Wagranet Life Official
Berisi video-video dengan cerita horor dan lucu.
Upload setiap hari kamis ya.
Dukung Warganet Life ya supaya bisa terus berkarya dengan SUBSCRIBE dan SHARE videonya..
Ajak teman kalian yuk untuk SUBSCRIBE kami juga.
Terima kasih
Untuk mengajak berbisnis di IDsel Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
[email protected]
Warganet Life Official's IDsel is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDsel MCN
servicesdirectory.withidsel.infopt-digital-rantai-maya-drm

  • 95
  • 234 051 055

Komentar

  1. Rizky Sibarani

    Wah Channel warganet life makin top aku jadi merinding nontonnya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  2. Bee Amhie

    GUA SIAP BOTAK JIKA KALIAN LIKE KOMENT KU SAMPAI 1rb ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  3. hasanal bulqia serinanti OKI

    Mantul ...lanjutkan

  4. Unik Chanel

    Klik Chanel gua auto ngakak,ga ngakak kuota nya gua balikan lagi :v

  5. Anggita Ramadani

    Saya

  6. mark walker 1140

    ini film bikin ngakak aja dah, bisa aja

  7. Christina Ch

    Falak. Ga bisa. Di. Ilangin. Kalo. Pake. Doa. Harus. Darah. Nya. Yesus. Baru. Ilang

  8. mark walker 1140

    permak permak jahit baju jahit celana jahit semuanya

  9. chinta khalishah m

    Bukan aku

  10. Haidir Ali

    Lampooor

  11. Lenii Ku

    Assalamualaikum Hai ka namaku Leni aku pingin berbagi cerita horor tapi bukan dari pengalaman aku sendiri tapi dari temen aku namanya Dewi ceritanya Dewi ini punya temen main kasih nama samaran aja ya sebut aja dia Sinta nah Sinta ini lagi pacaran sama cowok si Adi namanya mreka Udah pacaran lumayan lama pada akhirnya si Adi ini mulai curiga Ama ceweknya Sinta karena bertingkah aneh dan sering keluar tanpa sepengetahuan Adi dan ternyata benar Sinta ini lagi punya selingkuhan di belakang adi, karena rasa curiga Adi ini akhirnya dia ngebuntutin si ceweknya pake motor pada suatu malem dalam kondisi mabuk dan gerimis jln licin dan berlenggok lenggok posisi di Deket curug karena Sinta merasa diiku cowoknya akhirnya Sinta dan selingkuhan nya ini makin ngebut yang ngebuat Adi semakin marah dan pada posisi di dekat kurang sungai motor Adi tergelincir dan adipun jatuh ke tebing sungai yang membuat Adi tidak tertolong nyawanya mirisnya Sinta tidak sadar kalo si Adi kecelakaan karena Sinta semakin jauh.esok harinya mayat Adi di temukan dan setelah meninggal nya Adi Sinta baru tau kalo Sinta ini hamil anaknya Adi dan akhirnya Sinta melahirkan anak tanpa seorang ayah nah pada saat itu setiap ada cowok yang ngedekitin Sinta atau cowok itu mau nikahin Sinta pasti selalu gagal karena setiap cowoknya Sinta Dateng kerumah mreka selalu melihat sosok hantu Adi di depan pintu selalu seperti itu berulang kali, akhirnya sinta seperti terkena dendam seorang hantu yang merupai Adi dan sampe sekarang Sinta belum menikah karena gangguan sang hantu.ini lah ceritanya ka makasih udah di baca aja seneng aku karena aku suka liat si Udin dan bono bahkan ada suara motor yang persis motor Udin setiap motor butut itu lewat aku jadi ingin cerita warganet life๐Ÿ˜ sukses selalu ya ka

  12. zahrah septiani09

    Serem bgttt,ceritanyaa mlh pas lagi hamil lg tu org,gk kebayang pas dgr tukang warung ngomong kya gtu gue syok daah ๐Ÿ˜ฉ

  13. Azkya Risqi

    EakkkAdaWowo๐Ÿ˜‚โค๏ธ

  14. Danil Tania

    Makanya kalo Di kamar mandi jangan lama lama ๐Ÿ‘‡ Yang like aku doain masuk syurga

  15. Arif Zakaria

    Garing

  16. jari bengkok

    aku merinding, gemeteran, adem panas.. ternyata aku demam..

