Hai, Sobat tvOne!
Talkshow tvOne akan selalu memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa. Sebagai kanal resmi tvOne yang fokus pada berita, olah raga, dan hiburan informatif dan aktual, tvOne memastikan setiap tayangan dikemas dengan kualitas terbaik.
Di kanal Talkshow tvOne, kamu akan dapatkan informasi edukatif dan kredibel, langsung dari narasumber yang ahli dalam bidangnya. Update setiap hari, tvOne berkomitmen untuk membawa konten bermanfaat bagi masyarakat luas.
tvOne, be the best one!
Jangan lupa subscribe, like, dan share video seluas-luasnya, ya, agar manfaat dari tayangan kami bisa dirasakan yang lain juga. :)

  • 5 192
  • 299 844 456

Komentar

  1. Andrie Sundanise

    Dinaikan terus ada denda.....saya BPJS bayar wktu ke puksekesmas sesuai paskes....eh di persulit.....kan ngaco.....jadi mau lanjut bayar nya juga.....tks

  2. Enur Komalawati

    Yes Taufik...apa yg di bicarakan nya betul...Rosul itu Santun Adab dan pamaaf... jgnkan sama org muslim ..sama orang non muslim juga slalu memaaf kan...

  3. Yonas Cahyano

    halah ini sii ompong ngapain di jadiin nara sumber. i love TNI/POLRI/NU.

  4. Andini hendry Andini

    Yg dari NU munafik bgt

  5. winata putra

    Uang nya kemana wkwkwkw hamburkan uang rakyat wan ibon

  6. dwi sulistyo

    Presenter bilang habib2 mll. Emang dia habib...anehh

  7. Mitha Priambodo

    Pak Pilot jawabannya cari aman mulu pak..masak 1 rumah ga tau rumor/gosip tentang AA..apalagi kan bapak pilot senior..emang bapak ga pernah ngobrol sama teman sekantor??πŸ™„

  8. Erwan Saputro

    anak Jokowi n menantu ny mecalonkan diri. hmm tanda2 dinasti terbangun n takut kehilangan jabatan. blm waktuny n blm bs bray utk ngurus rakyat. yang ada malah nnt d setir oleh bpk nya dan partai. buatvrakyat jgn coba2 deh. kl mau coba2 pake aja minyak gosok dl

  9. Hadi Kusuma

    Bagi sy pribadi sma sekali ormas FPI ini gk prlu lagi untuk di perpanjang, karna masih bnyak ormas yg lebih baik daripada FPI ini sendiri

  10. YTrecipe

    Ada teman aku curhat tentang dia dah lama, cuma aku pikir cuma iri doang, ternyata heboh banget ya sekarang, btw apapun yang penting Garuda makin baik aja kedepannya.

  11. Jefry Rivandy

    Makin ga bermutu

  12. susi danish sutrisno

    klu kluarg jokowi masuk kan leeat pilihan rakyat jdi ngk ad yg aneh to

  13. Erwan Saputro

    fungsi ny ada puan itu apa n sbg apa, trs bermanfaat g utk negara n rakyat khususnya.

  14. Ahmad Rofik

    Busuk ..ma itu ber x x... bkn cm satu x 2 x. Menista ... tp tdk di tangkap

  15. Hendi 92

    saya yakin yang komentar disini imannya lemah. Termasuk saya beriman lemah tapi saya sadar ada yang senang bahagia ditengah keributan sesama agama. Kalau kalian beriman kuat pasti bisa menyikapi kedua pihak ini dgn bijak bukan menghujat.

  16. Tony Marcius

    Inilah *CARA KERJA CERDAS* dan *Bukan Kerja Keras..* - AHY - Kerja Keras Tanpa Momentum - Puan - Kerja Keras + Kerja Cerdas Memanfaatkan Momentum.. - πŸ‘‰ *Gibran Bobby* - *SANGAT KERJA CERDAS* Disertai *Momentum Yang Tepat* + *HOKI dan Rezeki* mereka lah (Atas KehendakNYA) dan *yang Kebetulan Dilahirkan Menjadi ANAK dan MENANTU PRESIDEN R I....* Secara Pribadi Saya Mendukung *GIBRAN* as *A Major of Solo 2020..*

  17. Erwan Saputro

    hostny keren "ato jng2 krn anak presiden, siapa sih yg berani menolak" scr tdk lgs itu kode keras mewakili suara rakyat lainy ya mb

