Video2 dichannel ini merupakan aktivitas yg sering Nicole lakukan.
Ada Hunting Squishy, slime, mainan, Ada drama parodi, PRANK, Ada kuliner, unbox mainan, masakan DIY dan konten misteri
.
Jangan lupa subscribe ya..
.
idsel.info/a/gkg-w1FnVyNbykGKhK46bw

  • 101
  • 78

Komentar

  1. Baby Bianca

    baja 😡😡yuwrrokouiyueweyuwrewe

  2. khansa Gaza Alzena official

    Nicole film kesukaan Nicole itu film apa?

  3. Fika Rahayu

    Keren

  4. moly moly

    Nicole cantik banget kaya Barbie

  5. Yani Nurkarim

    Nicole ketawanya

  6. celsii olivia

    sukses terus nicole aku terus suport chennel kamu ko♥️ maaf telat

  7. Aan Tralis

    nicole uang ami aku hilang seratus ribu coba tanya ani sama wawa

  8. Ade Riska Ns.

    Banyak banget belanjanya

  9. Ade Riska Ns.

    Keren

  10. Jessica Natalie

    Keren

  11. Ayu Sukarwi

    Nicole bikin konten main papan ouija ya😊

  12. Zhafira Faidh

    Bio quip all am

  13. Chairul Fitri

    Pernah

  14. shasha zulfa Channel

    Abel itu siapanya Nicole sih?

  15. Tetti Anggrainy

    Keren

  16. cahyono yono

    Sabar ya nicol ya ngadepin anne karena surga di telapak kaki ibu😊😊😘

  17. Novi Ekawati

    Nicole kamu iselam apa keriten

  18. meyda afmi

    Kak boleh follow tik tok aku

  19. Novi Ekawati

    Nicole cantik deh

  20. Wiwik Supriyanti

    Like ke621 Komen ke417

  21. Sonaji Naji

    Bagus banget kak nikol maudong ihihi 😊

  22. Luqyana Revaonda

    🤤🤤

  23. Suwandi Rimia

    Anne suka makan apa dan suka warna apa

  24. Zora Kirana

    KAK NICOLE JANGAN TAKUT SAMA HANTU TAKUTNYA SAMA TUHAN

  25. k k

    Nicoll buat vidio horor dibelakang rumah kamu dong ,terus kamu buat permainan horor disitu plis ya jawab plis plis plis plis nicoll cantik

  26. Wenty Marini

    ke ren

  27. Seri Hartadi

    tapi bisa bahasa banjarkan

  28. Hartanto Edi

    Aku gk takut tapi kaget pas boneka nya manggil anna anna

  29. Sonaji Naji

    Bakus banget nikol

  30. Shila Salsabila

    L

  31. Suwandi Rimia

    Nicole sudah kelas berapa

  32. Aqiilah Putri

    Nicole itu warna baju nya itu bisa di ganti pakai menu terus Chara edit nanti ada tulisan. Yang paling atas

  33. yana 07

    baik banget dah

  34. Fahima Nazlia Azka

    😖😖😖😵😵😵😔😔😔😕😕😕💔💔💔💔💔

  35. Mellysasr Raharja

    Semangat ya Nicole upload videonya semoga banyak lg ya subscribernya aq sih suka Boba Nicole

  36. Alfi Rosalinna

    asalamualaikum nicole aku mau tanya ani sama wawa itu hantuya . coba tanyain di flok selanjutnya aku mau tau nih dia maninggalnya kenapa tapi satu2 ya nicole tapi gak usah ngajak ane 😂😂😂 bercanda2 boleh kok ane ikut nicole dan biar tambah seru kerjain ya ane nicole nanti aku bagiin vidio ini keteman2 aku aku tu selalu mendukung kamu nicole I LOVE YUO NICOLE BY😙😙😙😙

  37. mohd hazizi abdul hamid

    Nicole😘😘😍

  38. Adinda Kusumastutik

    Cantik banget sihh synggg <3

  39. Sonaji Naji

    Keren

  40. galaxy bintang

    Hahaha... lucu banget si anne dan nicole wkwkw

  41. Asyifa kalila

    Apa kabar nicole?? :)

  42. Aiman Zikry

    Komen ke 405

  43. Adinda Dewi

    Hihihi lucu dehh😅😅,waktu annanya nicole nanya udh pny pcr blm hehe😅😅,yg setuju like yaaa hehe....🙏🙏

  44. Sri Mulyani

    Masa yang Main ibu ibu pantesan aja bayak yang gak sekerap

  45. nur januri

    Kak nicole aku udh subcribe...

