Channel yang dibesarkan oleh orang absurd yang isi otaknya engga lazim seperti manusia manusia lainnya.
For business inquiries: [email protected]

  • 209
  • 195 624 283

Komentar

  1. Komang Yoseph

    Bimo kalo digituin langsung kayak dimenit 8:20 ekspresinya gimana sihh...kwwkkwkwk

  2. Thania Dwi Saputri

    Ga review binomo lagi bang😂

  3. Normal Human

    Mungkin jika ibunya bimo masih ada kita bisa liat kecerian sang bimo buat konten react bareng ibunya

  4. icha Luqman27

    Seneng ya lu bang, masih ada video yang bisa lu liat buat kenangan2 kalau lagi kangen, ☺😔

  5. Steven Steven

    8:42 itu cewek filipin, nm fbnya Micah sasaki

  6. AHA Gaming

    Hidup dengan keluarga utuh ☹️ saya tidak seberuntung itu

  7. Danang Bagus

    Bangke

  8. Gyon Montas

    Wkwk

  9. muhammad sixnu

    gua liat ekpresi lu mknya gua suka konten ini wkkwkwwk

  10. Adji Fajar

    Gua jijik anyinggg sma ahha

  11. Wahyu Arff

    Kalah bodo amat gw wkwk, ga bsa nahan lagu lagu gini anjeng wkwk

  12. Langgeng Avanza

    Minta foto kayak minta "JATaH"...

  13. adhel joe str

    Ganti orng nih ya.. ??.. udh lah in ya.. yg laki gk usah.. peace man..

  14. Miftah Yusuf

    Awkwkwk suktan mah bebas njir😂😂

  15. trian racosta

    Gw nonton ini, krn ngeliat orang habis dari tempatnya dedy.... 👍

  16. Nafiisah Sekarwangi

    Weeaboo auto berkumpul:v #telat

  17. Nami 26

    Abis dari channel om Dedy kesini sumpah gue Bru tahu kl ada video ini:)

  18. taufaan 96

    buat brand salt a nic / "saltanic" kayanya bagus bang

  19. dewi apriliani

    Ya looorrdddddd ngakak so haardd 😂😂😂😂

  20. Ical Gafar

    Jngan" channel ini mengandung nikotin krna selalu buat gua ketagihan untuk nonton terus menerus

  21. saya tidak tahu

    Wawancara gitu amat dah :v

  22. Rahel Angelia

    08:47 Garin : mas itu gelap banget Mas2 : .. Garin : oh engga deh muka mas yang gelap WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK

  23. One famy

    Katanya di pause 😀

  24. Theresia D Wahyuni

    Wkwkwkwwkwk auto ketawa anjir yang di menit 5.11

  25. Dzar Fatahillah

    Setelah gw nonton vidio om dedy terus nonton ini lagi gw ngerasa lu lagi berjuang bro

  26. bang kiki008

    Semangat bang bim. the past behind us is our driver into the future, good luck with strong steps

  27. Yuzak Ansiga

    Entah kenapa stiap liat orang pake apapun yang berbau atta pasti bawaanya pen ketawa

  28. big brother

    Kesini gara" podcast deddy corbuzier!

  29. AfifAct up

    Avengeed sevenfold🤤

  30. Nonik Embem

    Gara gara liat di om dedy jadi tau siapa bang bimo dan langsung liat liat videonya anying langsung ane subscribe

  31. Ical Gafar

    "Kok gue nangis ya" Siapa yg naro bawang di sini woyy

  32. ATroyard

    8:17 Zilong dong wkwk

  33. LUTHFI MUAFA

    kalau dapet yang aneh2 jangan di studio ka wkwkwk

  34. Yudistira 123456

    Fakboiii bjirrr

  35. Fajar Saragi

    Gk jelas banget hidup loo kok bisa bngt yg subscribe yaa

  36. Risca Dwinda

    Jutaan orang tidak menyadari...wkwkwkwkw binomo binomo..

  37. babang hady

    Fix lah ngobrol bareng QORYGORE

  38. azwin harefa

    Yg kesini abis nonton channel om dedy korbuzer Like 👍☺️

  39. Vosd Law

    gw hampir tiap hari liat orang menangis karena kehilangan salah satu anggota keluarga nya,... dan saya selalu berfikir gimana klo itu terjadi m saya, karena skrg saya merantau jauh dr keluarga, kerja di icu rs swasta di bali... sedih jadi inget ibu di rumah..

  40. kayni ilyas

    Dajjal Lo ajg pukimak kau

  41. Bapa Kao :v

    Gw juga punya B aja sih klo emng nyembah yah bahaya

  42. M Nizaruddin

    Saya fokus sond knalpot nya bang, gerrr

  43. Andre Setiawan

    17: 01

  44. MUHAMMAD REZA ALIKHAMEINI ADAM

    apa cuma gw yang ngubah umur demi bisa liat ini? WKWKWKWKWKWKWK

  45. tetek bersatu [tb]

    18+ kok ditonton qowkoaqkoakwoak

  46. Willy Sakti

    demak?

