Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.
Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

  • 101
  • 0

Komentar

  1. Mohammad Prasetya

    Kenapa sekarang gga full videonya jadi males liatnya di vidio

  2. Papan Ujian

    Suara cewek paling seksi sepanjang ajang dangdut. Huhu

  3. Aliprillymedia

    Waa dita orang bali ya

  4. ja ya official

    tabarokallah hufik ya allah limpahkan rejkimu pada,mas baim rintina392

  5. Wasis Rochman

    Ini salah satu lagu dan penampilan dd rara terbaik ...dan bs di dengar dg enak dan meresap spnjang masa....insya allah bisa buat obat hati yg sdikit susah...dg tetep berserah padaNya. Sukses slalu dd. Mhn maaf lhir batin.

  6. Alfina Putri

    Ikut kesel guaπŸ˜€

  7. Toli Eslilin

    Sukses si ganteng

  8. Mata Berita

    Kangen rara

  9. galih kusuma

    Lagu nassae yg dinyanyiin gilang apa ya judulnya

  10. Nurasia Asia

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  11. Suharin Natullah

    Kren pkoknya...

  12. Shifa Putri

    Barbie kumalasari pernah tinggal di amerika ngomong bahasa inggris masih kebingungan

  13. Kacang Kacangan

    31 mei 2020 Sunday 09:49 AM 6,280,524 X DI PUTAR FIGHTING!!!!!!

  14. Astutining Dyah

    Via Valen kah ini? Kok beda??

  15. Si Inchan

    Ini yang bikin berita gimana ..... drop banget liatnya..... sinting apa ya

  16. Cicilia Wulan

    Kok adeknya gk dikarantina di rs mbak vi ? Kalau di rs kan jauh lbih aman...biar tetangga2 gk pada julid

  17. Sahril rangkuti

    Merinding...mau nangis dengernya..

  18. Adim Adim

    Beritane sinting...

  19. Alex Agung

    Ustad selangkangan

  20. Samsi 86

    Ya allah moga rizkinya berka amin ya allah.o89661634374

  21. Finna F Humaira

    Aduh selfi suaramu.. Enak bgt. Kangen kamu dek,,

  22. Arni Tonafa

    Akuma AGNEZMO AJA

  23. jainudi jainudi

    Ngapa lu senyap. Lagu ni

  24. Nanik Indrati

    Cewek yg krng bersyukur d beri pekerjaan yg halal cri yg instan menghasilkan uang bnyk.

  25. Acha Marsya

    Penasaran.....sampai dmna/brapa viewersnya nanti, smoga dan semoga ya Allah.....

  26. dragon sea

    Rekaman sama live gak ada bedanya.... Memang mantab beliau punya suara... Sehat terus kang

  27. AGNEZONE

    Anggun jadi perbincangan hangat?? Haha πŸ˜†

  28. Saba Bilqis

    Selalu mencampuri urusan org lain smpe lupa dirinya juga mslh gk kelar2

  29. Isi Puisi Chintya

    Keren banget

  30. Tik tok lucu

    semoga tersemogakan adiknya cepet sembuh dan tidak ada yg tertular

  31. Nanik Indrati

    Suami ngk punya pendirian.

  32. amey ling

    Bosan bangett ini muluu

  33. Hiraz samudra cinta kesayangnku

    Udh kelihtn ko dari raut wjhnya si iblis ini kynya ada sedikit penyesln lelah merenggut kebahgyaannya bunda dsr kurg ngjr jiji ak melihtmu iblis karna ak tau sipt kamu sewaktu di grut jgn sebut sebut nama alloh kl ga tau apa artinya berhijb dan muslim seluruh dunia jg tau kamu itu pelakor aws kl ada yg bls komen ini dan berpihk ke si pelkor itu namanya org bodoh

  34. Arif Nurrokhman

    narasinya janc”””k, kenapa trs ada narasi depresi, suicide... hey Dita baru awal.. support positifnya saja, titik.

  35. jainudi jainudi

    Ini sering ni gantik lagi.

  36. Dwi Roza

    Faul..suaramu unik...amazing Ku suka bangt...lagu lagumuπŸ™‚

  37. Fitriya Barus

    Love sheiyla

  38. Mari Ana

    Sy gk bgtu suka lihat komentator yg [email protected] binder ini..tellu nyak ngomong..dia Thu ap tentang spak bola Indonesia...tellu banyak mulut

  39. jainudi jainudi

    Dah aku nyari nya.

  40. David Febrian

    2020 masih ada yang lihat???

  41. jainudi jainudi

    Aku mau nayak mu. Mana bunga2 cinta tu tak ade muncul tu. Ha dek

  42. KhoirulAnam MKKCkaltim005

    Ratu Bunglon cantik

  43. Agus Tri bowo

    Semua video david kok kurang lucu ya padahal juara. Lebih suka suci4 yg lain dodit hafiz abdur.

