Visualisasi pemikiran.
For Business/Endorse/Other Enquiries :
Email: [email protected]
CP : 087784127878
Follow my socila media :
Instagram: instagram.com/ixorashade
Twitter: twitter.com/ixorashade
Thanks! Cheers!

  • 586
  • 357 637 572

Komentar

  1. Arum Arum

    Isok" ae mas wayan iki๐Ÿคฃ

  2. Nadila 2018

    Keren parah dentingan piano nya ngena banget ya Allah

  3. tins tins

    Siapa yg nonton ini di 2075 ? Likeee

  4. anna nur'aini

    Kak... Tolong react video ini dong bareng kak adinda .. idsel.info/video/video/0pJ9yoqBY32Qq5Q.html

  5. Uti Jogya

    Suara nya fano mirip Reza Darmawangsa gasii:))

  6. Nur KumalaChan

    kalo saya mah misal tunangan kaya masnya bisa jadi semua di beliin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Rafa Channel

    Sumpah ini dari seluruh Vidio prank yg lain ini deh yang paling seru deh buat aku๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ sampai ketwanya terbahak bahak๐Ÿ˜‚ Astafirullah๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  8. Reyhan amanda

    07:40 "IH SUMPAH keproh banget i" anjir ngakak

  9. IMI 26

    Ya Allah gue nangis liatnya ๐Ÿ˜ญ Alhamdulillah

  10. Kevin Neovanno

    Wow!,its amazing

  11. LIMIT Official

    Akhir nya nemuin tontonan baru

  12. CCTV Tubiran soss

    Allahhuakbar

  13. nur caam

    Berarti namanya diganti gak jadi ditambahin muhammad

  14. Sekar Dewi

    Mie indomie rebusss

  15. Kang Dhaffa

    Mas dan mba Wayan meira coba liat chanel kifly tv parodynya kalian berdua reaction dong ๐Ÿ˜‚

  16. Misrun Khan

    Ini contoh anak2 mudah ahli syurga.gua salut buat kalian enth kenpa gua malah nangis liat vidio ini.gw do'akan bwt Vano smoga istiqomah and mjdi lbih baik lgi.bwt kalian semua juga mnjdi orng yg sllu berbuat kebaikan and sllu dlm lindungan Allah SWT.aamun๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  17. daffaking fuck

    87:60:00:00

  18. Reza Yogi

    Kok gak kena copyright

  19. Olivia Carissa

    Member paling tuaa bias guwe jinnn ๐Ÿ˜ imutt tauu diaaa cmn suka sedih jin di ejek ama temen guwe huaaa

  20. Agus Hendriawan

    Too dizzy. You don't have to shot like that

  21. Olivia Carissa

    Jin bias guwe ๐Ÿ˜

  22. Reza Yogi

    Kok gk kena copyright

  23. Imas Fantasy

    Mau bgt๐Ÿ˜ญ

  24. Alisha Etsarani

    Lu ngerokok yg punya gudang gula kaya tuhhhh

  25. Donna Zulaikho

    SENENG BANGET LIAT NYA MASYA ALLAH

  26. Achmad Tanu

    Selamat. Congratulation. Semoga muallaf baru ini istiqamah dalam Islam sampai akhir hayat. Selamat, semua dosa kamu yang lalu sudah lenyap diampuni Allah. Selanjutnya baca Al Qur'an dan Al Hadiits sampe faham.

  27. Clara Ivanila

    Wayan bau eee berak

  28. Inggie Sahnada

    Kak buat 24 jam makan makanan hijau

  29. KIJANGWEB INDONESIA

    manusia sakit

    1. Lagi Trending Di Youtube

      @KIJANGWEB INDONESIA UAI itu apa kak?

    2. KIJANGWEB INDONESIA

      @Lagi Trending Di IDsel sbntr lagi nyusul UAI

    3. Lagi Trending Di Youtube

      Sakit apa kak?

  30. Achmad Tanu

    ู…ุง ูƒุงู† ุฅุจุฑุงู‡ูŠู… ูŠู‡ูˆุฏูŠุง ูˆู„ุง ู†ุตุฑุงู†ูŠุง ูˆ ู„ูƒู† ูƒุงู† ุญู†ูŠูุง ู…ุณู„ู…ุง. ุณูˆุฑุฉ ุงู“ู„ ุนู…ุฑุงู† ูฆูง. Abraham itu bukan beragama Yahudi bukan pula Nasrani melainkan Islam yang lurus.

