Televisi dan media digital akan semakin berperan penting di masyarakat. Kompas Gramedia menyadari betul tren perubahan ini dan memperkuat kehadirannya melalui KompasTV.
Kami menyadari kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat memberi dampak bagi perilaku masyarakat Indonesia, terutama untuk penikmat layar kaca dan KompasTV. Menjawab tantangan ini, Kami hadir menyapa pemirsa setia dalam bentuk digital di berbagai platform mulai dari televisi berbayar dengan kualitas high definition, free streaming, hingga menjadi yang terdepan di berbagai media sosial.
Adalah komitmen KompasTV menjadi sebuah media untuk memberikan yang terbaik bagi Anda, karena KompasTV, televisi berita independen dan terpercaya.

  • 97 284
  • 2 038 183 813

Komentar

  1. BANG TOYIB vlog

    Pdhl yg bnyk koruptor dr partai anu

  2. Mifta Khudin

    Bukankah negara kita ini sudah khilafah meski belum 100%. khilafah itu peraturan diputuskan dengan Alqur'an, hadits, ijma',qiyas ini NU banget. Pemimpin dipilih bukan keturunan seperti raja. Terus kurangnya apa y ?

  3. Mais Loloda

    Hukuman mati koruptor + penyitaan semua kekayaannya !

  4. apandi Wawan

    Saya sebagai warga sipil yg awam sangat dan sangat setuju.

  5. Hansri Gading

    Hukuman mati di indonesia, tolong diskusikan dengan CAK LONTONG...... Pasti ada jalan keluar nya......

  6. Luna Moonfang

    brace yourself, akan banyak guru2 yg disogok biar penilaian nya bagus

  7. Djoko Irnawan

    Yang perlu diperhatikan adalah penilaian guru thd muridnya, krn dikhawatirkan guru meniliai murid secara subjektif bukan objektif bahkan berdasarkan suka tdk suka....krn kwalitas SDM guru kita yg belum baik.

  8. Habi Habiie

    Saya nu ttp ikut aksi 212 emangnya masalah

  9. Sri Widyawati

    Jka HAM menolak hukuman mati..berati menolak keinginan rakyat bnyk...maka HAM.bsa jdi musuh bgi rakyat...ham..bentukn orba ini hnya jdi penghalang tegaknya hukum...

  10. laporanjamkesmas Surabaya

    Kalah sama ol Soo apa langkah lanjutan agar ga makin kalah .....

  11. INANIME

    Media jgn undang lagi roki geruk..

  12. Uswatun Mbak Us

    BUBARKAN iCW/KOSNAHAM YG

  13. novan erfano

    YG DISLIKE KORUPTOR,DPR/ATAU ANAK KORUPTOR hahaha wkwkwkw kidding ,komnas ham loe bilang mungkin korupsi mungkin gx langsung hilang tapi setidaknya bisa meberi efek jera & rakyat puwas jdi jangan halang2i cita2 rakyat

  14. Mang Didot

    GA USAH BICARA HUKUMAN LAH,,PERCUMAH BACOT KOSONG DOANG,,RAKYAT INDONESIA SUDAH MUAK DENGAN ORANG2 KORUP,,RAKYAT INDONESIA CUMAN BANGGA JIKA KORUPTOR DI PODARAN(PAEHAN) PATENI,,MATIKAN,,SAYANG HAM BERBICARA WADUK LAH

  15. Danik Lestary

    Jutawan orang tidak menyadari bahwa PKS adalah sarang radikalisme dan lawan PDI

  16. Muhammad Anis

    Jaman sby beliau sngt vocal...skrg adem bngt..heh

  17. Misteri Diri Anda

    Paling asik jalan2 ke tempat begini, banyak barang yang kita tidak tahu ada

  18. Floriana Boi

    Hukuman seumur hidup saja

  19. Renal Giovan

    Keras dalam pengawasan anggaran itu wajib, karena itu uang rakyat. Teliti dan cermati, jangan sampai ada yang terlewati.

