Selamat datang di Azec Fote ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

  • 101
  • 263

Komentar

  1. Hidup Mulia dunia akhirat

    Si ndower kumat

  2. Sherly Gisela

    Allahu Akbar ya Allah sampai merinding gini.. Seorang ibu kandung tidak ada daya upaya untuk membela anaknya demi seorang laki laki kaya... Aduh mimiiii harta dunia itu sifatnya sementara, dan lagian pa lemoooooos kaya aurel itu sdh tidak perlu pansos.. Dia udah terkenal.. Siapa yg tak kenal keluarga A6?coba di fikirkan.. Biarkan seorang ibu untuk dekat sama anak kandungnya..sekarang berapa ribu orang yg akhirnya tdk simpatik lagi sama kd dan pa lemos... Padahal dulu saya nge fans banget sama KD.. Tapi sekarang.. TIDAK.. Saya sangat amat kecewa... Sedih lihatnya...

  3. Restu Lestari

    bongkar aib org . dia gk inget ya aib dia lebih buruk dari pada aib org yg dia bongkar . jgn digubris nyai dia pansos gk penting . semangat buat nyaii . pokoknya nyai yg paling the best

  4. Dedy Candra

    Demi Cuan yaa bang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  5. karina makasau

    Sibuk kali sindir menyindir... Gx bileh bgtu kali, jaln hdup orang sdh di atur, kalo mbk yg sana gx pisah ama mas yg disini dirimu gx akan bs kaya skrng gto ajha pikirkan.. Kalo mas dan dirimu bs nyatu tanpa mrk berpisah brrti apa bedax kisah kaya film korea itu

  6. Gendis Tyas

    Beruntung sekali dg hadirnya bunda ashyanti yg bisa merangkul ,menyayangi dg sepenuh hatinya .....mulia sekali bunda ashanty

  7. Gendis Tyas

    Menanggapi hubungan aurel dan miminya ....memang tdk bisa menyalahkan sikap aurel terhdp miminya krn ada history yg menyakitkan buat mrka sulit melupakan jd jika ada sedikit sj yg memicu dan krg berkenan dihati aurel azriel pasti jiwanya menentang ...

  8. syam kapuk

    Tai semua

  9. buah melon

    Nikita,,gemes amat๐Ÿคญwkwkwkwk

  10. chantika Mudrika

    Justru ky Niki ini hatinya jujur..apa adanya..klo karakter tiap orang beda2 ..Niki bgt Krn merasa benar

  11. chantika Mudrika

    Mungkin itu BKN merendahkan orang2 yg di bawahnya..dr pd bcr lemah lembut tp g sesuai hatinya bt apa..mungkin cara keakraban Luna seperti itu ke bawahannya..tiap orang kan beda2 ..

  12. Adhelika Haurissa

    Hati2 akun ini dh di laporkan loh....

  13. Nelly Komariyah

    Lunamaya ga di ragukan kecantikan nya...cantik bgt...alami dr perut mama nya.aku pernah liat sendiri Luna di Ambarukmo Jogja.aku lupa tahun brp.waktu itu sama bbrp artis lain nya.masyaAllah...asli cantik bgt.aku aja cewe liat nya gemes.apa lagi yg liat cowo...ga kedip kali๐Ÿ˜Š.semoga Luna men dpt kan jodoh yg terbaik menurut Allah ya....Aamiin.aku turut mendoa kan ya.

  14. Melki Herman

    Kalo pinter cerdas. Bukan dengan titel s1 juga x. Prof dok yang bisa menciptakan alat-alat canggih aja gax lebaaayy...

  15. Amih Atikah

    Yng jelas tas nya nagita yng mahal karna tas nya asli bener2 asli luh ga kawe2

  16. Uwa Anom

    Bunda Maya atuhh

  17. Asri Yulizat

    Ampyun nyai niki kok sy yg jdi takut liat nyai niki ngamuk2. Sy kan gak berdosa ama nyai niki...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  18. Jara Khan

    Ibunda patut di acungin jempol 10 Ibunda Asyanty adalah bidadari tak bersayap Semoga ttp sehat semangat dn sukses selalu aamiin

  19. Snack Gila

    Aku pastinya dukung nikita

  20. Yuni Azmi

    Kok postingan syr gk da lgi.. Biasa bejibun nie postingan ttg syr.... Biasa tiap hri gk prnh absen.. Nyalinya udh surut ya..

