Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual
Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta
Advertise with us? Please contact [email protected]

  • 53 520
  • 3 257 956 321

Komentar

  1. Tifanny Lindzy

    Males amat beriti ginian disiarin kan dia bukan selebrti panutan jg jauh....walah +62

  2. Resa Diniyanti

    aku bisa melihat bahwa ini bukan sebuah kebetulan,dulu kalo gak salah ada bpk² terbangun dari koma dan kalo gak salah beliau adalah menejer atau siapa aku gak tau krn aku lupa aku msh kecil pas itu tapi beliau bilang ada alm. Nike yg nyuruh bangun sampai dia bilang alm.cantik ky bidadari dan beliau cipt.lagu aku si lupa tapi aku mau nyari judul lagunya bidadari,dan mungkin dari sini alm.gak tenang krn bpk umar jd pemulung hingga beliau menurunkan rencana ini melalui orang2 yg mencari bpk umar dan di pertemukan teh melly agar bpk umar bisa di angkat drajatnya,dan harusnya bapak umar tinggal di rumahnya jagain ibunya alm.tapi mungkin bpk umar ada orang tuanya juga.

  3. Santi yani

    urus tu kasus korupsi udh jelas jelas kok dibolak balik

  4. Rini Azzam

    Apa cuma aqu yang mewek nontonya ya alloh 😭😭😭😭 Menjelang kelahirannya teh Nike di pertemukan asistennya. Al fatihah buat teteh Nike ardilla.. Aamiin ya robal alamin

  5. Nani Sapudin

    Sedih lihat mama nya alm Nike 😭😭😭😭 luka hatinya tergores kembali setiap Kali orang2 ziarah atau cerita tentang alm anaknya ya Allah mama yang kuat yah

  6. Likah Kitchen

    Bosen GK ada berita yang lain y

  7. Yudistira Akbar

    caricaplin mending jadi tukang ojek aja biar ga ad utang di bank.suara aja pas pas an tp bisa jadi penyanyi.aneh..suara kaya metallica.gunsroses.baru keren..

  8. Novika Lia

    Mana ketawanyaa pabloo 💃💃 ketawa yg kek di insta story waktu itu lho bloo, coba ketawa dpn pak hakim, siapa tau hkuman tahanannya dikurangi bro 🙆🏻

  9. Santi yani

    itu klo ngartis campur profesi hukum cari sensasi aja

  10. Atni Ahdi

    Ngmng naun cnh pengacara teh,asa te nyambung 😂😂😂 mau ngelak naun dei atuhlah,jelas psn masalahnya penghinaan...jd kudu d hukum atuh...udh kaya gini baru blng musibah,wkt km km ngehina orang,dmn perasaanya ah

  11. ini saja

    Lebih baik angkat derajat artis lama,dr pada naikkan pamor bencong.

  12. Santi yani

    ikut ikutan aja

  13. Santi yani

    mbahas yg lain lah kurang kerjaan

  14. Bangka Story Channel

    Ini sempat viral,si olga gkau berobat medis,pdhl kalo dia cpat bila keputusan gk smpai meninggal,trllu percaya sma orang bginian,logikanya gk masuk akal SMA skali

  15. Yoland Nizar

    Haji taaiikkk. Laporin aja biar makan nasi penjara

  16. Nur Pipit

    😂😂😂😂😂😂nya allohh

  17. Nunung Nengsih

    Ko aneh ya. Kasian viky. Sabar ya pak viky. Ni ujian.

  18. Sahabat NU

    Setingan

  19. cewek solo

    dulu aja ngak gobres omongan/nasehat org,sekarang bisa ngomong begini terus kemarin omongan dibolak balik

  20. Veronica Ina

    Koq si kumalasari gak datang liat sang arjuna nya😀😀😀😀

  21. FanditChanel _

    Mampus kau kalo udah ki joko bodo ngajak lewat jalur hukum

  22. ricyaricya ricya

    siapa yg menanam pasti akan menuai itu pepatah yg nyata

  23. Selamet toty Widodo

    Jngn lpa mampir di chnel aku ya gaes semoga yg padam kn tombol merah di chnel aku menjadi orng sukses smua amin yak alh🤲

  24. jihan fahira

    mungkin ank dri istri pertma bnr2 skit hti mliht ibu kandungnya sedih krn ada pelakor..nikah siri g usah ribet tinggal talak..

