Biar kelen tau ya, ini channel youtube terkuat di bumi!
Udah tau kelen kan?
Yaudah, balek aku ya.

MAELL LEE OFFICIAL CHANNEL
INSTAGRAM | @maell_lee
instagram.com/maell_lee/
BUSINESS INQUIRIES
Email : [email protected]
Telp : 08111405785 - 08111140510

  • 107
  • 259 716 060

Komentar

  1. DSK CHANNEL

    Haha

  2. RIYAN anggara

    Yg nnton akhir tahun 2019.πŸ‘‡

  3. ErKa Project

    Next preman bang

  4. wahyuni ilyas

    Anjing.a d hilangin bang ... biar lbih sopan ..

  5. Bobby Selian

    Vidio maell skrg jelek.. kek anjeng

  6. Lanang Prakoso

    Lucu yang mobil ke 2 πŸ‘‡Like

  7. wahyu nasution

    Barru nongol abiss dari mana aja bgπŸ˜‚πŸ€£

  8. HAIDIF chanell

    Mau nanyak ni bg aku dari KISARAN maell lee trending ke brp

  9. ONE Funny

    Lah kok GRAB sih harus GOJEK dong

  10. A.R.K Branch

    haaaaa

  11. Sobat_ santuy73

    Wk

  12. Ahmad Muslim

    ANJENK KEPALA BAPAK KAU 8MNIT

  13. Zacky Mwnysh

    Wkwkkw

  14. Fajar Saragi

    Kok w bisa nonton video ini

  15. APW Remix

    Goblok Goblok....hahahahaha.... :D

  16. Putrah Saputra

    Ojeg bonceng 5 tambah1 d dpan biar tambah lucu...!!!good job

  17. Aguspiman Zebua

    Sukses terus....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  18. Kiki Gustendar

    Coba buang kata kata anjeng,ngikut2 aja yg sekarang,enek dengernya...

  19. Provider Justice

    Ajing Kasarrrr 🀣

  20. Bang Angga vlog

    Bantu subscribe bang mbk bantu 1000 subscribe ingin kayak yutuber lain bagi bagi hadiah tp blm smpe 1000 subscribe.bantu ya

  21. Deemawan Wawan

    "Ide anak anjeng" ~Maeele 2k19~

  22. Awangpone Chanel

    Mantap

  23. Hilman Rosyadi

    Mael napa bikin video Cuma 4 menit ya? Bukanya kalo dapat adsens minimal 10 menit video?

  24. Asep Rustandi

    Bang itu helm carglos ukuran m apa L ?

  25. ryan pakpahan

    sempak....sempak.... IDE ANAK ANJINK

  26. Arya Wicaksana

    Tunjukkan gaya kau naik motor

  27. nekoo

    Apus bang.. saya ga subs.

  28. Rifky Chanel

    Bang durasinya di tambah lagi dong kurang puas nonton kalau cuma bentar Tapi aku suka😁🀣

  29. Jason Christopher

    HIDUP PERSEBAYA 🐊🐊🐊🐊 Sejuta like aku giveaway HP ROG πŸ‘‡ Like ok

  30. Jason Christopher

    HIDUP MAELL LEE

  31. Rafael ginting

    Buat vidio bang ....mael ngojek beneran di jalan πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  32. Budi Chandra Mendrofa

    Wkwkw "Bapak kau"

  33. BcLβ€’ D'Mizan

    Aku yg ngatur lah njeng

  34. Oya Oya

    maf bg mael. bahasa nya kl menurut saya agak kasar bg. ad nama binatang dstu

  35. Wayae Official

    Hapus ajalah akun kau

  36. Restu_ RD

    Ada gak yang setuju kalo gw colab ama mael lee

  37. ayub abu hafizh

    WAK COBA BIKIN KONTEN LAGI SERVICE KERETA

  38. rio arman

    😁😁🀣

  39. ICHAL 147

    BKK{Bukan Kaleng Kaleng} Maell Lee BKK

  40. Infinity Gaming02

    Bagus sih bang tapi tolong untuk bahasanya jgn gunakan kata kata yg kasar ndk bagus diliat anak di bawah umur

  41. Ahmad Marzuki

    masa itu dia kata woy rantai babi ni babi tunggal

  42. Syam Sukses

    Sumpah lucu bangetπŸ˜πŸ˜…cuma (saran)jangan pakai bahasa binatang lah bang.

  43. Zhafir zhafir

    Judul lagunya apa

  44. Mursalin Mursalin

    Hahahaha

  45. Ardi Pratama

    Bang maelle bukan kaleng kaleng😘

  46. Ardi Pratama

    Hai

  47. Rava Jr

    Tak kira AC alami eh ternyata AC beneran sampe di bawaπŸ˜‚πŸ˜‚

  48. jhekor production

    Hhhhh kamprett

  49. Suyanto SH

    Ada dobleh

  50. abu aryo

    Sedih gw sama rama dibilang babi tunggal,rante babi :v

  51. DiMaS HaTTa

    Babi Tunggal:v

  52. YATZZ 05

    Ide anak anjeng🀣🀣

  53. Kukuh Purwanto

    KEMANA MARCOWWWWWWWWWOWWWWWWWWWWWWWWWWWOWWWWWWWWOWWWWWWWWOWOWWWWWWWWOWWWWWWOWWWWWWOWWWWOWWWWOWWWOWWOOWOWWOWWWWWWWWWOOWOWOWOOWOWOWOWWWWWWWWWWWOWOWOOWOWOWOOWOWOWOOWOWOWWWOWOWOOWOWOWOOWOWOWOOWOWOWOOWOWOWOOWOWOWOOWOWOWOWOWOOWOWOWOWOOWOWOOWOWOWOWOOWOWOWOOWOWOWOWOOWOWOWOMWWWWWWOWOWOWOWOWOWOWOWWWWWWWWWWOWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWOOWWWWWWMWWWWOWOWOWWOOWOWOOWOWOWOWOWOOWOWOWO......Ada berapakah huruf O dan M

