February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
“tvOne : Memang Beda”

  • 24 502
  • 665 854 237

Komentar

  1. anto aja

    Uteke bosok cuk🤣🤣🤣🤣

  2. pranadityo

    Nice report Agita Mahlika..👍

  3. can can

    Tolong wawancarai jg presidennya dngan menggunakan bhs. Inggris yah....

  4. Gigih Oky

    YA KALO ANAK2 GINI JANGAN DI PENJARA , DI DIDIK TERUS DI PEKERJAKAN SEBAGAI ASET NEGARA.

  5. Ati Ati

    Itu tanda mau terjadi gempa besar kali...

  6. Demian Chang

    Sinting itu..menggangu keamanan Masyarakat

  7. dwi tjahjono

    Takbir khok dijalanan....dimesjid. Kl takut allah ya bubar.

  8. Shiro Cohen

    mari dukung saya menjadi anak murid didik Achmad Dhani Dewa 19 Republic Cinta Triad dengan cara sabribe channelku

  9. madgar sutiawan

    Nah ini baru wakil rakyat merakyat,,,yang korup jangan di calonkan lagi seumur hidupnya,,,

  10. Iwan S

    Ad yg komen 3 periode..2 periode jga udh kacau..bpjs naik..telat bayar trus aja d SMS..kaya kita kredit motor aja trus di tagih..payahh

  11. Tika Mustika

    Berita rasa vlog

  12. Rezqy Herdian

    Wah jualan per keong sama socbreker bakal laku keras nih 🤔⭐👍

  13. Ilona Gobit

    Pertanyaannya seperti apa sih? Koq nggak ditampilkan? Ini akibat si penista yg kmrn seakan2 dibela dan msh mendapat tmpt. Mau jd apa negeri ini??

  14. Ferdiansyah maulana

    Hahahahahahaha, bsok viralin lg cebok d ats tiang listrik.... Kya ngx ad brita lain aj ni, hahahaha

  15. team hackme

    Maaf pak....dh boking hotel nih....😂😂😂😂

  16. Bagja Nugraha

    Viral jelek nya,ya gitu apa yang orang gak lakuin,lu lakuin nanti kan terkenal,

  17. Maulana Fahri

    Yg Suka like Komentarku:)

  18. eric strada

    kebohongan publik

  19. No Name

    Alahh taikk

  20. Enno Shakila

    Niat banget pngen viral ,eeh ujungnya di panggil polisi ,, wkwkk

  21. BRAM TM

    Nah gitu donk di bahas,daridulu diem aja.,100%rakyat biasa setuju,klo pejabat ga tau deh.pembangunan sistem klo dana nya di korupsi ya percuma,uud hukuman mati tu harus ditegakkan pak,maling aja dibakar paling nyuri ga ad smp milyaran,

  22. Drs Sukiran

    Cari perhatian

  23. Mustofa Muhamad

    Sok suci orang yang seperti itu, emang kalau udah bercadar udah wow suci banget gitu dan mengganggap orang lain pendosa dan kafir. Orang sok suci.

  24. Bang Togar

    Ya semoga aja g ngibul lagi

  25. Olivia Oscar

    Skrg kok bnyk org gila dadakan ya,cuma pengen viral cari sensasi.

  26. Budy Uchiha

    satu satunya presiden yg bener2 mudah di pahami masyarakat cara bicaranya.. cara kerjanya menghasilkan dan keliatan perubahannya...

  27. zaini zand

    Jangan di hukum mati pak kesian Klo korup Di kubur hidup hidup ajah...!!!

