dari generasi ke generasi, selama hampir 50 tahun, Indo Semar Sakti memproduksi dan mendistribusikan musik berkualitas yang sesuai dengan selera pecinta musik dari masa ke masa..
di antara nya :
Azmi, Wahyu, Naif, Stinky, Netral, Tiket, Plastik, dsb.

  • 111
  • 113 498 628

Komentar

  1. Bambang SetioBudi

    Pernah aku jatuh hati Padamu sepenuh hati Hidup pun akan kuberi Apapun kan kulakui Tapi tak pernah ku bermimpi Kau tinggalkan aku pergi Tanpa tahu rasa ini Ingin rasa ku membenci Tiba-tiba kamu datang Saat kau telah dengannya Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia Aku tak apa Biar aku yang pura-pura lupa Tiba-tiba kamu datang Saat kau telah dengannya Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia Aku tak apa Biar aku yang pura-pura lupa Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia Aku tak apa Biar aku yang pura-pura lupa Bahagiakan dia Aku tak apa Biar aku yang pura-pura lupa

  2. Susianti

    sukses terus kakak, banyakin buat lagu kaya gini yaa โค๏ธโค๏ธ

  3. Mrdn Official

    adem sekali suaranya wkwk

  4. Elma Valentine

    Sampe sekarang tiap hari dengarnya ini mulu, sampe ku tinggalkan lagu korea ku smua huuuu baper parah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  5. aif pemburu

    INDONESIA LAMBAIKAN TANGAN .......๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

  6. Z NZ

    Ini lagu benar-benar ngeselin . Nyentuh banget anjir ๐Ÿ˜ซ

  7. Ayu Dya

    Tim nonton smbil bacain komen mna suaranya

  8. Sisi Wulani

    Lagu coverannya juga emg pda bagus, tapi originalnya lebih jleb aja gtu rasanya ๐Ÿ˜

  9. Remsangi Ralte

    Beautiful song๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  10. Dika Aulia

    bagus bgt! gaada kata bosen sama sekali buat dengerin lagunya

  11. Viky dioego

    1X Nonton biasa aja 2X Nonton biasa aja 3X Nonton biasa aja 4X Nonton biasa aja 5X Nonton biasa aja 6X Nonton biasa aja 7X Nonton biasa aja 8X Nonton biasa aja 9X Nonton biasa aja 10X Nonton biasa aja 11X Nonton biasa aja 13X Nonton biasa aja 14X Nonton biasa aja 15X PENGEN GW DELETE NI VIDEO. GAADA ENAK"NYA

  12. Kenzo Keanu

    Pernah begini... :(

  13. Alya Meylinda

    Lagu nya ngena banget :(

  14. Ai Muthm

    Hari ini, kita berusaha pura pura lupa. Tapi suatu saat, semoga kita bisa benar2 melupakan....

  15. Dieach el Yaman

    Masyaallah lagunya baper banget ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ’“๐Ÿคญ๐Ÿ™

  16. Koleksi Video

    14 Desember 2019- selamatt ulang tahun diriku. selamat tgl 14 untuk aku dan kamu yang tidak lagi bersama:( biar aku yg pura pura lupaa๐Ÿ˜ญ

  17. nanau raut

    excited to listen this song.... from which country belong to this song?

  18. Annisa Ahkla

    ๐Ÿ˜”๐Ÿ’”

  19. Est Channel

    Tolong kak,enak banget lagunya:((

  20. Andra Pandra

    Gua kira ni lagunya Arshi widianto, Heemmm ternyata gua salah genk.