  54. Bisri Ucokk

    Ayok buat iklan lagi bang

  55. Angga Selow jak

    Duarrr

  56. Syahrul Rachman

    Kasar anjeng

  57. Maimun ToAllah

    Idenya bagus, kreatif.. Lancar terus bg. Salam dari anak aceh. Saran sy cuma satu,, bahasanya tolong di sesuaikan dgn adab Islam indonesia yg luhur dan santun ya bg. Mayoritas viewer konten abg kan anak remaja, muslim. Pembelajaran buruk untk mereka saat harus mengkonsumsi ejekan spt anj**g maupun b**i. Trims

  58. AP 91

    Bang... kalo bole bahasa.bahasa hewan ngak usah di pake.... Biar vidio abang nih cocok untuk semua kalangan... πŸ™

  59. ANEUKDUSOEN SQUAD

    Subscribe lah

  60. Vido Muhammad

    Hpus aja kalau brani bang πŸ˜‚

  61. Gian Lucky

    Jangan coment sebelum menonton,,jangan bacot kalo terhibur

  62. KUMPULAN LAGU

    Maell lee toxic malah lebih seru

  63. Aditya Rosyan

    Suka dehh klo liht org ngegass :v

  64. Azaryah Zi

    Ide anak anjing 3:30πŸ˜…

  65. Azaryah Zi

    3:30

  66. Azaryah Zi

    Ide anak anjing πŸ˜‚ πŸ˜‚ 3.30

  67. Muhammad Daffa

    Tak lku again

  68. Younji YT

    Bapak kau video durasi 3 menit di bilang 8 menit

  69. Radiansyah 78

    Supra fit pa lurah. Ngakak anying πŸ˜ƒπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  70. Fachri Fachri

    Mael Le 2019 #IdeAnakAnjing

  71. aditya Nugraha

    Buat konten durasi ny agaj di lamahin bg jngan bntar aj 10 mnit lh minimal

  72. Zai sefando Zai sefando

    Hebat kamu bang bisa sukses dengan keadaan yg rumit saat ituπŸ‘

  73. Iyan RCK

    Saket Perot Aku... Anjeng🀣 #IDEANAKANJENG

  74. Si Ocong

    Gw gak subscribe karna dah gw subscribe gak mungkin ku subscribe lagi

  75. Mardiansah Mardiansah

    Bg maeel haderr lg, salam bg dri Medan.

  76. Rani Silva

    Jhhhaaaa ngakak sumpah πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  77. Chandra Hutabarat

    Aku yang atur lah njeng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  78. YT Hans

    wkwkwk ngakak gw njeng

  79. Siantar Man

    Aslii... Gak aku skip.. Cuma mau lihat iklan nya caca handika aja.. Lucu abis muka nya.. πŸ˜„πŸ˜„

  80. Febrian ID

    Kasihan bang mael

  81. Satria Satria

    Wahay maell lee kamu rambutnya berintik tapi kuingin bertemu dengan muπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  82. SERBA CHANEL

    Itumah di lempar

  83. farin acount

    Tambahe lage mael le πŸ˜‚

  84. adi kusuma

    Aku yabg ngatur lah anjing

  85. Daffa Ilham

    Aku yg ngatur lah njengπŸ˜‚

  86. Annam YSH

    3:32

  87. Saipu Ddin

    Mantab

  88. Yudi Wardana

    Anjay.. subs Nya 4juta lebih, madkucil ja ga segitu, padahal dlu main ama Si Kucil. 🀣🀣🀣🀣

  89. Imamsen Tumorang

    Mantap menghibur lek

  90. Prayoga Pangestu

    Ide anak anjenng ngakak gw ccuk

  91. Bang_Brewok

    02:43. Udah lah ah durasi youtube cuma 8 menit... Ngakak kau bg, anjeng lah wkwkwk... Kok kau pulak yg maksa bgπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #Salammalang here🀘

  92. Chris Nakluy

    Bapak kau

  93. Khairil Fahmy

    Detik 0:25 ngmng apaan .-

  94. Moestar Laki

    anak pertama umurnya 2thn namanya "louisse" anak kedua umurnya 7bulan namanya "leowy" IG : @irfanmurzaky BISMILLAHIRAHMANIROOHIM

  95. Zadut Official

    8 menit darimana orng cuma 3 menit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  96. Fijar_ Kun

    Udh ga seru udh ga jaman maell le yaaa banng

  97. Wika Nanda

    Durasi youtube cuma 3 menit bang

  98. Zadut Official

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  99. deni dewana

    Haha anak anjeng memang babhi kau Rama

  100. Raden Mahesa Raden

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