• 100
  • 71

Komentar

  1. BERKAH LAUNDRY DRY CLEANING

    Ngeprang baim wong karena baim wong ga bisa di prank orang yang ngeprank baim wong selalu gagal, coba dong semoga berhasil

  2. BERKAH LAUNDRY DRY CLEANING

    Hai cinta boleh ga aku minta,, Coba ngeprank baim wong atau bapau family bisa ga berani ga,,,

  3. inne agustine

    Subhanallah semoga sukses dunia akhirat aamiin

  4. The Malau's

    Cinta kuya keren kaka idsel.info/video/video/0teR1aN8Y5zK0HY.html

  5. Dwi Kartika

    Gokil

  6. Yudhi Setiawan

    Total Outfit ane : Kemeja 25rb Celana Jeans 80rb Topi 15rb Kaos kaki 3500 Sepatu 40rb Serba KW Outfit ane πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  7. Ekha Putrye

    klo merek barang termahal yang sy punya hanya masker GUCCI.

  8. Always fun

    apasih prank ga jelas, ganggu banget

  9. Yudhi Setiawan

    Cuma Anak Sholeh yg bisa membukakan Pintu Hati Seorang Ibu untuk Ayah yg Jahat terhadap Keluarganya !! Semoga Kelak kamu akan Sukses dan tidak pernah Lelah Membahagiakan Ibunda kmu Manda !!

  10. Daniar Juli

    Romantis nya kkk cinta dan Nino

  11. ever salikara

    Serius kali dah bapak kau tu cin,,,,,πŸ˜‚udah mau pukul tu,,;v

  12. Rani Grande

    Nyanyiin ini sambil bayangin aska yaaa?

  13. Daniar Juli

    Semoga kk cinta dalam lindungan Allah SWT aminnn

  14. Nurdin Sanjaya

    Prank ka ruben dong cin pasti seru:v

  15. inne agustine

    Barokallah cinta

  16. Najar Udin

    Nyamar jadi orang buta gi mna reaksi orang " di sekitar cinta ..

  17. Raden Mas

    Mantap jd Kya uang dadakan

  18. Daniar Juli

    Semoga sehat selalu kk cinta

  19. DHENT AZMIL

    Ngakakkk bgst wkwkwk

  20. Roni Mootalu

    Smg rejekinya mbak bertambah. Aamiin

  21. Fina Luvic

    Harusnya dibuka aja muka org pertama itu.

  22. Raden Mas

    Satu hal yg sy cuka d channel x cinta ada bapak Kuya yg gokil lucu lucu hahahah

  23. andri abdillah

    Fan's cinta uya kuya bertambah satu (gue) .sukses terus ya cinta.terima kasih.

  24. amel oktaviana07

    Kasian ya Allah semoga dia besar nanti sukses Aamiin , karena Allah banyak cara untuk mengubah nasib seseorang Yang setuju like ya πŸ‘ 😭😭

  25. Daniar Juli

    Emang kk cinta itu peduli orangnya Buat lagi video nya sperti itu okey kk cinta salam kenal dari Aceh

  26. Helen Cynthia Aprilia

    Lol πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Sungguhpp Pasaribu

    Puji tuhan, sehat selalu baim dan keluarga, giveaway, sungguh parsaoran pasaribu, 085212354990

  28. Ridho Fuady

    Maaf sebelum nya . Saya lagi nonton ini sama istri saya. Dan alhamdulillah saya dan istri saya ingin sekali menemui bapak ini untuk menabung di akhirat nanti . Tolong untuk tim cinta dan temen2 online semua yg tau daerah lokasi si bapak tersebut mohon di komen . Yg gak tau tolong bantu di UP agar yg tau bisa ngebaca dan ngebales .. sekali lagi terimakasih cinta kuya udah menyadarkan saya dan istri saya untuk selalu bersyukur πŸ™

  29. Hilwan Harir

    Kakak sama adek lucu bangt

  30. Agung tremor

    Kelihatan bgt udah janjian

  31. vhiy Olvy

    Kocakk bngettt 🀣🀣

  32. Adilsirajuddin cikke

    Anak ini soleh

  33. Boyli Lim

    Gokil2 πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  34. Aal Skky

    Semoga panjang umur adk Manda.., sehat selalu sekeluarga terus lah berbuat baik ya adk Manda 😭

