Official Channel Sule Prikitiew,
SIlahkan yang mau berlangganan channel ini, GRATIS kok, tinggal klik SUBSCRIBE.
Buat yang perlu jasa SULE, kontak:
ADI 085312201220
Buat yang perlu kerjasama berhubungan dengan channel IDsel saya, kontak:
[email protected] // +628176688720
SULE Channel IDsel is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDsel MCN
servicesdirectory.withidsel.infopt-digital-rantai-maya-drm
Maju terus, konten kreatif Indonesia!

  • 101
  • 467

Komentar

  1. Herlin Liln

    Mimi piri😁

  2. S Wongsopatty

    Bang kerja aja sama Mimi pasti sukses bang

  3. akbar andi

    Saya juga Mau Bakso nya Bang Sule. 😊

  4. Kaum Rebahan

    Kalau gak selingkuh dari kang Sule pasti beda ceritanya

  5. Hadyno ww,com. 77

    Sehat selalu kang sule

  6. Hadyno ww,com. 77

    Barokalloh semoga amal ibadahnya d terima Alloh πŸ™

  7. FaizCraft 003

    Al fatihah buat alm. Tante lena...😩, semoga tenang d surga....

  8. Ridawaty Siahaan

    Orang mah mau pd doain kali , pd heboh bgt photo kan kasian keluarga bang sule nya bukan mau konser , ada ada aja kadang orng orng gak maklum apa yaa πŸ˜₯😠

  9. Sitia Judhez

    Smga almarhumah dpet surganya Ψ§Ω„Ω„Ω‡ al_fatihah.. Minal aidin walfaidzin kang sule skluarga smga diberi ksehtan panjang umur amin

  10. otr 7

    Kemaren ngajinya bagus banget sumpah, jangan bilang belum nonton

  11. uja masku master kula master kuala

    Alfaateha... buat Alm Teh lina😒😒😒

  12. khafi bintang

    Mimi peri pas ngaji suaranya bagus...

  13. Wiwin Narko

    Mirip almarhum olga

  14. Hofiah Elisa

    Klu ketemu langsung pasti seru nich

  15. Arya Putra

    Good idea

  16. gu go

    waaaw seru kang sule.

  17. Gini Banyumas

    Al-fatihah..untuk mama Lina

  18. Ahsanul Kholiqin

    bjir ketawanya boneng, auto ikut ngakak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  19. Yule masaja

    Kereen ya iki udah bisa beli rumah sendiri dari hasil keringat sendiri semoga tetap bisa rukun dengan adik2nya

  20. Ali Loris

    sudah berapa lama ya tdk terbaca pula dalam news

  21. kentos kroya

    Suruh ke jakarta kang trus ajak kerjasama kang

  22. hari untarto

    Usul nama: SuLani (Sule Tahulani)

  23. Mohd Dzulkhairi

    🀣🀣🀣🀣🀣

  24. Irma Permatasari

    Selamat hari raya idhul fitri aa sule ..

  25. vivi sylvia

    Sukaaa ngahibur pisannnnn cocokkk kang sm chika

  26. Yule masaja

    Kenapa sule ga pake masker?

  27. Rizqi Mayasari

    bincang-bincang gak bermanfaat gpp kang. yg penting berjodoh eaa eaa eaa

  28. Lily Andika

    Tenang di syurga bunda Lina,,,di lapangkan kuburna ,,Semoga kang sule Dan klwrg sehat selalu ,, Minal aidzin Wafa'idzin kang sule nya ,,bilih aya kaleupatan di coment Abi..😊

  29. Kang Bams

    Semoga almarhumah husnul khatimah ,..... #AYAKEUN GIVEAWAY ATTUHKANG

  30. Kang Bams

    KANG SULE AYAKEUN GIVE AWAY ATTUH ,....SAKALI2 MAH πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. noval lutfi

    Kang sule menta hampura mun aya salah ka kang sule 😊😊

  32. ENAL RENALDI

    Kang sule mimi Peri mirip olga syahputra

  33. Sutan Adnan

    Lama" Mimi peri di lihatin kyk almarhum olga yg merasa begitu like

  34. AryaBima Reswara

    200.000,000

  35. Irma Permatasari

    Makin suka bgt sm kang sule.. sukses trs kang sule ..Aamiin..