  31. Havifah Saskia

    Dari awal gua nonton di kaca paling belakang ada cahaya putih ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  32. Raisya Zahwa

    Pangling ama ka meira ny

  33. Clara Ivanila

    Wayan bau ee

  34. Kyela Audia

    ๐Ÿ’›

  35. Shella Timoty

    Kak jangan Sering bikin prank aq takutnya malah kisah percintaan kakak jadi berantakan...

  36. Bocil Gaming

    Yakin 90% lu banyak dosa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  37. Hida hid

    Penantianmu luar biasa mas wayan. Buat Meira, km beruntung, jodohmu ada d saat yg tepat. jodohmu sudh ada bhkan ktika klg km mash blm memberikn tiket pernikhan. Byk org d luar sana yg berbed jalan kehidupn nya d bnding kalian. Yaa, merekaa juga beruntung, hanya dg cara yg berbeda Alloh menakdirkannya. Cant wait to see your wedding. Lancar sampai hari h . aamiin

  38. Nindita Aprilia

    mas bikin video reaction dr chanel kiflyf tv donggg yg "seharian jd ixora dan meira"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ . . yang setuju likeeeee

  39. Cici - 02

    โ€œBerjalan merayap, merayaP๐Ÿ˜ terus jatoh๐Ÿคฃโ€

  40. mauro cahya jr dos santos oliviera JR

    Mantap slurr

    1. Lagi Trending Di Youtube

      Mantap banget ... Terayomi

  41. Juragan Sempak

    Aku mau donk jd yg ke 3 nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  42. Ramzykamal

    Iyo manaa ??

  43. pamungkas

    12:53 "gulu tuh apa to?"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  44. Nindita Aprilia

    kapan ka meira dan mas wayan lepas behel?๐Ÿ˜

  45. ricko dinatha73

    Waduh kenceng amt adek nya teriak ekspresi ade nya lucu banget hahahaha ngakak aku liat nya yg ngakak liat ejpresi adek nya lik yh

  46. tesiaau

    Backsound akhir

  47. yoga_ ananda

    Item

  48. tesiaau

    Ada yg tau ini backsound nya apa yaa ?

  49. Maria Dewi

    Iya adem banget๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚

  50. michanie michanie

    Beneran istrinya?

  51. Alfina Chyni

    10:23 senyumnya pada ikhlas banget:v

  52. Syifa_ Putri

    Zarfa kls brp tohh?

  53. Maytriana Utari

    Ya allah ribet sendiri,bikin ngakak

  54. Arfinkhalifi Malik

    Coba bang tanyain udh punya pcr apa blom,kalo dia bilang blom fix gk setia

  55. Rebecca Sianipar

    Kok jadi islam si

  56. Puspa Kinasih

    1% tebak kata 99% ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ya Allah kesel gyu aq

  57. ricko dinatha73

    Emang nya kk nya hmil aph

  58. Oks YoutubeId

    Buggati Chiron IG : Oktariansyah_

  59. Kipar Dilah

    Tanggal berapa si nikahnya?

  60. Novi Yanti

    Jombloo siap siap dimuseum kan dan di awetkan untul ditonton oleh para wa ita yg dipoligami hahahahahaha....!!!

  61. Mithaqul eka

    Lagunya bikin anak ku tdr , ikuti mas wayan sma kak meira dr sblm nikah smpe punya anak 4bln hehe , smoga lancar mas wayan mba meira smpe hari itu datang aaammmiiinnn

  62. Vladimir Zhukov

    Mas,ngerokok yuk

  63. channel icha Citra

    Kak meira hamil kak

  64. Triani Elmarusy

    Obatnya namanya feminax covernya warna pink itu ampuh banget ka beneran

  65. hanna sajidah

    Enak banget lagunya suara ka wayan enak suara ka maira lembut Semoga kaka tidak di pisahkan sampai akhir dunia amin...

  66. Diah nfp

    Kayak laguu frozen donk yg ooo mirep bet

  67. Raisa Ramadani

    Kak bikin video reaction, video nya kiflyf yang jadi Meira dan Wayan ixora

  68. Fadlurr Rrahman

    Eh beneran to ๐Ÿ˜ฑ Alhamdulillah .....

