• 101
  • 351

Komentar

  1. Leo Channel

    Kalo aku tau sara wijayanto karna SLANK... 😁😁😁

  2. MUTHIA 12

    Sedih😭,Ya Tuhan😭❤

  3. diky yansah

    Bisa bisa

  4. Nathalia Indah

    Gais, akutu subsriber baru channel ini. Berawal dari salah satu video yg menyentuh batin banget, aku memberanikan diri menonton setiap video2 di chanel Kak Sara. Tapi ... malemnya aku gabisa tidur donk:( dan selalu terbangun tengah malem di jam yang sama selama tiga hari berturut-turut:(

  5. crismoni ayu

    kak fadi kok gk ikut yaaaa... klok gak ada dia kurang seru... karna kak wisnu kan tugasnya gambarin... kak fadi yang intograsi.. lucu kalok ada kak fadi.... yang pling selalu kak fadi tanya pasti "dia cantik gak"... heheh mau di pacarin sama kak fadi kali yaa😀😀

  6. Nurl Hdyah

    Coba tonton vlog nya Raditya dika sama ruben onsu apa alasanya ruben gkmau publis semua tentang kak ruben yg di teror , jangan nyuruh² colabs terus lah, cukup kak ruben aja yg cerita secara pribadi ke kak Sara

  7. Wiwin Lidyastuti

    Kak si manis nggak ada di Ancol lagi

  8. Lia

    Mbk sarah sudah ada belum penelusuran ke menara saidah,kl sudah pernah, judulnya apa ya?

  9. Calvien Lengkey

    Rumah Nyai Nikita, Nyai... Hehehe...

  10. abha Asir

    Semoga corona cepet selesai amiin

  11. Irfan Creation

    Video terepic dari semua video DMS..... 👍👏

  12. saskia roudlotus

    Gw ketagihan nonton ginian padahal setiap hari di rumah sendirian 3 hari tp gw tolol bangetttttt liat gini tp bisa menguji nyali saya sebagai manusia yang beriman 🙏☺️ Terimakasih timDMS+RICIS

  13. Yuni Siswati

    Insyaallah bs 100 rb asal yakin mb sara, kami sll menduKungmu asal mjd tontonan sekaligus tuntunan bg masyarakat luas,

  14. Yuni Siswati

    Sukses sll saradick, kapan lg colab dg bang atta halilintar, kami tunggu tayangan berikutnya, moga MBAK Sara dan kru sll dlm lindungan Allah swt, dan didn't beri kesehatan Dan Umur panjang, amin

  15. elfa riska

    Aku kira biasa aja filmnya ternyata sampe mewek karena saking sedihnya 😭😭😭😭😭😭😭😭

  16. pearl muhammad

    Kak collab sama bang radit dong kak 👍

  17. Bocil Sosro

    Masukin arwahnya Munir dong kak, biar tahu siapa dalang di balik pembunuhannya:v

  18. Arif Munandar

    Konten yg sangat bermanfaat untuk ditonton

  19. Agus Agus

    Hbd🎉ka sara wijayanto maaf bru slamt skarng😊pnjng umur,sht sllu,semoga DMS menjadi chanel yg sllu berkarya.wish you all the best ka😊Gbu😇

  20. Dona asha

    Collab sama @rachelvennya dong

  21. Widi Kusumawati

    Lucu kalo ada KK Fadi 🙏

  22. Maria Im

    Bener"bikin mood kalo nonton ka sara ni wk

  23. Sugiyanti Yuhu

    Semangat DMS sukses selalu..

  24. Nadia.o.m.g Hadi

    Gue nonton pas 2020 gue pas selesai nonton sara gue merasa takut wkwkw tapi seru nonton sara...

  25. KEPO LU!!

    18:43 sama banget ma gua

  26. Laila Ramadhani

    eh ko gue ngeliat org si di menit ke 16an

  27. Bunda Khayla

    Di menit 15:15. Kok kak ricis bilang keringat dari mata emang ada sebenarnya kan kk ricis nangis, dan sebenarnya kk ricis itu takut tapi di berniin

  28. Kartika Indah

    Sama hantu dll g takut, tapi sm ayam n tokek takutn. Nyai nyai.. 😅 Btw aku juga takut sih sm tokek

  29. Theophilus O

    Ada yg nyadar ga sih? Di menit 16:00 pas mau naik ke atas tangga, di pojok kiri ada perempuan berdiri, pake baju putih

  30. Dafa bagus pranata

    Tempat nya kaya di bandung?