  36. Gunawan Tri Hardi

    Mimi itu Olga

  37. MaTz Yan

    Apakah benar bapak nya mimi peri udh meninggal?? Ehhmmm

  38. Cucu Nur Rohman

    Ia kalo bs jangan momen lebaran aja tp tiap sebulan sekali atau dua kali itu lebih bagus sempetin nengokin makamnya sambil baca yasin. Maaf kang saran aja buat anak2 trutama rizky yg deket bgt sama alrm.

  39. Desy cungki

    Cintaa

  40. Supri Yanto

    Settingan nih

  41. Mul Tazam

    Tatonya sule ya

  42. Ojak Gaming

    Salfok ama hodie nya kang sule😎

  43. lucuvers l

    MIMI PERII

  44. Rahiman Izah

    tedy mana tedy mana

  45. Regen Rio

    Kang sule kasih kerjaan ke dede kang kasian dede

  46. Erly Juliany

    Alfatihah buat teteh Lina

  47. MaTz Yan

    Antri nu hoyong diphoto

  48. Rosi Iskandar

    Sedih ko aq 😭

  49. mel ted12

    setujuu..deh.. dtunggu chnnel bru andre sulee😁😁😁slm dri Bali

  50. FIKRY PRO

    mantul

  51. rohimi bae

    Kocak yg ketawanya keras,bikin ngakak

  52. Fahcrul hasan Fadhillah

    ka sule tolongin ibu mawar yang ada di daerah salembaran jati belakng yadika 10 kosambi , kecamatan kosambi , kab.tangerang.. kasihan dyy ka sule ruamhnya selalu bocor dan kemarin hujan jugga hancur ka atap nya .. @Sule channel sv:089653203824

  53. Dicky Dicky

    Apa cuman gue yang merasa dari dulu mimi mirip dengan alm olga

  54. mel ted12

    really love itπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. Netizen karwek

    Al fatihah buat almarhum ibu haja lina jubaedah

  56. bang wan fishing

    Al fatihah🀲🀲

  57. Ulia Moudtz

    Sukses selalu buat kalian berdua..Aamiin

  58. Yule masaja

    Bapak menteri yg masih muda dan penuh energik semoga Indonesia bisa lebih baik kedepannya aamiin yra

  59. Jack Ryan

    Punten, kok Kang Sule bisa mudik?

  60. Yunita Dhiani

    😒 semoga Almarhumah tidur dengan tenang di alam sana dan u/ anak2 nya semoga ikhlas dan tabah ya sayang dan u/ papahnya tetap semangat mengasuh anak2 😍😘😘

  61. nenden nurhadi

    Ini real settingan jelas bgt dari kata sule bilang "Kelanjutannya dia kesini apa engga liat di taulany tv haha

  62. tari_ dipa

    Smoga sehat terus kang

  63. SaMbaWah gamers ganteng

    Siapa yang dapat iklan om bondan

  64. Mozza Ko

    Mimi peri n sule sumpah akuh suka mereka berdua..mngkin klo mimi perikuh gabung sm om sule n andre keren x ya 😁😁

