa mekupakan jasa dan tenaganya....walau 24 tahun silam....sosok yg dulu selalu membantunya dlm segala urusan....skrng bertemu kembali

  85. donia fayans

    Namanya juga pengantin baru yah pasti mesralah..nti lht aja 5 thn kemudian apakah msh mesra atau pura2 mesra dulu sm luna baru2 pacaran juga sm mesra bgt terus 5 thn pacaran akhirnya si reino blg luna gini..gini...jgn2 nti sm syahrini juga sm klu udah enggak cocok pasti diomongin aaah hal ky gini mah sdh biasa..klu baru2 pasti blgnya yg baik2

    1. Dini Ramdhiani

      Dan jangan samakan pacaran sama menikah mba. Jelas beda banget, yg satu ibadah yg satu maksiat. Mba blm menikah ya? Semoga dpt jodoh yg baik ya

    2. Dini Ramdhiani

      Doakan yg baik2 saja.. supaya doa itu kembali k kita yg mendoakan

  86. Mita Azis

    Semoga selalu mesra smp punya anak2 dan cucu2....seru kan kake nenek mesra 😘 syahrini dan Reino. Amiin YRA

  87. Audi Aprilia

    OMG

  88. andayani 83

    Masya ALLAH buk ... Di Muliakan Didunia Semoga Jg di Muliakan di Alam Ke 2 . Saya Aja Mau Bikin Rumah Ya ALLAH ... ngumpulinnya lamaaaaaaaa.. Semoga Jg berkah untuk anak2 saya Kelak. Amin

  89. Ilham Septian

    Aura frozenku masih terdengar di SILET 😩 I can hear you β›„

  90. tuanzee shahab

    AKAN KENA BATUNYA SI AGNES INI,

  91. Ahmad Rudin

    Ya allah lindungi lah umat nabi muhammad swa di akhir zaman

  92. Aulia Shabyla

    Ya kemaren saya ngeliat ular cobra pas hari selasa dan saya tereak dan dia langsung masuk ke god

  93. Azkia Fadilla Putri

    pecemaran kena pidana tpi klok istri msh sttus swami istri trus masukin lakik2 bukan muktrmnya gk ada pidana,,,,

  94. Iqbal Al Fito Irsyafi'i

    Saya sebagai warga setempat, ketawa aja deh

  95. Mario S

    Semangat Bosque.biasa Bosque orang sidik.sirik tanda tak mampu.

  96. Indra Yogaswara

    Ada Ki Prana Lewu Nonton..... Hadir Yoyoy....... Komentar Artis Gak Seru....

  97. Hema Nurul

    Agnes itu malah memberikan bukti kecintaan nya pada Indonesia ke Dunia.. Gak cuma ngomong.. Tapi memberikan apresiasi ke Indonesia. Orang yang kurang saja itu.. Yang ngmg kurang bagus tentang Agnes

  98. SUKSES 101

    Stelah nikah syahrini dandannya malah simpel indah kyak abg...

  99. Iroh cah Tegal

    Habis kemaro trs hujan ya dh pasti binatang tanpa kaki dh pasti pd brmunculan Kya cacing lintah darat ular & sejenis nya.

  100. Elga Fellando

    Kebanyakan baca kkn desa penari. Pake acara ratu ular... astaufirullah...