  20. Har Tanto

    Usul nanti presiden atau siapa saja yg di depan, mengadakan konferensi pers.. "bahwa hukuman mati akan masih dilaksanakan thun depan atau sebagainya, bagi yg sudah terlanjur korupsi dimohon menyerahkan diri kalau tidak ingin terjena hukuman mati sebelum peraturan ini disahkan" Itu yang paling keren, pada banyak penyerahan diri pastinya wkwkwkwk😍🀣😜

  21. URI CHANNEL

    Saya sih setuju biar mampus tegas sperti di korut

  22. Har Tanto

    Usul nanti presiden atau siapa saja yg di depan, mengadakan konferensi pers.. "bahwa hukuman mati akan masih dilaksanakan thun depan atau sebagainya, bagi yg sudah terlanjur korupsi dimohon menyerahkan diri kalau tidak ingin terjena hukuman mati sebelum peraturan ini disahkan" Itu yang paling keren, pada banyak penyerahan diri pastinya wkwkwkwk😍🀣😜

  23. Rasri Desy

    plg dh terima sogokan buat tutup mulut yg lain jg gk prawan gk masalah aneh tp nyata

  24. Pur wanto

    Klu bisa yg lebih tegas dgn batasan nilai hasil korup nya 1jt sd 5jt di hukum 6bln 5jt sd 10 di hukum 1thn Dstnya2

  25. Feby Firmansyah

    Bandung ibukota jabar menjadi beban berat karena di desain kota 1jt penduduk

  26. Vian Raharjo

    Bakal setuju warga jika hukuman mati bagi koruptor ..

  27. Mujriyah Masum

    Ya Allah ngerii sekali, ini pelakunya ibliss berwajah manusia, tunggu balasan dari Allah

  28. Justin Wahid

    Udah nggak usah norak lah, itu cuma opersional, asal jgn duit ratusan miliar buat beli lem aibon

  29. SETIA HATI 1922

    Coba sekarang

  30. Misteri Diri Anda

    Bagus nih terobosannya

  31. romy ktb26

    detik 2.31 KATA2 PALING SINGKAT 4 TH HRUSNYA D UPDATE JD PLING SINGKAT 15TH TNPA REMISI, DENDA 15X DR UANG YG D KORUPSI APBLA GK BSA BAYAR D TMBAH MINIMAAALLLL 10TH PNJARA

  32. Mang Didot

    RAKYAT SETUJU,BIAR MENGURANGI ORANG ORANG MARUQ DI NEGRI INI

  33. Agus Yudijah

    Potong tangan aja biar sisa hidup para koruptor menderita. 😑

  34. zen zen

    Seumur hidup

  35. Kemi Ponorogo

    Bagi kami, harga rokok jangan di naikkan. Karna kalo di pedesaan, rokok itu bisa untuk mencari teman, dan bisa memupuk persatuan

  36. Fidelio Nunes

    Terharuh

  37. Donie E7

    Hukuman mati bagi koruptor itulah yang efektif πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  38. Bambang Timotius

    Idenya bapak menteri sangat bagus karena holistik dan kontekstual. Berarti pihak sekolah harus kreatif dan lebih kerja keras u mencari jalan yang paling tepat untuk membuat assessment bagi siswanya sesuai dengan kompetensi siswa.

  39. Ducau

    Yg kontra itu team sukses koruptor 🀣 termasuk yg dislike antek2 koruptor. .

