Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

  • 95
  • 35 711 797

Komentar

  1. Keke Putriendahwati

    Alhamdulillah

  2. aisyah aisyah

    Yusup brata suami yg nerimak cut tari waktu dia selingkuh sma ariel kok di tinggal iya

  3. Debrizka suheri

    Ya ampun richard kevin. Ternyata sm cut tari . Smga samawa

  4. semut baru20nov

    Aminnnn smoga langgeng ,,,,,,trus luna maya nyusul

  5. Ichwan Suryono

    Masa lalu sihh Oke aja.. Tapii gak di publikasikan juga x.. Konsumsi berjuta umat..

  6. T B Quez

    Ud perna nampak seluruh nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  7. Andrie bae

    Jjur q ga suka sma viky tpi kali ini q ndukung fiky dan smoga angel lbih memahami hukum islam

  8. Lilis Mastini

    Sy sebagai perempuan merasakan juga, sbb seorang lelaki yg Di puja byk orang itu, orang tak tau Di belakang jelek ya. Moga segalanya lancar urusannya

  9. Paijem Paijo

    Selamat ya semoga langgeng & SAMAWA...Aamiin

  10. Nur Azizah

    Mirip bgt sm muLjem

  11. Agung Hartadi

    smg keluarganya si pria bisa legowo. .diberikan keikhlasan. ..

  12. Nur Azizah

    Lki2 berjiwa sejati..tpi JuJur mw bLg kok bsa swmi x tari ganteng2 ya? Yg BANGSAT si ARIEL LAH,dh tw istri org,main EMBBAT AJA,NA'UDZUBILLAHIMINZAALIIIK msih bnyak org yg sangaaaaattttt mngidoLakan x

  13. Ani Wd

    Syukur Alhamdulillah. Akhirnya mereka resmi menikah. Semoga SAMAWA. Aamiin.

  14. Laurencia Gems

    Jangan dibolak balik...istri sah yang kamu sakiti .apa pun keadaan sama kamu orang tidak akan simpatik

  15. YS 98

    Ga ada apapun alasannya sepenting apapun laki dan perrmpuan dalam satu kamar malm2.....

  16. ida suwati

    biyuh me uap nya kaya penyanyi wayang

  17. Sainam 123

    Melly dan suami hatinya baek sebening hatinya Nike Ardilla almโ™ฅ๏ธ

  18. Bud Setiawan

    Status richard apa sih gass??

  19. Bud Setiawan

    Cucok..syukaaaaa

  20. Restu Pratiwi

    Salut sama suami dan keluarga besarnya, mau menerima cut tari apa adanya

  21. Jayanti Yanti

    Pak polisi juga aneh gak bisa beda kan mana yg benar dan bohong

  22. Dian Diano

    Alhamdulillah ya Allah smgat bg dilan

  23. Adhi Faiq

    semoga bhagia selalu..

  24. Faise Syakiah

    Masya allah dpt penggantinya jauh lbh ganteng n lbh baik, giliran q kapan ya Allohhh ๐Ÿ˜‚

    1. Faise Syakiah

      Aamiin ya allah

    2. Rizal Riyadi

      smoga d segerakn mbak

  25. Tombo Ati

    Ora nge'fans Blass !

  26. Reni Rina

    Hukum di Indonesia itu siapa kalian puya uang untuk menyuap ya itu yg menang.. katah mengata kn.. yg kaya makin kaya.. dn yg miskin makin miskin.. ini Indonesia

  27. eka_ ghina

    Umah adalah contoh orang yg tidak mau di kasihani..bisa sja dia dtang ke jkt sblum viral untk mnemui teh mely tpi dia memilih mnjadi pemulung..higgal lewat video viral umar bertemu lg teh mely..

  28. Vontela _

    Jadi mirip masayu clara ya ? ๐Ÿ˜… Tp masih cantikan masayu

  29. Vina Velo

    Mirip mantann suaminya

  30. Ijoe Daun

    Cantikan dulu..

