Komentar

  1. Salwati Sambas82

    Kecepatannya 2x jadi gaul banget

  2. reza kresna bayu

    salfok di menit 03:08

  3. wong sienting

    pagi

  4. Ade Maesa

    Merinding banget denger lagunya😒😒

  5. Bian Rahman

    Ijooooood

  6. Andrea Michael

    Teganya dia ninggal gt aja .. ga ada sebab

  7. Andrea Michael

    Alhamdulillah udah Sabtu lagi nunggu nembak doi

  8. Moopypooh

    Is she from indonesian idol?

  9. Talitha Trixie

    Bolehkah aku egois sekali saja dalam mencinta?

  10. Mariam Lusy Agustina

    πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  11. sapphire j

    randy martin gtg banget disini

  12. Fuat Yasin

    Sukses ya. Mampir juga di chanel ku. Single pertama ku idsel.info/video/video/upuXy2hpm4XWr5Q.html

  13. Indri anyjs

    Dan bodohnya gue masih kebayang bayang ma dia smpek gue ngejar kek orng gila ,dan kini gue harus lbih sadar dan peka klo dia ngubungi cuma btuh aj ,dateng tinggalin trus gtu..

  14. Ulya Azmi

    Ini ada anak-anak SMP N 4 BAE dari KUDUS jawa tengah, Indonesia, trimakasih idsel.info/video/video/2dWkyZeuoa6x23Y.html

  15. Salsa Np

    Kesini karna liat alffy critain gmn proses pembuatan vidio ini

  16. John Red

    Yang suka jodie jempolnya dong

  17. Eva Nicky Savitri

    kenapa bagus banget sih jodddd, yaa ampun πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  18. Atsui Official

    Jess-Jodie Nothing last forever, We can change the future πŸ’“

  19. Junedi Junah

    Suka tiap hari muter ini lagu jod

  20. Teman Jalan

    Gua aslinya ga suka randy martin krn alay gtu sm pacarnya tp liat ini sumpah kek ngeliat dia jd laki2 dewasa bangetttt :") guanteng pooolll hehehe

  21. Fanny Syahirah

    Denger 1: biasa aja Denger 2: enak juga Denger 4x: kecanduan sumpah lagunya ngena banget Good job Jodie, love it banget lagu lu ❀️❀️❀️❀️

  22. Rika irma Diyanti

    lagu jodi harus trending

  23. Muhirudin Muhir

    Aku tidak percaya cinta lagi.. enak sendiri BEBASSSSSS

  24. Tutorial Chord

    enak nih lagunya, yang mau tau chord aslinya ada disini ya: idsel.info/video/video/27-KsHmHa4Wzzmk.html

  25. Venhy Bao

    Randy martin ganteng skli kamu πŸ’š

  26. hendro fiber

    idsel.info/video/video/wbJpy3meqHq7rKA.html Sampai tuhan hilangkan rass ini πŸ™

  27. Aditya Firmansyah

    Apa cuma gue lihat sepintas brisia mirip siskaeee?

  28. Puspaaryantiputri Puspaaryantiputri

    Cukup aku rasakan ini.

  29. Aprilia Dita

    Lucu bgt si jodd!πŸ˜‚

  30. Vlog ARUL LEE

    Suaramu ajippp jodie..

  31. Tata 13

    Nonton karna randy doang

    1. pagi senja

      m.idsel.info/video/video/r8aVlninfIHWlno.html

  32. Riko asiap

    Jodie.... JessNolLimit rindu tuπŸ˜…

  33. Andrea Michael

    Bisa Jadi pacarmu

  34. Inneke Cindy

    Lagu ini pas bgt sama kisah Cinta gue. gue sayang, gue suka sama orang yang udh dijodohin sama orang tua nya, tapi cowo gue bilang klo dia ga suka sama calon istrinya yg bakal dijodohin, alhasil gue ngejalanin hubungan sama dia dengan gue yg tahu keadaan nya, tapi gue tahu bagaimana pun keadaannya gue sama dia gabakal bisa sama sama , tapi gimanaaa,,, gue sayang,,, gue tahu gue egoiss bgt, gue jahattt ingin dia berontak untuk batalin perjodohannya !!! Tapi gue juga sayang bgt sama dia

  35. CIMUT YT channel

    Liriknya mewakili...

