Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

  • 512
  • 193 815 036

Komentar

  1. JJ24 Bt

    Semoga cpt smbuh

  2. Chodet Dtn 439

    Mamih is the best

  3. Yuli Hanum

    Perasaannya cantik X ya hbs oprasi idungnya kayak bencong

  4. Ella Nora

    Nah lhooo Allah Maha mengetahui Hbs kontrak yaaa,jantan kalo terbukti yooo masuk bui yg betina balik kampung 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  5. Budi Herwanti

    Kebarokahan sdh dicabut Alloh.... Maksiat dimana2.... Audzubillah....

  6. Putri Caem

    Selingkuh ninggalin anak2 & suami demi silingkuhan nya Skrg hamil selingkuhannya ninggalin Klo andeinya Sule hrs merawat anak tersebut Duchh hrs berbesar hati Anak dr selingkuhan mantan istrinya Bayi emang GK brdosa Tp bwt qu cii LBH baik merawat anak orang lain Dr pd hrs merawat anak dr hsil selingkuhan ... Bnr GK cii ?

  7. Rahayu Rinedo

    semua sdh di takdirkan jdi gak perlu di hujat aplgi nyinyir...

  8. ζ΄ͺ小姐

    Tentunyq anak2 lbh bahagia menjadi kluarga yg sempurna kumpul lg dgn atah dan ibu

  9. ζ΄ͺ小姐

    Semoga alloh menyatukan kembali. Kluarga sule dan lina amin

  10. eve

    Doa yg terbaik untuk Kang Sule...Teh Lina dan anak2 semua...Sehat Bahagia lahir batin selalu...Amiiinn...πŸ™πŸ™πŸ’–

  11. Joger Wayan

    Bikin malu nama bali nih orang, brekele.....

  12. Tonny Fernando

    Era jokowo begal sdh mngisi tmpat2 basah di bumn

  13. Noni Farti

    Semoga operasi berjalan dengan lancar, tim dokter fokus dalam pengerjaanya, dimudahkan oleh Allah SWT tidak ada yang tersisa penyakitnya, Aamin Allahumma Aamiin🀲

  14. Reza Dillaga

    Kyk nya si ari ini semua memake duit perusahan yaa Pantasan garuda rugi teruss Tolong pak mentri BUMN pecat semua yg terkait pak

  15. Lilis Komalawati

    Syafakallah vidi....semoga cepat sembuh sabar Dan tawakal slalu Aaamiin yra

  16. Indah Sari

    Semoga di sembuhkan dari sakit nya, dan di angkat penyakit nya aminnn

  17. Reza Dillaga

    Udah masa malu mengakui orang indoneisa wong mak bapak nya masih makan nasi dan masih hidup dan menghirup udara indonesia ini kok Kok jd ribut semua nya

  18. Mama Nine

    Aku yakin, sekarang dia dah mulai frustasi, cz sumber uangnya dh mampet

  19. wonderland __1

    Smoga lekas sembuh ya Lin...dan jangan lupa introsfeksi diri...

  20. asri 5

    Smga cpat sembuh amin

  21. Handiyani Yani

    klo gk onlen rugi ya ashanti

  22. Puspita Angraini

    😁😁😁😁

  23. Elim Rante

    Kembalilah bersatu demi anak".

  24. Slsbila Sinayla

    Bgus om dedy ❀

  25. budi irawan

    Enak an jadi ob dari pada jadi babi ahahaha

  26. Shanty ajah

    Smoga vidi cepat sembuh dan operasinya berjalan lancar...

  27. Dwi Hartini

    Rutin mengkonsumsi minyak zaitun, kurma, habbatusaudah dan madu semuanya herba sunnah dan rajin bekam sebulan sekali In Syaa Alloh sehat

  28. Puspita Angraini

    Aku pilih nagita 😁

  29. Kasmin Kasmin joyo

    Hallo ....sangattt benarr Tamara Bleszynski dia bagus kata2nya mendididik ..dia artis berkelasss..serang terus mbak Tamara..biar gk ada sampah2 masyarakat berkeliaran...

  30. gandhy setya nugraha

    Dasar pelakor cantik jg nggak liat tu muka pas2an pgn nyiram air comberan dasar pelakor. Cr suami jgn ngrebut suami org dan jgn merugikan uang negara. Terciduk km ya

  31. Gita Asmara

    Ganti isi piring ikuti cara hidup sehat JSR, semoga cepat sehat kembali...aamiiin

  32. Karmilasarie Sarie

    perasaan pernah satu pesawat sama ni perempuan

  33. El Fairuzi

    untung gk sama pramugara......

  34. Yuli Nar

    s

    1. Yuli Nar

      hhaaaahhhhh ...

  35. natalian Nana

    Seriusan tuhh muka aslinya yg dulu πŸ˜‚ yaelahhh Muka rombakan aja belagu , duhh mulutku julid banget 😬

  36. Alkahfi Khaisan

    Selagy ada ksemptan ngapain nga balikn....

  37. Erni Achriny

    Kaya cakep aja mukanya..najis najis najis..

