Deskripsi
DIY, kiat hidup, tantangan, tips kecantikan, ide dekorasi rumah, tantangan lucu- ini adalah ide paling trending untuk bersenang-senang dan membuat benda keren! Dan SANGAT banyak! Mudah dibuat!
Video-video ini akan membantumu mengembangkan keterampilan dalam menciptakan hal baru, kami dengan senang hati menghiburmu dan mempersembahkan dunia penuh pengalaman dan keseruan baru untuk kamu!
Dan kami tidak akan berhenti sampai kami menguasai dunia ;)

Untuk pertanyaan kemitraan merek: [email protected]

  • 42
  • 138

Komentar

  1. Nayla Nafisah

    Maaf nih kok vidio nya kok di ulang ulang sih maaf kalo aku bicara gini

  2. Nurul Khikmahsehasali

    Telat 47 menit😭😭😭

  3. syarifah syahr BANU

    Telat 49 menit

  4. Dwi Haryono

    Siapa yg suka sm 123 Go like πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘πŸ‘

  5. Deo Suhartawan

    Telat 41 menit

  6. Putra Rijki

    Telat 47 menit 😭😭😭😭

  7. Yunita 1571

    Alhamdulillah masih telat 46 menit masih blum 1 jam kok hehe

  8. rinafa putri oktaviano Rinafa

    Yah...telat 45 menit

  9. Agus Supriyadi

    Telat 30 detik

  10. Farcha Richa

    Hebatt

  11. rya aryanto

    DASAR KEVIN PEMINTA DAN PEMINJAM

  12. Ela Laila

    Telat 30 mnt

  13. Tah Rudin

    Yah telat 44 menit tapi gak papa deh yg penting nonton

  14. sahri tirta

    Ih getat sama kefin

  15. Nika Listana

    Siapa yang telat 41 menit Like ya

  16. Ida Lapopo

    πŸ˜‚πŸ€£

  17. Mesti nur alilah

    Telat 43 menit 😭😭😭

  18. and droid

    Bagus tapi sinyal nya muter muter terus 😨😨

  19. callysta putri hafizzah

    123 go sering di ulang mulu. Kan jadi bosen

  20. Dian Kusuma

    Saya muslim dan saya juga dari indonesia janganlah preng terus

  21. callysta putri hafizzah

    Like ke824 komen ke165

  22. Pus Pa

    Telat 41 menit tapi gak papa 😭😭

  23. arief fakhruddin

    Yah telat 40 menit gak papa yang penting nonton

  24. Ailisa olivia

    Loh kak kok tulisannya kayak bahasa inggris. Yg setuju Like.

  25. Bunda Shalsarere

    lucu

  26. Agus Johari

    Kok yang dulu

  27. iin ristanti

    Telat 38 menit 😭😭😭 sayang

  28. Bogle Agus

    Bagus sekali lili

  29. Britney Zulvia Febiani

    Yang telat 38 menit yg lalu

  30. Umi Chabibah

    Telat 36. Menitβœ“

  31. Ranita Channel

    Telat 37 menit 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  32. wrbaa_ a

    Lucu

  33. MSI Shop

    Bella.Emmy.Kevin.Lily.Lana.Mia.Vicky.

  34. Yafia Kesha

    Telat 32 menit tapi gak papa yang penting liat

  35. Rahimah Indut

    36 m

  36. Yulianto Nugroho

    Telat 11 menit Like ke 690 Komen ke 147 Gpp Yang penting lihat

  37. Meti Meti

    Dasar jahil kamu πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

  38. Devianggita Putri

    Telat 32 menit

  39. ROBLOX GAMER RAFFi

    Lucu tapi jahat juga

  40. Ailisa olivia

    Telat 32 menit yg oenting gak papa.

  41. Har Soni

    Yah nggak papa telat 32 menit

  42. Adinda aulia

    La gua like ke 140")

  43. Darmika Agara

    Telat 20 menit

  44. {al FAIQ} ay

    πŸ˜Šβ€πŸ’–πŸ‘πŸ†

  45. Meti Meti

    Kamu gak berlaku sama saya

  46. zakialkhusna

    123 go selalu keren

  47. Reva lia putri putri

    Aku suka 123 go Indonesia Yang suka 123Go Indonesia like atau komen ya

  48. Nabila Syifa

    30 menit sudah aku liatttπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»β€β€πŸ’–πŸ’–β€β€πŸ’–πŸ’–

