TRIBUNNEWS.COM
SITUS berita TRIBUNnews.com dikelola PT Tribun Digital Online, Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper). Berkantor pusat di Jakarta, situs berita ini menyajikan berita-berita nasional, regional, internasional, olahraga, ekonomi dan bisnis, serta seleb dan lifestyle.
TRIBUNnews.com juga mengelola forum diskusi, dan komunitas online melalui Facebook, dan Twitter.
Selain didukung reporter yang bertugas di Jakarta, TRIBUNnews.com didukung tidak saja oleh jaringan 28 koran daerah atau Tribun Network, tapi juga didukung oleh hampir 500 wartawan di 22 kota penting di Indonesia.
Situs berita TRIBUNnews.com merupakan induk bagi lebih dari 20 situs berita daerah Tribun Network.

  • 101
  • 1

Komentar

  1. Mey Linda

    Mengertilah bu krna yg mati bukan ibu aja nnti tpi anak ibu yg diperut.

  2. Mella Putri

    Teroris di Indonesia tuh taat aturan .. dlm aksinya selalu bawa KTP ..😂😂

  3. B roN

    cabut aja kewarganegaraanya Mr. President! jangan salahkan WNI yg lain

  4. bima putra

    Mantepp jarang² ada org yg mau ngalah demi orang lain salut bgt hatiny mulia.. Semoga rejekinya lancar truss mas aji

  5. Asep Keren

    Siapa yg setujuu??

  6. Lancar dan Barokah

    Semoga mamah dedeh tetap sehat panjang umur Aamiin

  7. Faqih Banjar

    Prediksi Sayyidina Ali Tentang Bendera Hitam yang Dibuat Makar dan Terorisme ﺇِ ﺫَﺍ ﺭَﺃَﻳْﺘُﻢُ ﺍﻟﺮَّﺍﻳَﺎﺕِ ﺍﻟﺴُّﻮْﺩَ ﻓَﺎﻟْﺰَﻣُﻮْﺍ ﺍﻟْﺎَﺭْﺽَ ﻭَﻟَﺎ ﺗُﺤَﺮِّﻛُﻮْﺍ ﺃَﻳْﺪِﻳَﻜُﻢْ ﻭَﻟَﺎ ﺃَﺭْﺟُﻠَﻜُﻢْ ﺛُﻢَّ ﻳَﻈْﻬَﺮُ ﻗَﻮْﻡٌ ﺿُﻌَﻔَﺎﺀُ ﻟَﺎ ﻳُﺆْﺑَﻪُ ﻟَﻬُﻢْ ، ﻗُﻠُﻮْﺑُﻬُﻢْ ﻛَﺰُﺑُﺮِ ﺍﻟْﺤَﺪِﻳْﺪِ ، ﻫُﻢْ ﺃَﺻْﺤَﺎﺏُ ﺍﻟﺪَّﻭْﻟَﺔِ ، ﻟَﺎ ﻳَﻔُﻮْﻥَ ﺑِﻌَﻬْﺪٍ ﻭَﻟَﺎ ﻣِﻴْﺜَﺎﻕٍ ، ﻳَﺪْﻋُﻮْﻥَ ﺇِﻟَﻰ ﺍﻟْﺤَﻖِّ ﻭَﻟَﻴْﺴُﻮْﺍ ﻣِﻦْ ﺃَﻫْﻠِﻪِ ، ﺃَﺳْﻤَﺎﺅُﻫُﻢُ ﺍﻟْﻜُﻨَﻰ ﻭَﻧِﺴْﺒَﺘُﻬُﻢُ ﺍﻟْﻘُﺮَﻯ ، ﻭَﺷُﻌُﻮْﺭُﻫُﻢْ ﻣِﺮْﺧَﺎﺓٌ ﻛَﺸُﻌُﻮْﺭِ ﺍﻟﻨِّﺴَﺎﺀِ ﺣَﺘَّﻰ ﻳَﺨْﺘَﻠِﻔُﻮْﺍ ﻓِﻴْﻬَﺎ ﺑَﻴْﻨَﻬُﻢْ ﺛُﻢَّ ﻳُﺆْﺗِﻲ ﺍﻟﻠﻪُ ﺍﻟْﺤَﻖَّ ﻣَﻦْ ﻳَﺸَﺎﺀُ . Sayyidina Ali berkata: “Jika kalian melihat bendera hitam, maka bertahanlah di bumi. Jangan gerakkan tangan dan kaki kalian. Kemudian akan muncul kaum lemah yang lemah tidak dihiraukan (hingga gampang terpengaruh). Hati mereka seperti batangan baja (kaku, keras). Mereka (mengaku) pemegang daulah (Islamiyyah). Namun mereka tidak menepati janji dan kesepakatan bersama umat Islam. Mereka mengajak kepada kebenaran sedangkan mereka bukan orang yang benar. Nama mereka menggunakan kunyah dan nisbat mereka menggunakan nama daerah. Rambut mereka terurai seperti wanita, hingga mereka berselisih di antara mereka. Kemudian Allah mendatangkan kebenaran kepada yang Allah kehendaki.” (Riwayat Abu Nuaim, Kanzul Ummal 11/31530).