  18. Edi Baros

    Kalo di negara lain menghina agama udah di pancung kali tuh

  19. Jalagraha Smg

    Bacot nerocos tapi kagak ada isi itulah kelompok kadrun wawasan rendah, macam si ompong itu

  20. Samsul hady

    Pahami ap arti habib ntu sebenerx,

  21. budi anduk

    Novel Bamukmin mantan Pegawai "FITSA HATS" (Pizza Hut)

  22. Samsul hady

    Tak berilmu, Tpi ngomong tinggi. Tak berahlak tpi sok suci. Ngomong hukum, Mang gc malu sok berilmu tpi msih blebotan. Ngopi aj dlu

  23. Manchester united

    Au ahh hidup NU, bubar kan Fffii🀣🀣🀣🀣

  24. Avav Indie

    Bilang cinta rasulullah tp akhlaqnya g karu2an,,,,, pemarah dan tidak pemaaf,,

  25. front islami

    novel ompong habib palsu...gerombolan kadrun sakit hati

  26. Ahmad Ghofar

    Pelapornya itu munafik. Tukang adu domba.kelak Neraka itu tempatnya.

  27. su to

    Makanya pemerintah harus tegas sebelum tambah rusak ulama2 bubarkan FPI SECEPATNYA.RAKYAT BIAR TENANG.TIAP ADA MASLAH KOK FPI

  28. MR Hiro

    Pesaingnya Auto Agak Gentar pasti,takut cuma Buang duit buat kampanye...

  29. Hadi Kusuma

    Fpi klo mau brjuang untuk mngharp dana bantuan dr pemerintah kalo gk bawa" agama knapa sih,,,

  30. front islami

    saya ini heran lihat novel bamukmin.... slalu cari muka...pdhl ompong

  31. Iam Sulok

    Jadi ngentot di pesawat. Semangat aja

  32. Anna Dwi

    TV one gk mutu

  33. Sam Sul

    Lucu juga pak Jokowi

  34. Catatan Perjalanan

    SULTANMAH BEBAS

  35. Ma Lolo

    SI NOVEL ITU ORANG KURANG KERJAAN, MAKANYA SI OMPONG SELALU CARI MUKA BIAR TERKENAL, PADAHAL SI MULUT SAMPAH. πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘

  36. Raintree drive

    novel maunya potong pembicaraan org, tapi kalo dia yg ngomong nggak mau dipotong

  37. Samsul hady

    Bsa dliat mna yg berilmu dan sok berilmu. Adab dan ahlak yg mnentukan

  38. Ahmad Sanip

    Tunggu aja tgl main nya ...akan ada aksi demo terbesar bukan lagi d monas tapi d depan polda..kalo aparat penegak hukum tidak tegas dan cepat menangani nya...

  39. mamane faid mamane faid

    Hong kong hadir buat mas Gibran maju terus mas Gibran πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  40. laskar kamal

    bogang sok pintar

  41. Saka Perdana

    Nopel ompong ini habibkah..?

  42. mamane faid mamane faid

    Iya sangang hos nya kurang sopan masa manggil orang No 1 ko cuman panggil nama tok

  43. Mohammad Arif Arif

    Inti dari peralihan isu ini,hanya untuk menutupi kebobrokan ekonomi, pajak naik, krisis keadilan dan utang yg meroket.

  44. Tesa Hidayat

    Kompolnas ngomong nya hanya literatur aja ,kalo hanya sekedar gitu anak kecil juga bisa haedddddddeeeeehhh

  45. Ahmad Sanip

    Unsur kesengajaan penegak hukum untuk tebang pilih dlm ,,membatasi ruang gerak islam radikal..dan projek penegak hukum untuk membangun islam nusantara yg sudah d gadang gadang wakil presiden,,,

  46. Adam Malik

    Penjarakan busuk itu, dia bukan muslim tapi kafir......

  47. Joko_tinkir Jokowereeed

    Takbiir ada ompong masuk tv

  48. Mohammad Arif Arif

    Wahai saudara muslim ,jangan mau di adu domba, keadaan ini sengaja di buat untuk peralihan publik, atas ke merosotan ekonomi, sehingga masalah agama ini yg selalu di korek2, jangan mau di kelabui.

