Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.
Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

  • 35 375
  • 5 481 761 347

Komentar

  1. Dudi Mahpudi

    Sepertinya 3 bsr udh ada nich calonnya....Aulia cck kalau bt lagu2 mellou vocalnya lembut dan penghayatannya bgs...

  2. Lisha Lestari

    Bagus banget ternyata,lgsg cari sheer daa5 ,aq dengerin semuanya.

  3. Artere Laksamana

    itu reporter nya ajaib , apa Oon yach..masakk PEMBOKAT, nya yg di INTERVIEW SOAL.DIRESTUIN GAK.nya..OMG !!!! Mang pembokat RT nya INTEL.keluarga nya, apa..?! Cari NARA sumbeerr koq NGASAL...YG PENTING , asal ADA YG BS DI TANYA2 IN!!!! WAKAKAKKK !!!! πŸ€”πŸ˜£πŸŽ€πŸŽ™πŸ˜Žβ˜»πŸ•΅πŸ“ΉπŸ“ΊπŸŽ¬πŸŽ₯

  4. pecinta alam

    Coba satgas mafia di selidiki pertandingan ini. Ada apa??terasa aneh ..

  5. Mutmainna Malagapi

    Masyaallah dua2nya keren

  6. Sandi Keren

    Ini siapa lagi? Orang ga jelas πŸ˜†

  7. Ainun Langara

    Mending jirayut dan Puput tukar kelamin aja

  8. centil centil

    Tukang ramal itu sok tau...benci saya liatny smoga aja hidup tukang ramal itu dpat musibah..krna hidupny yg penuh sok tau

  9. toha kamal27

    suka banget

  10. Novyvasriel Joulie

    Nalia the best pokok nya

  11. Imam Suripto

    Kalau Brunei yang tersenggol kasihan juga,dapat wild card buat pelengkap aja,tetep semangat aja buat semua,rejeki ngga kemana kok.

  12. Sunarti Jafar

    Love love love you putri isnari

  13. imin imin

    duet megat haikal dan putri isnadi terlalu istimewa,, Alhamdulillah bisa melihat pasangan duet terbaik ini.. Pasangan duet 2 negara.. 🌱

  14. Sunarti 13tmg

    Selfi gemesin...km

  15. chanel 13

    Terima kasih babeh Edson dengan racikannya Persija tetap di liga 1

  16. Wiwi Wiwi

    Nonton panggung gembira krn ada FIKOH ZOMEL

  17. Bo Narti

    Semangat putri keren

  18. Yeti Purwandari

    Oalah isin2i mojokerto,,,

  19. fat fatiaeror

    aulia cantik suarany bagus agak pendek

  20. Sandi Keren

    Pengen viral dengan kebodohan!

  21. Artere Laksamana

    NIKAH koq sembunyi2..lbh bgs terang2 an lahh, biar jelas & GAK jadi bh GOSSIP & FITNAH !!!! WONG NIKAH nya SAH & LEGAL.koq..kecuali yg nikah LGBT , itu baru lahh, KAGAK.SAH , MENURUT HUKUM.di NKRI !!!! WAKAKAKKK..OMG !! GOLLY..GOSH !!!!

  22. Ami Alprillya

    Kaya x duet sama lesty lagi yg belom peserta DAA nya

  23. Yani Sumaryani

    Betul shezy....buat apa dpertahankn klo suami tdk pernah menghargai kita sebagai istri, apalagi suka nyinyir.....eeemmm laki" yg ga mengenal perasaan istri sekaligus ibuu....

  24. Fathima Fathima Fathima

    luv luv jirayuut

  25. ZAM BROTTA

    Cppy lpe you...

  26. Dila Lihawa

    14 Des 2019πŸ’š

  27. yani Yani

    wow Keren bnget bikin merinding.pokoknya best Aulia & Randa.

