• 127
  • 141 298 056

Komentar

  1. Erliana Ratna

    Menurut kalian cocok gak

  2. Andini Galuh19

    Colab sama @natashawilona dong

  3. Fengky F

    BALIKAN PLEASE DI TAHUN 2020

  4. sam sung

    😍😍😍😍😍😍😍

  5. UC SUBSCRIBE

    Sayang Wilona, jadi tempat nebeng

  6. siti zakiyah

    Kpn ke hongkong ko gatau

  7. Danesaloskoge danesa

    Kak varel sama wilo psti jodoh kok

  8. suni atin

    Verrel aku tidak menyangka akan bertemu Kamu di jalan tadi,bermimpi apa aku semalam tidak habis pikir,mungkin karena fans Kamu jd Allah mempertemukan dg mu di jalan,Happy Holidays !

  9. Hafiza Zahra

    waw supraisy banget

  10. Echy Kania

    🤣 🤣 kangeeeennnn macau euyyy dlu suka bolak blik macau HK demi bs ktmu tmn... hahahaha

  11. Viedha Alief

    sedih banget karena perbedaan mereka berpisah ... sabar kak semoga tuhan mempunyai rencana yg indah untuk kalian aamiin

  12. Wan Mawan

    Vlog selanjutnya mana ka

  13. Lia youn testene

    Nyessek rasanya jika mutar vedio ini... Kangen wilver.

  14. Hajar hajar

    Ngk jelas bagat shi, A

  15. Umi Ambar Ambar

    Bajaix gk jalan2 tuh😀😀

  16. Dwi Cahyani

    Gak bosen2 nonton Febby sama verell mungkin sudah 100x ku liat🤣

  17. Octy 1410

    Hampir setiap vlog nyebutin harga ootd.. Kesan nya lama* kaya orang buta yg baru melek.. Orang berkelas juga tau kalee harga ootd yg elu pake.. Malah elu sebutin jadi kesan nya elu emang gak pernah pake barang branded hhhmmmm 😪😪👎

  18. Ilyas Rohayat

    Artis murahan ....😀

  19. Idanur hmd

    kak ayoo ngeflog bertiga sama kak aurel dan kak rasyaa.. lanjutin kak part dari vlog inii.. ya kak yaaa 😇

  20. herna eisemann

    Banyakin video nya vania dong kakak varel

  21. Renata Putri

    Misss😥

  22. Mina Lecheb

    Aku ngefen smua. Pertiga ganteng. Baik banget reza Kmna aja sllu berdua sm varrel

  23. Suci Suci defi yanti

    Kak riza yg di gituin aku yg sakit

  24. Lila 0212

    Aku mah nunggu vlog bareng febby hehehe

  25. Renni Bogor

    Cowok semua nihhh,pantes Kya ada yg kurang MB FB nya ga di ajakkkk

  26. Selfi Tamala

    Kok ferel jangan lupa mampir ke samchantang pasar merah . Pasti ketemu para fans Indonesia 😚😉😗😗

  27. IRVAN KENDANG

    Sampek gw lemper hp nya

  28. Ekka Prasetya

    Knp stiap liat vidio ini aq slalu mewek😥😭😭 , apakah kalian gk inget dimna msa² kalian bersama, smoga ada ke ajaiban untuk kalian bersama² kmbali. Kalian itu pasangan yg sangat serasi

  29. Gadiz Hongkong

    Cuma berapa hari di HKG kk verrel besok mumpung hari minggu bisa ktemu sm fans2 verrel bramasta hati2 kk kalo mau ke Macau skrg enak tinggal naik bis nglewati jembatan layang panjang. Hehe

  30. Ramagundul Reza

    Ribet..

