Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia
---------------------------
GTV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung ! GTV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia. Pada bulan Februari 2006, GTV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep GTV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan terbaik untuk keluarga Indonesia.

  • 101
  • 467

Komentar

  1. el azhari

    Semoga Rizki ridho dan sabian terus berkaloborasi lagu islami dan insyaallah ada hidayah Nya Allah SWT aamiin...

  2. Amelia Putri Ramahdania

    Adiba Sama Syakir Abidzar Sama Nissa Uwuuuu....:)

  3. Indah Wijayanti

    Ayo kak angga balikan sama kak syifa

  4. Mulya Zulni

    Ustadnya menikmati lagu bgt, dan jelas jelas musik Haram dalam islam, nah dari sini kita tau klo ustadnya .....

  5. Wawan Supriatna

    Kalaw b.enjel yang jdi keeper yah mantap.cekatan lancar dan seru

  6. ndaPunya Nama

    Gua kalo denger ni lagu jadi keinget sama nancy ajram jirrr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  7. Oppo raisah A5

    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  8. Oppo raisah A5

    Yaalloh semoga Allah SWT murah rejeki bapak busirin

  9. Vivo y93

    Terbaik buat ibuk ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Salut aku sama ibu Semoga rezeki ibuk mengalir trus srta barokah aaaaamiiiiiiinπŸ™πŸ™πŸ™

  10. Station Mobile

    Alhamdulillah..dpt rezki pmbrian dri Allah..smg khidpn bpk skluarga berubah jauh lbh baik kdpn..sbaik2nya dlunaskn hutang a brapa blh..smg GTV sukses dn maju trusπŸ‘...GTV mmg terbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘...

  11. Revan Gumilar

    Emg salah nissa bawain lagu tentang percintaan? Engga dehhh

  12. Melin Hidayah

    Toto

  13. Dewi estrinebang arif

    Tiap denger lagu ini pasti merinding ampe gk krasa nangis sendiri 😒

  14. Adenuryani Endang

    Kulkasnya kosong? Gerobak kosong padahal makan buat besok pun mereka tidak punya

  15. Nur Nur

    Aku suka filem jini soun moun

  16. Rita Setiawati

    Sumpah ga bisa tahan tawa Ammar ngakak betπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  17. Leomord Punyakuda

    Yfkjgbc bjebevtv etc h3jevv jssfwDax Hvfw bd Ahdvza ZaMssh

  18. Alzahra Asilaalrahma

    Lucu hahaha

  19. Station Mobile

    Alhamdulillah..terpilih mndpt rezki dri Allah..klau dpt blilh emas lbh dri satu..yg ringan dn berat emasnya..1 blh dsimpan pkai.. satu blh djual blh terdesak..sebaik2nya lunaskn hutang yg bnyk itu..smg khidupn kluarga bpk berubah jauh lbh baik kdpn.. Sukses dn maju jaya buat GTVπŸ‘πŸ‘πŸ‘...

  20. Rama and friands chanel

    Masyaalloh ..suaranya bisa mirip alm Uje...

  21. Station Mobile

    Alhamdulillah..mndpt rezkidrinAllah tnpa dsangka2..smg khidupn bpk skluarga berubah jauh lbh baik kdpn dgn trus bekerja keras.. Smg GTV trus sukses dn maju trusπŸ‘πŸ‘πŸ‘...

  22. Ahmed Ahmed

    sungguh sangat terharu

  23. Station Mobile

    Alhamdulillah..terpilih mndpt rezki dri Allah tnpa dsangka2. smg khidupn bpk sekluarga berubah jauh lbh baik kdpn..smg GTV sukses trus dn mmg terbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘...

  24. Kenzie Dzakwan

    Ucapkan salam

  25. bintanx

    Trima kasih gtv😭😭😭😘😘

  26. Subardi 02021970

    EMIRA. DEWI

  27. Dewi Andayani

    Klo menurut sejarah eyang prabu siliwangi moksa,,yg artinya sampai sekarang masih hidup,,

  28. Busyra Akifa

    Nissa sabyan❀️abidzar Adiba❀️Syakir Daulay Kalo cocok like πŸ€—

  29. Incu incuan Ma uyut

    PA tatang lieur euy

  30. Incu incuan Ma uyut

    PA tatang lieur euy

  31. Sarung Ninja

    beruntunglah Nisya sabian kampret coba kalo cebong udah di azab dan dilaknat awokawook

  32. ERLANGGA PERKASA

    Nissa pipinya gak tembem lagi.

