Aish TV ( Ammar Zoni & Irish Bella ) IDsel Channel

  • 47
  • 59 851 631

Komentar

  1. Desi Asri Wulandari

    Istiqomah terus pakai hijabnya ya kak ibel ๐Ÿ’•

  2. Ida Ghi han

    Ngliat ini jadi kangen suami asemmmm asem asemmmmm ๐Ÿ˜€

  3. Ida Ghi han

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu baget sih ngliatnya ketwa terus

  4. Fitri Asyukri

    Amar zoni manusia terganteng

  5. Isna Kurniasih

    Vlog yang patut di contoh sangat mengedukasi

  6. Zulan Safitri

    Waoowww..350jt ..nanti kak iris tidurnya gk bangun2 lhooo..hihihi

  7. Cintia Novianty

    Kocak ahahaha

  8. Lailatul Qs

    Apa vlog baru tayang hari ini kak?

  9. Ujang Jalaludin

    Selamat buat kalian berdua. ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  10. Labibah Bibah

    Cantik sempurna๐Ÿ˜ handsem sempurna juga....

  11. Kharmila Sahar

    ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž suka bangettt... sama pasangan yg ini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  12. Siman Romo

    Istiqomah trs bt ammar ma irish di tunggu karya" berikutnya

  13. pungki oktaviani

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโคโคโคโคโคโคโคโคโค MasyaAllah TabarakAllah

  14. Samsiah Borneo

    Assalamualaikum morning guys ,nonton vlog aish donk y biar Tambah viewer nya

    1. Reva Aulia

      Samsiah Borneo akumh di puter terus ba tiap hari juga semua plog aish soalnya gratis IDsel nya ga tau kenapa bahagia banget klo liat viewer ato subscribe nya nambah,makanya pake M3 biar gratisan,

  15. Gita Novianti

    Alhamdulillah subhanaallah๐Ÿคฒ

  16. Edoy Insane

    ya allah begitu bermanfaatnya vlog nya aish..ikut mewekk

  17. a Afdy

    Sholat , dzikir dan amalan-amalan semua itu bukan untuk allah SWT , tapi untuk dirimu sendiri ,untuk jiwa mu sendiri agar tenang dan bahagia menjalani hidup , tapi kenapa gue sering lalai ya allah ๐Ÿ˜ฅ

  18. Vitran Kamil

    Jangan Lupa di tonton/SUBSCRIBE ya sahbat2 ku ter cinta.๐Ÿ™ Klik link ๐Ÿ‘‡ idsel.info/video/video/qK2ExKqnpXnXqHY.html

  19. khalista cantika

    Kak channel milik kak asmirandah sih namanya apa kak kasih tau dong kak

  20. Nelwah 01

    idsel.info/video/video/pM6qvHiBoqyZ3II.html buka deh

  21. Meizila Fatwariza

    MasyaAllah, tabarakallah. Ikutan terharu mendengar dan menontonnya ๐Ÿฅบ. Channel yg bermanfaat bagi ku. Semoga ke depan nya channel aish TV semakin bermanfaat dan kak ammar kak ibel semakin istiqomah aamin yrab

  22. Dita Riana Masri

    masya allah

  23. Sumiati Sag

    Semoga sehat ya

  24. maria ulfa

    Kirain ni dylan carr

  25. Indian Indo

    Kalo d kristen, Kristen karismatik ๐Ÿคฃ

  26. Manzikert Warrior

    Ibnu Masโ€™ud radhiyallahu โ€˜anhu mengatakan, ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ูŽ ูŠูŽุฑูŽู‰ ุฐูู†ููˆุจูŽู‡ู ูƒูŽุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ู ู‚ูŽุงุนูุฏูŒ ุชูŽุญู’ุชูŽ ุฌูŽุจูŽู„ู ูŠูŽุฎูŽุงูู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽู‚ูŽุนูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ุŒ ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ููŽุงุฌูุฑูŽ ูŠูŽุฑูŽู‰ ุฐูู†ููˆุจูŽู‡ู ูƒูŽุฐูุจูŽุงุจู ู…ูŽุฑู‘ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุฃูŽู†ู’ููู‡ู โ€œSesungguhnya seorang mukmin melihat dosanya seakan-akan ia duduk di sebuah gunung dan khawatir gunung tersebut akan menimpanya. Sedangkan seorang yang fajir (yang gemar maksiat), ia akan melihat dosanya seperti seekor lalat yang lewat begitu saja di hadapan batang hidungnya.โ€ Really inspiring... good job.. and may Allah always bless you both...

  27. IrsantiSugiono MaxcellDpt

    Bgus banget..

  28. Manzikert Warrior

    Ini channel zuper bnget sih... gue jarang bnget subscribe channel artis kecuali klo bner2 inspiring... lihat ni channel auto subcribe...

    1. Reva Aulia

      Manzikert Warrior alhmdllh emang channel aish beda dengan yg lain konten kontennya selalu memberikan inspirasi

  29. Baik Aprilia

    Masya allah semoga sukses terus

  30. Deden Mushii

    Masya Allah...

