COVER MUSIK CHIKA LUTFI
Sosial Media
Instagram: @guelutfi_08

  • 101
  • 114

Komentar

  1. andriano _jv

    Kenapa sekilas gw liat dia mirip kemal🤔

  2. Lusi Luaescorp

    Keren...

  3. Lusi Luaescorp

    Suka banget kak

  4. Jidah Dlt

    🥰🥰🥰😘😘

  5. Triana Susanti

    Kesini gara2 lewat beranda youtube saya, tpi gak nyesal mutar soalnya enak suaranya

  6. Agus Suhada

    Subscribe kak Chanel kami "BUDAK CAMPAKA"🙏

  7. Zahra Zaerina

    Saat ini kualamii kaya yang di lagu😭

  8. Zahra Zaerina

    Ganteng nya kaa💚suaranya merdu💕

  9. Zahra Zaerina

    Lagunya sedih bngt ka😭

  10. Lee Juun Seok

    Ada pr buat kamu

  11. Azahra Anugra Artry

    Sukses trus ka ;)

  12. Rama Dhani

    Akhirnya di cover lagu ini

  13. Rama Dhani

    Merinding dengar suara nyav

  14. Rama Dhani

    Ingat ya gaes jangan komen pake emot

  15. aris putri

    salam buat chika

  16. Ai Sinta

    Gila suara nya ka Chika bagus banget

  17. aris putri

    ganteng banget tapi perempuan😭😭😭

  18. Ai Sinta

    Se Mangat terus ka chik

  19. Arfan 19

    Hallo🥰😍🙄

  20. Zulfa Fadilah

    Aku terbangun di pagi ini Dan mulai memikirkanmu yang jauh di sana Apa kau memikirkanku memikirkan aku di sini Aku sangat merindukan dirimu Aku memandangmu di malam hari Tak pernah berhenti tersenyum engkau padaku Di langit kau menuliskan menuliskan keindahan Kau bisikkan kau juga rindu aku Cepat kembali (cepat kembali) aku di sini tak bisa tanpamu Senyumanmu selalu menyejukkan aku, aku merindukanmu Akan ku tunggu (akan ku tunggu) sampai kapanpun ku ingin kau ada Di sini untukku menggenggam hatiku Cepat…

  21. Md Suardana

    Makin sukses ya ka

  22. Putri Audina

    cahaya - andika kangen & d'ningrat

  23. Egi Aditya

    KaChika gh yg ngegitart

  24. Ahmad Sidik

    Req lagu "asal kau senang" jamphe johnson dong kak.. 🙏🙏

  25. Faris Alfarizi

    4:29 kaget anjir😂

  26. power skil

    Iyah mungkin kalo pake hizab lebih apdol

  27. Yan Pian

    Kak bisa ngak cover lagu syazani sufrin takdir cinta please

  28. Aulia Aprilianih

    🥺🥺🥺

  29. Mita Dwi Ujiani Putri

    Dulu pernah ada yang nyanyiin ini,sekarang nyatanya dipatahkan hati ini sama dia :)

  30. Widia Agustina

    Pacar gue berubahh,😌 but,i dont now 😌😌

  31. Mar Elin

    Kak chika ganteng bngtya allah.. Padahal kn kak chika itu cwe

  32. Mar Elin

    I want to be your girlfriend😛♥️hehe..canda kak chika😂ganteng bngt...pengen bngt punya pacar kek gini :v

  33. Vita Afaira

    gila' lagu galau jaman 2012😛...jijik banget klau di inget² nyesel bngt sampe ngegalauin segitunya😑

  34. Dewi S

    🌹🌹

  35. eka budiarti

    Chikaaa.... ayo dong full cover akustikan lagunya guyon waton yg "perlahan". Plisplispliiissss

  36. Rika Paulina Official

    Kayaknya udah gak sehaluan lagi😭

  37. Ria musticha

    Aku udh tunangn tpi kita ada mslh dan mkin jauh tnpa kbar"an ntah itu krn org ke 3 smg sja aku sm dia bisa lwatin cobaan ini lncar smpe nikh nnti 😭🙏🏾

  38. Livia Rahmawati

    Kak chika aku mau request dong dari threesixty - sampai nanti

  39. Fika julianti pika

    Pengen di love in kak cik

  40. Adinda Mutiara Prasahlsarisya Putri Wongso

    kak chika.. cover lagunya judika - tak mungkin bersama dongg

  41. Widiyana Sugiharti

    Yg nntn nya thn 2020 like😂

  42. Selva Dwi Ayu Ningtyas

    🧡✨😚

  43. Julaila Syaputri

    kren gas

  44. BayyErlangga 21

    Itu pake gitar yamaha apa yah?

  45. Evita Amalia

    Suka bet❤️

  46. Ko Ahan

    Adem banget denger nya.