  44. gusti ayu

    Beda banget pakai kerudung lbh cantik auranya keluar

  45. Nurul Rohmah

    Apa cuma gw yg salfok itu foto finalis gen 3 jkt48 , bener kah ada dita disana? Please tell me 😱

  46. zainudin mursidi

    Kak seses itu

  47. NKA OFFICIAL

    Anyun jangan dengerin kata orang ,kamu harus tetap berjuang jadi comedyan

  48. KhoirulAnam MKKCkaltim005

    Masih termangu di sini

  49. Lia Liani

    Seorang sarjana hukum,,,pasi mengerti,,,,,,Tetang keadilan. Dan Allah maha Besar dan maha Adil. Dan seorang Muslim,,,akan percaya adanya hari pembalasan

  50. Ririn Retnowati

    Pinter mas x milih Saskia gotik, kesempatan πŸ˜‚βœŒοΈ

  51. Nur Aida

    Klo belajar ilmu nya untuk hidup ddunia buat apa... Tdk akan galau biarpun hidup apa ada nya.. Karna hidup itu sllu di Nilai Allah tiap detik nya baik buruk nya ikhlas sabar nya rutin ibadah atau tdk nya harta halal haram nya di amal kan atau cuma di buat pejengan sj biar orang bilang waah dy orang kaya ya.. Itu yg Allah lihat tiap detik nya.. Jd hidup mncari bekal pulang ke akherat dengan sebaik2nya

  52. KhoirulAnam MKKCkaltim005

    Masih patroli lagi

  53. Daman Kurniawan

    Baju koko dan peci ya bagus saya suka

  54. Egiarti Saputra

    Yaa Allah merinding mendengar nya, sabar yaa mb via Vallen, Allah selalu melindungi keluarga njenengan πŸ™

  55. Ais Mozad

    Fildan Itu Ibarat kupu kupu, dri ulat yg berubah menjadi kupu kupu indah, Tingkatkan Terus kualitas my fildan, semoga di tanganmu lahir karya karya nan indah Dan tetap tularkan Sikap positif tuk org disekitarmu. Mksh Indosiar udh menemukan talent yg Hebat. Walau bnyk bintang baru bertaburan Ttp tak bisa pindah Ke lain bintang.

  56. Thoriq Fahmy

    Ngapain bawa2 shine lagi anjir udah berita lama lagian apa hubungannnya ama dita

  57. Lia Liani

    Kasian orang kecil,,,,yang unggah pertama itu yang perlu dilacak,,,namanya keadilan ditegakan

  58. KhoirulAnam MKKCkaltim005

    Duet mantul lady rocker millenial Indonesia Good Job NiRa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  59. Muhammad faisal

    Semangat nya niki....

  60. KhoirulAnam MKKCkaltim005

    Duet the best lady rocker Indonesia πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Good job WenRa....

  61. eaaa S'topo

    Gokillll... Bru liat iniii

  62. jarot. subroto

    ternyata ada bau bau indomieπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  63. Mamik Mulyani

    Salah, dita ini org indonesia pertama yg jadi girl grup, boy grupnya udah ada woy:(

  64. Tri Wardani

    31-05-2020

  65. Chairiah Chairiah

    I love you maria

  66. Pusphitasyy

    Sayang lipsinc

  67. Chairiah Chairiah

    Tolooong tampilkan Maria saya kepingin dengar suaranya.pliiiiis

  68. Aries alie

    Ini wajib di dukung

  69. S.nadhiyah

    2020 adakah yang masih nonton

  70. Ati Aryati

    masa masa indah nonton Indosiar πŸ˜πŸ˜„

  71. Nentih Rahmatiarni

    Kok polos sekali pp Fildan sang juara kyu the next raja dangdut

  72. Idah06

    Indosiar baca komen gak sih

  73. Dewi Murni

    DIPO lebih parah, buat perut Niki buncit dan terluka saat melahirkan hingga berdarah2... gak bisa kah Dipo dipenjarakan?

  74. Rizka Maharani dakir

    Rizkamaharani

  75. Ahmad Multahada

    Amin

  76. Mohmed ali Master

    MashaAllah

  77. Dian Faskal

    Kangen suara dwde ceppy

  78. fahri husen

    Wooowww suara nya rara the best

  79. Abdul Hamim

    Fens ilal like

  80. Ipan Hap

    Saat dengar fildan nyanyi lagu ayah aku nangis

  81. speakdewa

    jiah jd nyai lg,, n cara ngobrolnya gt lg

  82. naura hanindya

    Berarti emang benar dia kaya lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  83. Sin Hwa

    Yang penting syarat udah terpenuhi selesai HaHaHa wong udah selesai ya udah apa yang bisa dikomentari selain HaHaHa

  84. Tidak ada Nama

    Rara

  85. Muntaha Muntaha

    Harusnya ini yg juara 1, indo mah biasa2 aj gk ad spesial.

  86. Sapira Wildan

    Menurut ku daa3 yg pling brkualitas dri segi musik,,pserta,, dan jg juri y,,.. Apa lagi pserta y smΒ² kuat,,kyk reza,,fildan,,azizul hakim,,aulia,,dan jg putri.. Deg-degan lh pkok nnton y,,dan gk nyngka klau aulia bklan jadi juara 3,,kirain azizul hakim..