  28. Yayan Mulyana

    Dlu sya pilih prabowo. Ayo pak jokowi sya dukung hukuman mati bwt koruptor

  29. Warsito Adi

    Pakai jilbab GK mau dengarkan pengajian

  30. Kuntis Ae

    Buang ajah ke laut skalian

  31. Sigit Purwanto

    Wao bakalan ada film layar lebar baru nih di,

  32. Dena gaul

    pintuny d gembok/d kunci rapat2 biar dak bisa keluar lagi pak

  33. Joe amkevi

    Kobra lan suka yg jorok..jd kalau buang SAMPAH sembarangan yeah SILAHKAN menikmati kobra2 itu

  34. Azka isna

    Kirain beneran meninggal si Panji 🙄

  35. Iben Partner

    YANG DISLIKE KORUPTOR

  36. ARIS SAN DIEGO

    When you menghayal,panji ada 1jt

  37. goodel campur aduk cenel

    Raden fatah ,sultan pertama demak bintoro,juga di kelilingi oleh para ulama2 yg arif dan bijaksana:"DEWAN WALI SONGO" Sehat abah lutfi. Salam dari demak

  38. No scope

    Mampusin biar kapokkk..

  39. Edoaldus Manus

    Ada orderan lagi? Barisan pemalas mulai menyanyi.

  40. Abdul Halim

    Cuma bang panji yg sngat membantu warga ketika ketemu ular berbisa

  41. Sigit Purwanto

    Adakah media yg bilang mereka radikal, pasti ga ada karena media di Indonesia di kepala oleh iblis

  42. HK Creator_87

    Pokok ny dukung sepenuh ny.untuk Uud hukuman mati untuk para tikus negara

  43. Asep saniyah

    baguss lah biar gak terlalu ngebutttttt

  44. Ancis Ama

    Ini orng tua lama lama kena steuk Tidak tau malu nampak kali benci sama bapak ahok.....

  45. paschal 0267

    Ada yang korupsi kali . banyak kan berita nya pembangunan jalan di korupsi jdi jelek jalan nya

  46. Sengsiur Creator

    Tidak ada kata lain selain alhmdulillah... semoga keseimbangan di indonesia ini akan semakin baik dan damai... dari segala sektor sdh jadi bagian dari pemerintahan... subhanallah.... tidak ada keraguan dan di ragukan... mari kita sama sama mengamati dan mendoakan agar lebih baik kedepan'nya aminn ya allah

  47. Maurin Cantik

    Ibu2nya suka dugem..sama ghibah itu pak

  48. Fairuz Alfarezel

    Gertakan terasi ngga berlaku gertakan mu lagu lama brooo lagu lama...

  49. Ayu Pra tika sari

    Innalillahi wainnalillahi roji’un Musibah selalu datang tak terduga

  50. didik sutrisno

    Ular juaga mau hidup

  51. Erwin Permana

    Sya orang jateng siap mendukung mu mas gibran

  52. Hamba Allah

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Sabtu,14-12-2019. 15:33.

  53. spinningover

    Semoga para pembela Islam ini cepat masuk sorga

  54. Dikri Mauladi

    Kalo pake helm bukan mandi namanya raup

  55. Cipto Hadi

    KELOMPOK ABU SARAF KALAU DI BIARKAN SANGAT BERBAHAYA..!!

  56. arifin Moko

    Paol

  57. Dimas Aditiya

    Hanya di +62 😃😃😃😃😃😃 gokil terusin bro

  58. La Tansa

    Semangat pak kami rakyat mendukungmu.

  59. Mamah Dhani

    Kshan Rakyat, Klo pun Di gusur ya tlg deh rakyat ksh fasilitas yg layak bgi yg tdk mamapu..mereka juga Sama warga negara Indonesia kan???

  60. goodel campur aduk cenel

    Raden fatah sultan pertama demak ...,jg di kelilingi oleh ulama2 arif dan bijaksana :"dewan WALI SONGO" Abah lutfi sehat sllau... Salam dari demak😍

  61. agung widi nugrahanto

    Fpi lagi..... Wkwkkwkw

  62. Irham Maylandhy

    sangt setuju mantap pak jokowi

  63. dhenmas doni

    Di karawang jga bnyak anak ular kobra

  64. karisa novianti echa

    Semangat ya kak panji

  65. islam Military

    satu kata selamat kau telah kapir ada ayat nya yg bilang mau aku tunjuk kan

  66. YTB Kelaten Bersinar

    Burung Anis kalok bunyi gacor bener

  67. Lady Rose

    Yg koment bnyk yg nyiyir 😁😁

  68. Geraldo Saputra Elly

    Najwa shihab cilik ??