  31. ChandraIrawan dm

    Gak like mandul :v

  32. Romi Julius

    irish pake hijab jd jelek ga cocok

  33. Meytika Andriani

    Jodoh mmng cerminan diri

  34. World Rapper

    Lucu si bule, ajak dong klo mau bikin vlog

  35. Topik Arfan

    Sedih sekali aku pernah kehilangan anak tapi udah besar tapi sekarang aku udah di kasih lagi Alhamdulillah rasanya ingin mati bareng sedih banget

  36. PerMmeN Hahaha

    Baru tau klo Ladislao mualaf. Kupikir udh asli muslim

  37. Samsiah Borneo

    Nonton vlog aish yg kenangan utk baby twins

  38. sri dwi

    Ya Allah sedih ๐Ÿ˜ข Ampuni dosa2 kami ini ya Allah, Buat bg zoni dan kak iris semoga istiqomah selalu ๐Ÿ˜˜

  39. Topik Arfan

    Kenapa aku dulu ga suka ka amar sekarang suka semenjak sama ka iris bela memang aktor yg di pasangkan pasti aku suka

  40. Dilla Jamayani

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  41. Topik Arfan

    Aku suka banget sama ka iris murah senyum dan ramah ga sombong cantik lagi beruntung yg dapat kami iris suaminya harus sayang

  42. Mas Riswan

    Subsrcriber baru nihh, seru banget liat kontennya

  43. Cunenti Agung

    Semoga cpt di beri momongan lagi mami iris

  44. rova Lova

    Kok aq suka ya

  45. deny feny

    2016 IDselR JADI ARTIS 2019 ARTIS JADI IDselR.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  46. Afif Romadhoni

    selamat aish

  47. Rizky Ikky

    Aku fokus ke......Irish Bella๐Ÿ˜

  48. DFU TV

    Selalu haxir aish kesayangan

  49. Muji Setia

    asmirandah malah pilih murtad

  50. Risky Wahyoe

    Vlog aish tuh bagus beda dari yg lain, aplg kalo diliat dari perjalanan hidup kalian yg begitu berat, tapi kalian harus bersyukur Krn masih ada org2 yg lebih banyak lagi mendapat ujian dari Allah ketika mereka memutuskan untuk menjadi seseorang yg lebih baik, tetep semangat maju terus pantang mundur ingat jangan takabur, jangan seperti artis kebanyakan yg bikin blog pamer2 kekayaan maaf ya jadi males liatnya, tetap istiqamah ya aish

  51. LEN NY

    *MasyaAllah* Cukup Menguras Air Mata ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Bimbinglah Kami Sllu Di Jalan mu & Jauhkan lah Kami Dr Smua Laranganmu *YAA* *RABB* ๐Ÿ™

    1. Safa syafa

      Aamiin..

  52. Afif Romadhoni

    hari berkometmen dibikin vlog ya aish...12-12

  53. Nurul Hidayah

    MasyaaAllah cantiknyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ video masak kak๐Ÿ˜„

  54. Liez Fumi

    MasyaAllah.... Buleeee.... Smoga dilimpahi berkah n stay istiqomah.... Aminn allah humma aminn....

  55. Yayan Suryana

    Ituh kasur bisa 24 jam di mobil tp kalo mobil nya jok nyah bisa di awasin kan jadi lega bisa di amparin deh

  56. Rika Pratiwi

    Subhanallah

  57. Ambar Wati

    Seneng ngeliatnya romantis

  58. Berlian wk Wijaya kusuma

    Ini maah iklan

    1. rova Lova

      Iyha Aish memang lagi di endors sama comforta

  59. Humay Pilly

    Ngak apaยฒ uda, menasehati org lain itu gak harus menunggu sempurna,karena tidak akan terlaksana dakwah,kalau menunggu sempurna dulu.Yaa menasehati,sambil memperbaiki diri,tentu nya berdasarkan rujukan Al-Qur'an & As-sunnah(hadist),dan pemahaman ulama pendahulu yg Sholih,yg berjalan di atas pemahaman Rosul& sahabat NyaุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ู….

    1. Najmah Akib

      Benar banget... Kebaikan tdk hny bisa kita dpt kan Dr orang yg ahlinya seperti ustadz, guru dll. Tapi bisa dr siapapun yg mengajak kpd kebaikan.... Seperti dlm hadits lihat apa yg dia katakan dan jgn lihat siapa yg mengatakan..

  60. Uswatun Hasanah

    Sangat menginspirasi masyaallah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  61. choirunnisa furqon

    Pengen bgt ikut training ESQ, bayar ga si? Mahal pasti.. Pengen tp blm kesampaian..

  62. maya sari

    Bukannya yg harga 350jt itu bukan yg itu modelnya. Model yg terakhir ditidurin dan langsung mau bungkus hrganya 350 jt. Yang ada 4 varian itu tadi blm ditanyain harganya. Emng hrganya sama ya 350jt?

  63. Adib Pratama

    Kok trailernya wajah ranty maria nggak dimasukkin ya:v

  64. Nurfitria Nurfitria

    Udh 2 hari gak naik2 subcrabnya ayo donk sahabat aish semangat!!!