  25. Ajir Ibrahim

    Rasakan . Korupsi lah banyak2 . Biar kalian seperti ini . Ingat Allah tidak tidur

  26. Bang Cuenk94

    Jhahahhaha 🤣😂😂

  27. neno cetezz

    Ikut nangis 😭😭

  28. DuDiDam Horay

    Pablo bener2 muka tembok ya segala pake kaca mata hitam uda kayak tuna netra 🤣😂

  29. Rissa P

    Itu pengacara nya ko ngomong nya bikin saya gk ngerti dia ngomong apa

  30. Susi Sammy

    Setingan itu.. bantu kawan biar tenar..

  31. Ervinafebriani Kumalasari

    Ikut nangis😭😭

  32. Wakidin Radiska

    Nangis nya kok bikin takut yah

  33. Nengsi Karawang

    Allah esteer..alayi ya roob.

  34. indah yusminurlaelah

    😝😝😝😝

  35. Barbie santi

    Hahaha...mkn itu hotel prodeo buat gali ginanjar hrs sbelum bcra mkirin dulu itu anak km sm fairuz smpai kpn pun benci bpk nya krn ibu nya di hina smpai trending

  36. Nazwa Kids

    Mau tnya vicki tnya ja orang kp bulak yg lebih tau...

  37. Anne Susilarini

    Bjunya sronok dan sexy bkan style wanita itu style wanita cabe2an ttup aurat nya apa gak malu tuh sama publik dsar wanita akhir zaman yg suka mmprlihatkan auratnya

  38. abbymanyu26 manyu26

    Waduh mlh ikut nangis q😂😂😂

  39. Yama Yann

    😭😭😭😭😭😭 semoga tenang disana ya nike ardilla idola saya dari dulu hingga skrng😍

  40. Mesyanasry Nasri

    Masyaalloh galih ma Pablo sht Sentosa mungkin bhgia di dlm pnjara 😂😂😂

  41. Ruslan Saleh

    Membela org salah.....masya Allah.....semoga laknatullah ditimpakan ke mantan istri vicky yg membawa laki laki lain ke dlm rumah

  42. hinsonyen nakal

    Preetttt

  43. Nani Abdullah

    Nangis gw 😭😭😭

  44. Surya Tubagus

    Yang setuju diperkarakan Up Up Up

  45. Maida Manaf

    Inilah kerja setan memperdaya otak manusia utk percaya hal yg gk masuk akal,,tiba2 ada serangan dikepala??? Itu klau dlm medis bisa jd tekanan darahnya naik pakkkkkkk🤦🤦.

  46. Rosimah Ros

    Sahrini dan mayang sari dia ga tahu btapa nikmat ny memakai daster

  47. Wiyan Pratama

    Lambe nek rung tau nyosor aspal yo ngnowi. Modar modaro kw neng penjara. Hukumanmu durung sebanding kr wirang sing ditanggung korbanmu.

  48. Aeris_ Ryn

    ya allah nangis 😭😭😭😭😭

  49. darling corner Allan wasahlan

    Betul kan tulisannya dong arwah Nike Ardilla org Islam kok d tulis mendiang itukan utk kematian org2 kristian🙏🙏🙏klau tersinggung ya..

  50. Nur Isnaniah

    Selena gomez & justin Wilona & stefan Prilly & Aliando Dilan & Milea 😂 Pasangan yg tidak berakhir bersama tapi bikin baper barbar Entah siapa lagi???

  51. usman nai

    Sy yakin skli Tuhan mbrikan surganya untuk nike ykin skli

  52. botak terminal

    Orang baik tak kan lapuk dimakan zaman.

