CP untuk Off Air : +628123-544-3200 ( Yanto )
Go follow semua media sosial Via Vallen
πŸ‘‰πŸ» Instagram : instagram.com/viavallen
πŸ‘‰πŸ» Facebook fan page : facebook.com/viavallenofficialpage/
πŸ‘‰πŸ» Twitter : @viavallen01

  • 91
  • 311

Komentar

  1. Arman Syah

    Jujur ya .. saya gak suka sama cover2 lagu...

  2. Yoga Nathan

    Nemu chanelnya via vallen di beranda suggestion......langsung klik DON'T RECOMMEND CHANNEL

  3. Ruslan Abdulgani

    Ka pake hijab selamanya ya yg suka like ka cantik

  4. Pepy Ukon Official

    mampir dong ke lagu video saya kak asli bukan cover idsel.info/video/video/q6iXx6t8hIzJspQ.html

  5. Ardhi Imanuel

    Kak bia cover lagu undangan rabi ndx yang ini idsel.info/video/video/sL2b03ubjXrTx2U.html

  6. ian ali

    Request cover lagu ojo langsung ninggalake by argamarvel ... Ayoo like biar dibaca..

  7. Toni Sukoco

    sambil ngopi kangen ro suarane mbak via, lanjutken tetap semangat

  8. mardiyono st mm

    koq tambah luemu to....piye to kie

  9. krisna budi

    TerbaiklahπŸ‘

  10. Yana Uviana

    Lagu nya bagus

  11. Soleha icha

    Cantik subhanallah

  12. grand max

    ADEM liatnyaa.. kewese nek nganggo jilbab mbak, nugo istiqomah mbak

  13. Rangga Kris

    Aku tahu jalan pikiran kamu via.kamu mengutamakan ortu dan keluarga kamu.tapi kamu juga berhak bahagia.kudoakan apa yang kau inginkan segera terwujud.

  14. Ambar vyanisty

    Hadir meski telat

  15. Guntur Gilang Erlangga

    Cover / official nih?

    1. Rubi Dmk

      Official kak

  16. J Kemi Mentul

    Ayu tenan mbak.ku iki

  17. J Kemi Mentul

    Mantep

  18. J Kemi Mentul

    Ayu seksi mbak awakmu

  19. Sofuan Adi Nugraha

    Ko gendut bnget skrg

  20. Firman Solihin

    Cantik...

  21. Aftaf Dosky

    Mbk via gemuk

  22. Nor Syamimie

    Sedap nya lagu ni

  23. indrasastra

    HALLLOOOO NONA COVERRR

  24. Ayu jkzj

    ❀❀❀

  25. Rangga Kris

    Via harus cari suami yang sayang,setia,gemati,selalu ngalah,dan yang penting sayang juga ama ortu via dan keluarga via.memang via udah waktunya menikah.itu pendapatku via.

    1. Rubi Dmk

      πŸ‘

  26. Ayu jkzj

    kowe tak sayang sayang

  27. Ayu jkzj

    Semangattt Pagii.....

  28. auto new

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚km kok jadi gendut si mbk viaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. Rubi Dmk

      Gemuk artinya bahagia

    2. alpukat ;

      yg penting sehat

  29. Reza Lutffi

    Uang Habis de, aku nda punya makanan dirumah

  30. dirrek tura

    idsel.info/video/video/wbaY06qCZZ3GqYo.html

  31. Banding Banding

    Aku nunggu lo membawa lagu keke bukan boneka..kebiasaan lo kan gitu...ada lagu trend trus buat versi sendiri..

    1. Tini 93

      Iri bilang bos

  32. ko long

    Semangat ka via..

  33. Verry Andriansyah

    Merdu masyallah tteh via vallen

  34. Endang Sukendang

    Kl blh jujur vokal via jelek bgt. Datar., msh bagus artis panggung. Sy binggung dia jdi artis krn apa mya. Bokal pas2an blh di bilang di bwh standard. Kl di di adu dg nella kharisma. Nella jauh lbh bagus vokalnya. Kl sy kasih milai. Via 3, nella 8

    1. Fajar Iskandar

      Iri bilang bos wkkwk

    2. Rubi Dmk

      Standar Lo rendah

    3. Tini 93

      Iri bilang bos

  35. Albi Pramudya

    Trending

  36. Jendral Dyas

    Menuju 500 ribu viewers, gassss

    1. Toni Sukoco

      gas

    2. Ayu jkzj

      Up

  37. pardi Rian jhe wk wk

    Siopo iku engilang neng wk wk syg neng via

  38. Agus Ismunandar saputra

    Bagusan versu nella kharisma

  39. Gilang Ardiansyah

    Be your self πŸ‘Ž

  40. Man Irman

    Cover keke bukan boneka kak :) Up^

  41. Sikembar Riyan

    Absen

  42. Rangga Kris

    Buat via jangan lupa pesanku kalau pas weton via.via puasa kalau ngak diganti melek bengi.terserah doanya via minta apa ama Alloh.