  28. elcha erischillia

    Ada betran peto luvvv

  29. Andre Chadabra

    Auliaaaaaaaaaa. Love u

  30. Imott Mizell

    Penalty goib cok akwkakwk

  31. Lia Marliani

    ayo Randa semangat utk mnjadi pemenang di da5, beserta faul dan Puput, berikan penampilan yg trbaik ..be a success...suaramu bagus ..good job

  32. Warna Warni

    Kerennn

  33. ayemeri_ channel

    SeringΒ² undang FIKOH ya @indosiar. SekaliΒ²undang juga FIKOH k DA ASIA 5

  34. Warna Warni

    Wow luar biasa

  35. bundhae tris

    MasaAllah cantiknya istri abang fomal hautzamael

  36. paijem paijem bae

    Betul kata nasar.. Nasar identik dengan aulia, aulia identik dengan nasar

  37. Sandi Asha

    mantap

  38. Fathima Fathima Fathima

    ayuuut horeee menang babak ke 1

  39. Primavera009

    Alhamdulillah,,Semoga panjang umur dan sukses selalu Bang Haji...Sempurna Tuhan menciptakan,dirimu nyaris tanpa cela,,Masya"Alloh.Aamiin

  40. Muhaimin Amin

    biasa aja

    1. sista alivers

      Itu menurut kamu beda dengan kita"

  41. Dwi Cahyo

    nada Tinggi Randa dari awal sampai ending sampai semua mulus

  42. realtex 960

    Megal haikal, buat aku meremang bulu Roma.. From kelantan Malaysia.. Sama negeri dgn aku

  43. Nufus Hayatun

    Rofikoh isnaini zamel n nabila Smoga smakin suxes Trimakasih indosiar sdh di up

  44. Setia Hati

    Suka fikoh suka Nabila

  45. hamba allah

    Banyak ngelawak

  46. Zai Zarimah

    Terus bagaimana kalo istrinya yg dizolimi mertuanya

  47. Fenny Astuty

    demi istrinya maunkemewahn smpi2 suami berbuat nekad .

  48. Reza saputra

    Bisa nya ngehina org.artis baru songong semua emg,sabar bang rezeki MU bertambah di antara hinaan orgπŸ˜‡

  49. Noor Channel

    Fikoh fikoh fikoh yes

  50. Maulana Nur Permana

    Raim laode, the best

  51. ENS Channel

    Entah kenapa ya pas daa4 baju para peserta pd bagus2 sprti jirayut ini salah satunya. Dr awal sampe 10 besar bgus2 gk sprti daa5 skrg.

  52. Vivy Lee

    Ma Syaa Allah haikal Bagus banget

  53. Atmi Sutiarsih

    Fikoh memang ia the best 😘😘

  54. Muhammad Maulana

    Wkwkwkwkwk terpingkal pingkal nengok kak Gilang jadi Roy apasih hhh kelakar wong Palembang πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. Mishbakhul Munir

    Persija nyogok wasit

  56. Muhammad Maulana

    Wkwkwkwkwk terpingkal pingkal nengok kak Gilang jadi Roy apasih hhh kelakar wong Palembang πŸ˜‚πŸ˜‚

  57. al Nida

    Goyang indosiar..

  58. Persija Sampe Mati

    Lupakan kemenangan ini Fokus sama persebaya πŸ‘†πŸ•

  59. Oppo Oppo

    irwan cakep

  60. Yusran Delon

    Berharap banget teman duet randa itu adalah selfi😘

  61. Sees TV

    Sule Karni Iklas mah lebih keren Setuju Like

  62. Silvi oktavia Oktavia

    Gak suka ah sama Puput, cemberut aja gak suka senyum..

  63. Ade Adeganda

    suara ny bgus tp syng fans kurang mendukung.