  53. Uwie Munggaranti

    Dulu respect banget sama ni orang.. Karena omongannya meyakinkan.. Sekarang gue malah jijik setelah tau kelakuan busuknya malampir

  54. Ahyu Yun

    FOKUS SAMA TULISAN MAAF BIAYA KUNSULTASI SAJA RP 300.000 😱🤦🏻‍♀️😱 INI PAK HAJI KOK MUSRIK YA GAK PERCAYA SAMA YG BUAT HIDUP GITU APA PANTAS DI PANGGIL TAD PAK HAJI KLOW PERCAYA SM SETAN JIN AMIT’’ KELIATAN SOMBONG NANTANG KI BODO INTINE SIRIK KURANG BERSYUKUR SEPI JOB TAK ADA PASIEN STRESSSSSS NGAMUK’’ MASUK RMH .ORG TANPA PERMISI DAH SALAH BESAR ITU HAJI MUSRIK NAMANYA ANAK BUAHNYA PUSING’’ YA PUSINGNLAH RADAKAN TAK LAKU TAK ADA YG KONSULTASI SM BOS MAKANA BIAR IKUT TENAR ORAK ARIK KI BODOH PINTER XXX

  55. Nita Norsela

    Si kum kum sebenernya terlibat ngak siiih???....mereka bertiga pesakitan eh si boneka santet melejit naik daun...

  56. Ecik 31

    Ya Allah sakit dadaku nontonnya ..sehat selalu Ibunda almhuma Nike panjang umur dan utk keluarga yg lain diberikan ketabahan dan sehat2 selalu .selalu ad dlm lindungan Allah SWT Aminnn YRA

  57. mya anak desa sragen

    yaallohh idola ku..aku g kuat 😭😭😭😭😭😭 ya kuat setiap aku dengerin lagu2 teteh nike semoga tteh bahagia di surga amin

  58. SWITCHTO CHANNEL

    Baca komentar adalah jalan ninjaku

  59. Bekasi Redmi

    Semoga dgn hadirnya kang Umar mushola d area makam ttg Nike Ardilla akan terurus ya Amiin..

  60. ilmawati indha

    pengacaranya ngomong belepotan. kebanyakan adalah dari pada.. dy tdk tau menyusun kata2nya

  61. adiknya hotman paris

    Kmana aja 20 tahun pak

  62. Rafa Rafa

    Yaiyalah pantesan d pidanakan org salah koq buka aib org wlw itu bener atau salah ya tetep aja cara nya salahh

  63. Dewa Nugroho

    Seperti nya tuan ferguso mencium bau2 setingan...🤣🤣🤣

  64. Joko Alrafaeyza

    Istri selingkuh yg masuk penjara suami.. ..keren indonesia

  65. Bolo Lawa5

    Next video terciduk

  66. Test Akun

    Penjarakan aj

  67. Ekor Bajing Bonsai

    Sombong udah salah ngotot malah milih perang gak punya akhlak

  68. Edho Ardiansyah

    serasi

  69. Kamal Nakal

    YaAllah nggk kuat liatnyaaaa Sedih bngettttt

  70. Kuli besi tua

    Kalau salah minta maaf pak haji

  71. JENDRAL ARI

    sama kaya saya, saya juga seperti itu semua pada merah bengkat, asal kena karet celana aja langsung merah gede" bengkak gatel kena angin dingin langsung keluar merah"nya tapi saya hanya pake tiker pandan dibakar dan saya mandi asap nya saja sembuh walaupun masih suka kambuh, abis saya berobat juga masih tetap begitu

