Let's find out what is the value of Indonesia!
Share and Talk about Indonesia!
Love it!

  • 491
  • 278 660 588

Komentar

  1. Fitrie Ammara

    Bocah jaman skrng klo liat orng jatuh Mana bantuin yg ad ngetawain wkwk😂😂

  2. Rosalin Carla

    Uhhhhh bikin lapae tengah malam

  3. Fitriani Dian

    Tiap kali bilang , Mmmmm 😁 , lgsung terngiangg² dikepalaku itu weww uenakkkk bgt pasti

  4. Sausan Andriani

    ngilerr😭

  5. UNIQZA

    Iki koyok dadi arek SMA mane :D

  6. twiz 94

    자정에 이것을보고 배고프다요. 하지만 이번에는 내일 일을 위해 그냥 자고요😂😂

  7. Hairina F

    10:15 nonton ini malem malem...kaget mas hansol matanya melolok *itulohygbiasakalorangbalinari

  8. Leohana Octavia

    Mas Hansol lain kali ajak akulah biar ada pasanganmu juga 😄.

  9. Leohana Octavia

    Ngiler aku rek.

  10. Luthfi yaya

    Mas mau saran aja ya, jangan banyak-banyak minum soda

  11. Oktaviana Nurul Azizah

    astaga rambute tur kaos e ikulo, koyok arek smp, jan ketok puolos.

  12. Siti Nurjannah

    Mas jangan nyiplak" mas... Kayak kuda, sapi, kucing, setan. 🙊🙏

  13. Fenita Saraswati

    YaAllah mas hansol tolong bawa itu panci korea ke indo. Di olshop mahal 😂

  14. hexo zon

    Bang hansol tanpa MEDOKNYA hanyalah mas mas korea

  15. Evine Murty

    Room tour rumah baru yg udah rapi n diberesin mana??

  16. Latifa Syahril

    Pernah iseng nyoba ngikutin orang korea, makan ayam goreng ga pake nasi, ternyata cuma bisa ngabisin 2½ potong ayam padahal belum makan sama sekali sebelumnya... ga kuat euy. Gila jago banget orang korea ya kalo makan.

  17. Nur Rohman

    Merasa sangat bangga dengan bahasa Jawa

  18. Mariana Effendy

    kayak ada suara cewee pas mas Hansol pindahin ayam ke talenan 😂😁.

  19. Faiqoh Aini

    Btw laper dongg, tapii udah malem :(

  20. Satrio Tomo

    Bisane ngelem idu

  21. Faiqoh Aini

    Kelakuannya mas Hansolll pas lagi makan sama di detektif reomitt bedaa :v

  22. Nasyan Falah Azhari

    Negatif thinking aja... mungkin mereka pake minyaknya buat goreng 60 ekor ayam, terus dipake lagi buat goreng cheese stik sama kentang gorengnya :)

  23. Dwi Andriani

    Makin ganteng ih:(

  24. Yenny Priyantina

    "huaaaah" "whoaaah" "hmmm" "wahhh gwendeng"

  25. Yohanez Mikhael88

    Aquarium baru bikin aquascape??

  26. Nia Shihab

    Aku juga 1994

  27. Bhakti Prajantiwi

    Pliket pliket nyemek nyemek enaak 🤣🤣🤣

  28. Henny Natalia

    Tolong yang orang jawa, artiin bliket bliket nyemek it apaan? 🤔😁😁

  29. Zuera hong

    😭😭😭

  30. Nadhira Valencia

    Tersiksa aku yang lagi diet ini

  31. Shakey Nia

    Ini ayam Goreng vagabond kalii 😂

  32. Faeda Indriyani

    Kangen jemuran Mas Hansol 😂

  33. Wulan Nsa

    5.58doh kaget

  34. F.B.I Agent75

    Weleh Wong jowo nang korea Wong korea ; ?? ??