  35. Hilmatun Solihat

    Bagi aku si ga ada pamer pamer nya malah lebih ke kehidupan nyata ... Sikap emaknya sama bgt kayak emak gua ngakak.. suasana ribut di rumah yg bikin ngakak kalo d inget

  36. Agus Gono

    ka raffi lucu bngt πŸ˜„πŸ˜„

  37. Hilmatun Solihat

    Ngakak asliiiπŸ˜†πŸ€£

  38. Andi Dava

    Kayak ibu

  39. Worship Lover

    Hehehehe...Gbu all

  40. Dakwah Ulama

    Mas Deddy aslinya memang wibawa dan bijaksana yah.. mantap..

  41. Sairi Sahaman

    Malaysia hadir slm buat adik cantik baik banget ku doakan semuga km sukses dk Amiin

  42. Puttry.tunggal Losarie

    Ya alloh smga berkah amiinn

  43. Ibrohimjr Raja awm

    😍😍😍😘😘😘😘

  44. Mastur Rahman

    Alhamdulilahh, slalu menyemptkan kwajiban untuk sholat πŸ˜‡πŸ€²πŸ’•

  45. Mastur Rahman

    Cinta yang dlu masih kecil, skrng udh gede, πŸ’•πŸ€©

  46. Damaris Pelenkahu

    Wih keren bgt gitar fender nya...

  47. ahmad irul

    sehat selalu boss qeuu

  48. Corbin1978 Official

    "semoga bang Raffi Ahmad dan keluarga diberikan keberkahan dunia dan akhirat,dan kebaikannya dibalas Dengan pahala yang besar" Ig: hernawan78

  49. Doel Doel

    Bismilag IG doel 8054

  50. Doel Doel

    Bismilah IG doel8054

  51. Muhamad Rezawali

    Cinta emang punya cinta

  52. chelsea

    Prank kak ruben onsu atau kak ivan gunawan atau kak is dahlia atau anaknya si kak devano atau kak salsa

  53. Nevi Ratna Gelar Purnama

    Bismillah, Kak cinta, Alhamdulillah teruslah membuat konten inspirasi seperti ini. Kalau boleh, bolehkah saya tau alamat rumah manda?

  54. chelsea

    Hahahahah lucu kali hahahhahahahhah kak raffi nyanyi

  55. chelsea

    Prank kak igun gunawan atau prank kak ruben onsu atau is daliah atau anak nya devani ayau salsa semonga di pilih yg setuju like biar bisa di baca sama kakak cinta

  56. dreamlikedewishes . rexha

    LOL

  57. Maulida Lubis

    tebar terus kebaikan seperti nama nya cinta,yg slalu di cintai seluruh masyarakat Indonesia.

  58. Manda Lia

    Nonton bolak balik tetap ngakak hahahaha

  59. Fauqi Nurradi

    Smga sukses sll CintaπŸ™πŸ»πŸ‘

  60. XXCGamers 01

    Njirrr harga jam nya parah kalo aing mah buat beli sawah sama sapi heheheheπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. Nursyahdu Akmal

    Terbaikk

  62. Nisma Maulida

    YaAllah udh gede" , inget bangett nino malu" wktu di Tulungagung dulu, cinta juga makin dewsa makin cantik , tp kalo gini kok keliatan beda bangett 😍 dulu gemes bangett sama cinta sama nino kecil 😍 sukses buatt kalian berduaa

  63. yesi ynaas

    PRANK RADITYA DIKA CIN

  64. Nilll Paww

    SUMPA DEMI APA NGUAKAK POL PAK MONMAAPπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. Aldi mubarok

    Luçu

    1. Aldi mubarok

      Lucu

  66. Arya Duta

    Ka nino kpn bikin vlog lagi

  67. Fatmawati Ma

    Ya Allah semoga di beri kesehatan dan kesuksesan buat anak ini,,,

  68. εœ­εΈζ©‹ζœ¬

    Hahaha... gw mh ngakak.