  31. rika rika

    terharu n campur nangis

  32. rika rika

    Alhamdulillah bersatu akhirnya amin semoga langang dunia akhirat

  33. Hisyam Dodi

    Cantik yg dulu mirip mantan ku sekrng hancur mirip mntan

  34. Dapur Elleโ€™s

    Alhamdulillah Semoga langeng sampai ajal menjemput, Amin

  35. Rusma Janita

    Meskipun gua belum lahir pas Nike Ardila sudah tiada,tapi entah kenapa gua ngefans banget ama tu orang gua ngerasa Nike Ardila itu masih ada,yaaa Tuhan lindungilah Nike Ardila๐Ÿ˜ช

  36. Theresia Theedens

    Woww gantengnya

  37. Arjuna Lanang

    mc minta tolong mlm"smpe pg mbaaa aneh

  38. ririn masyitoh

    Samawa for You Both

  39. Mona Hadi

    Moga mawada warohma cut tari kevin..selamat yeah

  40. Astri Libra

    Alesanya angel gk masuk akal....orang indo jg gk bodohยฒ amat,,,msak minta tolong smpai masuk dlm kmr . Wkwkwkwkwk....๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  41. riyanti Ibriah

    Semoga setelah menikah cut tari bs trus pke hijab ya,,lbh anggun n cantik n terjaga sbagai seorang istrii...aamiin

  42. kedy Sila

    Gak bosen2 saya lihat video Umar ini ...siapa yang menanam kelak ia juga akan memanenya

  43. Ahmad Junaidi Jr

    Sdh ancur dalemnya

  44. Ira tiara19

    Maaf sebelumnya dia kan dlu pernah wik wik sama ariel ๐Ÿ˜… kok beruntung bgt ya jd cut tari bisa ngedapetin ricard kevin

    1. Dapur Elleโ€™s

      Ira tiara19 tidak usah menghakimi masa lalu orang lain, karena yg penting itu masa depan

  45. dewi retno

    cantik bgt mba benazir

  46. mekel ekel

    Pilihan yg ini yakin, ok bngt bro...๐Ÿ˜†๐Ÿ‘

  47. Ali Hasan

    Masa lalu seseorg ga perlu di ungkit2. Kita juga banyak aib. Cuma Allah masih menutupi aib kita. Doakan yg terbaik aj

  48. Eva Fifa

    Emang ricard ga punya rmh sendiri ya

  49. Nurjanah Nur

    Ko saya ngelihat nih perempuan nampak macam banyak bo'ong nya yah logika ja masa masih stts bersuami masukin jantan lain ke rumah tengah malam lg cerita apa yg nak buat org percaya itu muka di make up pun ya alloh Ko macam badut yh

  50. Vanadita Aurora

    Mas Dylan wajahnya bule banget ๐Ÿง’๐Ÿผ. Wajahnya imut2 ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป.

  51. Aprida Putri

    Jgn selingkuh lg dan mencoreng nama keluarga.ingat kita punya keluarga besar.

    1. Emil Emeralda

      Astagfirullah mba.. Allah telah menutupi aib kita.. Alangkah bijakny jngan mengungkit masalalu orang...dan menutupny

  52. Aprida Putri

    Wanita memalukan masih ada yg mau.

  53. Indriani Yamin

    Jangan hiraukan mulut nyinyir nyonya Anang..

  54. Puthu solok Jaya

    Semoga kk luna cepet nyusul cut tari

  55. AFHA Bet

    ya ampun emak gueh suka bgt sama si kevin ini,,,..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃberuntung bgt cut tari nih...smga ka luna maya cpt nyusul...๐Ÿ™

  56. The win Qirana

    Perempuan laknat jam 2 MLM bawa laki laki

  57. Desy Fitriyani

    Plng minta wik wik sm viki salman ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  58. putri 83

    bahas uang 900 jt atau mau ngepet kok tengah malam

  59. life tai

    alah angel lelga brjilbab masih punya suami tpi masuin lki,,adeeeh

  60. Nok Cumill

    suka sama richard nya ๐Ÿ˜Š semoga samawa sampe kakek nenek

  61. indah ayu

    Semua manusia ada silamm ..apa lagi aku semonga langgeng kak cut tari ..semangattt

  62. Rahayu Rinedo

    yg menghujat itu org gilaa org yg sok suci sok sempurna emang asyhanti salah apa dgn kalian paling2 yg menghujat di hbung2 kan dgn agama sruh hijablah sruh ini ono......

