• 110
  • 181 718 514

Komentar

  1. Naina Noera

    Ya ampun nyai dsn TIM Dms sehat" trus ya biar ak bsa selalu nntn kalian๐Ÿ˜

  2. Suastari Oming

    Om Swastiastu Untuk semua Crew DMS. Paling suka nonton DMS. Apalagi spesial Bali .. asal saya .. Penelusuran ke Hotel H.I Bedugul dong kak๐Ÿ˜Š

  3. Yoka Barlando

    Apa aku yg nonton di bulan Desember 2019๐Ÿง

  4. Ardhita Rubymora

    Penelusuran ke menara saidah dong tim dms ๐Ÿ˜‰

  5. Tekoati Dgmemang

    Knp tiap liat gambarx nunu selalu merinding yaah

  6. erny maria

    ikut nangissss gue ๐Ÿฅบ

  7. devi novianti

    bangunan nya jaman Belanda

  8. devi novianti

    Wihh, di Yogyakarta mantep, seru nich

  9. Ira Dwi

    Ajibukanomoto ๐Ÿ˜‚ ngakak njir

  10. Rhyana Devi

    Pas laayaar di zoom . Sempet gagal pokus ke baju nya yg terlalu terbelah gitoh๐Ÿ™ˆ apalagi pas nunduk๐Ÿ˜ฉ

  11. Nabila Hapsari

    Gilaaaa om aji pembuktiannya lama bangett, sendiri lagi kok berani yaa... Salutt dah pokok Buat nyai dan team suksess terusss kakkkโค๏ธ

  12. betul itu mubazir Magelang

    Kk ricis berani banget yah... Di tinggal kyk gtu klo aku pasti lari

  13. namira azzayu

    Kalo Wisnu ngomong,harus gedein volume๐Ÿ˜

  14. xoxo xoxo

    Ke rumah sakit gelgel di tabansn donggg kak ssraa

  15. Rina Pky

    Siapa yang setuju ka DMS kehotel Bedugul Bali mna likenya..

  16. Samsul Ma'arip

    Ka bikin konten di.suka bumi.tentang nyai rorok kidul.i Itu kana wawasan bersejara.di seluruh nusantara...kalo oke like.dan komen

  17. Gek Istri

    Akhirnya nyai ke bali we love u nyai

  18. Gek Istri

    Kapan tayang nya nyai๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  19. kimberlly anna

    Kompak terus

  20. kimberlly anna

    Ka fadi lucu amat daaah sukaa

  21. Sri sudiarti Sudiarti

    H.............. Hhhhhhh

  22. Nurr iyda

    Kakk sara sma team DMS Lucu..lgi klu ada kak Fadi..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…untung aja klu bisa ketemu sma kakk sara....tpi Aku negara seberang๐Ÿ˜…...smga maju jaya ya kakk..amin๐Ÿค—

  23. Keristiani Novianti

    Kak wisnu cucokk mehong wkwk baju ny bunga mawar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Echa Dhiya

    Benteng pendem iya mbak sarah,di cilacap. tempatnya emang serem bgt,tempat penjara n pembunuhan

  25. Elizabeth Alice

    Ku fans sara wijayanto โค

  26. Harni Harni

    Ke lombok

  27. lee yura

    Kaaaa.. Coba colab sma Joe Kal

  28. Rifka Rizkiyah

    Banten dong......

  29. devi novianti

    Rumah nya aurel, yg di tempati bareng ashaty bukan sich Yg di cinere

  30. Leni fauziah

    Lucu ihh jdi nya.. Bukan ke serem Kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š

  31. kimberlly anna

    Team sara

  32. Nana Luthfiana

    Bang fadiii, aku si yesss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  33. Veni Martiani

    Ngga sabar nih ka sara

  34. namira azzayu

    Kak sara agama nya apa ya?๐Ÿ˜š

  35. Ananda Lesmana

    ASIIIK MAO KE CILACAP๐Ÿค—๐Ÿค—

  36. Baby Sari Diningrat

    Buat Mas Aji DMS. Selamat ya, anda terpilih untuk sesi pembuktian. Jangan takut, mas. Demitnya paling cuma minta jatah perkedel kentang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Nanti kalau ketemu sama yg mirip, salam dr saya ya

  37. Nur Lya

    Apa cuma saya yg kurang suka sma fadi

  38. Gilang Gaming

    Mana lgi vidio penelusuran nya kakak sarah aku nungguin.knp kakak fadi dan pak demian gk di buka mata batin nya?

  39. ageng candra

    Malang kapan ka??