  43. Sikembar Riyan

    Absen

  44. ria wijaya

    syahdu dengernya... suaranya nyentuh di ht. mana di video ini via berhijab kliatan cantiiik bgttt... paket komplit yg keren abiiss

  45. Sikembar Riyan

    Absen

  46. Sikembar Riyan

    Absen

  47. Belajar Menyanyi

    Via vallen yg tercantik pokonya🀩 Request donk lagunya Avririlanss - ku ingin kau mati Itu lagu bagus klw pke musik ky gini...

  48. Sa Dikun

    Halo bagus banget ya allah semoga panjang umur sehat selalu ya mbak

  49. Rio Setiawan

    Tambah lemu mbak e

  50. Galuh Suryo Prayoga

    Bagusss..

  51. Felix Agustony

    Ojo nesu nesu idsel.info/video/video/ub9jmKiNrHqwz2U.html

  52. Dedy Kurniawan

    Semoga kak via Vallen di beri kelancaran mencari rezekinya ya kak Sukses selalu kak via lagune Ndang di cover yg lain kak via

  53. Arsyla Romesa

    Kok sama yaa . ,😭

  54. Aang Unus

    asik aku suka lagu lagu anda

  55. Firda Karima

    Jawaban remaja kita atas pelecehan terhadap Bunda Aisyah Ummul mukminin Radhiyallahu 'anha yg dilecehkan nenek nenek yg di Amrik itu idsel.info/video/video/sMqPuJevh2fI2Gk.html

  56. aliya rey

    cubi

  57. Thresnany Purwanti

    Tetep Via Vallen seng paleng manteppp nyanyike

  58. Anta Mustika

    Aku sayang sampean mba via, sehat terus nggeh..

  59. Agung Sigit kevin

    Ayuu dulu sebelum oplasss sekarang bulat kaya bakpao

    1. Rubi Dmk

      Dosa kalau itu belum benar

  60. Jendral Dyas

    Hadir lagi

  61. GUNDUL PACUL

    Panggah mantap

  62. Rangga Kris

    Jujur via pas aku belajar doa basmak,aku disuruh guruku puasa 24 jam ngak makan dan ngak minum.pas aku baca doa basmak mimpinya ketemu kamu.aku bersyukur ama Alloh via diberi gambaran untuk dukung kamu.makanya aku setia dukung kamu gara2 itu via.

    1. Rubi Dmk

      Masyaallah

    2. kat ady

      Q sllu dukung.suaranya bagus

    3. Rangga Kris

      Maksudnya 5-8 tahun rejeki berubah.kalau qudrat bisa diwiradat.kalau takdir manusia bisanya cuma menerima.

    4. Rangga Kris

      Kalau menurutku via masih ok.bakal tetep eksis.tapi memang 5-8 rejeki pasti berubah.bisa naik bisa juga turun.

    5. kat ady

      Kenapa via lagu2 kurang boming skrng???

  63. Nur Yati

    πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  64. Taufiq Qurohman

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘merdu sekali...

  65. nickaryan timeisgold

    muslim rupanya dya...πŸ˜‚

  66. Studio Musik

    Pas sayang sayang e

  67. Thresnany Purwanti

    Panase geni ra koyo panase ati

  68. Thresnany Purwanti

    Ninggal tatu πŸ’”

  69. Thresnany Purwanti

    Sambil nunggu buka puasa sunnah syawal...dengerin lagu bu bos

  70. Studio Musik

    Seng penting rejeki lancar AMIN....

  71. Ahmad Fathoni

    Teruntuk Via Vallen yg cantik. Tolong jangan lu koploin lagu yg berjudul "LATHI" yaa.. Karena lagu itu udah sangat keren..plis nih ya..jangan lu rusak lagu yg udah keren itu dengan versi koplo elu..okay? Kalo lu koploin malah ilang aura kerennya tuh lagu..

    1. singkong keju

      @Ahmad Fathoni Kalo gak suka versi koplo ya gak usah didengerin. Dengerin aja yg asli, toh yg asli gak ilang. Tapi gak usah ngelarang orang untuk berkreasi dengan asumsi subjektif. Rusak menurutmu belum tentu rusak nenurut yg lain.

    2. Tini 93

      @Ahmad Fathoni Lalu kenapa kau komen di sini, ngehujat VV yg nggak cover lagu itu, sedangkan penyanyi yg udah benar2 melakukannya tak kau hujat juga?

