• 53
  • 98 832 865

Komentar

  1. Abel Official

    the gembel is back 👍🏻 #savenino

  2. Hadist Maulana

    Next : Jatohin hp iphone pro max di tempat umum

  3. Alqadri Ramadhan

    Setting

  4. Dinar Al-bantani

    Coba nino ngeprank nya ke gua,,, pasti gua dapet tuu iphone 11 nya. Ntar Gua pura2 gatau aj kalo lu nino.

  5. SABIG GAMING

    Itu judul lagunya apa

  6. Mirza Alifia

    Negative semua komenya:v

  7. darliza toza

    luar biasa apa gak tambah rezky nino kuya, blm lagi si vapak ikhlas, dan si bapk gak tau hrfa honya 20 jt, ya allah itu si bpk sangking sibuknya bkrja, smoga nino n si bapk tmbh rezky

  8. Lawa Lawa

    Mantap nino hhhhh

  9. Eka Widianto

    MBK nya baik😅

  10. JeJe Freedom

    Ngeprank ke timur,Kupang NTT,berani ga?

  11. shd family

    Apa nih ???? Skill yutuber jaman sekarang cem gini, kangen yutuber jaman dulu bikin kontenya

  12. Magfirah Mfeb_amol

    Wkwkwkwk lucu

  13. HAYUUU skuy living

    Nih konten masuk trending 1 lgi fiks rusak youtube..

  14. Iri Yanti

    Make mikaup dong jngn polos2 bngt

  15. Sherly 03

    Sokk* bahasa inggris😃 aduh malu.maluin banget sihh😁 Lebih pintaran Nino Kalii..

  16. Faris Germany

    Kyk gini jg tapi sepatu aja kalau ak srnin

  17. Gus Mang

    Cobak lebih gembel maksimal, ke arah ke lebih kotor / jijik dilihat orang..

  18. ARBI GAMING YT

    Next buat Prank Bang Nino Jual Iphone 11 Seharga 500K lalu datang Team Bang Nino Seperti Ngejar Bang Nino Maling

  19. Misnu Seleembe

    Jadi gembel di dandan dong biar berubah kan gak bosan liat ny

  20. Fadhil Amirus

    Aku tantang prank gembel buta jatuhin uang jutaan , sosial eksperimen ,dan ngetes rakyar setempat untuk selalu jujur:v

  21. Am Rela

    Kwkwkwkwkwkwk.. Papa ny raja prank,.kna prank anak ny..emg enak di prank bg..

  22. Changs Channel

    Kenapa dimenit ke 13:22 si bapaknya tahu alamatnya di Depok, Padahal ngga kasih tahu alamatnya 🤔 dan di adegan sebelumnya dimenit ke 13:05 pas bapaknya nangis videonya kaya potongan gitu,Jadi ngga nyambung gitu.

  23. HUMOR CHANNEL

    Kasian yg punya showroom, di php in bocah.. di bikin seneng ada org mau beli ternyata cuma di kerjain.

  24. Alya Luck

    Walau pura2 jd org gembel, tp msh tetap sombong

  25. tadashi xn8910

    Konten sampah wkkwkw

  26. Yuliza Tri Rizki

    Bjb

  27. Yuliza Tri Rizki

    Bjb

  28. Dina Setyaaa

    Theee bestt la buat NINOO👍🏻👍🏻🤙🏽

  29. gudang informasi

    Bilang dong buat bagi dua duhhh no no 🙈😁

  30. Erawati Amie

    Aku beli 500 ribu iPhone 11

  31. Nadia Wardani

    Aku dong ka aku mau aipone nya

  32. Ama Patris

    Yang cerdas pasti tau kalau ini setingan

  33. Diki Ardiansyah

    Jadi orang itu jangan pamer kekayaan ajing

  34. arya triadi

    Gembel ajh trossss , padahal setelan bajunya kaga kaya gembel knp ngmng gembel , itu kaya setelan baju gua di rumah malahan .

  35. Realme Indo

    🥜

  36. Setiawan Sasa

    Prank keluar provinsi dong

  37. EREN OFFICAL

    Wkwkw tercyduk pertamanya

  38. Nando nestareizi

    14:04 "hpp apa ini? Hp xiomi apa ??" 😂😂

  39. akun bersama

    gembel

  40. Rudypalangkaray Rudy

    aq srius maumnta tlong ama kmu,skli se umur hdup,tpi aq ng maksa.

  41. Abi Lutfi

    Sok nguji kesabaran orang lu tong,emg lo siapa sok nguji" org pula bocah kemaren sore,ntar lo yg di uji ama allah

  42. Rudypalangkaray Rudy

    assalmulaikum,aq rudy,blh ng aq mnta tlong,tersrah kmu az bliny,yg pnting kmu blkan aq hp,bls

  43. Fànï Dosteer

    Oh jadi orang gembel-gembel dijalan itu rupanya youtuber ya baru tau aku

  44. KING GUARDIA GEMING

    jual mobil

  45. roy chenel

    13.23 terharu 😖

  46. Ilyas gaming

    Siapa yg nonton sambil geser" komentar 😂

  47. Rizky Putera

    Mantap nino. . Lanjutin channelnya truzz. . 👍👍

  48. Abyan 26

    Aku mau beli HP nya 😅😂🤣

  49. Abednego Stefanus

    Semoga si WS bisa nge roasting nih video konten gajelas asu

  50. Diah diah

    Hahahhahaha ukuran sepatu 10c, dpt matanya katanya blnk ke mba yang pkai kerudung, warna merah 😂 😆 😄 😆 😄 😃 😂 😅 gw ngakak abis distu, 😁

