Selamat datang di youtube channel saya
Support karya saya dengan cara
SUBSCRIBE,LIKE,COMMENT dan SHARE
Agar tidak ketinggalan karya terbaik dari saya. Terimakasih
For business please contact
Email : [email protected]
Call/WA : +62-812-1112-1691 ( tyar ) Job only

  • 192
  • 550 120 986

Komentar

  1. Revelio Jufindri

    Untung saya pake wifi sampe aku nggk skip video mu bg like sapa yng nggk skip

  2. Kadek Sriyasa

    Mantap borrrr

  3. Ahmad firdaus Dollah taib

    Salam dari #MALAYSIA TERBAIKKK LAH SUARA ADIK NI

  4. FT AF

    mampir di balikpapan bg

  5. Fr Channel

    ajak duet bang biar bisa lebih semangat utk bantu keluarganya

  6. SEMLEDHOTH GANZ

    Busyett...suaranya uapiikkk Rekk... SEMOGA SUKSES ya Dikk... Aamiin.

  7. ismail mail

    Mantappp... Brengoyyy, dan Dunia Manji... Super.

  8. Trio Lazio

    Ane udh nonton bang angga soalny ad chenel lain yg dluan udh tayangin

  9. Aldo Firdian alim

    Mantep πŸ‘πŸ‘ perjuangan memang selalu membawa berkat..

  10. Awang72 Yazid

    Bang angga lbih baik pakai seluar panjang.pakai seluar pendek nampak jelek kok

  11. Abimanyu Mulya

    Kasihan anak ini

  12. Mr Mohammad rijal bin Mohamad mokhtar

    idsel.info/video/video/zt9m0Y2lqqiTzYY.html Susbcribe guys :) Nightcore music Mantap DongπŸŒ‹p

  13. Marcelino Naufal

    Ada yang nulis dikomen preng bukan prankπŸ˜‚

  14. Mr Mohammad rijal bin Mohamad mokhtar

    idsel.info/video/video/zt9m0Y2lqqiTzYY.html Susbcribe guys :) Nightcore music Mantap DongπŸŒ‹

  15. Mr Mohammad rijal bin Mohamad mokhtar

    idsel.info/video/video/zt9m0Y2lqqiTzYY.html Susbcribe guys :) Nightcore music Mantap DongπŸŒ‹

  16. Mr Mohammad rijal bin Mohamad mokhtar

    idsel.info/video/video/zt9m0Y2lqqiTzYY.html Susbcribe guys :) Nightcore music Mantap Don'tπŸŒ‹

  17. Le Teksin

    Emang gk ad yg bisa tandingin ketua mabor kita. Gombalannya gk tahan boooorrrr. Succes terus karya karya yang lain

  18. Muhamad Iqbal220481

    cakep bgt borr

  19. Prio Handoko

    Request: Apa Salahku - D'Masiv (cover)

  20. Tomy Sihotang

    parahhh lu sepp, ngebaperin anak orang, ibaratkan ngasih harapan tapi tidak diberi kepastian,,

  21. Gimbal Doank

    cewek ini udh pernah dipranks sama Aya Ibrahim entah bang Candra dulu atau Aya dlu

  22. Andrean Sptr

    Yang Full Nya ada nggak Bang, Ohiyah ,Semiga Raihan Sehat selaluπŸ™

  23. Developer XD

    ABANG msih dismd?

  24. Ifan Al Ibrahim

    Smoga jd trending dan smoga rizki kalian di lipat gandakan Allah

  25. virnanda wijaya

    bang kok abang klo diliatliat mirip mael lee bukan kaleng2:v wkwk

  26. Marcelino Naufal

    Suaranya πŸ‘

  27. Aripki ONiCx GAMinG

    Ada 98 kotoran yang dislike

  28. I.N Channel

    Ngakak trus πŸ˜‚

  29. dy adan

    Akhirnya d realese juga

  30. Mhmd Vkrm

    geter hati anjir meskipun lo udeh tinggi, lo galupa sm org yg dibawah lo

  31. Davit Faris

    Jam.nya harus ganti bor biar nggak ketahuan

  32. AAP Channel

    Bang cobak prank cewek tpi harus pake sholawat Setuju komen and like

  33. Michael Pratama

    Mirip istriny Donkey wkwkw

  34. Zefri Tarigan

    NEXT VIDIONYA BG.....

  35. fe teg

    Swalow is calmπŸ˜‚

  36. PSD β€’Ξ²ossTM

    Ass.. Bang maaf , Knapa raihannya gak buatin aja adsense atau di ajarin buat konten biar bisa berpenghasilan sendiri.. Trima kasih sukses selalu... Wasalam

  37. VISA LVRDS

    thank you buat bang angga, gara2 coveran lagu bang angga suara vibra saya bisa keluar 😁

  38. nabila aziza

    Gombalane brooh....πŸ˜„

  39. Kg Siroj

    Bang aku ada di samarinda main bang

  40. I.N Channel

    Ko gua merinding yaa hmm

  41. Epit Zean

    Bukan biasa2 budak umur gitu suara bagus salam dari malaysia

  42. mukhlis Ck

    Semoga anak itu diangkat derajatnya aminnπŸ™

  43. zainul cungkring

    Sumpah gua bangga ama lu borr

  44. Sitisherna Suhudi

    BudK tu mcam dkda perasaan

  45. Kewel Punk

    Risih bed anjir penontonnya wkwk

  46. Mahendra Ubd

    Ini baju yg di pake viral di chenel junaidi karo karo

  47. agung pratesiya

    Amin

  48. Bengki Citizen Journalist

    Mau pake RBT lagu ini di XL Prioritas, ternyata ga bs 😭 pas cek ke provider ternyata kode lagu tsb untuk nomor xl dhuafa