  46. YUSLIM

    Aku tinggal di surabaya itu agak kejauhan dikit dari rumah

  47. kaka adik

    Aku takutya sama orang tua dan alloh

  48. lala design

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  49. chesya tery savira

    Likee yaa

  50. chesya tery savira

    Wawww banyak banget angpao nyaa

  51. ANDRI Yana

    Jangan ngegas nicole

  52. ANDRI Yana

    Anjay hantu online

  53. Sri Mulyani

    Iucu banget yanyi lagu entah apa

  54. Fira Ramadhani

    Kasihan sekali kamu

  55. You Tube Indra abel

    Aku udah abel

  56. unit1SatResmob Bareskrim

    🐴

  57. Nyoman Rahul

    Keren

  58. unit1SatResmob Bareskrim

    Lucu deh

  59. Cinta Zulaika

    Wahh QnA nihh😍ternyata Nicole punya temen Ghaib yaa, gimanaa Nicolee seru ya berteman sama mereka aku malahh kepengen🤣🤣 Ohh ya Nicole ujian gakk nihh?? klo lagi ujian semangatt ya Nicole❣

  60. You Tube Indra abel

    Aku mamanya abel

  61. You Tube Indra abel

    Aku dong nicol cantik

  62. Ngadiono Bagong

    Warna biru adalah warna faforit saya💙💙

  63. Vanya Official

    Baru pertama liat Nicole ketawa😂 Jadi ikut ketawa🤣🤣😂

  64. Thirzahannamutia Hannamutia

    keren

  65. Vanya Official

    Nicole..aku mau tanya.. Nicole kamu kelas berapa? Masukin Q&A ya..

  66. niezar6676

    Nicole boleh tak main geme sakura plis saya suka nicole main geme sakura 🙏🙏🙏

  67. Lydia Tjia

    Keren

  68. aldi pratama

    Serem

  69. Ifa Kitt

    Aku kesel yang mengatakan"siapa takut allah like"ga boleh gitu

  70. Karang Sari

    Cantik dek

  71. edi winarso

    Ooo anne ibu mu ya nicole

  72. Sania Nia

    Aku tanam kamu di mana

  73. Mutiara putri Ramdani

    Lah kan udah kelewat puasanya

  74. Sania Nia

    Jimin punya aku

  75. Chika Mutialestari

    Kok tiket nya tiga kan katanya s ndiri ?!?🧐

  76. Sonny S

    Pocong nya terlihat banget tapi tiba tiba menghilang ngeri

  77. Mutiara putri Ramdani

    Ding dong ku datang padamu siapkan kamu lari dariku ding dong gak bisa lari dariku ding dong aku datang kepadamu ya ke kamu aku menemukan kamu itu sana jangan ganggu aku

  78. lativa aisyah

    emang megapa

  79. Neneng Chotimah

    Keran

  80. Aji Kurnia00

    Yang sayang Allah likee ya

  81. Nur Musfirah

    Mana ayah nicol

  82. Alhana Queen

    Like ke 22 Komen ke 42 Aku bagiin vidio ini ke temen aku Pengen di sapa deh sama nicole

  83. Nor Fais

    1:58 lucu

  84. SABIA nice wendy sabia nice

    Annyeong haseyo untuk orang yang pemberani semoga bisa bikin video nya lagi Nah kalau bikin horror lagi ni Telfon sonic exe jam 3 pagi Kalau aku telfon dia dia angkat terus ku matiin dia malah telfon lagi aku angkat terus aku lihat malah seram banget langsung ada musik nya aku jadi pusing di wa Nah bikin y nicole annabelle

  85. Ifa Kitt

    Ini sebenar nya gak ngeri tapi lagu Nya,dan tenda nya aja

  86. Rohman Hakim

    Filem kesukaan Nicole apa

    1. Nicole Annabelle

      Horor kak, apa aja yang horor nicole suka

  87. Kiki amalia

    Haii Nicole 😊😊 Maaf nicole telat😭😭 Wahh Nicole mau QnA nihh🥰🥰

  88. Asep Ramlan

    Aku sangat suka videomu

  89. Nurul Indah

    hallo anne,anne suka nonton filem apa 😊

  90. amanda marbella

    Nikol mentel banget rambut nya di kipasin ke mana mana😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  91. Satrio Unwiku

    Nicole main s.s.s terus nicole

  92. Rohman Hakim

    Lagu kesukaan Anne apa

  93. sakura .h.official

    NICOLE MAIN GAME AYES THE HOROR GAME NICOLE... NICOLE DOWNLOD ABISTU NICOLE MAININ SEKALIAN DI REKAM Y NICOLE..😍😍HANTUNYA KUYANG TUGAS NICOLE CARIIN SEKARUNG UANG DI RUMAH KUYANGNYA!!❤❤ok

  94. Nasywa N.D.U. Official

    Sampe aku shok

  95. sakura .h.official

    NICOLE MAIN GAME AYES THE HOROR GAME NICOLE... NICOLE DOWNLOD ABISTU NICOLE MAININ SEKALIAN DI REKAM Y NICOLE..😍😍HANTUNYA KUYANG TUGAS NICOLE CARIIN SEKARUNG UANG DI RUMAH KUYANGNYA!!❤❤