  40. Adryan Lubis

    GK ADILL PAKKKK HARUSNYA 2020!!!MANA UTBK CUMA SEKALI SAYA MAU 2020 KALO UN GK DIHAPUS UTBK TETAP 2 KALI

  41. Kokoh Kokoh

    Bandung jadi lautan tinggal menunggu hari

  42. Gojek Driver

    Memang benar...saat ini Istana di kuasai oleh mereka...tapi jangan lupa...Istana bukan milik mereka pribadi...jalankan saja amanah yang kalian anggap kalian mampu...dengarkan seksama setiap pengkritik...jika baik jangan malu2 ambil kritikkan nya untuk membangun negara ini...dan berterima kasih lah...karena kalian penguasa istana saat ini diberikan lampu kuning...mohon di ingat...istana negara Indonesia bukan milik kalian seumur hidup...toh setiap kritikkan dari Bung Rocky bisa masuk dalam nalar dan logika...bukan seperti keputusan kalian yang bahkan tidak mampu kalian berikan argumen nya...seperti kenaikkan bpjs...dan keputusan lain nya...ketidak mampuan kalian mencerna masalah bangsa ini...dan ketika pihak lain mampu melihat masalah dan memberikan solusi (kritikkan)...kalian malah memberikan argumen yang tidak masuk akal...yaitu mengingatkan kepada pemberi solusi sebuah peringatan yang tidak masuk logika...seolah2 argumen kalian ingin menunjukkan Istana hanya punya kalian sekelompok...jalan kan amanah kalian...tampung aspirasi masyarakat yang ber KTP Indonesia...mata di ciptakan Tuhan ada 2...agar kalian paham...setiap perbedaan (sebelah kiri dan kanan)...akan menghasilkan sesuatu yang indah jika digunakan dengan baik...jangan hanya mau dipuji yang ternyata pujian itu hanya semu karena dilempar oleh kelompok kalian saja...tapi bersikap satria dengan menerima masukkan dari pengkritik...dengan logika...jika tidak...maka logika kalian lah yang patut dipertanyakan...ini bukan menghujat...namun semoga bisa menyadarkan kalian...bahwa kalian bukan lah pemilik istana selama nya

  43. Budi Setiawan

    Hebat saudaraku.....jgn sampai ada FPI di bumi Kalimantan

  44. Irma Suryani

    Saya warga jakarta, di kejar bayar PBB yg mencekik leher dengan alasan DKI lg devisit anggaran

  45. J Budiman

    Ahh..yg lain2 aja ni orang....yg beriman tu bukan km orng sj dan golongan km sj...stres ni orng..

  46. jie alsyael

    Mudahan guru2 nya siap dgn perubahan dan mau memperbaiki diri bukan mrasa lebih pandai dri siswa2nya....

  47. agung rizkiantono

    Yg nolak 100% terlibat lingkaran korupsi. Yg setuju 0% terlibat lingkaran korupsi. Hukuman buat koruptor: 1.hukum mati didepan publik dengan menggunakan 1 eksekutor dan 1 peluru yg ditembakan ke kepala (jika masih hidup maka koruptor terbebas dari hukuman) 2.keluarga koruptor dan oknum2** yg menikmati hasil korupsi wajib mengembalikan nominal yg dikorup oleh sang koruptor. 3.jika keluarga tidak bisa membayar maka wajib melakukan kerja sosial** tanpa dibayar/digaji oleh pemerintah (hanya dikasih makan dan minum seadanya) 4.jika melanggar ketentuan** kerja sosial maka akan dijatuhi hukuman mati sama seperti koruptor. 5.dll (silakan tambahkan jika kurang) Jaminan pasti korupsi bakal berkurang drastis mendekati 0%. Tambahin juga di UU: Bagi siapapun yg memberikan informasi kasus korupsi/membantu mengungkap kasus korupsi maka berhak mendapatkan hadiah/imbalan sebesar 25% dari nominal yg dikorupsi.(hadiah/imbalan tsb bebas pajak dan uang tsb langsung masuk ke rekening setelah sang koruptor terbukti dan telah divonis hukuman mati oleh hakim)

  48. Dimas Adythia

    Manusia memang tidak sempurna pasti punya kesalahan justru itu kita sesama manusia harus punya tekanan agar biasa dengan tata tertib,kalau manusia tidak ditekan atau di tegaskan yasudah binasa pasti cuman ngikutin hawa nafsu doang

  49. DAN DAMARUM

    Semoga pak Zaenal di berikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT

  50. Dragon Ball

    Rakyat Indonesia dukung kalau adanya koruptor di hukum mati

  51. Adityo Sukirno

    bolehlah dicoba...kyknya kredibel ni orang dilihat dari wajah dan gaya bicaranya...horas lae

  52. Rasri Desy

    Aneh tp nyata ini betul pk diajar aja pelecehan

  53. Roma Dhoni

    GAK ETIS

  54. Baby Babyy

    😍😍😍😍😍😍

  55. DAN DAMARUM

    Dan saya merasakan bahwa penikmat jabatan itu benar benar berkuasa bahwa orang yang berada dibawah pimpinan yg memiliki kekuasaan seperti itu benar benar tersiksa dan bersuara pun tidak bisa bahkan tersakiti sama teman sejawat yang hanya diam ketika kami menyuarakan pendapat tidak hanya dibumn bahkan diperusahaan swasta pun banyak yg seperti ini

  56. Wiwitwh_ *

    Semoga Pak BTP selalu dalam lindungan Tuhan. Aamiin

  57. Ika Julaika

    Pecaaat

  58. Ricky Qad'rnash

    ya semoga dgn adanya ide ini anak2 generasi muda indonesia bisa lebih cerdas, berkarya dan berkarakter agar lebih tahan godaan agar tidak melakukan korupsi ketika dewasa kelak. amin.