  49. Jack Poster

    suara riahan baguz mantap..😍😍

  50. afwan arkhansyah

    Ngkak.. " lagu lawas".. Paan woyyy banjarnya kambuhh

  51. Gufroni Adisaputra

    Bangg angga ajak colab aja dibikinin konten Biar Ambyarr dan Cringe :vYang setuju Like Biar Di respon langsung

  52. Alrizan Nova Hilmantara

    Itu ngapain bapak2 nya tuh

  53. Zhaskin Zhaskin

    Mantap borrr

  54. Fernando Sitanggang

    bang coba lu ngamen terus uang hasilnya ngamen'nya dikasih kepada mereka yg membutuhkan bang. anggap aja itu sebagai ucapan syukur karena tuhan telah memberikan talenta dan suara yg bagus ke abang.

  55. Muhammad Sandi

    Bang Tolong share dan subscribe channel YT saya SUHAIMI AZA :)

  56. Fier Brow

    gw dah nonton ketiga kontennya. Jadi Terharu. semoga chanel ini terus berkembang dan kebaikan kali ini dibalas sebesar besarnya oleh ALLAH SWT Aamiin

  57. Aditya Valentino

    Kao make cindung itu rambut segitu mirip MAELL LE borr wkwkwk

  58. Mr shofia02

    duhh suaranyaaa dabestttt

  59. Indra Fbsyh27

    Apa cuma gua yang heran dia ketemu anji sama angga candra biasa aja ekspresi nya

  60. DA_24 official Ardiansyah24

    bagus bang suara anak ini #viral kan #like

  61. Bang Joow

    FIX SAYA INGIN TOTHA !!!!

  62. Figo Assu

    Anak samarinda mana ni suaranya,,, 😁😁 bang bikin prank dong di samarinda baperin cewek di cafe or taxi online πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  63. didin wa

    Ini ni baru gokil

  64. Jonie Syahrel

    Aku dri malaysia...layan lagu mu ini....

  65. Nizzam JB

    Gak pernah bosan lho liat video ni...

  66. Kartem golput Channel

    Salam dari Sulawesi kak semangat trus buat Flok.x kak

  67. Fhaza Chuwa_Chanel

    Saya setuju bngt kak angga klu boleh di bantu adik raihan semoga menjadi pnyanyi terkenal..salam dari lombok..πŸ™‹πŸ™‹

  68. Ihsan Tomtom

    Setelah sekian lama saya nonton jadi pengen request hmm, request lagu noah - wanitaku✌

  69. Ipay Jj

    Saluttt. Trus bantu sesama bang.. Semoga berkah.

  70. Muhammad ihsan

    alhamdulillah, rehan

  71. Husain Toys Review Game

    Orang Samarinda mana

  72. bg. Butar

    aiissss aku merasa ga berguna mendengar kisah adk ini jadi nangis sendiri

  73. idris h

    Ajak join aja bg. Kasian tuh. Kasih kerjaan kek

  74. Sms Aja

    Semangat bro gua dukung lo ...terus

  75. Dian__

    18:27 bpk bpkny sok asik njir

  76. JoyRider Ezzedeen

    masyha Allah bagus suaranya terukan adek nyanyi ok

  77. anak emak

    Kasihan bang... Ama kakaknya lagi sedih

  78. Yosabal Tambunan

    Bg Manji dan bg Angga.. musisi idola saya😁

  79. epin r

    In

  80. Imas Suminar

    Trick nya Angga sekarang udah tau, nyari cewek" yang hits di Instagram terus dijadiin konten IDsel πŸ˜‚πŸ˜‚

  81. Bengkel Putra Tanjung

    Coba mana sihh jempol nya ....angga candra

  82. Maysira Sira

    Mantap buat angga candra

  83. om joe

    Mantap mas candra.semoga kebaikannya bermamfaat tuk raihan dan keluargax.slm dr omjoe bontang

  84. tino rossi46

    Nice buat mbak ny....salam brengoy.

  85. Ron Ron

    Baguss abg suarya

  86. Arif Firdaus

    PRANK YG BENERAN DONG, PAKE TALENT MULU

  87. Annasa Fajar Gumilang

    Wawadukan wkwkw

  88. Kezen Maskikit

    Yg tubnail tu yg duduk gw kira mael lee ehh padahal Bang angga

  89. abdul kholik

    Mantaf

  90. bocah Sts

    πŸ˜’πŸ˜’πŸ‘πŸ‘

  91. donny firmansyah

    @anggachandra lanjutkan borr untuk berbagi sesama

  92. ameldya saaa

    Beri aku tayangan yang realπŸ˜‘

  93. ahmad nur atip

    Bang angga mau tnya...gmna sih cra nya kita bsa hafal kan kunci gitar bang...Tampa hrus di liat di kunci gitar di google bang

  94. MI Gaming

    Untuk temen2 semua jangan sampai main binomo. Kalau ngak mai nyesel

  95. rafal sadiq akhmad

    Samarinda 😁

  96. Tama

    Bangg can, itu seriusan baju yg abg pake, baju yg pas di channel junaidi karo karo ga sih?

  97. Julpian Silaban

    Smga suksess smuanya ...

  98. Leonardo Siahaan

    Otw masuk hitam putih ni anak yg msh umur segitu udh jadi tulang punggung keluarga semoga viral nya kamu, derajat keluarga mu dinaikan dan dimudahkan rejekinya aminnn

  99. NantiFARM 5

    Jangan lupa vote AGSEISA

  100. Hendra adya Riski

    Rancak Bana..