  21. Kandar offisial

    ๐Ÿ’˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ.

  22. Yeti Nurhayati

    Pa lemos ga ada kerjaan ya.. bknnya pengusahs knapa ga fokus atw sibuk sprt pengusaha pada lumrahnya.. ini malah simpang sana sini .. ikut campur ngeruhi hubngn ibu dan anak.. mba kd apa ga tertekan apa seneng ya .. suami ko lemes mental mudah terbakar ..

  23. Setyawan Sony

    Kaya jenglot

  24. DIANAVERONICA ANANDA

    Cebol banget sarintil

  25. Suaman Ketut

    Gara2 ditolak niki jadi gila sakit hati

  26. Queenta Alam

    Cewe keren , rendah hati & tak sombong

  27. Lidya Yanti

    Baru buka akun ini,Trnyta akun ini toh yg sudah masuk meja cyber crime polri,karena laporan reino yg gak trima istrinya(syr) yg selalu dibahas negatif oleh akun ini.pelajaran brhrga buat kita semua indahnya mencari nafkah yg bnr2 halal bukan dari ghibah,apalah arti hidup jika tak takut hukum Tuhan dan dosa.

  28. Nelly Komariyah

    Luna...lupakan masa lalu.raih masa depan.semoga Bahagia.dan tetap rendah hati.jangan terpancing emosi ya.

  29. Lisda Trisnawati

    Anang tuu orang baik maka nye mas anang ketemu orang baik jg yaitu Asanti. Yg baik luar dalam, seribu satu ibu sambung seperti asanty, semoga kalian sehat pnjng umur, semangkin jaya

  30. Amy Lopez

    Nyaiii lucuhhh semngat nyaiiiii

  31. Maya Yanti

    Emang dasar sih manusia didalam tubuh nya iblis bersemayam di tubuhnya memang susah emang dari dulu gk pernah minta disekolahin sabar aja kita juga bisa ko bales lg klo kelewatan

  32. The Sister

    Ngapain juga pansos yg ada si termos itu yg pansos waakkkkaka..aurel dah terkenal gilaaa mau pansos apaan..wkakakak

  33. tata djun

    ooh ini toh Azec Fote.. baru tau, yg katanya dilaporin sama bang reno, kalo yg di iglnstagram udah beres

  34. Brina shop

    pansos??? la aurel terkenal bukan krn miminya kan..mas Anang dan Bunda Ashanty jg punya nama,,,Aurelnya pun jg sdh terkenal sendiri...ngapain hrs pansos...hub ibu dan anak selamanya terjaga baik ....seharusnya begitu...

  35. xmhr

    Deleted? Or disappear?

  36. Rina Yunita

    belajarlah menghormati orang tua ,contoh Risky ,& Putri anak2 nya kang Sule ....anak2 sule anak2 hebat ....sy salut dengan sule ,sejelek apapun orang tua kita dia tetap seorang Ibu , Ibu yg melahirkan kita ke dunia ini .

  37. Rina Yunita

    belajarlah menghormati orang tua ,contoh Risky ,& Putri anak2 nya kang Sule ....anak2 sule anak2 hebat ....sy salut dengan sule ,sejelek apapun orang tua kita dia tetap seorang Ibu , Ibu yg melahirkan kita ke dunia ini .

  38. pelita 68

    Ashanti mah mmg Ibunda yg luarrrrr biasaaah .....cantik luar dalem gk pake gimik .....tulus terlihat dari pancaran mata nya pokoknya mas Anang mah gk rugi lah ....melepas mbk kd trs dapet emas intan berlian ky ASHANTI

  39. Fajar Nurpratiwi

    Siapa sih yang dimaksud Nyai?