  63. ุงู†ูŠุณุฉ ุงุญู…ุฏ

    Apapun alasannya tidak dibenarkan seorang perempuan memasukan pria kedalam rumahnya dimana suaminya tidak ada

  64. npejuang nt

    Cut tari " sy udh perah ggl...gimana caranya supaya gk ggl lgi..." YA CARAYA KM JGN SELINGKUH๏ผŒ JGN MENDUAKAN SUAMIMUใ€‚ใ€‚ใ€‚bisakan....?????massa kurang trus mbk cutt

    1. npejuang nt

      @Boini Jaismungkin suaminya ada salah jga.. tdk mungkin trjadi perselingkuhan tnpa didasari masalah/kesalahan...pihak trkait, (pasutri) tpi jgn lari ke perselingkuhan menduakan suami/istri. Apalagi ini cut sampe divideo seluruh dunia tau...

    2. Boini Jais

      Gaggal menigkah tdk smu dri perselinguuhan cut tari belajar dri masa lalu ' tp apakh suaminya juga lbh baik dri cuttari dgn masa lalunya

  65. Bintang Kejora

    Samawa mb tari. Semoga suami yg sekarang tidak bernasib sama kayak suami mb yg dulu

  66. Atim Ompong

    Si angel klo ada di aceh udah di cambuk

  67. Atim Ompong

    Cari aman si angel mh masa jam 2 pagi ada di kamar berdua alesan minta tolong

  68. Zulaika Zaka

    Masih imut...gak jauh beda wajah xa tari waktu dulu di senetron tersanjung...buat kedua mempelai.. semoga samawa sampai maut memisahkan... Aamiin Aamiin yaa rabbal'alamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™

  69. GERDA MOKOGINTA

    ru tau si richard tu muslim ,btw sbelum resmi pasti udah ngewew tuh..ga takut tuh si richard nikahi cwe bgitu,tar di zinahin lagi..๐Ÿ˜†

    1. Boini Jais

      Manusia tdk ada yg sempurna kesalahan buat pembeljaran kedepan klu manusia punya pikiran seprti km iblis tdk diciptakan ' allah maha pengampun allah maha mengetahui dosa atau hina manusia hanya melihat luar tp smu yg punya hanya allah

  70. yanti Junita

    Tengah mlm masukin laki2 tengah mlm berduaan sekamar bukan muhrim nya gx pake kerudung.mmmm ada apa yaaa๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  71. amar chaneel

    Itu seharusnya ma'unah bukan mukjizat

  72. Kifly Aza

    Ibu nya cantik ada nur Islam nya anak nya pindah agama nur Islam nya gak ada tambah ga cantik,biar operasi juga tetap biasa aja cantik nya karena ga ada nur Muhammad nya,yg kasihan nya,nanti orang tua nya,di tanya saat hari kiamat....itu aja sich setau gue dalam agama...klo betul like klo salah masih belajar๐Ÿ˜…

  73. Faizal kisaran

    Dylan saya juga punya kawan seperti kamu,berat badan nya turun 15 kilo,dan sekarang sudah sembuh juga

  74. Mami Vallen08

    Di obtkan di bu ningsih tinampi jeng,,di pandaan jawa timur

  75. hanik rahayu

    Vicky semngatttt

  76. st sh

    kasihan org berkelas kaya katanya.. beritanya guna2, makhluk halus, dll bukannya introspeksi diri untuk jd kebih baik, itulah Allah tujuannya mengizinkan cobaan datang, semoga diberi kepulihan.. MAAF TDK TERIMA DEBAT

  77. Tika Atikah

    Wilo uda cantik calem gk mau neko"orangnya Lgianbuat apa cemburu ank uda 4 Urus aj tu ank To wilo biasa aj Mla jjik liat cwok yg kya mulut ember

  78. Dravirs Egois

    Mirip vokalis linkin park lu bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  79. Ayuni Sengan

    Mabruuuuuuuk Riyadh saudi Arabia hadir...

