IDselR NUMBER ONE ASEAN
Business Enquirer: [email protected]
Instagram: @Attahalilintar
Endorse IG Line: @ahhamanagement (use @)
POBOX Kirim Kirim: Kepada: Atta Halilintar
The Ceo Building Lantai 12
Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
085733366755

  • 672
  • 1 884 936 492

Komentar

  1. Atika Mar'atush

    "Bismillahirrohmanirrohim" "Atta Halilintar" "Coment Event And Over Gain" "I Hope Get It/Win" @maratush Aamiiin ya rabbal alamin

  2. Rezpector Lombok

    Bismillahirohmanirrohim" "attahalilintar" "comen event and cover again" "l hope get in/win Ig apenk2001

  3. Atika Mar'atush

    "Bismillahirrohmanirrohim" "Atta Halilintar" "Coment Event And Over Gain" "I Hope Get It/Win" @maratush Aamiiin ya rabbal alamin

  4. Aditya Putra

    Bang ata kerja apa bang

  5. Irmansyah Official Horror Channel

    Bang beli mobil baru dong ferari macam abang jess no limit

  6. BoFik ZT

    Bang atta beli lagi mobil yng lebih mahal😂siapa setuju sila like😎

  7. Lovi Yani Asril

    Itu belakang bang atta zikri ya? Zik masih inget gak gw lovi ATVI dulu inget gak zik. Kalo inget wa gw dong 081290294093

  8. Tutorial Menarik

    Kenapa sih commentnya pada giveaway padahal atta gk giveaway,,, +62_-

  9. Dinda Anggiriyanti

    Makin hot mas tom ini 🔥🔥🔥

  10. Sagita Anggi

    Senang, ya. Ketika melihat orang yg kita sayang, bahagia. Dan, kebahagiannya itu disebabkan oleh kita:)

  11. Pak Guno

    Assalam mualaikum

  12. Jonathan Sigarlaki

    Bang kalo prank adek jangannberlebihan

  13. Kusri Kutar

    Rambut nya ganti

  14. Marzuki Alex

    Assalamu'alaykum kang Atta Halilintar.. Buat video tes orang ngaji dong.. yang bisa ngaji kasih hadiah.. Supaya banyak orang belajar mengaji.. Terimakasih😁

  15. NABIL GAMING

    Bang beli mobil baru yg setuju laik

  16. Joko Supriyanto

    One chip challenge bang..secepatnya ditunggu😁

  17. Apen Ssr

    Luar biasa bang atta ,,

  18. Andra eka

    Anjir

  19. Hari Yanti

    Atta mau Aurel ya😁

  20. Faizal Ibnu Hasan

    bang saya udh subcsribe tapi kata abang gk rugi saya ini rugi abang kaya raya saya yg subscribe saya yg miskin abang yg kaya gimana sih

  21. Rifki Rifki

    Bang mobil dijual berapa

  22. Yuliana 16

    Stujuuuuuu gerebek rumah gen halilintar

  23. ikhsan gaming 098

    Bang request ketemu dj alok Yang setuju like

  24. Randy 4G

    20jt subs yg nonton dikit,hmmmm bot kah?? Btw habis konten lu bro

  25. Romly Ramadhan

    Di BSD extrem park ya bang

  26. Dias Khoirudin

    Yg like moga diberi kelancaran selama hidupnya☺️☺️

  27. Rizky Adhitya050

    Auto keder liat rumah bang atta banyak tikungganya

  28. Rachel Yeni

    Bang nikah dong sama kak aurel

  29. bussid channel

    Kalau udah gk ada i8 beli limosin aja bang biar bisa jemput presiden

  30. Bintang Bintang

    Grebek rmh baru ria ricis dong bang khusus 20 jt subscriber bang

  31. Rizky Adhitya050

    Auto ngakak 10G

  32. Evaa Bahri

    Abg ku

  33. darda geming

    Selamat jalan i8

  34. Bintang Bintang

    Bang khusus 20 jt Subscriber abang harus collab sama ria ricis Plisee abang dulu waktu ke rmh lama ricis abang janji kalo udh jadi rumah ricis abang bakal ke rmh baru ria ricis

  35. Ilham Azhar

    Masjidnya apa kabar bang?

  36. iron maiden rock n roll

    Gue tengok xseram gue udah try baru balik dri china shoping2 n try naik roller coster xseram bangat lu tengok dekat youtube ja memang kata seram telur lu xda ka mangkuk

  37. Restu ramadhani

    Saleha mengganggu paan sihh

  38. warlords kenzo Aghata

    Buat masjid ap mushola bang 20 JT subs sdh

  39. PRIVATE LABEL

    Selalu semangatt bang....

  40. yan sen

    Sumpah gw gk nonton lagi kalo mobil itu di jual

  41. Hafizh bocah ngapak MINECRAFT

    Semoga terus menjadi orang yang dermawan kak..semangat terus kak

  42. Carsiti siti

    Jangan makan garam kbanyakn masih kecil bhaya...

  43. Gabriel Nathan

    Bang atta jangan jual mobil BNW i8 plisssssssss😢😢😢😢😢😢😢😢

  44. Mas Angga Channel

    kasian bang anak kecil

  45. Nur Hanisa

    Bang colab dong sama panji petualang

  46. The Brother's Official

    Setuju Grebek rumah GH boys dong

  47. Mega Ayu

    Bang jangan dijual bang

  48. Alya Suprihani

    Kasian qahtan nya bang tapi g papah lucu bang

  49. Kristian Pratama

    Gantengan banget ya bledek

  50. Jihan Anam

    Love you❤❤🍻🍻

  51. Jihan Anam

    ❤❤❤❤❤❤

  52. Jihan Anam

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤🍻🍻🍻🍻🍻

  53. Super Moon

    8:40 mirip muntaz

  54. Muhammad Abror

    si khatan nyetir mobil eh beneran

  55. Nurul Fadilah

    Pengen ngliat muka aslinya...muka nya ketutup sm kaca mata jd g begitu jelas ngliat nya..maap ya bang atta

  56. Azrian mahesa abbaz

    Semangat bg

  57. Ansori Muhammad

    Bang batu yang tidak mampu bukan yang sudah mampu..?

  58. Mikael Rede radja

    yang SAYANG orang tua lak yayayayayayayayayayaya

  59. Baiq Marianurianiwardani

    Siapa yg setuju bang atta coleb bareng saiih..yg setuju like👍👇👇🙏

  60. Wiwin Setianingsih

    "Bismillahirrahmanirrahim" "Atta Halilintar" "Coment over and ever again" "I hope get or win" Bismillah Bismillah Ig: wiwin.shh

  61. Danni petir

    Besar mulut

  62. Rinda Aprilia yuneza

    Collab lg sama aurel dong

  63. ulul albab

    Aku mau hp nya

  64. The Satanism

    Bang ATTA kok komen Ateam lo jadi gini semua wkwkwk, kayak nya banyak haters yang pura² baik untuk dpt Handphone🤣

  65. isgar 11'07

    Kasihan bgt gw sma qhatan

  66. Cindy Official

    Cintakuuu😍😍😍

  67. Dewi Yulia

    Sdh tw asin mmsi ttp lanjut demi mainan 🤣💙💙

  68. BenS Sianipar

    5:02 abu abu gaes fatehnya

  69. Legend KP

    Attta halilintar oke passs