  8. Muji talsid talsid

    TNI BOLEH BERLELAHI ASAL MENANG

  9. Faqih Banjar

    Prediksi Sayyidina Ali Tentang Bendera Hitam yang Dibuat Makar dan Terorisme ﺇِ ﺫَﺍ ﺭَﺃَﻳْﺘُﻢُ ﺍﻟﺮَّﺍﻳَﺎﺕِ ﺍﻟﺴُّﻮْﺩَ ﻓَﺎﻟْﺰَﻣُﻮْﺍ ﺍﻟْﺎَﺭْﺽَ ﻭَﻟَﺎ ﺗُﺤَﺮِّﻛُﻮْﺍ ﺃَﻳْﺪِﻳَﻜُﻢْ ﻭَﻟَﺎ ﺃَﺭْﺟُﻠَﻜُﻢْ ﺛُﻢَّ ﻳَﻈْﻬَﺮُ ﻗَﻮْﻡٌ ﺿُﻌَﻔَﺎﺀُ ﻟَﺎ ﻳُﺆْﺑَﻪُ ﻟَﻬُﻢْ ، ﻗُﻠُﻮْﺑُﻬُﻢْ ﻛَﺰُﺑُﺮِ ﺍﻟْﺤَﺪِﻳْﺪِ ، ﻫُﻢْ ﺃَﺻْﺤَﺎﺏُ ﺍﻟﺪَّﻭْﻟَﺔِ ، ﻟَﺎ ﻳَﻔُﻮْﻥَ ﺑِﻌَﻬْﺪٍ ﻭَﻟَﺎ ﻣِﻴْﺜَﺎﻕٍ ، ﻳَﺪْﻋُﻮْﻥَ ﺇِﻟَﻰ ﺍﻟْﺤَﻖِّ ﻭَﻟَﻴْﺴُﻮْﺍ ﻣِﻦْ ﺃَﻫْﻠِﻪِ ، ﺃَﺳْﻤَﺎﺅُﻫُﻢُ ﺍﻟْﻜُﻨَﻰ ﻭَﻧِﺴْﺒَﺘُﻬُﻢُ ﺍﻟْﻘُﺮَﻯ ، ﻭَﺷُﻌُﻮْﺭُﻫُﻢْ ﻣِﺮْﺧَﺎﺓٌ ﻛَﺸُﻌُﻮْﺭِ ﺍﻟﻨِّﺴَﺎﺀِ ﺣَﺘَّﻰ ﻳَﺨْﺘَﻠِﻔُﻮْﺍ ﻓِﻴْﻬَﺎ ﺑَﻴْﻨَﻬُﻢْ ﺛُﻢَّ ﻳُﺆْﺗِﻲ ﺍﻟﻠﻪُ ﺍﻟْﺤَﻖَّ ﻣَﻦْ ﻳَﺸَﺎﺀُ . Sayyidina Ali berkata: “Jika kalian melihat bendera hitam, maka bertahanlah di bumi. Jangan gerakkan tangan dan kaki kalian. Kemudian akan muncul kaum lemah yang lemah tidak dihiraukan (hingga gampang terpengaruh). Hati mereka seperti batangan baja (kaku, keras). Mereka (mengaku) pemegang daulah (Islamiyyah). Namun mereka tidak menepati janji dan kesepakatan bersama umat Islam. Mereka mengajak kepada kebenaran sedangkan mereka bukan orang yang benar. Nama mereka menggunakan kunyah dan nisbat mereka menggunakan nama daerah. Rambut mereka terurai seperti wanita, hingga mereka berselisih di antara mereka. Kemudian Allah mendatangkan kebenaran kepada yang Allah kehendaki.” (Riwayat Abu Nuaim, Kanzul Ummal 11/31530).