  31. Maria Jivana

    Kak verrell sama kak wilo cocok bangat

  32. nilla shinta

    Like yg ga sabar verrel ketemu febby

  33. Nazwa Aulia

    💖💖💖💖💖💖💖

  34. Maria Jivana

    Cepat balikan dong😁

  35. ika solicha

    berarti jodoh x ya rel 96 ny sama

  36. Sutinah Icha

    coba di bikin film ini video klip nya keren bgt

  37. Dion KNZ

    Adegan lucu ny itu pas aarafi siram air ke mukanya kk reffel

  38. Rahman Rahman

    Semoga berjodoh amin 🙏🙏🙏🙏

  39. Yessy Luis

    Gk suka. Coba balikan sma natasah wilona aj

  40. Yosinta Nina

    Jodoh gua abidzar ganteng bgt

  41. Nur Lena

    miss you rell😊

  42. Nur Lena

    lope verrell😍

  43. Livia Via

    Colab bareng PRILLY LATUCONSINA Kak!!!!!!

  44. Aliyah Nugroho

    Varell kok mau jabab sih demi adekku aq harus nungguin pintu terminal dari pagi2 ttp gk ketemu mungkin sudah terlambat

  45. Erna Wati

    Rame amat nie ank laki,,,udh ky' cwek" nongkrong😂😂😂

  46. munasiyah mulyani

    keren....

  47. INTAN KENNYSHA

    Kak ferel kenapa si film cinta anak muda gak tayang lagi

  48. gatot subroto

    Ntr mlm ultahnya wilona jngn lp y verell hehehe

  49. Lia Lestari

    Setelah dengar lagu ini cp yg inget mantan

  50. haluuyers 26

    Aku aja yang bukan siapa siapa cuma bisa melototin kalian dari sosmed, kangen 🤗 apalagi kalian yang ngejalanin pasti kangeeen yakan ditambah nostalgia tempat yg pernah dikunjungin ❤️ masih teringat jelas bayangan kalian holiday berdua gandengan sepanjang jalan 😂🤗

  51. Riana Dewi

    3:21 anjir ngakak🤣

  52. silva zena

    Febby

  53. sihan agus

    Sedih nanti ultah wilona..

  54. Fi Tri

    Met nikmati liburan buat kalian smua smg sht trs smpai akhirx bs ktmuan ama neng febby rastantuuuyyy wkwkwk

  55. mama nengdini

    Pas ntar di Dubai, ada Febby please lah ditambah durasi supaya tidak nanggung ntr ceritanya,, Verrel Febby semoga berjodoh ya kalian

    1. yoshikoox bd

      Amiin

  56. A'emonk izi

    Kliatan banget blom dewasanya vrl,lg jln"bete'an orang mh di tahan ajh dulu orang kn jdi gk happy

  57. Nur Lena

    verrell ma lama uplodx fhl nunggu berpa hari kirain tiap hri uplodx

  58. Khusnul Khotimah

    W tau knp aurel milih atta dri od rasya.. Karna atta lbh perhatian klw rasya cuek

  59. Opi Guslidah

    Mungkin km lelah😞😞😊😊😊

  60. Farhana siti Safiyah

    Mungkin karena perbedaan agama tidak bersatu lagi, padahal kalian cocok. ☺️

  61. Indry Cweet

    Baju nya aja udah samaan udah jelas mereka jodoh gaes...

  62. Nayna Saina 23

    bikin v-log sm kak febby dong.

  63. Shaffa aliyanis Shah

    So sweet 😘😜

  64. Rika Sari

    verel gaa cocok banget rambutnya pndek gtuu kliatan ANEH..