  21. Goals & Highlights Football

    Pernah aku jatuh hati Padamu sepenuh hati Hidup pun akan kuberi Apapun akan kulalui Tapi tak pernah ku bermimpi Kau tinggalkan aku pergi Tanpa tahu rasa ini Ingin rasa ku membenci Tiba-tiba kamu datang Saat kau telah dengannya Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia Aku tak apa Biar aku yang pura-pura lupa Tiba-tiba kamu datang Saat kau telah dengannya Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia Aku tak apa Biar aku yang pura-pura lupa Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia Aku tak apa Biar aku yang pura-pura lupa Bahagiakan dia Aku tak apa Biar aku yang pura-pura lupa

  22. Aw Miaw

    Sukee kaliiii

  23. syauqi budairi

    cerita lagunya bermula ditingal nikah

  24. Taufik Mustakhim

    Wtf,kayaknya nyindir gua:v

    1. Ridho Aditya

      Taufik Mustakhim wk wk wk

  25. Zobawm Par

    Girl's name?

  26. Dani Adiwangsa

    Saya juga sudah cover lagu ini kak yuk merapat cek videonya semoga lagu ini makin booming

  27. Dani Adiwangsa

    Saya juga cover lagi lagi kamu versi saya cek dah ketimbang penasaran

  28. Azis Zoro

    Baru

  29. Febri Yansari

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  30. Andre Diosaputra

    kek ada nyeseknya gitu

  31. sri wulandari

    Bahagiakan dia aku tak apa. Biar aku yang pura pura lupa๐Ÿ™„

  32. insyirah dwi

    Dan sampe skrng,lagu ini jadi pengantar tidur ku :)

  33. fendy ismanto

    obat sakit hati....ya pura2 lupa ntar juga akan dengan s3ndirinya lupa....meski sulit tp waktu yg akan membantu melaluinya....pokoke wani lupa

  34. Marlinah Dewi

    Astagaaaaa lagunya enak bgt baru tau guaaa maygatttt

  35. A Lana

    Suka banget lagunya kena di hati ๐Ÿ’”

  36. Mei Zu

    Trakir ngeband th 2015 msh bawain lagu2 naiff..suka bgt sound gitar di semua lagu loud and clean

  37. For Fight

    Dengerin lagu ini pertama rilis Beberapa Minggu kemudian lirik" yg dilagu ini terjadi semua :')

  38. Elga Flowrentz

    ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ’”

  39. Saaqib Rcd

    Ngena bgt dong:'

  40. Maria Vianney Situmorang

    16๐Ÿ’” TARO!!!!!!

  41. aldo inst

    Cocok banget buat soundtrack soundtrack filem

  42. ่จฑๅฐๅง

    wow

  43. Oiss AL Channel

    Ngantor #purapuralupa sudah seperti lagu wajib nasional hmm .. diputar tiap waktu every day

  44. Satya Adi Pamungkas

    Apa cuman gw yg dari Indonesia?

  45. Rvetra Alx

    Suka bangettttt

  46. Luka Lama

    Pakaianya sopanยฒ tetep kelihatan sexy dan cantik

  47. DENIS COPY PASTE

    Ouh ini artis jepara ithu

  48. Gibran Alfarisie

    penutup akhir tahun yang epik.

  49. Ulya Azmi

    Here are the children of SMP N 4 BAE from KUDUS, Central Java, Indonesia, thank you idsel.info/video/video/2dWkyZeuoa6x23Y.html

  50. Wahyu Fauziyah

    Ngena bgt:((

  51. R Lalsiamkimi

    December thla a en zawng like ru

  52. Murdy Yanto

    lagu ini yang liriknya ada suara gantuang mainan anak" yg berputar bikin risih dan merinding

  53. nayyesss

    halo, kamu yang disana :))

  54. W Kambangan

    MANTAP BANG

  55. Risma aja

    Suka denger lagu ini, entah itu disekolah, di indomaret, dirumah tmn dll :) sampe hapal

  56. Anung Un Rama

    I ignored this song for few days. But now I clicked it, and I adore it.