  17. a.z caster AZIZUL

    Belum bikin merinding

  18. Reog Kopi

    Wih ponorogo mana?aq juga asli ponorogo

  19. Edi Aja

    Saya pengen cerita horor

  20. Nabil Ajja

    Semoga sampai 600.000

    1. Nabil Ajja

      Suskereber

  21. Agung Pamungkas

    Tidak merinding

  22. Fitri Kahfi baim

    udah merinding

  23. Nabil Ajja

    Aku yang tiduran

  24. Zivana Amanda

    Aku mau kalo yang baru aku mau nonton setiap hari kalo malam jumat aku gak mau ngeri

  25. Zivana Amanda

    Om udin sama bono lucu

  26. Andika arif

    Miris Banyak Koment Ngemis Like Pake Bawa2 Allah Nabi serta Kitabnya..

  27. M2Y Channel

    Didaerah sya jg pernah beredar ini, merindinggg

  28. Suri Muntaha

    Aku ketemu hantu

  29. adinda syakira shafira Gaak Aja

    Siapa yg di sini yang suka sama cerita warga net yg suka sm cerita warga net life like bi bawah yah gak maksa yg like aku doain orang tua nya bisa naik haji amin bisa umroh di berikan kesehatan amin , di berikan rezeki yang melimpah sama allah amin semoga bapak aku juga kaya gituh ya allah amin ya robal alamin tolong kabulkan lah doaku ini amin amin amin

  30. Dian Kusumayanti

    Wah seremmmmm

  31. HIKMAL 2451

    Kok ada wowo jre

  32. su warno

    Hampir

  33. TM Channel

    Ini kisah nyata kah saya orang Ponorogo

  34. Anggun Az

    Kak bikin cerita lagi dong pleas

  35. Arkansyah Hadaya

    Wahh ternyata suster jablai ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  36. Balpir Nuraz

    akumerindingbanget

  37. Mareska Rosyana

    โ™ฅ๏ธ

  38. Verdian Kevin

    ga kasian luh

  39. Angga Pratama

    warganet lite,,ๆˆ‘ๆƒณ

  40. SHABER FTI

    yah enggak salah dia yang jatuh siapa setuju like

  41. Deni Saputra

    Salah lah

  42. agus harimansyah

    Udah horor bikin

  43. AZIZAH ADINDA LARASATI

    Siapa yanh liat lanjutan atau sebelum Fidio ini Udin Bono dan yang satunya lagi pulang kampung like

  44. Green Robot 30

    Hi

  45. Green Robot 30

    Hi

    1. Green Robot 30

      Hi

  46. MASTER IRON 211

    Gua mah langsung tabok hantu dgn doa

  47. Ade Nurmala

    Sangat merinding

  48. Adelia Natasya

    Resep bangat tau

  49. Aini cahaya

    Yang serem

  50. Nathan Benaya

    Cerita ku kayak gini kak: Pada suatu malam gue lagi tidur dan tiba-tiba gua lihat mamah lagi main HP di bawah kasur gue. Terus gua kedipin mata ternyata mamah masih tidur. Nah bulan kutup gua merinding, Terus gua kembali tidur lagi dan gua jam 4 pagi,gua bangun lagi gua mau kekamar mandi,gua mau kencing,tapi gua merinding soal tadi,dan gue tahan dan puji Tuhan hilang rasa takut gue,dan gue pun kekamar mandi. Dan kemudian saat gue perjalanan ke kamar mandi ternyata pakdhe gue lagi mandi,huuh lega lalu gue kekamar gue lagi dan gua tidur lagi. Cerita ini mengingatkan untuk tidak pernah takut dan cek bawah tempat tidur kalian!.