  40. chris hedos

    ini di taman festival padang galak

  41. Risna Risna

    01:08 mau dong di salamin

  42. Wik 2019

    ๐Ÿ‘ป

  43. Johnatan Grisco

    Kalo gw ada di situ gw tarik anak kecilnya dari kaki nya abis itu gw bilang ayo pulang .. 3 menit kemuadian dijawab anak kecilnya eh ngentat

  44. Yuyun Nurbaeti

    Jangan samapai emosi positif mengalahkan emosi negatif nanti bisa tenggelam Ka wisnu

  45. kimberlly anna

    Tim saradik lovee

  46. Nia Nursafitri

    Kak nama ignya abang ryan apa ya

  47. Palembang Musi02

    Ka colab sama lucinta luna dong Yg setuju like๐Ÿ‘Œ

  48. Robi Raihan21

    Hotel bedegul dong ka

  49. Fitri Putri

    Aku suka banget nonton sarah wijayanto

  50. Anjani J2467

    Kak aku mau cerita... Kan pas itu aku mimpi, aku kan punya toko jadi mimpinya bermula dari toko aku, jadi saat itu aku selesai wudhu trus pas aku keluar dari wc, aku ngelihat patung yang bergetar kenceng banget, bukan hanya aku aja yang ngeliat, tapi mamah aku ama papah aku juga lihat,SINGKAT CERITA saat lagi mau menutup toko, saat itu kan lampu mati trus aku lihat didalam toko ada anak kecil yang melambaikan tangan ke aku , aku cuman senyum aja trus pas udah mau pulang ke rumah, aku kan ada diatas motor tapi ortu aku lagi beli makanan trus saat aku nengok ke kiri itu aku tiba2 kaget karena anak kecil yang tadi tiba2 ada di depan muka aku tapi aku mlh gerak cuman...kayak kaget tapi ngk gerak gitu, trus dia bilang"nama aku dinda"dia ngomong kayak terbelit gitu, trus ada kayak kakak,ayahnya atau kagak tau siapa pokoknya tinggi banget manggil dia trus dia pergi tapi melayang gitu, Nah, ciri cirinya dia itu cantik kayak orang jepang gitu trus rambutnya pendek seleher trus putih banget tapi mata nya merah gitu Nah cerita diatas itu kan mimpi Yang terjadi di dunia nyata itu selama 15 hari aku diganggu kayak sering nampakin diri tapi cuman kepala jadi ada kayak tempat hanger yg terbuat dari kayu, itu kan kayu nya ngk tebel trus ditempat itu dia nampakin kepala nya tapi cuman sepenggal ,mukanya mirip banget ama dinda. Sebenarnya aku ngk tau dinda itu siapa , karna kagak ada temen atau orang yang aku kenal yg namanya dinda , saat kepalanya nongol itu cuman pas aku lewt di tempat itu dan terlihat dari ujung mata pas aku balik kagak ada kepala pas hari ke 16 aku bilang ke papa aku , papa aku ngk percaya trus pas aku lihat ke arah kamar mandi itu ada dinda yang kg ngelambaikan tangan untuk terakhir kalinya. Menurut nyai gimana nih? Ayo gays support terus kak sara agar kak sara lebih semangat!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. Hayaty Nufus

    Nyai koleb am kk frisly donk๐Ÿ˜‚

  52. kadek 1993

    Gak sabar...

  53. Ardiansyah Arbi

    14 Desember 2019 watching now

  54. Screamous Aby

    2:16

  55. Destri Anna

    Tadi yang ngakak kok ending nya sedih

  56. Agnes Delia

    Bentheng pendem ngawi jawa timur

  57. Agnes Delia

    Kak jual dong hoddienya , buat para saradict ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  58. Farah Farah

    kak ke gedung tua dialun alun indramayu

  59. Riany Puji Astuti

    Demian : Fad, Fad mau kemana? Fadi : Yang jagain Sara diatas siapa? Njir, ini suami nya Sara, Demian apa Fadi dah -_-

  60. Abdul Manab

    Kak disurabaya doang di rumh hantu Darmo kak๐Ÿ˜„โค๏ธ

  61. Indah Permata

    Emg kalau rumah abis di bangun biasanaya kyk gitu kk rafi

  62. Andhini Nur Hasanah

    Ayo kak di upload udah gak sabar nonton DMS ini,untuk menghibur diri sebelum UAS

  63. ์ฑ„๋„ฌ์ธ๊ธฐ๋ฆด๋ผ

    Fadi : "Kenapa leher kamu? Mau dipijitin?"

  64. iyot cemong

    ๐Ÿ˜ญ

  65. dewa angga

    Ibu desi adalah bukti nyata sesosok iblis. Hebat BGT desi bs maafin ibunya. Kalo tu ibu2 msh hidup, gw doain hidupnya menderita. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก

  66. Aini Amon

    Disini ada saradict cianjur gk woe ??

  67. Vica Agustina

    Assalamualaikum kak aq bingung kenapa konten ny acak kadul

  68. iyot cemong

    ๐Ÿ’—

  69. Kayla ivana

    โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  70. Suci Aulia

    Fadi soiya gedekk

  71. milk tea

    "Gue minta tos dikacangin..." sedih ih hahahaha:')