  65. Lilis Susanti

    kapan vlog lagi sama febbyrastanty

  66. Abdil Amin

    Kata terakhir "Verrel Febby cepet tayang" gua ganti " Verrel Febby cepet nikah"Aamiiin🤗

  67. Rizka Alwathan

    Lama bgt upload video lgi 😭

  68. Hayati Yati

    Ga sadar ya sekarang tanggal 13,tau kenapa di tanggal ini mengingatkan aku sama rayhan dan tania,di mana di setiap tanggal 13 rayhan dan tania merayakan HARI KOMITMEN🥰ooooh jadi kangen CINTA ANAK MUDAH 😊

  69. Eni rusnaeni Pedaleman

    Mulayi lgi Riza yg sbr

  70. Kiki Arindra

    Mky kak.verrel Ajak kk.febby mgkn bs bantu cr jalan atau cr tempat yg lbh seru bwt berlibur...lain kali sm kk.febby ja kk...😀😀😀

  71. Sindi Aja

    Kalin ber2 cocok

  72. muhammad Riko

    Terlalu pendek rel potong rambut nya. Krenan rambut agak panjang

  73. Hajjah Misata

    Minkin verel galau krn ngingat seseorang ya?? Hhmmm.... TapiTenaanng ...feby pasti nemukn jodoh y tepat y bisa jd imam dunia akhirat ...💪❤

  74. Bentar lagi Febby kan pergi kuliah us

  75. Verel pergi mengenang manta by ke Hongkong karena verel blom Muvo on

  76. Tika Anugraha

    Ntn ah mumpung lg dihongkong macau

  77. Wanti Tawakal

    banyak drama

  78. Tirta Tarida

    Kapanlagi brow main plem

  79. Aliyah Nugroho

    Masih d Macau gk varel ,, pingin ketemu

  80. Maya Maya

    bukan aku yg minta selingkuh tpi diyanya yg ngilang prgi

  81. Maya Maya

    suka beneran gaes maya& verrell bramasta miss you somach😍

  82. Yasmin Yayayasmin

    Knp ngk naik bis rel lebih gampang😊

  83. BAHRUL ALAMSYAH

    2:57 anj.. astagfirullahaladzim

    1. T.annisa mayasari

      😀😀

  84. Ade Kariny

    W kalo liat org berantem malah males ..palagi kalo temen.atau sahabatan

  85. Nor Intansari

    semoga berjodoh.. mukanya mirip...

  86. Siti Juariah

    Kpn ya..liburan kyk gitu...guys

  87. Ismi Faujiah

    Aah pling nih prank doang

  88. caca cahyani

    Di tunggu vlognya sama neng Feby cantik ya

  89. Umi Masruroh

    Rindu kalian bersama😭

  90. Panglima Bunga

    Masalah kayak gitu aja lo mrh vrl , apa lgi kalo mau nikah na makannya mamannya vrl gk bolehin nikah masih muda karna takutnnya kurang dewasa klo ada masalah

  91. imas Wulansari

    Kesini cuma pengin liat Febby bareng Verrel, kangen liat mereka bareng-bareng lagi .. kapan dong Verrel bikin vlog bareng Febby ... Aku nungguin vlog terbaru km rel,, cepetaan ya jgn lama-lama..

  92. Nesa Maini

    Kok kesel bgt liat verrel diemin riza. Ya Allah. Jgn merasa diri terlalu pinter yea

  93. Kiki Putra

    jangan terlalu menutup dan menghindar dari permasalahan yg ada lebih baik taubat,sadar,dan minta maaf dsb.

  94. melati putih

    naik bus skrg bisa lo dr hk ke Macau... nglewatin jembatan trpnjg itu...

  95. imas Wulansari

    Itu Riza kenapa korek-korek telinga gatel yaaa.. hehe

  96. Ana Sianturi

    Sabar ya riza...😀

  97. Davina Jasmine agiska

    Bikin video bareng kak febby lagi dong kak...

  98. Kansa Nurhayati christian

    W itu siapa ya kak

  99. Sodir Sodir

    Like: verrel 💖 natasya Coment: verrel 💞 natasya Setuju: verrel ❣️ natasya

  100. How to

    Om Verrell marah karena lagi galau karena jomblo diceraikan sang mantan terindah......Om Verrell harus bertobat....janganlah menjadi srigala buaya darat...