  33. raffi cv venraff99

    Aq d ajak reuni sama tmn wanita q.tp aq msh mikir.ky nya aq cuma mau buat pamer deh..yakin bgt aq🀣🀣🀣

  34. raffi cv venraff99

    Itu sbb nya wanita lbh bnyk d neraka dari pada laki laki

  35. happy tummy

    Berdasarkan wawancara aisyahrani dgn hotman paris, di acara ini luna masuk ke ruang ganti syahrini utk menanyakan soal hubungan syahrini dan reino, padahal doi udh putus dari bulan agustus. Tapi syahrini msh punya pacar, dan reino yg ngejar2 syahrini. Seperti ituuuh...

  36. Dedek mebel

    Alah "lo itu barang ronsok kan masih bagus di hargai vicky prassetio.

  37. Aldiano Fajar Aditya

    Orangnya pasti gugupan,, suaranya getar

  38. Putri Wulandari

    Mirip banget alm ujeeee dong suaranya

  39. Rindy Reog

    Asal nyanyi tanpa paham makna dan arti dari lagu tsb,,,,

  40. Gondrong Galon

    Main lagi dong isingin gtv pliszz Ya makasih

  41. amir bim

    Subhanallah.....semoga ibu panjang umur sehat selalu,& di limpah kan rezeki oleh allah SWT....Aaminnn

  42. nurul nazirah

    Gtv....terbaik....from malaysia perak

  43. shi naa

    Tinggi banget abidzar

  44. akhmad Takrir

    Bodooooo gak ketulungan, Hadeuhhhhhh Kaga tau artinya ngomong religi, Gak nyekolah coy. Eta nyaho artinya teu sih, lagu naon ???

  45. Maulidya aidha

    Bang min BPK ibok itu bukan lagu religiiiiiii itu lagu cinta"an jgn dikira yg Arab itu Islam liat saja terjemahannya harap Mimin dan Abang" peka dan maaf atas komentar" kami semua

  46. Nanda Ayu

    Subhanallah banget 😍

  47. hana Sfr

    Akhir zaman , penyanyi wanita religi saling bermunculan berdendang kesana kemari

  48. Tuama Minahasa

    Pak ustad kelihatannya sangat terpukau dengan lagu ini ...wkwkwk

  49. echa desti

    Aduhh kak Angga ganteng banget πŸ€€πŸ€€πŸ˜‹β£οΈ

  50. Cantos Prakoso

    Trust me i realy brocken when i get my diamon.late i

  51. fathir fathur

    cewek nya bayaran bro.. wkwkwk

  52. Farhan Oke

    Mantap

  53. olip herlina

    Knpa ga pake jilbab ,,,?

  54. fathir fathur

    lha kartu nya aja d.acak kok bisa tombol nya ngikutin kartu maju mundur... ngakak

  55. nanang kholidin

    Ku ingin jd .... nya kwkwkwk

  56. Hemat Cslp1

    Moga makin sukses bedah rumah

  57. Tude Arya

    Hahaha

  58. Save Our Soul

    Almaaaaa😍😍😍😘😘😘 suara dan makhrajnya πŸ‘πŸΌ, 😍😍😍😘😘😘🌷🌷🌷

  59. cah anyar

    pemghayatannya masyaAllah

  60. Dhania Ramdha

    2:52 "duh pegangin ahh takut jatohh" awokawok ibu2 nye buka kartu guys :V

  61. Akang Jallu

    Muklis mau ajah di begoin temon ya

  62. Nopik nopik

    Kx jinny keren

  63. bintanx

    😭😭😭stiap nonton bedah rumh dri eps 1 nympe eps 581 pasti nangis trus. Air mata ku. Terharu bngt. Komntr smpe aku nangis 😭😭

  64. muchamad sahal

    ngumpulin orang2 yg lebih tertarik baca komentar drpd dengerin lagunya πŸ˜†

  65. uwa chandra

    Aduh sayang ada orchestranya tapi soundnya kurang bisa dinikmati

  66. Ferdi Ferdinanto

    30 Mei 2020. Assalamualaikum wr wb Apa benar itu Makam Eyang Pangeran Poerbaya Senopati Agung di Kerajaan Mataram. Putera dari Ki Ageng Giring.

    1. Abdul Fth

      it akan simpang siur,sebelum liganny ketemu

  67. Dar Sono

    Nyanyi ko angger jebles..gak tau maknanya...gimana sih...?