  64. Setyo Rudy

    Ini duetnya gila sih...porsinya pas dan bikin baper

  65. Yuli Yuli

    Cicik dehh semuanya Nasarr sama Yana

  66. Depi Saputri

    Aulia πŸ€—

  67. panawuan

    Karya H Rhoma irama sepanjang masa...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  68. Panda Park

    Denger" dari warga sana sii katanya itu siluman harimau.. Ada yang pernah kerasukan bilangnya dia balas dendam karna anaknya di bunuh.. Dia gag suka tempatnya juga jadi tempat maksiat.. Minta dibersihin dan minta tumbal kambing 15 ekor dan 2 kepala sapi. #ini baru katanya yaa ntah hoax atau beneran

  69. Alyssa Putri

    😭😭😭😭

  70. Pandu Purwa

    Komedi buat para komedian

  71. Aty Sumiaty

    Makasih indosiar selalu up kesayangan kita jirayut..sukses buat indosiar juga semuanya...

    1. Nenek Billy

      Aamiin

  72. Mohd Sidek Kasim

    Lagi bagus Kalu tidak berpegang tangan..lebih2 lg melibatkan nm Allah !

  73. yunita nita nita

    Hadir buat jirayutku

  74. yuli salsa mayda salsa

    Salsa

  75. Tiara Safitri

    Undang ko ruben sama betrand donggg

  76. Seri Sinaga

    Mantap banget suara tmnku RaraπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·

  77. Didim Misha

    Mampir karena lihat dd baby boy ke sygan jnations

  78. Lely Amalia

    Kak lesti is the bestπŸŽ‰πŸ’žπŸ’ž

  79. rahmat styo

    Rara

  80. Yaumil Taufik

    Sy pikir dia tuh janda... Trnyata sdh bersuami 😁

  81. Skylast Nation

    Kalimat yang di Sensorr apa aja sih?? πŸ˜‚

  82. Jack Steven

    Selfi jatuh semoga bisa bangun lebih baik, yang kuat anakku selfi, bangun terus, habiskan semuanya dengan cengkok racunmu, waduh untung pada waktu itu aku enggak setruk, jangan jatuh lagi yaaa ! Maju terus pantang mundur. Kalau selfi nangis suaranya bukan air matanya. Itu baru hebat. Hebat hebaat !

  83. salam RO

    Kesygan ku Rara 😍

  84. rusmono No

    Randaaaaaaaaaaa...kau luarbiasaaaa..

  85. NAFI 1967

    bagus fikoh suaranya hrs sering di undang ke indosiar dong

  86. Dini Fitriyani

    Gak bosen bosen liatnya

  87. Sainam 123

    Artis kondang dua negara INDONESIA &MALAYSIAπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‘

  88. Mega Ayulia

    Di menit 3:49 cewek yg baju biru kayak gak seneng ngeliat Rizki sama putri ada yg liat gak?? 2019 mana nih??

  89. Yona Alfarizqhiya

    Partner duet ter ter ter the best...

  90. Nur Ngalin

    Jadwal kak eja kpn mind gkda kak eja gk semgt nntn

  91. Ade Whyn

    Mantap kali suara keduanya

  92. Tiara Yadinama

    Emang dia artis ya?aku krg paham wkwkwk...

  93. Lykan N

    IWAN BULE SAMA J,GK ADA BEDANYA SAMA YG SEBELUM2 NYA, GAK HERAN KLO TIMNASNYA TEMBRE

  94. Muhamad Nursulthan Dewabrata

    Kiper cacat masih bisa aja masuk timnas

  95. Maftuh Shihabuddien

    Ki

  96. Wahyu Ismantri

    Perlahan tapi pasti,, yok trandingkan!!!

  97. Rolista Putry

    Dari pagi sibuk belom sempat kesini,,,, jozzz terus irwanqu Salam kompak sellu

  98. Afi asegaf

    Dare

  99. Delismansyah Putra

    Bukan apa2.. Aku jadi keingat dia.. Arghhhhh berair kan mata ini..

  100. Lilis Agustina

    Reza mana Reza,,,Jurinya Reza saja😊

    1. Elfitri Sofyan

      Reza jadi juri gantiin Hetty Kus Endang ya...jadi Komentator kali...