  10. Faqih Banjar

    Prediksi Sayyidina Ali Tentang Bendera Hitam yang Dibuat Makar dan Terorisme ﺇِ ﺫَﺍ ﺭَﺃَﻳْﺘُﻢُ ﺍﻟﺮَّﺍﻳَﺎﺕِ ﺍﻟﺴُّﻮْﺩَ ﻓَﺎﻟْﺰَﻣُﻮْﺍ ﺍﻟْﺎَﺭْﺽَ ﻭَﻟَﺎ ﺗُﺤَﺮِّﻛُﻮْﺍ ﺃَﻳْﺪِﻳَﻜُﻢْ ﻭَﻟَﺎ ﺃَﺭْﺟُﻠَﻜُﻢْ ﺛُﻢَّ ﻳَﻈْﻬَﺮُ ﻗَﻮْﻡٌ ﺿُﻌَﻔَﺎﺀُ ﻟَﺎ ﻳُﺆْﺑَﻪُ ﻟَﻬُﻢْ ، ﻗُﻠُﻮْﺑُﻬُﻢْ ﻛَﺰُﺑُﺮِ ﺍﻟْﺤَﺪِﻳْﺪِ ، ﻫُﻢْ ﺃَﺻْﺤَﺎﺏُ ﺍﻟﺪَّﻭْﻟَﺔِ ، ﻟَﺎ ﻳَﻔُﻮْﻥَ ﺑِﻌَﻬْﺪٍ ﻭَﻟَﺎ ﻣِﻴْﺜَﺎﻕٍ ، ﻳَﺪْﻋُﻮْﻥَ ﺇِﻟَﻰ ﺍﻟْﺤَﻖِّ ﻭَﻟَﻴْﺴُﻮْﺍ ﻣِﻦْ ﺃَﻫْﻠِﻪِ ، ﺃَﺳْﻤَﺎﺅُﻫُﻢُ ﺍﻟْﻜُﻨَﻰ ﻭَﻧِﺴْﺒَﺘُﻬُﻢُ ﺍﻟْﻘُﺮَﻯ ، ﻭَﺷُﻌُﻮْﺭُﻫُﻢْ ﻣِﺮْﺧَﺎﺓٌ ﻛَﺸُﻌُﻮْﺭِ ﺍﻟﻨِّﺴَﺎﺀِ ﺣَﺘَّﻰ ﻳَﺨْﺘَﻠِﻔُﻮْﺍ ﻓِﻴْﻬَﺎ ﺑَﻴْﻨَﻬُﻢْ ﺛُﻢَّ ﻳُﺆْﺗِﻲ ﺍﻟﻠﻪُ ﺍﻟْﺤَﻖَّ ﻣَﻦْ ﻳَﺸَﺎﺀُ . Sayyidina Ali berkata: “Jika kalian melihat bendera hitam, maka bertahanlah di bumi. Jangan gerakkan tangan dan kaki kalian. Kemudian akan muncul kaum lemah yang lemah tidak dihiraukan (hingga gampang terpengaruh). Hati mereka seperti batangan baja (kaku, keras). Mereka (mengaku) pemegang daulah (Islamiyyah). Namun mereka tidak menepati janji dan kesepakatan bersama umat Islam. Mereka mengajak kepada kebenaran sedangkan mereka bukan orang yang benar. Nama mereka menggunakan kunyah dan nisbat mereka menggunakan nama daerah. Rambut mereka terurai seperti wanita, hingga mereka berselisih di antara mereka. Kemudian Allah mendatangkan kebenaran kepada yang Allah kehendaki.” (Riwayat Abu Nuaim, Kanzul Ummal 11/31530).

  11. Ferry mochici

    Wanita pengadu domba...

  12. Mendoan Tempe

    Salut buat bapa ini💂💂

  13. Nicholas Valentino

    Bertatap 3 mata memang benar benar moster

  14. Andy Syahrul

    Di Negara Uncle Trump Polisi n Tentara sgt takut Rakyat Sipil/Perda Karena mereka dpt gaji dr pajak rakyat klo di Indo tau sendiri???????

  15. Wenny Joe

    Yes, dia pendiam hahaha my senior 😅

  16. Dwi Waluyo

    Kalo jokowi mundur siapa yg bakal jadi presiden ?? Hahha ngakak online 😂

  17. Bambang 7Rupa

    Njir kok banyak yang Dislike

  18. Sumadi Atmo

    Mantap pak Bupati. Trnaga bermental Bejat. Ditengah pandemi covid 19 seperti ini yg dikedepankan berapa insentif bukan menolong pasien dulu. Sampae mogok kerja lagi. Pecat aja. Anggota Dewan dukung keputusan pak Bupati.