  65. Alon Milanisti

    Sukses dona madonna donna anak ternate maluku utara sukses terus

  66. pisang pisang

    Msh bayi dbw"ke makdm,tar kena sawan hadeeeeh

    1. miss tonina

      Mereka mah bukan jawa Yang suka bilang sawan kan biasanya orang jawa

    2. D.Julian420

      Lah bodo amat

  67. pisang pisang

    Mkn klw g cerai ma sule harini msh lbaran bareng

    1. Naizar_ PROJECT

      Umur tidaka ada yang bisa menebak hanya tuhan yang tau

  68. David Lim

    bos garuda nyimak

  69. Dahliana Efendy

    Bismillahirrahmanirrahim AL-FATIHAH untuk teteh Lina

  70. Pambant Filyapurbani

    Kang Sule Mohon maaf lahir Dan batin ya

  71. Novita Ayu Djasak

    Selamat hari raya Aidiel fitri istimewa ini Maaf lahir bathin Mimi peri ini ada youtube chanel gak sih?

  72. dedy1993 saputra summer

    buat channel ,sutani om sule ,sule taulani tv

  73. Ibra Setiawan

    ArtiS skarang pada RiA

  74. Mia Ma

    Seruuu bgt ah

  75. fanya arinda

    Al fatihah buat ibu lina..semoga Allah sllu menempatkan ibu lina di surganya Allah SWT..Aamiin πŸ™πŸ˜‡

  76. BLABLA aja

    Minal azdhin wlfaizin mas sule mhon maaf lhr n batin slm babel

  77. Asep Kamaludin

    Owh

  78. Raras Formosa

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  79. Innova Dinny

    Mimi baru bikin yutup kang

  80. Bunda putra tunggl

    Masya Allah tabarokallah subhanalah alfatihah untuk mmah na lina , smga keluarga kng sulee sehat 2 semua amiin? minal aidzin walfaidzin mohon maap lahir dn batin amiin kng sulee

  81. acong geng

    Hadir kang sule

  82. Aryanata Gaming

    idsel.info/video/video/sNx42W2aqJu7v3I.html

  83. Salim Elisdalilah

    Tabaroqallohu minna wa mingkum taqobbal ya kareem Minal Aidzin wal fa idzin kang Sul

  84. Sofyan Tomcat

    Lain mang sule,eta bisa meunang nomer na mimi peri timana.? Curiga kade ahh bogoh mamang ka mimi peri hehe viss

  85. Diro Hadi waluyo

    kang Sule hebat

  86. Hizkia Badii

    πŸ™πŸ™πŸ™

  87. Ashita Desuka

    Kang sule, boleh sahila jdi calon istri masa depan utk kehidupan kang sule..amin..πŸ˜‡πŸ™πŸ˜

  88. Triastika Pratiwi

    Presidenku emang kerennn

  89. abdul muhaimin bin abdul rahim amin

    Suami teh Lina tidak datang kekuburan Al marhum isteri beliau ..

    1. VrL _Vry

      Ya datenglah.... Bedanya dy gk di syuting...

  90. Mojang Desa

    SEBELAHNYA MKM SIAPA KO DIDUDUKIN DI INJEK2 OM

  91. Hizkia Badii

    πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ™Œ

  92. RMK Radio Terbaik

    Sehat kang sule????

  93. Netizen Punya Selera

    idsel.info/video/video/0tqguqOZZIHTmaA.html Nih IDsel nya mimi peri kang sule

  94. Gita Lestari

    Gimana caranya yh pengen vc sama kang sule,πŸ˜€πŸ˜€

  95. ina kanakale

    Sy Tau Mimi ini, semenjak lagu syantik itu muncul dan saat itu ada yang ribut katanya syantik itu jargonnya, tapi kata yang nyiptain lagu itu terinspirasi dari Mimi ini.

  96. Chelsey Nathania

    Untung bpk Menteri ga keselek candil 🀣🀣🀣

  97. Kusfernandi Channel

    Kang sule, itu dari kosong kemenghilang gmna caranya kang? Hahaha

  98. Atikah Bilqis

    sering" bikin sama chika

  99. Sasbella Rezky

    Itu orang orang mau minta foto tapi kok pada nginjak makam sihh

  100. Irpan Iponk

    Mudah2an di segerakan jodohna amiiin.