  59. suihie lim

    oooh. pantas israil sebesar kuter ga. bisa di takruk. i muslim t tenga.

  60. Bima Le Beau

    ajak psikolog dalam ngerjakan kurikulum, biar ga diem2 bae.

  61. Aniq Wardani

    Jangan un aja skripsi jug dihapus

    1. SPORTIMENT

      Skripsi itu sifat mencari masalah dan mencari solusi, analtic thinking, critical thinking di asah. Itu esensi mahasiswa, "MAHA". Ngapain jadi Mahasiswa kalo gak kritis.

  62. gory

    Bisa dilepas lagi itu stiker merah sama yang punya. Kalau bisa sita saja, kembalikan jika sudah dibayar pajaknya.

  63. Anbe Tanjung

    Berani jg mas nadiem hapus UN.

  64. Bima Le Beau

    masih nunggu Wan Abud, Kardun, Monaslimin 212, GNPF / FPI yang ngatain Mendikbud minum air berbotol ijo. 🀣🀣🀣

  65. Putu Kadek

    Hukum mati saja

  66. Catharina Glory

    huff mbok dari dulu :(

  67. Kemi Ponorogo

    Yg berat adalah, orang2 yg akan punya hajatan, kususnya di pedesaan. Pasti akan keberatan

  68. Rasri Desy

    krg ajar curang ,apa hub dg gk prawan gk logis

  69. Hamid Dori

    Semua yg dijelaskan itu bkn gebrakan baru. Sdh dari dulu. Hanya blm maksimal karena banyak faktor. Dan itu semua msh pada tataran teknis belaka. Belum menyentuh substansi permasalahan.

  70. Ria Emma

    Bahahaha... otto 🀣🀣🀣

  71. Rasti Laras

    MERDEKA BELAJAR, GURU PENGGERAK.. tagline pak Nadiem

  72. Murti Dwi

    Muka korup

  73. Sutarno Expy

    Ributin tuh koruptor, FPI melulu yg diributin...., Kurang kerjaan atau gak bisa kerja.

  74. Jeffrey Andreas

    Mampu beli kendaraan mewah tp tidak mampu membayar pajak, ya memang sih hak setiap orang yg punya duit, ya lebih indah lah hidup sederhana, ga terbebani.

  75. Kus Nan

    Hukuman yg cocok buat koruptor yaitu DIMISKINKAN dan DIPENJARA.DIMISKINKAN yaitu SEMUA HARTANYA BIAR HARTA BUKAN HASIL KORUPSI DISITA BUAT NEGARA dan DIPENJARA.Saya kira HUKUMAN inilah yang bisa membuat orang TAKUT dan berpikir 1000x kalau mau melakukan KORUPSIπŸ™

  76. sunartosili

    Alkhamdulillah pak menteri menyebut sd smp sma.sebelum ini orang2 cuma menyebut kls 1-12.bikin bingung kami kami generasi tua

  77. cianjur selatan

    saya setuju pk

  78. Kus Nan

    Hukuman yg cocok buat koruptor yaitu DIMISKINKAN dan DIPENJARA.DIMISKINKAN yaitu SEMUA HARTANYA BIAR HARTA BUKAN HASIL KORUPSI DISITA BUAT NEGARA dan DIPENJARA.Saya kira HUKUMAN inilah yang bisa membuat orang TAKUT dan berpikir 1000x kalau mau melakukan KORUPSIπŸ™

  79. Mujriyah Masum

    Ya Allah semoga cepat ditemukan, bagaian tubuh Korban Yg hilang, dan insha allah korbang di tempat paling Indah Di sisi Allah Aamiin

  80. KaLanG KanG

    Eeehh... busyeeett....pak Erik...