  40. ayu nabila maharani

    Yg dimaksud Niki siapa aja sih

  41. Erna Rumsariningsih

    Semoga kel.baru Anang menjadi contoh yang lainnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  42. Linda Soeta

    Aurel ingat cheisdayanty itu ibu kandung kau, apapon dan mcm mnapon ttp ibu kandung kau, jika kau memojokan ibumu maka ibu sambungkau itu akan sangat bangga dan nnt ahirnya ibu sambungmu itu aka lbh leluasa dg ibu kandung mu

  43. Irma Ristianti

    Ko gw lebih seneng Maudy Ayunda ya? Pinter, cantik, renda hati, gga banyak gaya. Bukan maksud untuk ngebully, gga ada manusia yg sempurna. Klo kenyataan tidak terlalu pintar nitizen juga gga akan nuntut untuk bikin anda pinter, yg penting jadi diri sendiri aja, apaadanya.

  44. Hartati Tati

    Seneng lihat mas Anang sama mba Ashanty mlh cucok bngt sama anak tirinya jga baik bngt melebihi ibu kandunya..mga langgeng sllu..๐Ÿ™

  45. Anugrah Jaya

    Komentar gw ...bodo amat bkan urusan gw ...

  46. Arya and the bimabone Channel

    Mantap om dedy

  47. Arya and the bimabone Channel

    Orang ga bermoral tuh yg injak kitab agama orang

  48. Erna Rachmiati

    Sekecil aoapun kebohongan akan terbongkar

  49. EMIR adli CHANEL

    Semoga kena karma kalian gk mau karma makanya buat baik ayoo

  50. itjerekers

    Jadi bahan ketwaaan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, mengejutkan naik kepanggung, kesinggung, terus nyindir2 jangan emosi nanati mukanya kaya hantu, dia kali kaya hantu, bajunya aja hitam2

  51. mano war

    Bohooooong lagi....

  52. Kiki Indriyani

    Sumpah gw ngakak๐Ÿ˜‚

  53. Ana Rosdiana

    Muantap TAKIS cantik ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  54. fatigon Muhajib

    gua malah jadi pengen ketawa liatin nyai ky gitu...bukan nya jiji malah makin sayang...sehat terus nyaiiiiiiii..iloveyouuuuu

  55. Sharon Tan

    Salut gambreng tpi apa ada na๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  56. Octariani Tarigan

    Kak ashanti memang sgt baik bgt,,syg SM smua yg da dirmh aku kagum lht kak ashanti,ig.octaryani br Tarigan wa.082361565073

  57. GARENA Free fire

    Aku tau yang hina Al Qur'an di Jawa tengah om Dedi

  58. Pia Kiya

    Semoga kamu bahagia Aurel Hermansyah. Gk usah dengerin omongan orang. Biarin aja org Jelekin kamu

  59. Khalil Anwar

    Siapa suka al,Quran Dan ALLAH

  60. Indri Noya

    Marga adalah IDENTITAS DIRI , sangat sakral, dengan marga kita tau dia asalnya dr mana dan sebagainya ... ditegur dan dimaafkan sj.. dn hal seperti ini tdk bleh terulang.... semoga kejadian ini menjadi pelajrn untuk kita semua

  61. Ifa ladyana

    harusnya ya asyanti bersyukur kalo krisdayanti tidak dengan raul tentu dia takkan berjodoh dengan anang ...

  62. anna koesoema

    Menurutku syukurlah LM gak jadi bersama lelaki model seperti ini penghianat, munafik bisa bisanya mereka dengan percaya diri mengingkarinya dia lupa jejak digital itu masih tetap ada. Kelihatannya macho ternyata belum dewasa dan bodoh sama dengan perempuannya blong gak ngaku teman tuh videonya papa lorent membongkar semua hasil nikung fakta semua yang dikatakan Nikita benar adanya. Sudahlah selanjutnya itu urusan Allah menghakimi para munafik dalam menjalani hidup.