  35. D T

    Kenapa sii mas Hansol klo nyuap potongannya gede banget? 😭 Kalo dikit dikit kan jadi lebih nikmat 😂 Aku greget syekaleeehh :’)))))

  36. miele jack

    Nonton ini jam 22.45 dan gw kelaparan hikss...teganya hansol bikin ngiler

  37. Rizky Putra

    Kok tumben mas hansol gak update tentang detektif reomit ?

  38. Pomaikai _1288

    Mas hansol cuman saran dari calon perawat kurangi minuman bersoda tak baik buat ginjal oke mas hansol cuci darah itu tak menyenangkan

  39. Rizqi Ramadhan

    Bokeh nya ganggu mas

  40. キレイちはな

    Gue yang salah nonton ginian malem2...

  41. Amelia

    "Kriuk..kriuk...kresss...kress...Hmm...hmm..." Mas Hansol nggarai luweee wae 🤤

  42. Agity Babysun

    Seandainya gue bisa makan ayam senikmat itu🥺😭 Masalahnya gue ga suka ayam yg dimakan sampe ke tulang-tulangnya gituuu, gabisa gueeee😭

  43. Indah Mayswari

    Cara potong ayam nya gmn mas hansol? Halal ga?

  44. Agita wahyu

    Gtw kenapa mas hansol disini kok gantengnya nambah ya 🥺

  45. Iu Lu

    Salfok lagu yg di setel "pinky romance - starship" klo gasalah

  46. Catchycat 990

    Ku selalu belajar dari pengalaman,maka dari itu ku selalu sambil makan kalo nonton mas hansol mukbang, biar ga ngeces nonton mas hansol mukbang 😛😛 😛😛

  47. dyan suwaday

    Buseeetttt masa kecilmu gak bahagia bamget... Gak ingat apa2 .. 😂

  48. apriliani hidayati

    Malem malem nonton mas hansol makan dan lagi diet pula aku... ga apa aku kuat :")

  49. Marsyanda Ahsana

    Salahku ndelok iki bengi"😵

  50. airin johanes

    mas apa rahang mu ga cape ngunyah aku liatnya aja pegel ayam goreng sebnyak. itu rek

  51. Andreas James

    Mas hansol , mau tanya. Mas hansol kalo lagi mbatin atau mikirin sesuatu itu dalem bahasa korea apa bahasa indonesia Hehehe

  52. michelle alverina

    Kok melok luwe iki bengi"...🤣🤣

  53. Fatin Utami

    Abg asli org mana sih korea atau indo???please dijwb

  54. Fadilla Dilla

    Ndelok wong ganteng mangan😄

  55. Anne Dewanti

    Jo mimik kopi + soft drink trs e mas mesakne ginjalmu ☺

  56. Syerli Pratiwi

    Aku bolo mu mas hansol, eh tapi boleh ga skalian jadi bojo 😂😂

  57. nurhadi ahin

    Serem

  58. Angel Hendrata

    Makan aja ganteng deh mas hansol :")

  59. yuliana anggreani

    Kecapeannya terbayar bersama natasha ya oppa hans

  60. ulfa devi

    No one: Mas Hansol: MMMmmmMmmmHmm

  61. alvira pm

    aku ndelok videone mas hansol karo mangan lele goreng jan suaahduu tenan mas . mulutku gak leren ngunyah hahaha

  62. Lidya Amanda Putri

    Aku nntn ini sambil mkn seblak ceker n martabak telor,, mantap hbis ujan biar gk ngiler mas hansol🤣🤣🤣

  63. Fitri Mzalifah

    Padahal aku wis ngiler ape tuku, eh pas searching ternyata non halal ya iki.. :( agak sedih :((

  64. Pema Renata

    Wkwkkwkw..bru nonton skrglaaaa.. Aduhhh editornya jahappp bgt, mosok jang hansol dipake in topi polisi..wkwkwk nonton video kali ini brasa kayak nonton ftv 😆😆😆

  65. Rahseto Satria

    "rasa dagingnya bener bener kerasa" Lah kan lo makan danging bujang.