  51. Titis Rahma

    Min untuk dpet cerita banyak admin terjun ke warga langsung dong min dr pd nunggu tmen2 crita maen kekalbar sini min kabupaten ketapang tempatx baxak hal mistis terutama dipadang 12 kendawangan

  52. Fachri Rizki

    Subscribe!!!

  53. Sandrachoi Ussy

    Bono Ndut, Udin Botak๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  54. Novi Anggarinif

    Kemarin ku lihat kuntilanak

  55. Aslamdwi Mahendra

    Yang menang pasti manusia๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€

  56. Herlina Susanti

    Serem

  57. Ali Mashar

    Yg di bonceng itu wowo ya

  58. Slamet Prayitno

    Indi saya ber tigaan di kuburan lepas sorw

  59. Boma Anims

    konsep nya selalu keren,,,,

  60. Irfan Cell

    Bang terima kasih sudah di hibur Saya suka nonton warganet live Saya nonton Jam 5 lebih

  61. icha montok

    ceritanya lucu, terima kasih sdh menghibur

  62. Hendy Adiyarsah

    Siapa yang hadir

  63. Ansori Ansoriuut8

    Salah

  64. Zazkhi putra tombonan

    Saya jualan kue ๐Ÿฐ harga nya 1 like ๐Ÿ˜

  65. Dewi Gina Warlam

    Yang suka laik ya dan komen๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  66. Zakiah Aja

    Aga serem

  67. Nazwa 1156

    Aku punya cerita horor mama sama Oma aku pas maghrib

  68. Ibnu Firja aLmusyaffa

    taku tin

  69. Ansori Ansoriuut8

    Mendingan lu manggil kawan lu si kuntil sama si tuyul

  70. Afif Assidqi

    Lah ko di malah loncat si pocong dekatin si orang eh kata mba kuntil dia bukan lompat dia loncat

  71. Afif Assidqi

    Waduh si pocong nakutin orang kaya

  72. amhat andri

    Wah seram

  73. Senia Axell

    Aku punya cerita misterius yang disebut di warga saya "1 kubur 2 keluarga" Disuatu hari ada seorang anak yang meninggal dunia dan ada2 keluaga yang meninggal juga dan rumah gua di sisi kuburan dan kebun pisang waktu 7 hari 7 malam saatnya tahlil kubur dua keluarga dan saya pun merinding di sisi saya ada seorang pria yang di warnai rambutnya dengan warna coklat seperti salah satu mayat di keluarga tersebut dan saya pun langsung berkata di dalam hati "YA TUHAN tolong jagai hamba dengan rasa sayang agar orang yang di sisiku bukan salah satu anggota 2 keluarga" Keesokan harinya saya langsung berada di depan rumahnya ๐Ÿ  dan berkata "Almarhum Jangan menggangu saya saya tidak punya salah" Dan langsung datang ustadz dan berkata "Sedang apa nak "Kata pak ustadz "Saya sedang meminta maaf kepada salah satu anggota 2 keluarga yang meninggal dunia" kata saya "Ohk emang kamu salah apa kepada keluarga 2 keluarga yang meninggal dunia" Saya tidak punya salah pak

  74. putri sondakh

    love nya donk bang:)

  75. Elisyasafahaura Elisyasafahaura

    knalpot

  76. Azka Azkia

    Siapa yang kaget pas mereka berdua mau ke kasir

  77. Pricilia Utami

    apa. setan. ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  78. Tri Waluyo

    Gw nonton lagi

  79. choirul mustofa

    Serem banget

  80. Hj ELNAE

    Kok suaranya kaya mbak kunti bule ya.... . . . . . BTW aku pake hp nenek ya

  81. Faridah Abdullah

    Emangnya gue juga pernah mengalaminya...gini ceritanya..gue pernah tinggal disebuah asrama disekolah..saat sampai disekolah gue Terus ke kamar gue Lalu mengemas almari..seterusnya ada orang Lalu dihadapan kamar gue..saya kena orang itu gue memanggilnya..namun tidak menjawab...orang itu menuju ke kamar kosong...Terus gue hairan..gue tidak berpikiran negatif...gue Terus kan mengemas..setelah itu ada orang lain yang Lalu..malah sama aja seperti orang itu..tidak jawab panggilan gue...orang itu juga menuju ke kamar kosong..gue takut..setelah itu ada orang lain yang datang Dan negurin gue..gue lega..Lalu gue ceritakan pada orang itu kisah sebentar tadi..orang itu bilang dia nampak 2orang yg diceritakan itu tidak datang ke sekolah lagi..gue terkejut ..selepas itu gue berhenti duduk disitu..fuhh risau amat