  49. Ngadiono Diono

    Indonesia malysia bersaudara jgan buwt masalah buwat gaduh...indonesia negara besar jagan bilang miskin kita semua pekerja keras yang dinamakan miskin itu yang mana.. mlysia mungkin sudah diagap kaya buka mata dulu sebelum hina orang indonesia

  50. Rizal Hermawan

    knapa lebih membela munafik daripada rasulullah, kiamat udah terjadi, ngaku islam tpi lebih membela muafik/munafik daripada rasulullah,,,,uda tertutup hati kalian pembela muafik, ingat azab allah amat pedih...

  51. Yosafat Andri

    Q gedek lihat presenter ini bahasa e loo dan nadanya itu loo

  52. keluarga cemara

    Tvone πŸ‘Ž

  53. Sri Purwati

    Fadli jonk gember

  54. su to

    Novel2 ulamak abal abol

  55. Satria Dwi Andhika

    Novel ini kalo bicara selalu kasar dan kurang Etika !? Gimana dgn pengikut nya😠

  56. su to

    Pemerintah kurang tegas.secepatnya bubarkan gerombolan bamukmin FPI CEPAT DI BUBARKAN

  57. Raintree drive

    dulu kasus ahok, si novel juga biang kerok provokatornya

  58. su to

    Mmovel ngamukmim suruh koreksi dirinya sendiru

  59. Black Kitty

    Itulah Islam dan umat Islam dengan diri Rasulullah S.A.W yg tentunya saja adalah yg tidak bisa yg lepas dari Sunnah.

  60. yudi umardanu

    Matinya demokrasi dan rasa berkeadilan....

  61. Nurfa Putri

    Presentr tvone semngat klo bhas hal ginian.

  62. Anch 01

    Klo seandainya posisi penghina nabi ad pada ulama garis lurus yg kalian anggap radikal...ayo bagaimna....pasti kau mati2 an kalian serang...kalian buli....kalian laporkan kepolisian.....kalian bubarkan...tdk ad kata maap lagi.....skrng giliran kalian kalian nela mati2an....itulah ketidak adilan hukum di bangsa ini.

  63. pandu pradana

    novel bamukain siapa ya??? ini seperti agen asing yg sengaja mengadu domba dan menghancurkan Indonesia...

  64. Aldylah Nuralvian

    bungkam.. kebenaran hrs disuarakan!,,,, atau kebungkaman akan dibawa smp 'mati'

  65. Siken Aja

    Ha, nampak sekarang sosok premanisme nya tu si gabib gamukmin tu. Kemana jubah nya tu!??.

  66. mencari receh

    btw kalau mau cobain main Nikitapoker88 lebih mudah JPnya hanya modal pulsa

  67. Edi Baros

    Elah jawab nya aja blepotan gitu kaya ktakutan dan kaya kbingungan udah lah kalo salah salah ajah bu bu

  68. Harywangsa id

    lihat gush muafik itu harus keseluruhan .beliau juga mengajak utk memuliakan nabi.jangan cuma melihat salah katanya tapi lihat maksud baiknya

  69. sri supriyanti

    Keren Mba Indi, special banget tamu nya..salam akal sehat Pak Rocky

  70. Jojo Raharjo

    Islam vs islam yang seneng siapa ya?

  71. Dika Spooqland

    Negaraku di kuasai oleh sekelompok orang tertentu...!!!!

  72. Tomy Tomy

    FPI TAEK

  73. Arya Wijaya

    Yg pake topi.. buang saja....

  74. jonbudi

    MANTAP

  75. ζ™―ε…ƒι™³

    masya allah nama rasulullah dipakai dengan murahnya demi ambisi politik.. semoga kami dijauhkan dari orang yg suka menjual islam dan nama nabi.

  76. Gilbert Libun

    skills, capacity, strength, impact, knowledge, that must be owned by the Leader.. So, does he have that?

  77. Ramen motovlog

    Beda cara menegur lawan bicara Pak Novel : 4:53 Pak Taufik : 6:59

  78. Anch 01

    Wah perwakilan ansor menjelaskan tapi tdk jelas di putar balikkan kata2 prepsepsinya...bertambah kalian bela nertambah panjang buntutnya...woyyy kau pembela penghina nabi.

  79. Pinez 07

    Nepotism

  80. Reva Lia

    NOVEL ITU HABIB YA...........??? K KYAK TUKANG JUAL MINYAK WANGIIII....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  81. Apa Sih

    kalo blm ngrasain sendiri mah cengengesan enak lah ya.