  38. liyan to

    Kalau oplas dan segala biaya kecantikannya pakai uang negara artinya tubuh sellir ini menjadi aset negara, tubuh dan kecantikannya milik bersama, milik masyarakat Indonesia, bukan cuma milik AA mantan dirut Garuda.

  39. Kenji Adanta Gani

    Semoga operasinya berjalan lancar ya kak Vid...dan sehat pulih kembali..

  40. Ahmadul Hadi

    Tiap mlm di genjot...dpt duit ...pntesan ajaaa.....

  41. Lily Ria

    Semog cpt sembuh ya buuun bunda orang baik

  42. ny So

    Goblok selingkuh bukannya baik sama teman kanan kiri, malah dzolim

  43. Juni Harnoto

    Itu selir Ari ... ngak pernah belajar adab atau akhlak ... ya seperti ngak punya dosa ... pemer ke istri syahnya.

  44. Dita Anggreni

    yaallah penyakit org kaya parah bgt😭 semoga cepet sembuh yaa vidiiπŸ€—πŸ€—

  45. Lutfi Nuril

    TERIMAKASIH DEDDY ANDA SUDAH MENYELAMAT KAN AGAKU ISLAM

  46. Muahammad Dean

    Alhamdulillah skrg dah bahagia dan damai, dan rezekinya mengalir terus..

  47. Acik Pagut

    jangan2 si cantik Alumni STIEM BONGAYA ini yg ngatur kenaikan harga tiket. makanya hrga tiket Garuda selalu melambung tggi...πŸ˜‰

  48. Inka Pradita Putri

    Yang nonton sambil ketawa like ya πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  49. Lili Aisyah

    Ba asanti gausah brobat jauh2 capee untuk segala penyakit minumlah reseve bca dlu di youtube biar pahamdlu ya mas anang insa allah setelah mnum ini penyakit ba asanti insa allah sembuh seperti saya ini alhmdulilaah

  50. Candy Restu

    Pramugari kaya putri sama aja jablai terselubung....gedognya kerja tapi tdrnya ....

  51. Rustiah Marialas

    Tetep semangt bwt vidi ,doaku cepet srmbuh total bebas dr skit kanker ,πŸ™

  52. dzaki gastia

    Tolong untuk managment UAS untuk ke youtube...Jangan di jual jual hanya untuk mendapatkan keuntungan dibalik kesedihan rumsh tangga orang lain. CUKUUUUUP...!!!! Haram bro ngejual2 isue seperti ini...😒😒

  53. Rima Rima sah

    Semoga kmu panjang umur Dan sembuh total

  54. Badra Wayan

    Itu bukan selingkuhan tapi sundel

  55. La Cell

    Ya bagus lah nyosor trus kan udah halal jdi biar cpt punx kturunan yg sholih&shaliha

  56. Eka Putrins

    Kurang kasih sayang dan belaian jadi iri terus sama kehidupan orang πŸ˜‚

  57. Rani Muthar

    Semoga cepat sembuh ya bunda asanthy amiin ya robal alamin

  58. Ledi Listiyati

    Ooooo my goodness πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  59. asrof in

    Gimana tidak merugi, pimpinan garudanya punya istri simpanan. Pecat dan penjarakan. Usut Mentri BUMN sebelum nya.

  60. Windi Larasati

    Ga cantik2 amat, songong.

  61. Windi Larasati

    Urat malunya putus, laknat

  62. Ata Ratu

    Semoga oprasinya berjalan lancar dan lekas sembuh GBU

  63. Adinda Rahma

    PELAKOR GAADA OBATNYA

  64. Indah Liman Astuty

    Mudah2 han vidi srmbuh ya allah

  65. Shafa Fida

    MEMALUKAN!!!!!! PROSES HUKUM DONKKKKK..!!!!!?????

  66. abraham aan

    Enggak salah denger gua org kayak babi ngepet di bilang baginda.

  67. assyifa aulia

    Sandra dewi suaminya kaya raya no kaleng kaleng

  68. Idham Uchimaki

    Gini nih netizen indonesia klo ngomen pedes" tanpa tau apa apa . Dikit" ngebacod dikit" komen . Gua yg ngefens sama agnes mo dan dengar kabar kaya gitu biasa aja . Malah gua selalu bangga dia mampu berada di sana dan selalu berkata "i'm from indonesia" MIKIR ARTIS SESUNGGUHNYA ARTIS YG BERKARYA BUKAN NYARI SENSASIII TROOS . .. GAK HERAN LAH WARGA INDO KBANYAKAN NGIDOLAIN ARTIS LUAR ... KARNA ARTIS INDO RATA RATA TENAR HANYA KARNA KAYA ATAU ENGGK KARNA VIRAL ATAU SENSASI ...

  69. APPLE APPLE

    Yaqin pd takdir ...jodoh itu kan ketentuan Allah...jgn iri sama jodoh shahrini...adek tntu nya backup kkk...kalau kamu semua kena harus bagai mana...nak biar.kan kkk d injak2 begitu je....sudah2 lah...