  47. Asri Maidi TV Channel

    Nice cover...

  48. Dea Meisa

    Sebegitu mudahnya menghilang... Dan meninggalkan..seakan2 tak ada apa2.. dan aku yakin .. semu nya pasti ada balasan tersendiri untuknya

  49. Ikhwan Mubarok

    Aku sedih banget nyanyi sahabat kecil

  50. Elsanti Sagala

    Ka request lgu "tanpa kamu" yg ini " kau tarik ulur perasaan tulus ku kepadamu " ditunggu ka

  51. har tina

    suaranya kereen banget😍 baper

  52. Taniasptri tania

    Cover lagu sebatas mimpi(nano) pliss😭 Bantu up dong gaes

  53. Ahmad Fauzi As'adullah

    Monoton sekali

  54. Yatna sorry

    Bantu subscribe chanel aku ya Temen²🙏

  55. Yatna sorry

    Please bantu subscribe🙏

  56. Desi Antarii

    Minggu 31 mei 2020 hadir.. Bagus banget..

  57. guarantee gaming bonek

    mantap udah aku subscribe

  58. Taniasptri tania

    Bantu up dong

  59. TEGUH SAMUDRA

    Kk suara laki" dong

  60. esti atun

    guweh suka lagunya..suarane adem kaka😍

  61. Yulisti Adistiyani

    Gajelas bangetsi cipaw, bukannya lucu malah ilfiil

  62. Hull Mishugizun212

    Cover lagu Hampa cik

  63. Arian syah Pratama

    mintak wa nya donk bang, pliss

  64. Erdira Maudy Br. Regar

    Ganteng banget sih abang😍😍😍😍

  65. Leha Ardiansyah

    Kalo setipa lagu ungu keinget mantan yg dipalembang😥😥curhat kang

  66. Melati Aswan

    Sukses truss kak chika 😍❤

  67. anggita anggita pc

    Aku kasih no WA aku sendiri ya +6283871867373

  68. Risma Auliya Nurfadilah

    Cover lagu salam dariku dong:((

  69. Leha Ardiansyah

    Sedih banget😥😥jadi rindu sidia yg dipalembang😪😪salamin aku rindu padanya

  70. Asaa YuliaPtr

    ka chika request menepi💙

  71. Apoy siregar

    Cover-jangan pernah berubah dong..

  72. Stimariaulfa Ulfa

    hy..kak q Vans kk chika..Kk Chika knpa kog GK ikut academy ja???,smgat kk buat lgux ...🙂🙂

  73. ega moechai

    keren gays😘

  74. Stimariaulfa Ulfa

    Semangat trus kk Lutfi...

  75. Enak jadi Penonton

    Persis seperti kehidupan gw dia sekarang udah berubah :'(

  76. Melly IN

    Wow..keren

  77. heri aja

    Aku pinjem hp kk teh buat bantu teteh sebisa aku satu lgi semangat teh bagus banget vidio nyh

  78. Herlina Saharuddin

    Kek berasa jatuh cinta pertama kali😔 mewakili rasa 🤧

  79. Fitra Yani

    Cewe toh

  80. Selva Dwi Ayu Ningtyas

    uwuuwu🧡

  81. Isti Qomah

  82. reza ayu

    kak req lagu bernapas tanpa mu-last child

  83. Isna Wati

    Kak request cinta terlarang donk

  84. Enta Yuri

    Kaa request dong lagunya naff akhirnya kumenemukanmu

  85. aulia aul

    Lagu yang dia nyanyiin sebelum bener"jauh banget:') susah ya kalo cinta tapi beda hati,mau berjuang sekeras apapun kalo perasaannya beda susah:)

  86. riana selvia azahra riana

    Kok nggak bsa d,sher kak

  87. Fauziah Shyerly

    haha👉🏻👈🏻🙂

  88. dicky darmawan

    Kak Perlahan (guyon waton) Makasih

  89. Jijah 0114

    Kak cover lagu perlahan

  90. Mus Wadi

    Masyaallah ganteng nya

  91. Hanifah ainul fahmi Nasution

    KK kls brapa ka

  92. Erdi Bocil

    Chika lutvi penggemar barat ku karna dia hebat bisa menyanyikan lagu apa aja😍🤗☺️☺️☺️

  93. sulis tiawati

    Bagus banget si ka suaranya,jago main gitar pula manteppp dahh :)

  94. Yulia Azza

    Panas dingin dengernya☺😆

  95. Cut Irna

    😭😭😭😭🤧🤧🤧

  96. Yuliaa Sawitri

    :((

  97. Yuliaa Sawitri

    :((

  98. Yuliaa Sawitri

    :((

  99. maslan kk

    Kak cover lagu "tanpa kamu" dong kak😊

  100. Reva nrhlzh

    Ka cewe ato cowo?