    1. Faridah Abdullah

      Orang itu nampak 2orang yang diceritakan berada diluar sekolah

  82. Hendry Wijaya

    Bagus bono

  83. Ratna Putri

    Ka aku mau crita juga

  84. Gho Del

    Iya itu salah orang nya bukan pocong nya wkwkwkwkwk ngakak bet dah

  85. Fadillah Muslimah

    Ikh serem

  86. Aku Kamu

    Seremmmm

  87. Taruni taruni

    Idah merinding

  88. indah pratiwi

    Garing GYAS

  89. Eny Kustiyah

    Dan aku punya ceritta horor yang lain

  90. Eny Kustiyah

    Aku pernah lihat ada orang lewat di tangga ku warna hitam

  91. Syakirin Maulana

    Kaga takut ah soalnya suka baca al Qur an

  92. Fadillah Muslimah

    Teganya si bono...padahal pocongnya ajah takut preman

  93. Tรฝ โ€ขฤžaMรฌNG

    Halo warga gw punya cerita Hai nama saya Ty Gw org riau gw mau pegi jalan jalan sama tmn Dan pas jalan gw merasa yg aneh dan pas dan yg bnr aja gw liat kuntilanak dan gw diam aje gk ngasi tau tmn tmn dan kita sampe ketujuan mkn bakso Dan pasa pulang tiba tiba ada kunti diatas pohon dan bnr aja tmn tmn gw duluan dan gw ditinggal berdua sama tmn yg dibelakang gw dan kuntinya ada dibelakang dan gw ya langsung reflex utk tancap gas yh sesampainya tujuan gw ngantarin tmn gw dirumah dulu dan yh pas gw mau pulang sendirian eeeh kuntinya nya mlh dibelakang dan pas itu gw langsung ngegas bgt dan sampai rumah pas gw nyampe rumah gw ketok pintu sambil teriak mamak mamak!!! Dan tdk ada sautan gw panggil lagi baru deh dibuka tu pintu trs gw langsung masuk kamar dan gw langsung tdr dan bgnnya gw nyermin liat muka hw udh penuh lumpur oke itu aja ceritanya soalnya panjang bgt sekian trmakasih bye byeeeeeee

  94. Amin zack

    Pernah gw pas waktu selesai ngaji gw pulang diatas jam 10 malam dan gw lewat jalan sepi + banyak pohon bambunya eh taunya dia berada di belakang jok motor gw tapi gw hiraukan kgk peduli gw lalu gw tanya ke dia dengan nada agak dingin "mau apa lo" "lu mau ganggu gw kan atau mau gw doain lu" lalu dia menghilang begitu saja

  95. Moyonk Biru

    Ti ngi pok nyar... Kreatip sekaliiiii

  96. Muhammad Arjunanta Sitepu

    ya elah gue setiap hari nonton warga net

  97. Djauhari Davis

    Wowo

  98. anugrah syahputra

    horeee ada wowo

  99. Billah Lovi

    Perasaan gw pulang jam 1sampai jam 2 alhamdulillah gak ada apa apa,tpi sih pernah pulang jam sebelas mlm dstu gw di k3tawain oleh mbk kunti dengn suara nyaring,tpi itu udh biasa,kalo cuma suara mah biasa ajah ,disamping kamar gw ajah sering tuh nangiss segen segen belom yg nyanyinya,kalo mau cerita horror keluarga gw banyak ngalamin lebih serem dari itu.

  100. Erna Tati

    Gue suka banget sama warganet semoga subscribe nya sampai 20 jt Amin