  70. har tin

    Tetap semangat yha bunda ,semoga Tuhan angkat penyakit nya dan diganti dengan kesembuhan ,kesehatan ,percayalah tiada yang mustahil bagi Tuhan ,mukjizat nya pasti ada.

  71. Akak Akak

    Apmpn agama mu. Klmkm mampu memberi bantuan pd agama ap pn dgn hasil yg halal . Tak masalah.. Krn ruben berhasil berjya krn usaha gigih.. Jd klnruben sumbang kemesjid bg ak seorg muslm juga.. Ya tak masalah. Semg allah ak bls kebaikan ruben

  72. Bes Kogoya

    Smoga dia masuk surga amin..

  73. Al Purkan

    Semoga cepat sembuh vidi aldiano...

  74. tuti kanin

    🀦🀦

  75. Alikha Gracelya

    gila...mau cr sensasi banyak artis yg dilaporkan...mnurut kalian apa pendapat mu saat liat nenek joged2 sma frht?...hahhahaha....nyai jgn takut bantai orang2 yg gk jelas

  76. Joni Iskandar

    Bibir di tindik

  77. Agung Ipin

    Emang jualan

  78. Muhamad Rusdiyana

    Di entot terus tuh selir

  79. Muhamad Rusdiyana

    Pramugari. Paling di ewe terus....croot.

  80. Hasty Marleny

    Maaf mba Asyanti dg ujian berat inilah bentuk kasih sayang Allah krn dlm Islam ujian sakit digugurkan dosa2 kita, jadikanlah musibah ini utk sarana kita bertaubat kpd Allah dan mulailah dg menutup aurat sambil terus kita perbaiki diri utk menjadi lebih baik, sakit bukan penyebab kematian, kematian adalah ajal, tp orang sakit dan tua sangat dekat dg kematian, smg kapanpun kita dipanggil oleh Pemiliknya, In Syaa Allah kita sudah punya bekal utk kembali krn setiap yg Hidup pasti akan Mati, baik sakit ataupun sehat, bila ajal telah tiba, smg mba Asyanti segera diberi kesembuhan yg sempurna oleh Allah Swt, Aamiin YRA

  81. ahza always

    Nyimpen bangke lama lama tercium

  82. Jude Oppo

    Mampus,, sok masih sempit.

  83. Poppy Arifian

    Before oplas trnyta lebar ya...baru tauπŸ‘©β€πŸ«

  84. Aish syah

    GUNDIKKKKKK TERNYATA GUNDIK SEMENA MENA PADA PRAMUGARI LAIN BRENGSEK BUNGA BANGKE.. GANTUNG GUNDIK DAN RAJANYA RAJA BAU GUNDIK BAU!

  85. Algifari Harries

    Yg gini bisa viral. Yg bener2 berjuang pda di acuhkan.

  86. Antong Masropah

    Minum bajakah aja ka vidi,

  87. Eko Feri

    Siapa yang setuju ari bangsat ini dijatuhkan dari pesawat tanpa parasut????

  88. Ahmad Yani

    salam jempol kpd pak menteri BUMN , semoga dapat membongkar AA yg lain. Bravo pa Erick..

  89. Indri Risky

    Kita udah ngurangin pemakaian plastik dia malah oprasi plastik 😝

  90. iofrasio23

    Apa cuma gue, yg pengin ngebalsemin burung brutalnya si Orang Bali itu make balsem geliga Satu pack? Crot mulu ke setiap pramu molek

  91. Rima Rima sah

    Sudah pelakor nantanggin mknya laki2jagan terpenggaruh dgn.vewek mudah bikin hancur nama baik Dan karer

  92. Ridho Sucipto

    Nikita Kerja Nyinyir

  93. Nazaruddin ,

    Pastesan utk menu makanan aja pake kertas biasa

  94. yeni widayati

    Innalillahi, semoga cepat sembuh vidi, Ya Alloh berilah mujizatmu untuk hambamu

  95. donnat hung

    semoga cepat sembuh ya bunda ashanty

  96. Vita angel vatin

    Smg cpt sembuh dn sehat kmbli vidi ALDIANO,, amiin YAALLAH πŸ™πŸ™πŸ˜”

  97. ibo sweet

    Bahas hal yg tidak penting, mending bahas atlet" indonesia

  98. Andre Aldes

    mampus lhu metang punya kuasa se enak udul mu miskin kan dia

  99. Zahwa Nabilla

    Hbs operasi minum rutin air bajakah dayak aj, kebetulan sy penjual

  100. kak eza

    Sya yakin kok brani jamin kak ruben sndiri pasti mrasakan ada yg aneh dihidupnya ktika beliau bersodakoh apalagi untk kpentingan Allah sperti bantu anak yatim bangun masjid dll pasti beliau mrasakan ada ganjaran yg luar biasa dr Allah, beda dgn seorang muslim ktika seorang muslim berbuat satu kbaikan blm tentu Allah lngsng bls di dunia, krn bs jd satu prbuatan baiknya digunakan Allah untk mnghapus satu keburukanya..krn brangsiapa menantikan pertemuan dgn Rabbnya hanya mreka yg tdk tetinggal satupun dr dosanya sbab Allah Maha Suci lagi Maha Penyayang