  19. syifa hafi

    Kalau belajar jarak jauh...tolong bantu kami buat beli kuota internet,karna kami juga terdampak covid19,kl guru kan dapat dana bos,kalau kami...🙄??SPP juga jalan terus😥😥

  20. deni trabas

    bupati koplok, komunis

  21. SocialBounty Money Making App

    want to be youtube friends? Rlue

  22. astu astungkare

    *"KERJAAN MEREKA"* ------------------ Hasil Kreatifitas para Kadrun a/l : - Bendera Hitam bertuliskan huruf arab - Bendera Lambang PKi - Sticker PKi - Baliho pKi - Spanduk Hitam bertuliskan huruf arab Akan sllu di sebarkan dimana-mana Untuk menghasut & memprovokasi masyarakat Tujuannya untuk memperkeruh suasana di Indonesia Agar bisa menimbulkan *kegaduhan keributan & kerusuhan* Indonesia tdk aman. Kadrun merasa nyaman. Mengganti idiologi panca sila menjadi KhiLafah. Hal itu sdh dilakukan mereka sejak Indonesia Merdeka. Mereka sdh bbrp kali melakukan Pemberontakan yg gagal. Hal ini akan dilakukan terus menerus entah sampai kapan. Kita sbg bgsa Indonesia Hrs sllu berusaha & berjuang Mempertahankan Ideologi Bangsa Kita Pancasila & UUD 45 Sepanjang masa.

  23. tie rafarrel

    Ya allah neng msi kecil udah mandiri,mau berusaha dan ingat orang tua,usia anak aq aja skrg yg besar 17 th tp msi manja dan blm bisa mandiri. Buat neng novi ini moga diberi kelancaran rejeki dan sehat selalu

  24. aldy Heng

    Sim 1

    1. aldy Heng

      Mau cek thn 2015 sampai akhir december

  25. Mahrus Fauzi

    tata kelola negara amburadul kalo pemimpin tidak bijak dan tidak independen, bapak diatas tidak menodai nama yang mulia paduka presiden jokowi sedikitpun.....

  26. firman bangkok

    Semoga pak ruslan buton dalam lindungan ALLAH aaammmiiinnn aaammmiiinnn aaammmiiinnn

  27. Eedds

    SEMUA "PECATAN" BENCI JOKOWI

  28. jalan kebenaran

    Y gk papa mau dimakan kek mau dijual kek kan udah hak dia..lagian tujuanya begitu bagus bnget buat ortunya...kecuali dibuangnya barulah lain cerita..

  29. juwariyah same

    tribun ini bikin brita hoak aja 😄😄 kata pengacara ruslan buton bukan di pecat tpi di berhentikan dan ruslan buton bukan TNI tapi militer 😄😄 hati2 bikin brita tkut di bully 😄😄😄

  30. SMBR SM

    Manpus lu

  31. Nath Z

    Ada yg menyebutnya karma, tpi aku menyebutnya keadilan.

  32. Flash Gank

    Paramedis mirip prajurit perang di garis depan... klo takut tertular seharusnya mereka malu sama dokter2 yg sudah pensiun tp malah ajukan diri k garis depan tangani covid walo minim APD. Yg muda kok kalah sama yg tua..

  33. Yt Maza

    mau jelasin polisi yang di bunuh serius nggak bohong aku orang kalimantan selatan itu yang ngebunuh kek nya udah ngerencanain matang-matang dan yang 2 yang pasti nya ada mata- mata di kantor polisi dan yang aneh nya itu kenapa kan ada 2 polisi yang terkurung di ruangan itu kenapa satu polisi saja yang dibunuh dan yang ngebantu itu polisi yang ada di luar ruangan dan polisi yang di ruangan itu nggak di bunuh nah masalah simbul itu dia cuman ngaku - ngaku padahal kami satu kampung dan yang ngebunuh itu sekolah pesantren ini menurut aku karena pasang surut covid 19 maka dari itu dia ngebakar motor polisi untuk memancing polisi dan melengahkan dan yang turun itu adalah polisi yang dia bunuh setelah polisi itu di lengah kan si pembunuh itu langsung menyerang dari belakang polisi itu dan polisi itu tak berdaya menahan saat dia di cambuk dan tangan nya hampir kedua nya nggak ada maka dari itu dia nggak bisa melawan lagi setelah itu datang para polisi itu kemungkinan langsung tembak si pelaku dan tak sempat menyelamat kan si polisi yang di cambuk tadi karena dia banyak kehilangan darah dan aku tak bisa lanjutin lagi mungkin kalian merasa jijik dengan kata - kata ini, ini adalah penjelasan ku karena aku masih trauma 😭 kalo kalian bilang aku ngaku-ngaku tak apa aku disini mau menjelaskan saja dan kejanggalan jadi mohon do'a untuk mereka ya supaya selalu di ampuni dosa nya dan selalu di sisi allah swt. Jadi di sini aku ngelasin singkat supaya kalian lebih paham kalo kepanjangan nanti nya kalian nggak paham dan mengira aku ini mengada-ngada😊