  51. Babas ferdian

    Urang sunda mah balager atuh euii

  52. Dunia Laundry

    Ngefans cewe baju merah . Ramah & baik hati 😍

  53. Aldi Bekoli

    Bang Prank Bwa Body Gard Ke mall dong yg Banyak Yah

  54. Viki Victory

    Merah merah ciaah cewek idaman

  55. CHOCHE

    Minta foto . Foto .foto 😂

  56. JOGLO GAMING

    500 ribu

  57. JOGLO GAMING

    Saya beli dah hp nya 500 rebu

  58. fakhira nabila

    Emang Kalau nulis judul harus ada harganya Yah?!

  59. Azri Najwa

    Salam. Aku dri malaysia.dlu ak suka nonton video bapak kamu. Uya kuya buat hipnosis.sekarang ni anak dia pulak buat video prank.bagus bro.terus sukses.terrrbaikkkk...

  60. Debora Devina

    Prank gak jelas

  61. Freddelwis Mindung

    prenk motor

  62. Akhru Royi21

    Nino gua saranin nyamar gembel nya kaya atta biar mantep

  63. mml silma

    Apakah punya kalian ada suaranya di vidio

  64. Syifa Andynisilalahi

    Prank ngasih uang ke orang yang gak di kdnal

  65. kamilia mia

    Mba nya cantik baik lagi

  66. Divyu Chennel

    Skill prank nya kurang

  67. samsul fikriyadi

    Bang sepatu nya bagus buat gua lah,😭😭heheheh

  68. dyah sulistyorini

    Utk saran : Bpk berdua itu kok gk di kasih dua2nya...kasihan satunya gk dapat...dan mending di ksh uang saja krn mrk gk tau soal HP....klu pun mau di jual tkt di bohongin nti sama pembelinya...

  69. samsul fikriyadi

    Bang sepatu nya bangus😹

  70. Ita Ita

    Ka nino saya mao dong hapenya satu bolehga hape apaan aja yg penting hape😆😆😆😅

  71. Handini PNH

    Makan nya make up no biar Ndak ke tau an

  72. YP89 channel

    Lanjutkan nino

  73. Evi Hardiyanti Official

    HALU!!!

  74. Juanc*k Rek

    Bagus Banget Kak Nino Bikin Konten

  75. caca tv caca

    K nino mukanya mirip k naura

  76. Allan Fir

    Jadikan trending no 1 guys😂

  77. Sanurdin Grab

    Mendingan lu sedekahin k anak yatim ame janda tue puguh ya napak di akhiratnya

  78. Randy Akbar M

    Ke Subang dong prank nya no

  79. yanuar rochman

    Kata saya mah ga Bermanfaat ngeprank²gituan wkwk ga jaman

  80. Deden Sudiyat

    nino tlg freng pejabat

  81. zaidan adliy

    Masuk ke mall pakai baju gembel

  82. Ilham Setiawan

    Bakule kemaki

  83. Plara Smi

    Noob bangsat,, gak bisa mah gak bisa aja tuh cewe noob

  84. Random Vidio Ngakak

    Orang sunda euy

  85. Random Vidio Ngakak

    Adeknya ade siapa ade ade

  86. wawa najuwa

    Knp prlu dirakam part bagi duit kpd pengemis? , Nnt dbilang riak loh

  87. Ilham Akbar

    Settingan cukk

  88. akun gg

    Lu dapet duit yang jual mobill kagak dpt duit lol

  89. Stefani Merlesia

    iPhone 11 di ksih 500 rbu smua orang juga mauu aku pun termasuk:v

  90. Stefani Merlesia

    Wahh pengen hp nya

  91. MY PROJECT PRODUCTION

    settingan bangke

  92. Arjuna Mahesa

    ANAK ANJING PRANK TERUS BANGSAT

  93. aan anugrah

    Subhanaallah... Semoga abang di beri rahmat dan hidayah dan di bahagiakan dunia dan akhirat oleh allah swt...Aminn.🙏

  94. Hambran 83

    Prank beli iphone terus telephone bapak lo bang pake hp mainan!

  95. Syifa Renita

    klo dagingny pas pemotongan ny tnpa nm allah ya percuma jg

  96. muha gemers 01

    Keren parah.. Ni

  97. Ahmad Ray Hanafi

    Ya Allah Sayang Banget Mending Give Away Buat Aku Kak Nino ,,, Dan Hp nya Pengen Buat Ibu Biar ibu pake iPhone 11 dari Dlu Pengen bangettt🙏🙏🙏🙏😇🙏🙏🙏🙏

  98. Dhika hidayat

    Gw ga seneng ama nino,sombong ny keliatan banget,ngikutin siapa sih lo? Bapak lu banyak duit dia ga sombong,kok anak nya sombong banget anj,ikutin bapak lo woy ga sombong,elu sombong banget ajg

  99. Arfian Oges

    Bagus

  100. My Name Is

    Sebenernya, elu itu jadi gembel apa orang gila sih?? Judulnya membingungkan.........