  68. verry vanhalen

    Waw good

  69. Dini Lestari

    Ya Alloh ibu ini mulia sekali sudah menolong anak ini Mudah2an Alloh selalu memberikan rizki yg banyak Amiin

  70. Bunda Ela

    Nyimak 30,05,2020. Mewek deh aku

  71. Moshi Mochi

    Syair ramadlan? arti liriknya tentang pacaran!!!

  72. Fajar Viedick

    Gak rekaman gak live tetep enak d kuping.... Tingal nungu karya trrbaru

  73. zaiDan zaiDan

    Kaka

  74. Hafsah Mamang

    Wooooww idsel.info/video/video/td6Tj2uGn6eby6A.html ini gk kalah kereenn πŸ™€πŸ™€πŸ™€πŸ™€

  75. baim iroel

    Setelah di buly dia berasa tolol gak ya. Atau mungkin bikin pers konperns buat klarifikasi

  76. Tinjuangin 08

    Lha si muklis bukannya udh jd polisi dia

  77. muhammad Sayuthi

    Kalo telinga netijen yg mendengar jeli/tau akan makna/arti arabic pasti tau perbedaan ucapan antara mereka berdua , salah satunya adalah kalo nisa sabyan mengucap a'badan(bacaannya diawali huruf a'in) yg artinya hamba, sedangkan alma fasih mengucap abadan yg artinya selamanya. Baarakallahu lana bisholawat.

  78. D-KENKO PEN

    Pingin ku tabok tuh muka,,untung orang tua

  79. Markus Yuliana

    Pak sapam ingin kencing

  80. Ilham Bagus rafentino

    Itu pakai jempol palsu ..udah kelihatan pak Deni darco

  81. Rifda Ramadhani

    Bagus suaranya sama cantik sekali

  82. Alga Alam

    πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜«πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  83. ahmdindra ahmad

    yg sabar mbak jgn terlalu d pikir dgn anak2 x yg durhaka zm mbak..haruz x anak2 x mbah bangga px ortu sprt mbah yg memperjuangkn anak2 spy suksez tpi anak2 x mbah udh sukses jdi durhaka zm mbah semoga anak2x mbah sdar sblm terlambat..sy aj sdih blm bz bantu ke dua ortu sy udh meninggal ke dua ortu ku..jasa jg kebaikn ke dua ortu gk bz d blz dgn harta apapn sbrpun itu harta..cm kebahagian x ortu kt bz senang jg tenang

  84. Razan Muhammad Ihsan

    ~ nih ya, kalau mau bikin yang ginian tentang misteri kereta api, saran : Kasih nama pemilik video asli, jangan banyak sok tau nya, gak usah dibuat lebay, dan juga kalau gak tau jadwal kereta api jangan dibuat omongan misteri... karena kereta diluar jadwal harian itu memang ada...

  85. Tiara Putri

    πŸ₯°

  86. Ari Septi

    jangankan kereta mobil aja bisa bunyi sendiri

  87. Milda Wati

    Sule susu kedele

  88. Zamzam Atori

    Fajar like,rizma comment

  89. ahmad taufik

    Dsni Herlina kelihatan asli cantiknya...hmmm

  90. Bang MARZOOM

    Sok Arab arab an..padahal artinya lagu percintaan. Koplok bgt para penggemar nya. Bahkan Nganggap soundtrack iklan bank di Kuwait sebagai sholawat.

  91. Akun YouTube Channel

    Sule dan makmur sangat lucu sekali πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  92. Ria Imut

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‡πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  93. Budi_Dias_ Sefryan

    Info 40% (konon katanya)60%

  94. MW Channel

    Maasya allah.. suara abidzar mirip suara alm.uje 😒

  95. cakrawala oil

    Itu ada ustadz siapa... Itu.. Kog malah ikut ikutan manggut-manggut.. Ngak masalah si walaupun tdk tau artinya yg penting asik... πŸ˜„πŸ˜„

  96. Ibu Rumiati

    Campur sari

  97. Naufal Bayhaqiy

    Gtv tolong tayangin naruto lagi dongmulai dari kecil karena saya lebih suka naruto daripada boruto karena narutolah yang menemani masa kecilku like kalo setuju

  98. Ichwan _75

    Konon katanya sakitnya karna diguna guna 🀣🀣🀣

  99. Gozi Putra

    Sya kesini menggunakan mesin waktu Saya datang dari tahun 2020 Lebih tepatnya pukul 15:05 wib sabtu 30 Mei 2020