  36. bobby boboy

    the next Audy. love it

  37. Agus Supriyadi

    Yang pernah diremihin,di cuekin di diemin tapi masih ajah berharap jadi pasangan selamanya Mana suaranya.........bodoh bgt w😣

  38. z a

    dislike para haters wk

  39. Surya Davino

    Gw sampe salah kira mukanya gw kira lesti... cb deh duet ma lesti... kaya kembar tau.... tp kalau suara beda banget ya.... plis duet kalian...

  40. Dian Novia

    Ku akan tetap menunggu sampai kau cintaiku meskipun banyak wanita yg kagumi dirimu :")) . . . . . . . . Aku Halu hikssss

  41. josodoyo

    Music nya ceria. Tp yang nyanyi lagi galau hehe

  42. Mahmud Abbas

    Kawaiii ;)

  43. Nurhayati Yusuf

    Kenapa lagu-lagu indo judulnya pada bucin semua?

    1. Nurhayati Yusuf

      Ok.

    2. Atsui Official

      Karena pasar musik indo dan selera orang-orang lebih ke pop- romantic alias cintacintaan,galau

  44. Rohni art Saragih

    Beribu ribu kali denger lagu ini, ga bakal bosen

  45. lasley kamasha

    Awal" irama reff nya mirip" lagu nya armada.

  46. Es vino

    mantul

  47. Marcella Mardiana

    ❀❀❀❀❀

  48. glor ria

    Greget kenapa harus lagu duet sama arsy dulu yg realese tahun ini,knp ga menjamu chapter twooooooooo

  49. glor ria

    Jadian dong klen cocok 🀭

  50. Florenz

    Apakah jodie menunggu randy utk jadi pacarnya??

  51. Muhammad Kurniawan

    Gak sia2 dulu belain lu dari zaman idol sampe sekarang eksis bgt

  52. Polce Lamapaha

    Kerend kak

  53. Andrea Michael

    Buat lagu yang banyak ya Jod

  54. Elena Hiniz

    Gregettt jdi pengen mereka main ftv :")

    1. glor ria

      Iya,pengen liat mereka main ftv chemistry-nya dapet bgt

  55. ndanaaps

    :'

  56. Putu Ake

    Nobody : The Whole Subtitle : [SINGING IN INDONESIAN]

    1. glor ria

      Gaada faedahnya anjer itu subtitel

  57. Invia Anjali

    Terbacakah hatiku isyaratkan suka? December, 10th 2019.

  58. Altap Hidayat22

    Apa kalian ga sadar bahwa video ini otak dari alfi rev πŸ™ - - - - - #Brisiajodie #alfi_rev #linka #senja&pagi

    1. Endang Junilawati

      Ha haa

  59. Alfiah W

    Gabungan antara Prilly Latuconsina+Kesha Ratuliu=Brisia Jodie

    1. glor ria

      Ditambah nagita Slavina,gempi

  60. June Statham

    1:14 Warungnya belum buka mbak BriDie ...

    1. glor ria

      Wih keren nih nama panggilan baru bridieπŸ˜‚

  61. Anjhelly Lamanepa

    Langsung save nomor wa nya.

  62. SSH- LINDA

    kirain lesti kejora

  63. Ensi Adistya

    hairstyle nya bikin tembem bgt,,,

    1. glor ria

      Yang bikin tembem karna shootnya banyak dari bawah

  64. zena dinda defega

    idsel.info/video/video/mJKlm6SpaYGtnoI.html , live cover menunggu jadi pacarmu-brisia jodi (high chord) chanel : bens music fam . check it out guys

  65. Rozan Pratama

    Salfok sama tulisan aksara jawanya di dinding😁

  66. rahmil ena

    Ko gw sedih ya , dengerin lagu ini

  67. Pathy Toy

    Like bangat

  68. Mursanah Niman

    Dari komen2 ini memberitahu gua bahwa ternyata jomblo lebih baik ketimbang pacaran.. oke terimakasihπŸ˜‚πŸ‘