  80. Nita Cecilia

    Tuhan berkuasa! gak ada yg mustahil bagi DIA. Sukses trus buat k dylan k dpnnya.

  81. Nita Cecilia

    Nike Ardilla legendaris pop Indonesia, saya mah ngefans dr dulu.

  82. Nita Cecilia

    lekas sembuh & pulih bunda cantekkkk...doa terbaik buat bunda

  83. vivian vivi

    jgn mau kalah sm angel vick,,,,,munafix itu perempuan,,,gpp tersangka,,tp insyaalloh km benar,,jgn bangga dulu km munafix,,gak ada vick jelek2in km ,,tv mana yg mau sama orang munafix,,jam 2 dini hari ada laki2 dlm kamar,,,indonesia gk bodoh

  84. Edison Siahaan

    hmmmmm...karen tuh sapa sich??? ko namanya gak cetarrr gitu??

  85. Edison Siahaan

    yaelaaaa msh aja sich pake santet sgala, coba mikir jernih ajalah...kasian Bunda Ashanti dihujat trus.. Klo dibilang teguran Tuhan krn duniawi, msh masuk akal lah...jgn dengerin omongan org, Bunda . Santet mah bakalan abis dgn sendirinya.

  86. Elfauzia Baihaqi

    *Tak Apa kehilangan Rambut, Tak Apa Ada Bekas luka, Nanti klo Rambut nya panjang lgi Juga bisa ketutup.. yg penting Dylan Bisa Sehat sprti Sblom nya...Kcelakaan kmren Adalah Teguran dari Allah untuk Dylan... Smoga Kecelakaan Kmrin Membawa Hikmah Untuk Dylan Khusus nya & untuk Kluarga... Aamiin....*

  87. Fani Gunawan

    pelakor tetaplah pelakor, tp kok rada aneh ya pas liat perempuan ini bicara, lebay dibuat2 & gak stabil. trus kok mancing2 suami sndiri buat marah. Lucukkk

  88. Maria yulianti

    Alhamdulilah si ganteng udah sembuh semoga sehat selalu

  89. Fani Gunawan

    Masa lalu gak berlaku lg, yg ada masa dpn yg bahagia utk pasangan Richard & Cut Tari. Smoga langgeng smp maut memisahkan. AMIN

  90. panca irawati

    Nangis liat mbak susi berkaca kaca....apapun itu...benasir telah menyakiti mbak susi....

  91. Tika Ferina

    Mujizat Tuhan msh tersedia smp skarang, tdk ada yg mustahil. AMIN dylan sehat slalu & ttp rendah hati

  92. Tika Ferina

    menjadi pasangan terbaik k depannya...Tuhan memberkati slalu utk Richard & Tari

  93. Anugrah rifqi padilah vicqie

    Kangen rimba di anak langit

  94. panca irawati

    Mbak sussy keren

  95. Katemmy Mmy

    Kliatan dah berumur muka richad...

  96. Nazia Tianawan

    Alhamdulillah

  97. Asri Kian Soon

    Ah" gak benar ini perempuan,ngomong ngak pake otak kali..nampak juga reka cerita,angle lelga ini munafik..puihtt..

  98. nabila naura

    gimana y apa gk jijik lihat video xx si tari pdhl wktu itu dy ud bersuami

  99. Safwa Handling

    Semoga laggeng amin

  100. Imas Amanda Amanda

    Hakim polisi ahir jaman bisa di sogok sama uwang ratusan jta.yng benar jdi salsh yng salah jdi menang aplgi ini istri masukin laki2ke rumsh.