  82. yudi umardanu

    Siapapun bisa dan berhak selama mempunyai karya nyata buat rakyat namun jika kurang dan hampir tidak ada karya dan prestasi harusnya tau diri untuk kemampuan diri karena bakal rakyat yang bayar pasilitas hidupnya jadi sia sia dan ada pertanggung jawaban dunia akhirat.

  83. Rukhi Alydrus

    ketauan si ompong minim ilmu.... cuma punya ilmu ngeyel... plg manjur di tampol aja karna ga berbobot dlm berdebat

  84. Hendi 92

    yg bikin panik itu karena berbisa

  85. alu ra

    Nahdatul ulama VS FPI, siapakah yang akan menang

  86. Jj Jj

    Podo pintere

  87. Pinez 07

    Cari harta dan kekuasaan ini yg jelas

  88. Elang Cell

    Nah.. gitu dong media bagus sekali... goreng trus sreeng...sreng... sreng biar rame ntar biar pasukan nasi bungkus biar pda demo biar ada kerjaan gituπŸ˜„πŸ˜„

  89. Rizki Kus

    PAKE AKHLAK JANGAN PAKE URAT

  90. Anshar Ely

    Pak novel banyak bacot.

  91. Tesa Hidayat

    Mulut si taufik macam banciiiii wkwkw.maling mana mau ngaku peaaaaaak masa musti di tanya apakah anda menista yaaaa mana mungkin lah dia ngaku peaaak

  92. Rizki Kus

    Sejak kapan si ompong jdi habib

  93. Black Kitty

    Gelar al amin yg melekat pada diri Rasulullah S.A.W adalah juga karena hasil pemikiran dirinya bahwa dunia yg akan segera kiamat apabila umat Islam yg sudah begini atau begitu membuktikan bahwa Sunnah dirinya adalah yg bukan hanya asal berbicara akan tetapi setelah dirinya yg berpikir sehingga menghasilkan sesuatu hasil pemikiran yg begitu elok serta yg bisa di buktikan secara sains juga ilmu matematika.

  94. Tesa Hidayat

    Mulut si taufik macam banciiiii wkwkw

  95. Nur Samsiyah

    Hey bung Gus muavik itu seorang manusia biasa yg tidak sempurna sama kaya kita2 ini ,yg sempurna itu hanya milik Alloh SWT, salah berucap itu wajar bung ,,Alloh SWT, aja maha pemaaf kenapa kita tidak bisa memaafkan sesama manusia ,,salam waras sing waras ngalah ,,

  96. Gunawan Wardaya

    DPR BARU KITA HARUS SEGERA BERTINDAK BUAT POKJA KHUSUS YANG PUNYA INTREGITAS TINGGI TIDAK MUDAH DISUAP. MENGKAJI ATAS INVESTASU CHINA INI. APAKAH INVESTOR INI HARUS DIDEPAK UTK PULANGKAN SEMUA DARI TENAGA KERJA DAN ASETNYA. INILAH PENYEBABNYA LISTRIK DI NEGERI INI NAIK SEMUA YANG MENYENGSARAKAN RAKYAT KITA HANYA UNTUK TENAGA JERJA ASING. LISTRIK ADALAH KEBUTUHAN UMUM HARUS DIKELOLA NEGARA TAPI MALAH DIKELOLA NEGARA LAIN. YANG MENGAMBIL KEUNTUNGAN RAKYAT BANYAK HARUSNYA MURAH KLO PERLU TIDAK BAYAR, Apakah penguasa kita sudah meninggalkan UUD 45. KALAU MEMANG TIDAK MAMPU MENGOLAH NEGERI INI, MEMNGUNDURKAN DIRI GANTI DG ORANG ORANG YANG MAMPU. JANGAN SOK BISA TAPI NYATANYA BLOON.

  97. MkSupri yadi

    Jgn ngomong syariat, pembawa acaranya aja masih blum sesuai syariat πŸ˜‚πŸ€£

  98. laskar nusakambangan

    Ular yg paling berbahaya adalah jenis ular kasur Karna efek bisa nya klo ga bikin ketagihan ya,, bikin perut buncit sampai 9 bulanan

    1. Risnanto Reza

      Ngenyis lah ,,,wkwkwkk

  99. MEDIA ONLINE

    Ya nmanya jg org ada salah ada benar, sprti bca hadis ada yg salah dbnerin lngsung diem, dn ada yg salah saat ceramah mnurut sgelintir org, jg udh maaf, terus mau apa lg...

  100. Anshar Ely

    Blom pantas panggi pak novel habib.