  81. Tania Zie

    kita terlalu cepat lahir generasi 90an ..... Gue paling males itu LJK bentuk kotak sama bulet2, capek tangan megang pensil 2B trus belum selesai isi nama, waktu udah berkurang juga.

  82. suihie lim

    gambar ular. di tamba. kaki

  83. Rahma Wati

    Yah hukum mati heheh andai kan bener rejim in tewas semua termasuk situx jkw klo ngomong kyk cemilan tiktok percaya gkk?

  84. Adi Sari

    Para kuroptor wajib di hukum mati

  85. Alexander Manuputty

    Anis & anggota DPRD yg korup sama2 bermuka tembok. Justru PSI yg melihat banyak anggaran SILUMAN APBD-DKI malah disalahkan.

  86. Umi Narti

    Keputusan dipilih langsung rakyat tentunya atas pertimbangan matang dan sudah dipikir matang oleh wakil rakyat kala itu bukan keputusan bloon dan abal-abal, skg diusulkan balik lagi ke belakang, masih sehatkah anda ? Harus diakui pemilihan presiden dipilih MPR lebih murah karena anggota MPR nggak sebanyak rakyat pemilih, shg amplopnya nggak sebanyak kalau nyogok rakyat dan anggota MPR karena makin jaya-raya, kemunduran demokrasi dan sarat kepentingan kapitalis. Biar nggak ribet ngurus negara dan rakyat, gimana kalau negara dan rakyatnya dijual saja? Bukankah kita punya konglomerat yang kayanya super? Negara memiliki tanah air yang luas pasti mahal harganya dan rakyatnya bisa jadi tenaga kerja murah, karena disinilah tenaga kerja murah, betul ndak ? Pemikiran keblinger. Untuk nyogok rakyat, biarlah 5 tahun sekali dengan ngamplopi rakyat 50-100rb/rakyat untuk milih wakil rakyatnya, itu kalau mau dilestarikan (lumayan 5thn sekali bisa beli daging) dan wakil rakyat tersebut nantinya yang milihkan presiden dan wapres tersebut, mantap dan cerdas RG kalah dalam hal ini.

  87. Diecast Kebumen

    Zonasi jg di hapus dong pak Mentri, ga usah disisain sampe 50% kembali ke Thn 90 an aja, bebas pilih skolah πŸ˜€

  88. Dee Pravi

    Kalau diperhatikan lagi, kebijakan ini bikin sistem pendidikan kita jadi mirip-mirip Finlandia. Semoga hasilnya betul2 bisa kaya Finlandia, ya mas menteri :).

  89. Uchiha Madara

    berani kah dpr mengetuk palu undang udang hukum mati koruptor.?

  90. Zahidi

    Sippp.... bentar lagi proktor bakal hidup tenang lagi hehehe

  91. papskipapap metropolitan

    SENGKUNI

  92. Riana Dewi

    Cuma d miskinin aja gk cukup lh pak...

  93. Solikhin Likhin

    Setuju..hukuman mati bagi koruptor milyaran hingga triliunan

  94. Gian Himura

    Iya betul,..kami yg d daerah sekitaran jabodetabek pun sama,.lesu malahan mayoritas menurun

  95. Febri Sendika

    Aku aja kalo mau ke tanah abang mikir dulu Maceettt ea itu yg bikin malesss untuk ke tanah abang

  96. Adi Purnama

    Bakal ketahuan mana yg kurang pinter..murid ato gurunya..mana sklh yg prestasi..

  97. Ibra Him

    Roky cm pinter ngomong sok2an klo suruh kerja pusing jg dia bung rok klo ngritik mah gampang

  98. Mohamad Bukhori

    Awas kelompok 212 nanti koar2 lagi dgn dalih kriminalisasi ulama pertamina.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  99. ayya ayyuni

    Cb para koruptor itu hukumanya dimiskinkan saja...cabut semua harta aktif pasifnya..dan semua ttg fasilitasnya...dlm durasi brpa tahun...biar tau rasanya jdi org yg ga mampu itu rsanee kyk mn...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  100. Solikinnn 123

    Ada apadengan ham koktaksetuju