  31. Hardyansyah Yusuf

    Njir, ada yg muncul di pas diruang musik.

  32. Rahmatia Idris

    Pliss abis Corona colab Sma ka icis

    1. saskia roudlotus

      Gw bacanya Corona colab sama kak ricis😭 ternyata enga Semoga kita semua terlindungi dari virus Amin

  33. Lina Sunarsih

    Ga ada bosennya liat dms, walaupun vidionya aku tonton berulang-ulang. Sukses buat semua team selalu kompak

  34. Chindy Anugrahini

    Kerenn😍pengen nyai buat video seringsering kayak Chanel sebelah hehe

  35. Chandra Salsa

    Luvv😍

  36. X BR

    T_T

  37. Replicahasnatul Balqis

    Ka serembangt

  38. riez yang

    Sedih ka🤧😭tpi terharu sosweet 🤧😭💗

  39. Agnes Angels AsrilLiyanti

    Atta nanya Mulu dong, maap maap nih ku ngakak wkwkwkwk

  40. Indra Saepul

    Asalammualaikum samoga menang amiin 087894411174

  41. Dafa bagus pranata

    Tegang gua

  42. saskia roudlotus

    Ada pocong ga? Apa perasaan doang ya?

  43. Kartika Indah

    Aku kira spesial solo mksdnya spesial sendiri, eh ternyata ada di kota solo toh

  44. ajeng ayuni pramiswari

    berawal dari kisah cinta adik jadi nyandu euy.

  45. atma raksa

    Kapan" koleb sama kpl donk pasti bakal seru bgt dech yg setuju angkat jempolnya

  46. intan Dzakiyah

    Background nya hitam seragamny hitam 👍🏻

  47. Aby Qiem qiem

    Tanah jawa emang kejam

  48. Siti Cholifah

    Koleb bareng deddy combuzerr

  49. Ayyu Kayok

    Jurnalrisa kesini dong @jurnalrisa

  50. Fitria ulfa Fadilah

    Rumah kak ricis kak

  51. Nova Syach vira

    100% sedihh bangedd smpe terharu

  52. nurul hidayah

    😭😭 kisah yang sama

  53. sukinii kikin

    Kerumah ari lasso dong kak hehe

  54. Uaena always

    Woy malam ju.mat kitake tengah kuburan oke

  55. Itsniah official

    Colab bareng frislly

  56. SPIDERMAN GAMING

    APA BENAR SARAH DKK BELUM BERANI DATANG KE RUMAH RUBEN ONSU ??

  57. diana m

    di sini ada yg nonton 31 mei

  58. Wõ Æî Ňį Păû Pě

    itu org nya msih hidup apa gk yeah klu masih hidup trus lht ank nya kyk gtu lewat sara gmn prsaan pasti sdih

  59. silvia dewi

    Mbak sarah di kantong bj nya siapin tisue dong,jd kl abis beres ...gak hrs di sodorin tisue ,bs punya sendiri di kantong...hehehe

  60. Uaena always

    Woy kapan malam ju.mat gua mau liat setan

  61. SPIDERMAN GAMING

    Yang mau di telusuri RUBEN ONSU home..like ?

  62. Agung Sri

    Tiap nonton dms bikin perasaan kepo pengenn tauu pdhal penakut tp y sukaa bngett pengen tau endingnya... Kangen penelusuran nyai sara n tim smoga corona hilang biar bs penelusuran lg...

