• 101
  • 7

Komentar

  1. Asep Muktiana

    Jangan jangan warianya si julie caniago

  2. Bayu marta Fadillah

    Hapus aja video nya

  3. gplus ae

    siaaap budalll ngrigkesi botak iku!!Jawa timur looosssth ga rewel PSHT jaya jaya jaya...

  4. oceh oceh

    Yg dapat yg menengah ke atas

  5. arya tona

    Sok tau Lo Dul,,,,,,,lama2 kebenaran jg terungkap, jgn fikir negatif dulu Dul,....dsr otak Lo. Yg negatif

    1. Dyah Lokitasari wibowo

      Trnyta bukan syahrini😹😹😹

  6. Anggi Keylah

    Allah hu akbar kita disini cuman sementara yaa allah😭😭😭😭😭

  7. SocialBounty Money Making App

    Hey want to be friends? 7QzH

  8. Omar Mohd55

    Kata ada nama kanak kanak perempuan tapi takde pun nama sarina

  9. Tri Permadian_3

    Penonton ke 2 woi..

  10. Mahmun Zulkifli

    OYO

  11. Danang Prasetyo

    Ada ada aja

  12. Etty Haryati

    MAKANYA GK USAH PAKE KENAL KENALAN DI APLIKASI2 GK JELAS. GUE AJA SERING DAPAT SMS YG KATANYA ADA YG MAU KENALAN LWT MICHAT. GUE GK PRNH GUBRIS. APLIKASI APAPUN BISA BERESIKO MENGUNDANG BAHAYA BAGI DIRI SENDIRI. JADI JGN PRNH KENALAN LWT MEDSOS APAPUN ITU.

    1. Din Teja

      Pada yang mudah percaya pada medsos itu ngek ngok

  13. mssyydツ.

    selamatkan dirimu wahai paman, sebelum di perkaos.

  14. No Name

    Udah tua masih bandel 😁

    1. Din Teja

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Biarkn aja...

  15. Cilook Baaa

    Kok bisanya maen sama waria.. aneh

  16. Heri Yani S

    Lockdown om...

  17. happy yodda

    dari pada di perkosa bencong mending kabur ya pak🀣🀣🀣

  18. Meyla Meylani BWI

    Astaghfirullooh ada aja orang mau punya uang gk mau kerja

  19. ganjar putra

    Intinya jgn zinah

  20. Julio Marican

    πŸ€ͺπŸ€ͺ😜😜😜πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ˜πŸ˜πŸ€‘πŸ€‘πŸ˜πŸ˜›πŸ˜œπŸ€ͺπŸ€«πŸ€”πŸ€πŸ˜œπŸ˜˜β˜ΊοΈπŸ€¨πŸ˜¬πŸ˜’πŸ€¨πŸ€‘πŸ˜šπŸ˜ŠπŸ˜—πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜šπŸ€‘πŸ˜¨πŸ€πŸ€¨πŸ˜§πŸ€”πŸ€¨πŸ˜’πŸ˜šπŸ˜€πŸ€ͺ😬😀😀😀😀😜😘😘😚🀣

    1. Ati GAKCJT.

      ?

  21. Rusnan Hakiki

    Gila kali....

  22. Daru Purnama

    Ya...ampun pemerasan....cari uang yg halal dong....

  23. ahmad dono

    Berawal dari niatan mau berbuat mesum, zina. Di lokasi yang berpeluang maksiat. Cari cara hidup yang baik, sehat, dan jauh dari maksiat.

  24. Darra Novriani

    Bukan baru sekali 2 kali kejadian sprti ini.. Memang pantasnya dikasikan juga bencong

  25. wawan suteja

    Kemarin youtuber ferdian paleka nge prank 3 waria pakai sembako isi sampah sampe ferdian dipolisikan. Sekarang malah 3 waria bikin penipuan mi chat & perampokan terhadap 1 pria. Ayoo manaaa niihhh aksi geruduk ke rumah 3 waria itu???!?

  26. barat andesko

    Luar biasa!!!!!! Kalau memang itu benar perintah Kepling, peraturan darimana yg digunakan Kepling tersebut untuk bertindak anarkis seperti itu. Apakah Kepling di wilayah itu mempunyai peraturan sendiri untuk memberi perintah anarkis???? Buat para aparat hukum, kiranya masalah seperti ini langsung di usut. Supaya tidak meraja Lela tindakan anarkis yang main hakim sendiri.