  57. Muhammad Yusuf Arya

    Harusnya jangan percintaan, tapi tentang orang berhutang:v

    1. Ridho Aditya

      Muhammad Yusuf Arya wk wk wk

  58. Jen Vlogs

    Discover this song Dec 12 2019 I still listening LSS โ™ฅ๏ธ ( last song syndrome ) now this is my favorite, ๐Ÿ˜… 100% Philippines ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ

  59. Alfarizi Rockstar

    Mantull...maju terus bro wahyuu

  60. Ry ika

    Jadi keingat waktu sma gue nyatain perasaan ke doi yg juga teman gue sendiri dan cuman dianggap teman olh dia,trs pas lulus sma ternyata dia jadian sama sahabt gue sendiri.Sakit gk sih,sedangkan sahabat gue itu org yg matiยฒan comblangin gue dgn tuh teman cowo gue eh malah dia yg jadian..Ya setiap kami ketemu guenya bersikap pura-pura lupa aja,padahal sakit bgt njiir. Thankyou mahen lagu lo bikin gue flshbck dgn cerita yg menyakitkan ini hehe

  61. Vita Firmawati

    Tanpanya aku baik2 saja ๐Ÿ™ƒ

  62. Tari Wijaya

    Lagunya enak didenger tp kok nyesek dihati... Heu.. heu..

  63. RAHMA SYAM

    belajar nyanyi karaoke deoan org banyak pake lagu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  64. aldi TJ

    Gua suka lagu ini padahal sedikit pun tidak ada mewakili perasaan gua, tapi gua suka.. . . . DahLah

  65. HANI SEPTIANI

    Bandung โค๏ธ

  66. Destroyer __

    emang happy aja lagunya....... asyik bener....happy.......happy ajalah

  67. Sofi Mayya

    ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  68. Ningsih oktrd

    ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ข

  69. Aneh12 H.R

    Dear kamu.. Aku tidak pernah berharap kisah kita akan seperti ini,.. pura2 menahan rindu saja sesakit ini, bayangkan jika aku berada di posisi itu?, semoga kamu tidak setega itu untuk membuatku pura2 lupa dengan semua kisah kita, hanya untuk orang baru yg hadir dalam hidupmu.. Mungkin sekarang kita tidak saling mengabari, karena kita sama2 tau alasan sebenarnya kita melakukan itu, aku berharap kamu tidak akan bosan untuk menunggu, kamu tidak akan menjadikan alasan itu untuk berpaling.. percayalah aku juga menunggu Takdir lain yg akan menyatukan kita, setelah kemarin kita terpisah karena takdir juga.. Terima Kasih, semoga kamu membacanya.. Miss you.. #09.12

  70. Fikri Ansyah Official

    Cover nya mirip suara penyanyi asli nya โคต๏ธ idsel.info/video/video/2MaJy6x2iJfWl4I.html

  71. Fikri Ansyah Official

    hasil cover nya suaranya mirip penyanyi asli nya โคต๏ธ idsel.info/video/video/2MaJy6x2iJfWl4I.html

  72. avn. l

    Semoga Kalian Suka Juga cover versi gw idsel.info/video/video/y7mIwbCtqobFxnY.html

  73. Haniyah Nur Saadah

    Jatuh cinta banget sama lagunya sama liriknya sama suaranya ka mahen โค๏ธ . Cerita bentar ya.. Ini lagu bener" kayak yang saya alami, saya pernah jatuh cinta yang benar" mencintai jatuhh hati yang benar" menyayangi tanpa alasan apapun tapi semua harapan Angan yang kita cita citakan itu hancur saat dia meninggalkanku tanpa alasan yang pasti :'(

  74. Julie Anggraini

    Denger lagu ini kaya denger Yana Julio nyanyi...

  75. roby ansyah

    sukaaaa bangetttt sma lagunyaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  76. Haris Rachman

    Fakkk modelnyaa..hrusnya lu jd aktor hebat๐Ÿ‘๐Ÿ˜…

  77. Sandi koto

    Lagu ini di posisi ku sekarang Terima kasih telah mengulangi kebiasaan mu yang bukan satu dua kali melakukan,tetap saya maafkan tapi tidak bisa melupakan.stop.