  63. The AMG Channel

    Aduh saya paling sedih klo denger anak kecil disiksa orangtua sendiri, ternyata begini perasaan anak kecil yg meninggal krn orang tua menyiksa. Semoga orangtua adek ini bener2 dapet hukuman setimpal. Banyak kasus kaya adek ini yg masi terjadi sampe hari ini 😢

  64. Eghie Sugiati

    Mau ngumpulin orang yang suka DMS gara2 adek dan tante

  65. Adi Coy

    Aku liat ulang2 gk pernah boseeennn

  66. Diva Calista

    Pembuktian sama gen halilintar dong kak sara

  67. Alwa Aja

    Tim dms ganteng",sopan,lucu Suka banget ama dms

  68. SPIDERMAN GAMING

    Konten real yg kami sukai seperti ini

  69. Hilda 04

    Nunu capek ama kakak nyaaa yolohhh ngakak

  70. irma lestari

    Aku ngefans banget sama Nyai

  71. Anita Sylvia

    Hebat kak sara nasehatnya jangan dendam sama orang, karena kita jadi orang tersebut nantinya hem 🙂

  72. ajeng ayuni pramiswari

    degdegkan nontonnya

  73. Hasnah Mega Putri

    Semoga dibales ya atau kalau ada yg tau, gw prnah dah lama sih, dirumah kakek gw, awalnya jendela kamar gw kek d ketok2 gtu lama bgt, trus gw ngrasa pas malam jum'at skitar jam 1 apa jam 2 an gtu, kamar gw itu kek gempa besar, asli, semuanya getar, lemari aja kek mau jatuh, lampu goyang2 emang kek gempa lumayan kenceng gtu, dan ads suara langkah d depan pintu kamar gw. Itu sebenarnta sesosok apa sih? Gw nnya ke kakek gw, beliau ketawa aja, Bingung gw

  74. Gea Rahmaa

    Coba ke rumah londo kak di gemolong sragen (bantu up)

  75. Moses Music

    Vlog horror campur komedi🤣🤣

  76. Sevira Prasetya

    Kalau lagi ngelucu bikin ngakak, tapi pas lagi suasana tegang, Kak Wisnu menakutkan. Heheheh

  77. Abdul Majid

    Keponakan saya dari kecil bisa liat mahluk mahluk halus di sekitar siang maupun malam.. klo ada yg butuh bantuan mau lihat.. atu barangkali mba sara mau ajak dia utk jadi TIM boleh juga tuh

  78. Naeyssa Nazwa

    Ko aku nonton ini jadi nyanyi takut aku

  79. Suci Via

    Salam sejahtera team DMS, Colab sama Joe kal dong,, pasti seruu

  80. rahmad habibullah

    boleh dong kebagian jaketnya bos..

  81. O bear Rowo

    gue br jadi subcribernya DMS.. semoga kontennya bermanfaat.

  82. Nabilah Ananda

    Kak wisnu kalem bangettt sumpahh:"((

  83. Hermawan Dila

    i love yu kalian semua aku ngefens banget lohhh 😘😘😘

  84. Sari Gustina

    Atta halilintar dong kak Yang setuju like

  85. Naeyssa Nazwa

    Kenapa aku nonton ini yang ke 3 kali ko jadi nyanyi lagu ny Suti padahal aku tuh gak hapal

  86. Novalia Fauzi

    Suka bngtt sama bang fadiii,seneng aja gituh klo ad dia di video ka sara

  87. rika Sulistyoningsih

    Ayo dong atta

  88. Arnelita Puput

    Gak bisa move on,pengennya nangis terus klo ngeliat konten ini😭😭

  89. Sean Marpaung

    Mau tanya: apakah orang yg kerasukan dan yg dimasukin dengan sengaja oleh seseorang/ mediasi seperti di acara tv itu fakta atau bohongan? Dan apa efek nya bagi orang yg dirasukin dan orang sekitarnya?

  90. Bull Bull

    Aku bingit kalo lari sambil ngakak tambah cape loh

  91. mira alisa

    ka sarah pas waktu gorong-gorong gt sakit g sih:( ko kaya nya sakit bat ya hm

  92. Sarip Efet19

    ❤❤❤❤❤❤

  93. Adizsa Zahra Rifai

    ♥♥♥♥♥♥

  94. sri sedarmi

    Semangaaaat sukses bener hrs tekuuun 🙏🙏💪

  95. Hanum Lyl

    J

  96. Priyani Matesih

    Mrinding.. Jua mistisss🙃🙃

  97. Dafa Zakifadilah

    Aku nonton pas corona

  98. Rehan Sahaja

    Kejer su:'v

  99. Ulfa Nurhasanah

    Pengen ikut penelusuran. Cmn takut😁😁 tp penasaran

  100. Yulia Anggraini

    Kak kenapa nyari setannya malem trus apa pas siang gk ada hantu nya?