  27. SocialBounty Money Making App

    Hey want to be friends? beye

  28. Habibi Habibi

    Panggil boasot simanjuntak sama tagor aruan...kwkwkwkk

  29. A.MUDHAFARSYAH FARSYAH

    Hebat

  30. Al Fatih

    Habisi Aja Semua... Slm seduluran dr jawa timur

  31. Ade Kosasih

    Hampir ga kebacaπŸ™ˆ

  32. Cho Rextor

    Astagfirullah jauhkanlah dari wanita seperti ini ya allah

  33. Cakdon Tv

    Sudah di tangkap gaes pelaku nya lihat ini video full nya. idsel.info/video/video/mrd3tZ6Lin2VlWE.html

  34. Asep Suheru

    Jeruji menanti

  35. Google Transic

    Indonesia:PSBB Malaysia:PKPB

  36. Aiman raps

    aku tahu anjing tu haram tapi jangan diseksa

  37. open klik

    Hahaha yg PEMBENCI PADA CARIK ALASAN NGELES ... yc masak lapor polisi harus ramai ramai.. diam dalam bukti... dari awal videi muncul ud curiga kagak mngkn ... hahaha

  38. Hari Munadi

    Hai kamu orang peranap ya?

  39. Fend

    Baret GB EXP

  40. Dharmika 35

    Pp kok rusuh malu bawa nama pancasila malu maluin

  41. Mama Wita

    Waaah gue ketinggalan berita nih

  42. ham idah

    Astagfirullah bullying lagi

  43. Ana Ana

    Rasako skalian siram pake air panas atau tusuk pake piso,,binatang perempuan macam itu

  44. Ana Ana

    Rasako skalian siram pake air panas atau tusuk pake piso,,binatang perempuan macam itu

  45. pino kio

    Di ig nya danunyinyir99 kok gak ada videonya ya

  46. ULAN YOZY

    πŸ‘πŸ‘

  47. Satya Raino

    Itu bkn kepergok tp emang mbak tamara posting foto itu di IG...

  48. SUNARDI kalau tanpa ijin kenapa gak ditembak Aja

    Kalau seperti ini, manusia hina, binatang lebih baik dari pada manusia, karena, beberapa binatang jantan memperebutkan satu betina, kalau satu jantan sudah berhasil mengawininya yang lainnya tidak melanjutkan keinginannya (mengawini) betina.

  49. Halomoan Batubara

    Awas nanti hamil katanya kalo mandi cwe bareng cwo bisa buat hamil.....πŸ€”

  50. Gardening Centre Hijau Daun

    Benar.

  51. putri berlian

    Udah ketangkap kok yang menyabarkan vidio itu. Dan ternyata itu gak BENAR! HOAX!

  52. It's Me Zam

    Kospirasi

  53. Wat Pho

    when do you think classes will resume ?

  54. Anonimus Raimus

    Hater kecewaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Ga taunya bukan syahrini.

    1. Dyah Lokitasari wibowo

      Betul.. Modar kabeh cocot2..

  55. Tb Aja

    mantap. biar jalan ekonomi .

  56. Al Gifari

    Hoax

  57. Abee Zanditaguri

    Naaah, ini nih gua demen. Utamakan dulu orang yang sakit dan dikawal lagi. Mantap. Tapi sejujurnya mas sopir pickup nya harus melengkapi surat2 kederaannya setelah urusan ke rumah sakitnya ya

  58. Deden Darul fathonie

    Yg ngebully gila

  59. santai brooo

    Pemerintah harus jelaskn status TUAK... Miras atau bukan Biar masyarakat tau .... Biar gk jdi sumber keributan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  60. PRT GAMING

    Bantu subscribe idsel.info/video/video/pNuAspird7C1u3o.html Nanti saya sibscribe balik

  61. Adul Kanyang

    Biadab

  62. Puchil_66 official

    Itu temennya kk nya temen sy

  63. Lili SagitariuZ

    Kasihan, knp di pukulin, kn bisa d selesaikan baik baik

  64. mas njot

    Ngalah ngaleh ngamuk..PSHT los g rewel..1 saudara kami tersakiti semua tersakiti

  65. EKAFITRIANI PALAWA Fitriani

    Kalau sya di situ ,,,,maa ku inja2 koee,,brnii kroyokan

  66. Rembo Oi

    PP lawan psht sama menantang saudara seluruh indonesia...........kita kasih pelajaran biar tdk merasa sok kuat dan kuasa........jng cuman berlindung diatas nama pancasila tuh PP..........kita seluruh warga psht penjaga pancasila........dan tdk pernah minta setoran ke para pengusaha dan pedagang......itu sudah jelas ormas pp kok merwsahkan masyarakat....?????