    3. Ahmad Fathoni

      @Tini 93 ogahhh.. Kagak ingin penilaian gw tentang lagu lathi jadi tercemar :v

    4. Tini 93

      Coba tonton koplo Lathi versi Jihan Audy. Cukup keren kok.

    5. Ahmad Fathoni

      @singkong keju lagu itu udah keren..enak di dengerin.. Kalo di koploin malah rusak alunan musiknya.. Bukan nyalahin koplo nya atau gasuka koplonya..tapi lagunya emang udah nyetel sama musik yg sekarang..plis, utarain dulu niat ngoplo lagu lathi

  72. Dea Lova

    kangen wajahmu yg dulu

  73. Mulyanah Yanah

    Merdu banget ka via suaranya..

  74. Sam 212

    πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ’―

  75. Aproy Fans

    Via vallen ❀️

  76. Aproy Fans

    Via vallen ❀️

  77. Aproy Fans

    Via vallen ❀️

  78. Aproy Fans

    Via vallen ❀️

  79. aditya bayu

    Tetrp kurang greget klw Via Valen blm ngeCover lagu nya Mawang

  80. Rino Wijaya

    Ajg

  81. Rangga Kris

    Yang penting via semangat,aku kalau tirakat melek bengi pasti sisipkan doa buat via.doa terbaik buat via.aku benernya udah puas dan bangga dukung via.tapi sekalian aja aku dukung via ampe berhenti nyanyi.salam dari prambanan.

  82. Adi Deruci

    Aluuus

  83. pa. jef

    Ini di pulosari pajangan udu lur... Komen dongs. Air terjun pulosari pajangan 😁 komen sik cah mbuantul

  84. Ndan Jon

    idsel.info/video/video/0LmWtW5tfWe4rXI.html

  85. Algya Nurunisa

    Enak banget ini dengernya, pelafalannya enakeun wey. Btw telat bat gua baru liat skrng

  86. Alkahfi Mifta

    gemmes Liat pipinya..rasa nya pengen tak gigit...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™

  87. Yuninix 86

    Rindu mbk via πŸ€—πŸ˜˜

  88. Toni Sukoco

    hadir siang,,, masih tetap semangat sami nguli

  89. kang jono

    Gmezz bgt liat km kak via😬

  90. ana rb

    kak coba dong lagu cinta karena cinta

  91. Rivan Nurahmad

    Kak via mntap 😍😍

  92. Daniati Eni

    Nengopo ra crito yen kowe wis ra tresno (kenapa kamu tidak cerita kalau kamu sudah tidak cinta) Ning kowe malah lungo, ninggal tatu neng dodo (tetapi kamu malah pergi, meninggalkan luka di dada) Rasane ati iki koyo keno mowo (rasanya hati ini seperti terkena bara) Bareng wis ngerti neng mburiku kowe ngeliyo (setelah tahu kamu selingkuh di belakangku) Janjine ngancani nganti tekane pati (janjinya menemani sampai mati) Ning nyatane janjimu kuwi mung kari janji (namun nyatanya janjimu itu hanya tinggal janji) Panase geni ra koyo panase ati (panasnya api tidak seperti panasnya hati) Sakwise ngerti kowe neng aku ngapusi (setelah tahu kamu membohongiku) Kowe tak sayang sayang saiki malah ngilang (kamu yang aku sayang sekarang malah menghilang) Tresnamu karo aku kuwi mung kiasan (cintamu kepdaku hanya kiasan) Kowe tak gadang gadang tegane gawe wirang (kamu yang ku harapkan teganya membuat malu) Anggonku labuh kowe opo isih kurang (apa yang sudah aku berikan masih kurang)

  93. komang ayu suliani

    Mkn ny hargai ciptaan Tuhan jgn di ubah2 mukak ny udh syukur di ksih wajah cantik

    1. Rubi Dmk

      Astaghfirullah itu belum tentu yang pikirkan kau benar

    2. Ayu jkzj

      ngomong opo sih mb

  94. Krista Suswati

    semoga adiknya kak via cepet sembuh.. dan buat temen2 lain yg positif semoga diberi kesembuhan oleh Tuhan YME

  95. Apri dinata Dinata

    Masyaallah Alang cantik banget mbk

  96. gaming macan 23

    Bapak gua nonton anjir @riau ZNB

  97. Fauzi Badilah

    KA via sehat terus ya...aminn

  98. jami astuti

    sip, tapi kok ribet dg Tasnya ya

  99. Ricko Ardina Setya

    Calon istri

  100. Sahlan DC ART

    πŸ˜πŸ‘Έ