  49. Rafita Nabila

    Telat 25 menit gak papa yang penting nonton

  50. mutya bwll

    Tlt 29 mnt

  51. marsellina official

    Kalian suka yg mana

  52. sonia lagi

    Telat 29 menit 😭😭😭😭

  53. MSI Shop

    Lana.Lily.Kevin.Vicky.jessa.Sophia.bella

  54. Nila Anisa

    Telat 28 menit gpp yg penting liat

  55. SALSA ZAHIRAH

    0:12 emmy jelek

    1. aulia puteri maharani

      Kamu nga boleh ngomong ngomo ngin emiy entar kamu masuk penjara mau

    2. SALSA ZAHIRAH

      Tapi harus di pause

  56. wafda achmad

    Eek kamu

  57. Istikharoh Mutia

    Like ke 523 Telat 15 menit Tapi gpp lah yng pnting nonton

  58. NAILA AZKIA

    Telat 27 menit

  59. Siffa Maulida

    Telat 27 menit

  60. Caca Alya

    Siyapa yang loding dari tadi

  61. Tuti Ruslinda

    Telat 21 menit tapi gpp yg penting bisa nonton

  62. Jacob Fonda

    Like ke 17 Komen ke 3

  63. Atiennovri121212gmail.com Atiennovri

    telat 24 menit

  64. ketemu Hafsah

    Yah telat 23 menit

  65. Ismi Waasiu

    Good afternoon = selamat siang semoga sehat selalu ya 123 go

    1. Khuzaima Kansa

      Ini kali GOOD AFTERNOON,WISH YOU GOOD HEALTH ALWAYS 123 GO

  66. Monang Sianturi Sianturi

    Yah telat 24 menit

  67. Gusti Ardi

    Yah telat 24 menit

  68. Alam Alamsyah

    HoxowoqπŸ˜…πŸ˜…

  69. Mohex Ae

    Yh telat 22 mnt deh

  70. Sutar Yo

    Lily cantik banget

  71. Zahira Zahra

    Telat 22 menit😭😭

  72. Aisha Maulidya

    Like ke 475 Komen ke 108 Telat 22 menit

  73. zakialkhusna

    123go indonesia paling keren

  74. Naswa Naswa

    Kaka yg bhasa inggris kn vd baru semua ganti donk pake bahasa indo plisss kak Moga di lakuinπŸ™‚πŸ˜•πŸ˜’πŸ˜­

  75. amin 1969

    Yah telat 30 😒😒😒 enggak papa deh yang penting nonton

  76. Zaira Jasmyne

    Yah aku telat 19 menit

  77. firzha najibah

    Telat 17 menit

  78. Ocha Nurvita

    Telat 16 menit 😭 gpp yg penting lihat

    1. Yafia Kesha

      Iya

    2. Heru Antoni

      Lebay lu

  79. Dwi Bayu Prasetyo

    Yah telat 16 menit

  80. Erna Ernawati

    Lalu siapa yg bicara itu

  81. Naswa Naswa

    Yeay 15 menit yg lalu

  82. Nur Aqhilah Qhila

    Telat 18 menit :(

  83. adin nurdin

    yey gk telatπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  84. Erna Ernawati

    Sebenarnya itu di negara mana

    1. marsellina official

      Erna Ernawati bisa jadi juga sih soalny orang bule mirip semua

    2. Erna Ernawati

      @marsellina official aku pikir thailand klu bkn perancis

    3. marsellina official

      Erna Ernawati antara london amerika atau jerman

  85. AAA Putri

    Itu filmnya di ulang lagi pasti dia capek jadi langsung di upload video yang dulu

  86. husna ini

    Telat 18 menit

  87. Audrey Callista Puteri

    Yahhh,telat 4 menit,gpplah yang penting nonton

  88. Putry Saskia

    Telat 17 menit😁😁

  89. Nuraini Sholikah

    Aku telat 16 menit

  90. Nurul Hidayati

    Perasaan ini udah tayang deh

  91. Amel lia

    Betah

  92. Dewi Ayu 1101 Galaxy

    Yah 15 menit lalu pasti selalu telat

  93. Truly Indah

    Yey ga telat

  94. neng wiwin nurhayati

    2menit lalu

  95. Pipit channel

    Kaya nya aku udh nonton dehh

  96. Vinkha Marpaung

    Yg like sebelum 1 k,like..

  97. Atha Wikalea

    Yah ketinggalan 2 menit

  98. Enah Tarhenah

    Telat 12 menit

  99. MUHAMMAD SHOFYAN RIFAI

    Yang suka 123 90 dan troom troom dan woohoo

  100. Yayah suka film nya

    Telat 11 menit