  67. Nasi goyyeengg

    Rokok dapat mencegah corona darimana nya coba?

  68. Arief KeMandoRan08 TGKLW709

    Haha pp gaya gaya doang

  69. Hamengku Indonesian

    Winongo cikarang siap merapat lur

  70. Dian Utami01

    Warga gak punya adab suka main hakim sendiri

  71. Kedunggalar Love Story

    Pemuda Pancasila,,, ngeri men jenenge.... nggowoΒ² jeneng pancasila tapi perilakune ngluwihi preman.... bubarkan ormas PP

  72. Wiwik Sundari

    Biadab kali manusia macam binatang

  73. Mochammad Zulfikar

    Yaelah kaya ginian aja viral

  74. Yuli Haryani

    Orang streeesss πŸ€¦β€β™€οΈ

  75. Wahyu Yuliyanto

    Ditunggu vidio klarifikasi permohonan maaf nya πŸ˜‚

  76. Shomy Rizqi

    Gamis mu....jubah kuwi

  77. Dayoni

    Hukum mati aja

  78. hasan musthofa

    Viralkan ajja azab allah lebih keji

  79. Agus Salim

    Dah ketangkap ni budak. Kasih mampos aje

  80. Ridwan Imansyah

    Bawa mobil kok ngebut, slow aja. Yang penting selamat sampai tujuan

    1. Aqsal Sanjaya

      Udah tau kecepatannya brpa ???

  81. Dulcine

    loved it

  82. bang Ocied

    Pemuda semua pancasila merapat semuaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  83. Rockfishing

    Jika anda mau tahu apa yang terjadi pada pelaku perundungan di Karimun, bisa cek video dibawah ini. idsel.info/video/video/ptKCyIeUiILW1HY.html

  84. Faiz Firosesqi

    hahahah sobat gurun apa kabar sekarang?

  85. Edi Winarto channel

    Saya pencinta ulama habaib mudah mudahan anak para pengroyok habaib menyesal karna sudah berani memukul gurunya umat muslim

  86. Ahmad Maulana

    Assalamualaikum.mau nanya kalau arti nama dari Ahmad Maulana zhofiq apa ya

  87. chris kaunang

    suara musiknya lebih keras ketimbang suara orng yg ngomong !

  88. Alan Loker

    SH tumplek abis tu pp.

  89. sangky Bangsareja wangan kaliwungu

    Lihat yg pakai baju putih......busyeet !!! Coba komentar pakai akal sehat πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  90. Fariskece Ez

    maubku jambak tu tambut ya allah

  91. Mujib Ridwan

    besok lagi ngopi bayar ya, jangan gratis muluπŸ˜‚

  92. Deni R

    Untuk warung dan motor yg dirusak apakah sudah diganti ? Dan yg menganiaya mas totok apakah sudah minta maaf ?

  93. Mamang Zeuzz

    W tambahin 1 biar like sama dislikenya imbang jadi 81-81

  94. Avril Tamvans

    Astaghfirullah. Ada" aja kelakuan anak" remaja sekarang. Makin ambyar aja. Saya jadi kesal sama yg ngebully nya πŸ˜πŸ˜‚

  95. Yustina Ambarwati

    Wes nasib musuh ODGJ ra ono seng nggenah.

  96. Rezky Adiansyah

    Komen 1

  97. Rockfishing

    Peristiwa penganiayaan ini bukan di Pulau Kundur, sumber info dari siapa sih? Yang benar ada di channel ini. idsel.info/video/video/z9-Bx5uKlauovXI.html

  98. Goyang Dumang

    Lebih tepatnya napi baru yg dibotakin

  99. Muhammadalghi Fari

    dalam islam wajib menaati ulul amri broo

  100. Novita Afrinanda

    walaaaaahh weeellleeehhh orang gila d lawan yaa aammmmppuuunnn ...guuoooobblllookkkk