  47. RB -1439

    "lebay banget anj-" wkwkwkwk epic moment

  48. Limatiga

    Aku suka bgt sma idung nya garing 😘

  49. izzy #

    Klo tu liquid enak ya gw bli. Gambar or logo tinggal d kerok.😅😅

  50. Teguh Otaker

    Hehe m.idsel.info/video/video/waedp6KuZpyp05w.html

  51. Lalu Santana

    Jujur bang menit ke 10:9 gw juga geli

  52. Teguh Otaker

    m.idsel.info/video/video/waedp6KuZpyp05w.html

  53. Susi Kurnia

    Kesini gara2 liat proadcast nya sama om dedy corbuzier...😭😭

  54. Abu Musa Al-Indunisiy

    Kepala gua langsung kena "syndrom cringe" njiier 😂

  55. joko pras

    8.34 itu baru cowok beneran kaga sangean👍

  56. lucu konten gyss

    bahagia ya keluarga nya

  57. fairy swell

    garin cantik :)

  58. DESWAR SOETYA

    jadi ikut nangis gua hahha, jadi inget alm nyokap gua..

  59. Bulcar Subang

    Bangg:(

  60. Rizky Pebrian

    Kaget gua, keren bro lo kuat ngeriact video ginian

  61. papah nazwa

    Bang kpan record lgi

  62. Dilon Garlan

    Durasi nya woiiii

  63. faizmuhammad y

    Nangis gua, gua ngga mau ngetik panjang lebar, pokoknya gua do'ain lu sukses selalu bang aamiin

  64. MYCV3

    Apa ada yg orang serang?

  65. Gendut Lemu

    Ini zinah

  66. Rafly Ardiansah

    Nonton ini gara"om ded

  67. Mohamad Rizal

    Ada bella td

  68. Dara Junita

    Apaan sih kok jd dia Gajelas anying! Unsub juga nih lama-lama

  69. RAJA GOSIP

    GUA MANTAN NYA WOY PANAS KUPING GUE DENGER NYA

  70. Baby Id_0ut

    Bang bimo.. dulu kalo kaga salah waktu bmth release album amo nihilist blues nya ada 2 sekarang kok kaga ada tolong bahas dong bang..

  71. Alya Fiya

    Bokap wlpun dluar nya klietan ga prduli blm tentu dlm nya mungkin bsa ja dy ga bsa mnujukan k anak nya Itu lah bokap Dsaat w trpuruk hanya dia yg ad dsmping

  72. Zainal Setiawan

    Bg riview truth or dare donk yg lucu2.

  73. rexa muhammad

    Fokus sama Bajunya Kak Bimo,,Badas

  74. Faisal Mahendra

    Semi-bugil kayaknya tipe lu dah mo :v

  75. Louis Tomlinsin

    gua pernah ngelakuin itu 5:26 di masjid malu parah anying sesudahnya sholat!

  76. Dewi Puspita Sari

    Satu satunya video di chanel bg bimo yang buat aku nngis:)💙 Alfatihah

  77. zidane azhar

    6:50 wkwkwkwk

  78. BAYNAD

    Siapa yang kesini gara gara om dedy

  79. HAT-ERS JAKSELIAN

    Stop dada dada dan bilang “hai” kalo main ome, jadul banget

  80. aryagumilang r.

    Gakuat aing Zilong sama Samlekom mau beli Liquid Dajjal 🤣🤣

  81. Aliffiyah siraadj

    Sedih.

  82. Ito Cipto

    Gw terharu bang

  83. Wenny lila

    Kesini habis nonton om dedy

  84. Reyan Andreas

    pas setaun lalu dah

  85. mas gedoy

    kok loe seakan suka dan bangga gitu di bilang dajjal,,loe kalau emang muslim loe buka itu alqur"an dah loe baca pahami arti dajjal itu sendiri,,gw ogah di bilang dajjal karna seburuk2 apa pun gw masih manusia

  86. Faisal Mahendra

    *BULAT + BESAR COK!* MANTUL👍

  87. Alam Prasetya Utama

    React tiktok india bim, semoga lu kuat

  88. Beben Toys

    Gw nonton sambil baca istighfar .

  89. Nidya Febriani

    Salah fokus sama tulisan di bajunya "catharsis". :"")

  90. Arfan Chairul Alfi

    pahlawan indonesia cape cape ngusirin jepang ehh rakyat nye malah jadi wibu😂

  91. Erik Musang

    Kok nggak ada adegan ngnt*dnya yah🤔🤔🤔🤣

  92. CHANDRA channel

    part 2 kalau belom puas

  93. Arby Febriansyah

    Suka banget chanel nya picky picks😘

  94. Erik Musang

    Kok garing yah🤣🤣🤣🤣

  95. kharisma danty

    Cringe parah

  96. Reno Mohamad

    Lebih keren celana yg ada lubang.buat ngeluarin kontol bang. Jadi adem saad di jalan

  97. Rolla Oktavia

    Sabar bang gua juga orang yang di tinggal sama nyokap Dan lu beruntung gak di tinggal dari kecil dan Masi merasa kan kehadiran nya

  98. LIFE HACK

    Kesini gara2 Deddy ?

  99. ani hari

    Dari brodcast rabun bawah langsung kesini

  100. Febri Febri

    Geli gw anjing ngelht anak anak tu ..