  63. ford chanel

    gua marah besar,kitab suci Al-Quran kami di injak injak

  64. Nani Mami

    Ngurusin gk mlh kakean cocot kd and tremos,malu Lo selingkuh saksi ank sendiri

  65. Yuni Bencongan

    Keluarga norak

  66. Yuli Ariesta

    raul lemos terlalu ikut campur urusan anak dan orang tua.mungkin aurel bersikap seperti itu dia lagi cari perhatian sama mimi nya karna kueangbkasih syang nya sya tidak meyalahkan kD juga mungkin kd juga sebener nya syang kepada aurel cuma dia takut aja sama raul lemes.dari sikap nya raul lemes kd tuh takut bngt sama raul lemess

  67. mualim sri

    Ya Allah, semoga yg nginjak Al Qur'an semoga dosanya TDK diampuni oleh Allah SWT amin Yg suka Allah ngacung

  68. gomos kids

    Lucu bangat njir

  69. ERI QADARIAH

    Next akunt yg hati2.....??????fitnah terusssssss

  70. Vhira suhardi Vhira

    Kalau gue sih pilih Ashanty dong...

  71. Debbie Vandersloot

    Banyak boongx

  72. Afhasari Afhasari

    Kak niki awas keselek makan nya kak, siapin dulu makan nya

  73. Anita Rasjid

    Semoga menjadi anak yg menghargai .menyayangi orang tua angkatnya .kasih sayang yg tulus .

  74. Najwa Lolona

    Nyai lagi latihan vokal...... perhatian..perhatian...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  75. budi purwanti

    Asyanti sebagai ibu sambung begitu sayank sm anak2 KD, ank2 sakit yg ngurus anang & asyanti, ....jd ikutan bingung kl si KD kurang peduli sm anak kandungnya, lebih takut ditinggal Om dr pd berjuang untuk anak2. Salut & angkat jempol sm anang & asyanti yg selalu menghargai KD sebagai ibu kandung, tp cb liat KD sm si om makin Arogan, ....Amit amit KaAurel sm ka azriel, jgn takut dibilang anak Durhaka, hormati & sayangi pipi & Bunda, itu sdh cukup, kl niat baik kalian ga di anggep sm mimi kalian, Allah tdk tidur nak......biarkan Karma itu datang sendiri, krn mereka menzolimi Anak kandung.

  76. Resa Gaol

    Hhh

  77. Agas Xiaomi

    Rese ngurusin hidup org..urus aja hidup lu sendiri..

  78. Siti Azizah

    Raul Termos emang busuk hati sih..

  79. Ve Jayanti

    Yg pansos y raul lemos kalo g nikah sama kd siapa yg tau namanya raul lemos biarpun dia kaya , betul g ๐Ÿ˜

  80. Hillda-dwy Revand_audio

    Disini KD mngkin tkt sm lemos.dia mau js istri yg patuh pada suami.saking patuh nya..gk diperbolehkan ktmu ank pun dia nutut.dasar ibuk plus istri begoo..

  81. Febri Hidayat

    Mbak maia skrg da bhgia dg ke tiga putra nya & mas irwan mursy lau dpt mbak maia punya ank satu dri ayah sambung Al,El & Dul la

  82. Mey ismey

    Kali ini ibu kandung yg durhaka,,anak2 minta jalan2 aja gk di kabul kan,, takut amat ma si termos,,, ibu yg egois

  83. Ratna Komalasari

    Inalillahi wa Ina ilaihi Raji'un Semoga Khusnul kotimah aamiin Ig. Ratnakeffendy3011

  84. Muhammad Azis

    Klu kita di hina kita harus sabar .tapi klu agama dihina harus marah .lanjut bang awoh bersama abang.

  85. DaMai LovErz

    Kapokkkk

  86. Wiyono Sedyo Mulyo

    Dasarrrr......

  87. Wiyono Sedyo Mulyo

    Woy Syahrini menang jauh gak usah diginiin

  88. Hengky Helni

    Sumpah liat nyai ngamuk gua bkn takut tp ngakak, abisan lucu n kocak ngamuk nya, sabar nyai sabar wkwkwk, nyai mamg gto orang nya tp baik asli nya, jiwa sosial nya cetar pula, cumungut nyai ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  89. Robi Ahmad

    Asanty ibu sambung yg penuh tanggung jawab untuk semua anak anaknya smg jadi contoh pada orang lain

  90. anisa bagja

    Aduh asanti ibu sambung jauh lebih baik dari ibu kandung

  91. Rias Yuli

    L

  92. azzahra tussyita

    KD aja yg keterlaluan..