  72. Bayu Sukma

    KADRUN nih si peci merah

  73. Raden Cintasari

    😭😭😭

  74. Jefry Adhitya

    Setiap kali aku buka yt, tak prnh kuabaikn buka sejarah prjlnn nike dn trgedi kematiannya.. Smpi akhirnya muncul berta bru, tanpa org awam tau klu selama ini ada art nike dtg kemakam nike dn ketemu sm melly guslow.. Pecah suara tangis bpk umar shingga akupun tak kuat menitiskn airmata.. Bgtu baiknya dn mulianya nike ni.. Byngkn 20 tahun bkn masa yg pendek.. Mmg kehidupn allah sdh atur.. Rezeky, ajal, dn jodoh.. Yg pastinya kita sbg manusia tak bisa mndahului ketentuan allah swt. Buktinya pak umar dikasi jalan sm allah utk brtemu sang legend dipusaranya dn klrganya srta shbt sejati nike .. Teharu sgguh teharu sampai aku menggeleng2 kpla dn mngucap subhanallah.. melihat nya..

  75. Ria Nenti

    Om parhat abas kmna ya koq g klihatan?

  76. nok rini sing indramayu

    Mamih,pk umar mga pnjng umur sehat sllu

  77. Indah Sri wati

    😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏

  78. Anna M

    Umar jd artis komedi aj ayukk umar

  79. Surajudin Jadil

    Alfatihah buat almarhum tth nike ardila...sama umi nya aminnn

  80. Rahmat Ikhsan

    Gua baru tau agnez pernah pacaran sama wajan

  81. Ali Syaifuddin

    Paling juga jilbab kardus

  82. Bangjhons Jhons

    Akakkwkw Orang ber ilmu mah bebas ya ga akakkwkw Gue summon Sasuke diem lu pada

  83. sari formosa

    Ya Allah ikut nangis 😭😭😭😭

  84. A5s Oppo

    Nafsu dajall

  85. Vee Liecha

    wkwkwkwkwkkkk trio ikan asin .. pinter nih admin nya🤣🤣🤣🤣🤣

  86. Nike Anggraeni

    Iya si bener andi soraya mendidik anaknya wlpn kalangan artis tetep dididik mandiri dan disiplin.buat dapetin brg yg diinginkan harus bekerja dg skill nya sendiri.jgn jd anak manja.krn memang bener g smuanya ayah dan ibunya hdp trs.beegabtung trs dg ortunya.

  87. Maysiruh 1

    penjara ajah trio ikan asin seumur hidup mohon pa polisi pa jaksa harus ada keadilan untuk wanita untuk ibu ibu 2 kita

  88. Sophia Hodeen

    Dikira dh beres berita ini masih manjng astgpiruloh ba udah aja saling memapin aja lah udah ba juga kaya benr aja apa lagi itukn bekas suami pasti ada bekas di kasih syg ngi waloupun saya perempuan tPi bukan berarti bela ba daripada gda mng paatnya udah ihklasina aja

  89. Si Ai

    Sambosah duh es makbus mknn arab enk bngt

  90. hamsah imut

    😭

  91. Saiful Bahri

    Farhaq kmn?? Ngmpet setelah di copot jd lawer.... Resiko lah soal anak, makanya, pnya mulut jgn kyk bangke....

  92. Agus Lupus

    Wkt lihat video ini sy hbs minum obat krn badan lg agak sedikit demam, alhamdulilah setelah lihat video ini badan ku enak lg dan demam nya turun, mungkin krn banyak nya air mata yg keluar..😭😭

  93. Si Ai

    Vicky mkin naik lalu si janda kpanasan

  94. Dunia anak anak

    Tu katanya ustad apa..penyanyi rokc si...gaya lu selangit

  95. Syafiq Pekalongan

    SETTINGAN

  96. Sh M

    😭😭😭

  97. Oppo F1s

    Inget anak, lg ngina orng inget gk sma anak orng yg di hina

  98. M.naseh Suharto

    Ridwan itu sombong cari perkara

  99. Dewi Sihotang

    Pasti nanti pas kluar,makin eksis banyak di undang di acara TV hmmm +62

  100. Catur Setiawan

    Dulu aja nebeng sm vicky biar diundang tv sana sini, skrg gak sm vicky manaaaaa tenggelam lg namaNya.. Wanita laknat udah masukin laki2 dalam rumah, msh aja ngelak..