  69. Godzilla

    Mayan buat satpam tuh harus nya

  70. girls direction

    8:05 Iya juga sih,TAPI AKU NGA PERCAYA!

  71. Shalwa Arifah

    Yah gua meira la

  72. Aulia Raa

    Adonan tepungnya kurang kental tu mas mayan hehe

  73. Rosi Maesella

    WEHHH LAGUNYA WEH SALPOKK :") EXO KO KO BOP :" YA ALLAH :")

  74. Lia Fitriani

    Kapan ke tegalnya ka?

  75. Putri Sila azhar

    ARMY sejati dan setia itu tidak harus punya semua bts yg penting tulus dan bisa menyangi mereka tanpa harus memiliki :)

  76. wulan lupita

    Ngekek masyallah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  77. Ija Hafiza

    โค

  78. Ajeng Zahwa

    Kalo aku pnya kaka kek gini mintanya tiket konser

  79. Mario Sullivan

    Nu metalny gak dpt mlah hardcorenya yg dpt

  80. nnda- ftry

    Kak ixora sama kak meira udah nikah nihh?

  81. Titania Dewi Pramesti

    @_tan.titan semoga diundang ke momen bahagia kalian kak meira dan mas wayan

  82. cyla

    ketawa kao mahal kali kak "hehahaha~" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  83. purnama istiqomah

    Langkah kita belum seirama,dingin selalu menemani pagi,hingga mentari menampakkan diri,menyapa diriku yang sedang jatuh cinta,puisi pagi ini untuk dirimu yang disana,yang akan menemani langkah kaki ini,diam dalam setiap doa,sujud dalam syukurku,menemukan sosok alasan yang aku inginkan,Allah yang selalu memberikan kejutan untuk dinikmati,rasa sayang yang diberikan sosok mentari yang menari menuju jingga sunyi,terasa cantik walau dari kejauhan,warnai diriku dengan pelukan hangatmu,berikan bahagia yang tiada tara,mekarku karena senyumu,kamu nyata untuk hidupku,sampai keriput dan memutih rambutku,temani aku dengan senyum teduh bibirmu,berikan kecupan hangat diujung temaramnya senja,pelukan hangat menuju malam,berikan perpisahan ditempat sakral adanya,hingga kita dapat berdialog mesra dengan jingga diujung senja dan pagi yang selalu menyapa~aku

  84. Sebuah Penah

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  85. Rizky tompelTV

    Stock bidadari yg begini msih ada lagi gak yahh, hehehe

  86. annisa briliana

    Ntar ke slomot lhooo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  87. Ijjuel yey

    ๐Ÿง•๐Ÿป:ini kk meira ๐Ÿง‘๐Ÿป:ini mas wayan udh sih gt aja wkwk:v 1 like : langgeng sampai akhir hayat๐Ÿ˜‡

  88. Aniek Khasanah

    Aku ulang" di menit 14.16 tetep ajjah ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  89. Herlym Purnantini

    Lah banyak yang paparaji๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  90. Khairul Azmi

    Gilaaa.. bisa disatukan tu satu kamar Mantap ๐Ÿ‘

  91. Nailil Munazulfa

    ka meira cans bgt pliss๐Ÿ˜๐Ÿ’—

  92. anjas amrullah

    Serius..?

  93. Sri Yuliani

    Akuu ikutan nangis, aku juga gak suka lihat cowok ngerokok:'(

  94. VINDY TV

    14:46 mukak mas wayan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  95. Angga Airlangga

    Yah sedih GK pernah cover drum lagi

  96. marcelita putri

    Mas wayan sama mb Meira Reaction vidio terbaru daru kiflaif tv dong yang mencontoh gaya mas wayan dan mb meira DITUNGGU YA... !! REACTION nya LANGGENG TERUSS MAS DAN MB โ˜บ

  97. Ernawati Tri Wulandari

    Semoga Lancar๐Ÿ˜

  98. E Z

    Gara Gara Kiflyf Gua Kesini

  99. Raisha Cahya P

    Tegor ceplok whaha

  100. Putra Sunda

    terimaksh juga buat sahabat"an nya mas fano .. mudah"an kalian sahabat sampe dunia akhirat amin.