  69. Stefanus Kefi

    Hahahahahah seru sekali dengar suaranya ka rafi lebih lucu yg biasanya diTV.🀣🀣🀣

  70. Oktaviani Budiarti

    Yang setuju prank ria riciss Like..

  71. Oktaviani Budiarti

    Kak pliss prank kak RICIS donk

  72. Christiana Horton

    shrtlink.ca/andladylol1i466 I nod at the gallery ahead of me. I can see people there, behind the bottles, just as I can see people behind me. I swear they're the same people and I ought to be _between_ them and the mirror behind the bottles but I still can't see myself. I nod again, hoping that the movement will show up in the mirror but it doesn't.

  73. Muflichah Fifi

    Pengin ketawa boleh gak Bosque... Bahasa Inggris kak Raffi kacau hehe

  74. Oktaviani Budiarti

    Kak prank ria riciss donk atau gak atta halilintar

  75. sumaya Abdul

    Wkwkwkwk cinta jahil banget sich km 🀣🀣

  76. Rubi Ismatullah

    Mohon bantuannya untuk like,mudah2an yang sudah like selalu di berkahi oleh allah idsel.info/video/video/1N2Uu2aDqIa3xpQ.html

  77. Hadijah Hadijah

    Cinta hebat berbagi pada orang yang Membutuhkan mudahan Cinta dan Keluarga d murahkan rejekix,panjang Umur d mudahkan segala urusanx

  78. Denny Wijaya

    Hayyy

  79. Agussalim Agus

    Sudah cantik,dermawan lagi.mudah2 p umur, mudah rezeki dan shat sllu,amin

  80. Revina Salsabila

    Prank afgan please

  81. Ssntosa Djait

    Cinta prank nino wkwkwkwk....

  82. Megawatty Rumalessin

    Gue bangga sm km dek, km org yg berada,tp masih saja peduli sm org2 yg serba kekurangan..semoga cinta di beri umur yg panjang..allah selalu mengangkat terus derajad mu syg..teruslah berbuat baik..krn harta tdk akan kita bawa ke akhirat..justru kebaikan dn amal kitalah yg kita bawa..😘😘😘

  83. Naa Lena

    Bismilahirohmanirohim Semoga mnang amin 🀲 ya Allah.. dan semoga keluarga mas baim sehat selalu amin 🀲 Ig.naa_lena3012

  84. Naa Lena

    Bismilahirohmanirohim Semoga mnang amin 🀲 ya Allah.. dan semoga keluarga mas baim sehat selalu amin 🀲 Ig.naa_lena3012

  85. Agussalim Agus

    Baik bangat cinta,sama sesama mau berbagi..

  86. Andi Godeg

    Asli lucu.....bahasa inggris nya bang raffi col....😊😊😊

  87. Ida ayu Ketut oka

    Cinta bagus bgt suaranya, cinta cba nyanyiin lgunya mengapa aku yg sllu mengalah

  88. Effi Prommenschenckel

    Maju terus ya.

  89. ipo Ny aDam

    sukses selalu

  90. zaskya dwi

    Semoga kak baim lihat dan bantu bpk ini.... #baimpaula #sarwendah #Ransentertaiment

  91. srihadiyanti sintadewi

    Kak cinta cocok sama kak azkaπŸ˜‚πŸ˜

  92. Lakhsin Salim

    Nino ganteng. Pemalu, wkw.

  93. Dian Ayu Alfaris

    Bismillah, Masha Allah, Mudah"an Makin sukses bosque, Sukses dunia akherat Aamiin. Wa' +886989476623 IG Castini Aamiin

  94. jasma khaira

    Hahaha

  95. Megawatty Rumalessin

    Masya allah tabarakallah, luar biasa ketulusan hati mu dek..semoga allah selalu menjaga mu..di beri umur panjang, dan rejeki yg melimpah dek..aku bangga dan terharu masih ada malaikat seperti dek cinta dan kel yg masih mau membantu org lain..semoga ketulusan hati dek cinta akan selalu tertanam seperti ini terus..jaga kesehatan yah dek..salam kenal saya mega dari ambonπŸ™πŸ’ž

  96. Yudi Potabuga

    Semoga barokah.