  69. Seputar wanita

    Ada2 saja karena pengen viral

  70. Danang Febrianto

    Kami sibuk kerja pak gak sempat lapor

  71. Va Channel

    Akhir 2k19 (PEMADAM KEBAKARAN BERALIH PEKERJAAN JADI PAWANG ULAR)

  72. Havis surya Pamungkas

    Nunggu persetujuan DPR orang DPR nya juga banyak yg ikut" korupsi... Klo mereka setuju berarti akan banyak DPR yg mati dong..😂😂

  73. Nurochman Lah

    Yg kesini karna judul PANJI... 👍

  74. JAKA SAMUDERA

    Usut juga yg ngaku cucu nabi trs kena kasus chat mesum terus kabur .

  75. Afau 20

    Salah ketik kapalo apak ang

  76. Uncle Van World

    Seperti ada yg salah sistem nyaa Lapor dlu ..keburu kaburrr maling.. Kalo Polisi amerika .ada kasus kajahatan apapun .jika warga menelpon 911. 10 menit meluncur... Masa iyaa prlu training ke amerika Gmna cara mereka merespon laporan warga?

  77. Basri Lee

    Ada anak ada induk dong???? Hati2

  78. Zulfahmi Yaswardi

    Kenapa polisi harus nunggu laporan dulu? Tindakan kriminal yg sudah jelas ada bukti, mesti nunggu laporan dulu biar ditindak?

  79. Sukairi Sukairi

    Ya Allah berikan rezeki kepada mereka yang Di gusur, agar mereka bisa mencukupi anak anak mereka amiin

  80. Kutut_ fc

    Jadi mikir 2x deh kalo koruptor kalo ketahuan , AUTO SAVAGEE....😂

  81. Gunungkidul Kece

    Ahahaha.

  82. Bank Iwan

    Junjungannya Red Devil si planga plongo.

  83. Angga nata

    Yang gk setuju hukum mati kotuptor,berarti ....??? Jwb dibwh gaes....(kom3nt)

  84. black rizki

    Yg ngerekam sok hebat Lo siapa melarang orang pergi klau Ada orang yg kayak gini sok hebat uda ilang tu kepala coba tes sini ke Sumatera

  85. Van Hards

    Liat ini krn ada panji :D

  86. utubegaze

    Pergeseran penghilangan agama. Indonesia adalah negara beragama sudah semestinya identitas keagamaan itu ada dan dihormati.

  87. Kazoll Ivanka

    Dulu waktu mau mengabat jd gubernur anda kampanye apa bos?giliran jakarta udh diobrak abrik kabur malah milih diatas anda ngigau apa sadar emang dijaman anda lancar gt?😃😃😃😃😃

  88. Jum Riya

    Lama2 kesabaran bisa habis

  89. Blevotan. A

    Pergi ke arab atas kemauan sendiri untuk menghindari kasus firza... Ehh kelamaan disana minta dipulangkan oleh pemerintah yg harus bertanggungjawab... Siapa dia..???? Apa yg dia berikan untuk kemajuan RI kalu kemunduran iya...

  90. Rio Setiyanto

    Fixs STM Garis depan!!

  91. syahdu channel

    Bilang lah kalo lagi prank

  92. Ayu Pra tika sari

    Ada” aja lu tong”

  93. Hati Damai

    Orang tuanya berhasil mendidiknya

  94. Sir PuguhDragneel

    Gk usah dipulangin ngapain... Bikin ricuhhhhh

  95. Guntur Al Anggawi Al Jawi

    FPI saudara kami dg memiliki kelebihan masing2... ayo saling dukung ormas2 lain... agar persatuan kokoh dg mnjalankan keahlian masing2 utk NKRI....

  96. Ferdi Maulana

    Mantap om

  97. tri puspita

    Mereka cinta keduniawian

  98. nasbir aziiz

    matikan

  99. Anto Fatih

    ASN nya males ngaji... gimana mau melayani masyarakat....???

  100. H,s Hendra sidauruk.

    Dia pasti baik seperti bapak ny. Tuhan memberkati