Motivation and Motive in Behavior from People to People

  • 101
  • 1

Komentar

  1. Rian Ariyanto

    Aku tu introvert anaknya, Jadi bebas ngelakuin apa aja, tinggal minta maaf 😂

  2. Liah Manessa

    Hahzhaha😂😂😂😂👍🏼

  3. Fariza Aulia

    ini btul2 cerita kyak di komik crime2 gtu wkwk Horor pula

  4. Mahruz S

    Kalo gak kuliah,nanti dibandingin ama anak tentangga seumur hidup😢

  5. Fahrizal Zal

    😂😂

  6. twntynine

    Astaghfirullah boriiiiiiisssssss🤣🤣

  7. Aji Nur Diansyah

    Andai gua artis trus dikomen haters pasti gua balesin"IRII BILANG BOSS"

  8. ONINE

    Yg part 1 nya mana ya?? Kok gak ada

  9. tutug satriya

    Butuh psikolog ni bocah,, serem gw lihatnya..

  10. Jiki Satria

    Mana nih polisi / hakim / pegawai yang nonton video ini? Ada komentar nggak?

  11. Ani Sunardi

    Rocky lo ini lebih dari dungu bodoh sakit jiwa

  12. Okta Sovia

    Kaki gue keinjek kaki gue sendiri hhhhhh... Aduh makin parah

  13. 7EO TV

    aduh referensi sejarahnya pada diperdalam deh.., jangan opini kalo bicara sejarah, impact nya besar..,

  14. Aurelio Pradigma

    kalo bagi suku tanjung bakal aneh kalo anaknya pake nama tanjung kecuali yg punya nama tanjung itu nyokapnya bukan bokapnya xD tapi mungkin konteksnya jd hanya sekedar nama orang bukan nama suku

  15. Erlinda Nadar

    Sabar yaa bu smg ini menjadi ladang amal.

  16. sherly linda

    Pengin rasanya ngeluarin beliau dari penjara tapi apa daya aku orng g mampuh.. aku sedih lihat video ini.. ga ada bukti ga ada saksi bisa dipenjarakan.. indonesia2.. surga mentai ibu.. dunia semakin gila yg slh jd bener yg bener jd salah.. bener keadilan yg jujur itu g ada.. ya gini.. sabar Bu Siti Fadilah.. sehat2 trs..

  17. Mirsafridafriko Friko

    It hukum d indonesia jaksa dan hakim tdk singkron . Jaksa sdh membuktikan tdk ad salah hakim sepihak memutus . Hakim dpt it masuk neraka jahanam dan karma d dunia😡

  18. Asterix Channel

    Dimana yg Dedy ngomong I do watch JOJO. Kasih tau menitnya

  19. Okta Sovia

    Rigen terlalu mendalami peran...Hahahahahahhahaha Bagus sekali bwahahahahhahahahhaha

  20. Ardi Ansyah

    Ngakak 😂😁

  21. Anita Aditya

    Sabar ya bang Rigen....😂😂😂😂😂😂😂

  22. M Iqbal K Sindapati

    umurny 72 tahun ky umur 40an 😁

  23. The SLGGT

    Parah sih Boris mah baru mulai langsung di skak si Rigen 🤣

  24. Mahdi Hasan

    Rigen goblok dri video baru smpe asa lgi ttp aja goblok

  25. dani AUDRA duiva nuroso AUDRA

    Lanjut om Deddy... Jadi kru edit, masih marah marah Lanjut lagi podcast nya di kolong meja, pasti gak akan marah marah

  26. Get Ilham

    18:43

  27. Imam Arif

    Ga bohong jadi Mentri. Si Dedy kewalahan gitu. Haha

  28. bang Bonem

    Kocak anjir

  29. Agong Kurniawan

    Aku pingin jadi anak kamu papah dedy

    1. Agong Kurniawan

      Papah dedy

  30. chris radja

    Aming keren. Cerdas, ga nyangka Aming

  31. Jonathan Tjahjadi ツ

    Gimana ga dibully? Kelakuannya aja kyk..... yaa begitulah

  32. Kak Ros26

    Auto melotot dong kalau liat ini😃🤩😲

  33. Tokalik Kalik

    Ngakak anjerrr kasian om di bikin pusing mulu itu

  34. surya aditiya

    Saya muslim tapi saya tetap mau menghargai umat lain dan jika saya merasa Saya Berkata di dalam hati : siapa saya yang harus memaksa untuk ke agama lain Intinya Indonesia berbagai agama suku ras kita tetap harus bersama maka itulah arti bhineka tunggal ika merdeka indonesia

  35. muhammad subhan

    Sangkar besi tak kan bisa mengubah Garuda menjadi burung Dara (WS Rendra)

  36. Muhammad Alfian

    Wkk rigen yg tersakiti

  37. Rivori Art

    Rigen..... Rigen.... Sabar Gen.......

  38. KUKUH AP

    Undang Sagami dong Om

  39. roselina dwi aprilianti

    😂😂😂

  40. kapo.hack//koment paijo no

    Om deddy buat beberapa video gaming mungkin bisa tranding nih om

  41. shibe ART

    Build rigen full defense

  42. Bezaleel Jeriyah

    Ngeri bang joke nya, tiati..

  43. Impressive Arabic

    gua dengerin ini persis ideologinya kaya apa yang ada di bukunya tan malaka.