  69. Riyan Riyanto

    Mantap, bolehlah kita saling subcrib yuk buat nambah temen

  70. Annisa Fitriani Khalisah

    Sukaaa

  71. PGC Channel

    Mantap menyentuh hatiku

  72. Maulida Nawawi

    Feel nya dapet banget😭

    1. Rendi Alfarez

      😭

  73. Jaie Lumpisau

    πŸ‘suka .. 😊😊

  74. Susi Susanri

    Pernah nih pacaran udah 3th hubungan lagi baik" aja kok gk lagi berantem juga, tiba" dia ngilang 5 hari udah usaha tanya kemnapun ke temen nya dia ke sahabat dia yg kebetulan temen deketku juga, mereka pada gk jujur ternyata aku tau dia udah di kuade :'( nikah sama mantanya , masyaallah sakit bngt

  75. Ari Fawzi Official

    Tonton juga LAGUKU, judulnya PURA2 CINTA. Subscribe jg yah. Hehe (klik link dibawah) idsel.info/video/video/ss6F1qiJnGu3z3I.html

  76. Mielah Mielah

    Cocok bngt

  77. Yang Tersayang

    Iihh keren ya mv nya. Aku nonton sambil senyum2 sendiri loh

  78. Electro Code

    Ku menunggu, tuk jadi pacarmu... :) eh dia udh nikah... Ada ga di sini? #aku_gapapa

  79. Ryan Renaldi Wijaya

    Senyum jodie kenapa sih kek kepaksa wkwkwkwkw

  80. ryan nf

    nunggu jadi istriku ga πŸ˜…

  81. Linda Elsaa

    Jodie kenapa gapernah senyum keliatan gigi sih? Padahal giginya bagus lohπŸ˜…

  82. Andrea Michael

    Malem lihat bulan inget kamu

  83. SOBAT MISSQUEEN

    Bikin nyesek, Lagu Penyesalan seorang anak setelah Ibunya Mati 😭😭😭 idsel.info/video/video/1dqik4qLpqTdy4I.html

  84. Valen Tania

    Ia membuktikan aku sepenuhnya keliru

  85. Khorirotun Niswah

    inisial "i"

  86. rizka afu

    Menit 1:24 😭😭😭😭😭

    1. June Statham

      you mean ... "Damn ... that's smile ... "

  87. Mega Pupa Sari

    Jodie keren

  88. ganti nama

    Otw 2m 😍

  89. Andrea Michael

    Yeay 1,5 jt 😍

  90. Teresia Utami

    Lagu enak banget, penuh pesan

  91. Latifah Aini

    duh lagunya enak semua tolong):

  92. Anggun Sukmawati

    Dia dari awal bilang sayang sama aku tapi kita belum pacaran dan aku ragu sama dia karena aku juga pernah ditinggalin ,dibohongin ,dia yg berjuang terus utk dpt tin cinta ku dibantu sama temen tapi aku blm hati trs saat lulus SMK aku mencoba membuka hati ku dan entah kenapa mungkin ini karma bagi ku dia dengan lain aku ngga kecewa sama dia tapi aku merasa sampai sekarang saat orang lain cerita kalau dia jalan sama yg lain saat itu juga aku langsung melupakan dia mungkin sudah telanjur sakit dan aku tau semuanya

  93. Andrea Michael

    Yuuuk up

  94. gilang purnama

    pantesan eta tukang es krim meni rame euy, da gara2 video klip ieu

  95. P H

    ketika ditinggalkan itu kyk gak percya ,, Tapiii Mau gmna lagi dia milik org lain 😭😭 .. Dan aku hnya pelariannya sjaa .. sdh mau setahun tersiksa dgn prsaan sndiri dan keadaan .. Ikhlas itu berat 😭

  96. P H

    hncur

  97. P H

    hncur

  98. Andrea Michael

    Dengerin terus sampe dia jadi pacarmu

  99. Cathy Sandig

    πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  100. SiBaldMan

    Lovely song Brisia Jodie❀️