  66. Narendra Innecahyo

    pliket-pliket nyemek enak wkwkwkwk

  67. email garasi1

    Terbaeeekkk

  68. Dedy Febrianto

    Bahasa malaysia mirip bahasa padang.sumatra barat..kita kan serumpun😉😉

  69. rio andika

    Kapan konten detektif roemit nya mas

  70. Krahmat Cahyo

    Like Jang Hansol

  71. Nadia Udanti

    carilah lelaki yang melihat dirimu seperti mas hansol melihat ayamnya😌

  72. Elissa setyoso

    Diliat dari pahanya itu ayam gede ,60 ekor 18 liter yaiyalaah 🤣🤣

  73. Inezthasha Nathania

    Kapan kapan kasuss dii indoo kee:v

  74. Nabeel Rashid

    Apa daya yg cuma makan bakso dah nikmatt😭

  75. yuliana anggreani

    Semoga langgeng oppa hansol dan unnie natasha

  76. Putri Kh94_

    Kak Hansol rumah baru Alhamdulillah

  77. Luthfi Fahlevi

    1.psyco 2.normal 3.normal 4.psyco

  78. Mega Noor

    Malem" bikin lapeeerrr😭😭😭

  79. DZIKRI FIKRI

    Wow Ade jajanan dari Indonesia Juga lah aku tak pernah lah makan jajanan Indonesia lah Yang pernah like yea Choug kousonef77

  80. JinGGA Pink

    Abang hasol...seriusan nanya... Kira" kalo makan pecel ayam abis brp porsi bang...??? Wkwkwkwk

  81. muhammad ghufron

    Segone ndi rek?

  82. Ratna 2019

    Ntn ini ngakak euy, hihi

  83. Risa Permana

    Wkwkwkkwkwke.. Entah kenapa cuma video makan km aja dan artis youtube lain yg nggak q tonton Soalnya justru malah "jeleh" denger suara dari orang makan 😅😅 Terus berkarya bro, meski q nggak nonton, yg semoga semakin banyak yg nonton gantikan q yaa

  84. siti fatimah

    Cman liat² aja enggak beli? 🤣🤣

  85. Luthfi Fahlevi

    1,. Psyco 2.psyco 3,norm 4,norm 5,norm

  86. Mim Mira

    Yg dislike pasti pengen Detektif Reomit kann.. hahahhaha 😂😂

  87. Niena Dahlia

    Mintak dong mas...ngileerr aku😐

  88. lia tobely

    Perut bunyi nya kenapa bisa nular onlen ya 😥😥

  89. the soul

    Metbg nya jadi lebih sering ya 😂

  90. Hanya Mare

    Luwe😫😫😫

  91. Syafeeq Redzuan

    Ya tuhan kenapa la gue selalu maksain diri liat mas hansol makan masa gue lagi lapar plus di waktu malam.Huhuhuhu!!

  92. Farin Fitri

    Mas hansol said "Maaf perut saya bunyi", beberapa detik perut saya ikutan bunyi mas :)

  93. Elma Aprilia

    sumpah baru nonton video ini skrg, ini malem2 guys jam 10, di luar hujan gledek lagi :')

  94. Funny Click

    Mas hansol buat mukbang daging lagi dong kan mas hansol udh punya panggangan sendiri di rmh aku pengen liat makan daging yg mas masak sendiri kyk video yg kemaren 🙏🏼

  95. Luthfi Fahlevi

    1, jawan gw gw ngumpet nunggu dia kekuar trs bunuh itu org dr blakang

  96. Angel Zega

    4:33 gemessnya mas hansol

  97. Ria Amalia Rofani

    나두 먹어싶어여!!!!!! 맛있겠다 ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

    1. Ria Amalia Rofani

      Cobaan apalah iniii... menyesal nonton malam2 gini 😭 . Pengen 😭😭💙💙💙

  98. Bei Wei Wei

    PAQUI ONE CHIP CHALLENGE.. Setuju LIKE 😁😁

  99. aco akhyar

    siapa yang dapat iklan redmi 8A hayo dan nonton sampai habis

  100. Raka Among

    nasinya mana mas