  78. ubay kibo

    Oktica nur kinanti

  79. Rianne Cesara

    Gak bosen" dengernya ditambah lagi skrang bisa karokean mantapp

  80. Bait Abi

    Bravo๐ŸŽถ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  81. ferlyn noviana

    Mungkin mudah untuk yg baru pacaran seandainya sudah menikah apakah bisa semudah itu pergi??

  82. Aan Aan Milaniz

    Jaman aku kelas 3 SMP ini ๐Ÿ˜‚

  83. akyam game

    Impossible official have 10m view top carrian have 21m view how๐Ÿค” anyway I love it this song any website download this song from India ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณ Arunachal Pradesh city ๐Ÿ˜‰

  84. shinta dea ananda

    Dari zaman Idola Cilik 4 udah ngefans banget sama Bagas sampai sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  85. Rosa Oktavia

    Setelah 2 tahun lost kontak dan selama itu juga aku selalu mencari tahu segala tentang mu Kau ternyata sudah memiliki seorang kekasih, dan aku tidak pernah berhenti merindukan mu meskipun begitu. Tiba tiba di hari ini kau hadir lagi menyapa ku dan kemudian menceritakan segala kisah mu dengan dia tentang mengapa kisah kalian berakhir.:: gatau mau bahagia atau gimana'

  86. ODAS official

    Pertama kali denger langsung suka benget,,sangat mewakili perasaan yang di alami langsung,,good luck ๐Ÿ˜‰

  87. Nadyn aull

    kamu ninggalin, aku bodo amat aku tanpamu santuy selalu. nadynaumu_

  88. Rizky Zain

    Di spotify blm ada ya?

    1. Indo Semar Sakti

      Udah ada kak, link di deskripsi

  89. Vanlal Zeli

    Nalh ve ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  90. Riana 03

    Semoga TK jatuh cinta pada orang yg salah๐Ÿ˜ž

  91. Sukma Widya

    Lama nya sih ga nyampe setaun tapi setiap waktu nya udah sama sama terus kenangan nya udah ga main main tapi saat bener bener harus pisah ya gitu cuma pura pura lupa aja biar bisa jalanin hidup. Yah hidup emang tempat sandiwara jadi wajar banyak kepura puraan ๐Ÿ˜Œ

  92. Boboy Vashum

    I dont understand Why Mizoram?

  93. aldy alma

    Coba dengerin lagu nya ' nikita wily - ku tetap menanti geh '

  94. Rakesh Singh

    Love dz song ๐ŸŽถ๐ŸŽคverry much but i dont understand๐Ÿ˜‰ from Nagaland Dimapur

  95. Fitri Rizka Rani

    Teruntuk king. Pelan2 w harus bisa, ya makasi utk semuanya:) pasti berat kali utk w tapi w bisa apa? Emg kta2 w biss buat u kembali kaya dulu?:) assalamualaikum, w mundur ya maaf. W sayang kok sama u, sayang kaliโ˜บ๏ธ -from ika to radja๐Ÿ™‚

  96. Nafisa Nur Faisah

    Lagune enak suer :(

  97. Rezza & Nurul

    Harus nya lagu ini masuk di film nya dilan #suaradaridilan ๐Ÿ˜ญ

  98. Dita Irmasari

    Gila ngena banget ini lagu. . Pas banget sama yang aku alami, udah 2.5th jalani hubungan, dan kita harus pisah karena beda keyakinan, beda negara dan tidak ada restu dari pihak keluarga aku, padahal udah nyaman dan sayang banget. Dan gak mudah buat lupain dan terbiasa tanpa dia, harus mulai lagi dari nol sendiri, dengan susah payah nguatin diri dan hati dan pas bener2 ngrasa udah bisa terbiasa tanpa dia dan biasa aja denger nama dia, dia datang lagi dalam kehidupan dengan curhat kehidupan dia sama kekasih nya yang baru ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  99. Pito Kristiano

    Tingkatkan lgi ....bro!!!

  100. Angelyn Nataly

    Wiiiiiii lagunya Mahen.... Easy listening banget, kayanya aku udah putar ini selama hampir setengah harian deh .... good good ....