    1. Najmah Akib

      Udah naik 1,74 semoga bisa 2jt subscriber di akhir tahun 2019 Amin...

    2. Reva Aulia

      Alhamdulilah naik 1,74,pans aish kita harus lebih semangat dukung aish

  65. Mohd Ali

    Betul tu

  66. Hapeku Ungu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  67. Hilwa Hilwana

    Semiga bisa dikasih momongan lagi amin

  68. yenie febri

    Pengen ikut sekolah di ESQ,,,,,semoga aaaaamiiin

  69. Indra Sinyo

    Seneng banget lihat kalian berdua

    1. Reva Aulia

      Sama aish bikin kita semua bahagia

  70. Eva Ayu

    Ganteng banget bule nya, mukanya mirip artis India Rajat Tokas

  71. Siti Asma

    Congrat buat Ammar n Irish..sukses terus yaa

  72. Eva Ayu

    Pacaran Sama Aku bang nanti Aku urus

  73. Arudam 12345

    Kak irish kasih tau dong rumah barunya

  74. haryo nurramadhani

    Mudahn dpt piala panasonic gobel wards

  75. Sapal Brahim

    Masyalloh .top aishtv

  76. Opan achmad

    AISH emang pasangan Luarbiasah smoga ap yg daddy Ammar inginkan d,kabulkan sm allah dn smoga thn 2020 mommy Irish Hamil aamiin ๐Ÿ™

    1. Reva Aulia

      Opan achmad aamiin

  77. Nurul Fauziah

    Memang training ESQ ini membuat hati terhenyuh, membuat kita sadar tentang kehidupan dan kematian :,)

  78. silka ramadhana

    Makin ngefans bgt sama bang amar โค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  79. Keto Markopolo

    Lebay banget cih amar joni...romantisnya g natural kya d buat buat gituh...

  80. Siti Asma

    Konten yg mndidik n bisa d jadikan motivasi

  81. isni amalia

    Selalu ready buat aish tv

  82. Ibu Abenx

    Vlgo yg ini alhamdulillah masih banyak ikan nya

  83. Remaja Islam Indonesia

    Istiqamah ya๐Ÿ™ƒ๐Ÿค—

  84. Putri Sahara

    Untuk aish semoga dapat membuat terus Vlog yang banyak bermaap bagi masyarakat.amin๐Ÿ˜

  85. Fitri Chaniago27

    Semoga abangnya istiqomah trs, ttp berada di jalan Allah swt.. aamiin

  86. Fitri Ayu Bakri

    So sweet amat sih ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜…

  87. Irmawati Suhari

    Pasangan yg selalu down to earth dan mau mengakui kesalahan dalam hidupnya, mungkin tdk semua orang berani mengakui kalau dia punya salah, entah pada dirinya sendiri ataupun terhadap orang sekitarnya, yg dilakukan oleh Coach Ammar ini sungguh bagus ini memotivasi ke kita2 kalau kita harus berani mengakui kalau kita punya salah agar hidup kita bisa lebih baik lagi kedepannya Aamiin YRA

  88. Rachel Tiara

    Kak udh ngakak,tambah ngakak sama yg baju kuning๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  89. muhammad iqbal

    #Trendingkan

  90. Nadia Safitri Chaniago

    terimakasih kak AISH, sangat bermanfaat banget

  91. Jihan Zauza Valentina F

    Masya allah ladis, aku tau khe dulu cerita waktu masih di bali lagi foto sama mamaku khe cerita kalo khe atheis. Aku tau khe juga pasti lupa sama aku, tapi aku gapernah lupa sama khe. Semoga istiqomah di jalan Allah yaa le. Barakallahโค๏ธ๐Ÿคฒ

  92. Nur Hira Hidhayat

    Sennag bnget liat Aishh โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  93. Neti Ruslin

    Semoga ammar dan ibel segera dapat momongan lagi...

  94. Rena Arnanda

    Wao kasur seharga 354 juta Aduh pingsan deh gue bener2 Trending nih

  95. damai natalia

    Makasih udh menginspirasi.. Gw juga mau bikin vlog tentang Sahabat gw yg murtad.

    1. Nisa Fauziah

      Sewot amat sih loe...hidup2 dia mau murtad mau muallaf....yg penting gk nyinggung agama apapun

  96. Siska Elvetta

    Aarrrgghhhh teellaatttt bgt,,, Tp rapopo sing penting gak pernah ketinggalan updateโ€™an ttg AISH.. Saayyyyaang bgt sama kalian AISH Yaa Allaaahhhh,, Bergeetttaarrrr bgt nonton vlognya Semoga Allah SWT selalu melindungi dan menjaga keutuhan cinta AISH,, Bahagia, sukses dunia akhirat Aamiin YRA.. Love you two Much much and mooorrreee

  97. Reva Aulia

    Amar sayang banget sama istrinya sedih klo liat plog ini

  98. _sarahashr_ s

    Sayang kak Aish...

  99. Jenita Jenita Tanjung

    Dari segala IDsel yg aku nnton,hanya ini artis pertama skli,buat flog betapa kecil ya kita di mata tuhan๐Ÿ˜ญ

  100. Sriwati Indah Sari

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