  44. Jhosua Putra

    Yang kesini cuma gara gara liat thumbnail cewek nya "Anda Golongan Kami"

  45. unique java

    NEXT:FIZI OM LIKE BIAR OM DEDY LIAT

  46. Fatimah Rijal

    Di semarang😂😂😂😂

  47. JAYA AJI .N

    Undang fizi om 😂

  48. J7 ID

    Mundur...😀😀

  49. dedi anwar

    Ngomong apa ini ? ngga jelas. Namun memang hak DC untuk mengundang siapa pun.

  50. Elona Meita

    Sakiitt!!!! Hahha psiko banget radit! Horor cuy hahahha

  51. Fery Aja

    Beratem yuk

  52. Ihsan Nugraha

    😆😆

  53. tresna ramadhani

    anak trisakti yang ditembak gimana?

  54. tresna ramadhani

    tim mawar bohongan juga?

  55. tresna ramadhani

    terus aksi kamisan bohongan gitu atau gimana?

  56. myjohn bangun

    Sebelas dua bls orde baru Ketua PP tpi dk ngaruh

  57. Maria Qibtyah

    Sekali² jenazah korban covid di visum om ded... Biar tau kebenarannya, knp who menyuruh untuk segera di makamkan.

  58. Jhosua Putra

    Saingan kak Kamea kameem:v

  59. Mohammad Rakha Ridlo Al Fikri

    Yang ditunggu"😂

  60. Dimdim Vlog

    Next undang Imam joming CEO Ketawa

  61. Cak Obi

    Asli menghibur 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 hilang ni stres stres 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  62. Samuel Dwi Saputro

    Om Deddy undang pak ndul inti nya inti core of the core 🤣

  63. The Shiny official - YT

    😐😶

  64. Imas Oktifary

    Kasian bgt sumpah tapi trobos aja lah biar tmbah kasian 😂😂😂😂😂 LANJUT !!!🤣

  65. Dance With me!!

    Om Deddy Kostum kamen rider Agitonya masih Muat ga ( ͡° ͜ʖ ͡°)>⌐■-■✨

  66. aris setiawan

    makanya udah ga usah bela negara lagi ..Susah amat ..bulu tngkis terpuruk biarin ajag EGP...

  67. Sri Rahayu

    Orang yg memfitnah bu Siti fadilah skg masih bisa melenggang bebas...tpi Allah pasti SudaH Menyiapkan balasan yg Setimpal untuk yg memfitnah mu buu..

  68. Komeiji Koishi

    Moga pandemi berakhir,biar bisa ketemu mbak larissa di comifuro

  69. Monica Fitria

    Om undang dustin.kekeyi sama rigen dong kan sama" ga nyambung tuh dustin kekeyi🤣🤣

  70. TARMIN NGAKLAK CHANNEL

    Ya ampun 🤣🤣🤣

  71. Tasya Maria

    Kekeyi dulu : dulu aku dibully sama temen temen aku Kekeyi skrng : dibully seluruh indonesia

  72. yusie rizal

    Saya suka podcast om Deddy. Kalau boleh saran, sebaiknya gunakan bahasa Indonesia yang lebih formal dan sopan. Terus terang saya agak terganggu kalau dalam acara tertentu terdengar kata-kata Lu Gua, anjing, bangsat.

  73. FazieL kuy Brothers

    Kwkwk

  74. Setyorini Yayuk

    👏👏👏👏👏👏👍👍👍👍👍👍👍

  75. Jhosua Putra

    Gua dari awal sampe akhir gak ngudeng ini ngomong apa..gua cuma fokus liat in ceweknya ... spesialis 1080👈

  76. Sarofa Pujarama

    12:00 auto ikut ketawa

  77. Best Moment

    Req vincent desta om 😂

  78. itha itha

    NGAKAK BGT WOI 'ASTAGHFIRULLAH BORIS'🤣

  79. Kasmari Kasmari

    Ttp sehat bang Dedi.

  80. Mrs Mrezastar

    H a H a H a H a

  81. Naiya Khalisa

    Bjirr ngaku introvert 🤣

  82. Moshill ibra

    Saat nanti cina akan memaksa kalian lewat pemerintah suntik vaksin, bagi rakyat yg tidak mau akan dipenjara.

  83. Seno Samporno

    Om dedi belajar ke uas deh ilmunya lebih bermanfaat.

  84. TARMIN NGAKLAK CHANNEL

    Yang suscribe chanell saya semoga di beri kesehatan dan di lancarkan rejekinya amin

  85. Irvan Kurnia

    Islam, best is the best. Contoh kecil yg sy lihat dg mata kepala sy sendiri, kalo Islam mau ktempat ibadah Qt d wajib kan untuk melepas alas kaki, wudhu,n yg jls niat untuk menghadap beliau. Yg jelas Qt hrs suci, jgn sampai membawa najis masuk k rumah tuhan. Tetapi kalo d Agam lain tidak (ada sih sebagian begitu jug), ttp TDK s detail Islam. Walau pun alas kaki ter sebut barang branded, kalo d perjalanan injak najis, y mn Qt tau, yg nama ny alas kaki y tetep alas kaki. Itu hny contoh kecil dari sy pribadi. Anda sekalian past tau akan hal itu. Buat om Dedy, anda tidak salah dlm memilih, semoga hidayah yg d dpt bisa d jalanin dgn baik. Karena Islam itu indah.

  86. Monica Fitria

    Rigen sering" om .bikin ngakak mlu gua 🤣🤣🤣

  87. Amin Farida

    yammpunn rigeeenn gw ngakak banget ini 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  88. seto hermujanto

    Lanjjjuutttt ommm parah abis😂😂