  34. Dian Handayani

    Dia gak salah juga, kan dia sbg penerima paket sembako Mao diapain juga itu sembako, terserah.. kecuali klo dia dpt paket sembako untuk disumbangkan lagi, tp malah dia jual, itu yg salah...

  35. rima tantik

    Ya allah... cantik kamu mbak. Semoga di mudah kan jalan hidup nya

  36. Aminullah Muhsen

    Saya Mohon aparat tolong di bantu

  37. video lucu

    lihat Dulu ke masa depan apa Betul pak Jokowi Bakal Urus semua Ini untuk keselametan Rakyat Kita

  38. video lucu

    KALOW GK BENER BERARTI YANG Punya Unek2 Bener JANGAN Berpikiran Yang NEGATIV

  39. tanti daryani

    Ayah tiri jauh lebih kejam dari ibu tiri???

  40. BAN TOL

    APAAN SIH MEDIA GAK JUJUR LU !! GAK NGE SHARE HAL YANG BENER !! TAKUT GAK DI BAYAR SAMA ELITE GLOBAL ?? ITU TU TIM MEDIS MENYOGOK KELUARGA BIAR MAYAT NYA DINYATAKAN POSITIF CORONA !! SAYA PERCAYA CORONA TAPI SAYA TIDAK PERCAYA MEDIA !!! SALAM PEOPLE POWER .. BEBASKAN SITI FADILAH !!!

  41. Sukarti Sumartoyo

    Mendengar pengakuannya yang tulus membuat ku merinding dan trenyuh dengan pernyataan nya dari dirinya sendiri , walaupun gue tidak kenal dia . Gue paling SENANG melihat orang yang jujur seperti itu dan mengakui atas perbuatannya sendiri . Mudah - mudahan akan bisa secepatnya kembali ke jalan yang benar , karena kasihan keluarga nya . Mudah - mudahan Allah memaafkan atas segala kesalahan nya . Amiin

  42. Tatik Purwati

    Masih muda.cantik lg kok bunuh diri.asttafirllohaazim

  43. Inah Cilacap

    Mampaauuus kau aiiiing

  44. Aidil Adhan

    Ibarat beli tai jual emas 😁

  45. Cila Sayang

    Ayo demoo😀😂😂😂😂😂😂😂😂

  46. Danny J nathan

    Mana suara dishub atau aparat yg jaga di terminal Bungurasih,,??? Ayo ikutan komen sini,, coba pengen tahu ngomong apa dlm hal ini. Jgn kyk banci,, bisanya ngumpet di ketek bini kamu..🤣🤣🤣

  47. WARTA BORNEO

    Ganjaran bagi pria hidung belang..... Syukurin

  48. Abdul Wahid

    Bagus pak! Tenaga medis kadrun tak ada guna.buang saja.

  49. Ad deen

    Abis dari rumah sakit bawa lagi dong pelakunya ke maPolsek .hukum Gantung aja depan maPolsek. Kelewatan banget tuh makhluk

  50. Yani Basri chaenael

    Astafirullah ya alloh anak jaman skrang Gara"hp android disala gunakan anak"pda rusak ga punya etika, hpnya dipake cari duit neng jual onlaine kek ada paidahnya,

  51. Dhe Sanjaya

    Gw pengen bener liat klo koruptor dihukum mati dan diberitakan di tv maupun yt,,tapi ....asudahlah..

  52. Adi rahadi chanel

    Pengen trending juga palingan

  53. Hariyanto Kurniawan

    Hahaaa..untung nih laki pinya nyali untuk malu..🤣🤣🤣

  54. Unboxing Janda Kimcil Pk Psk Purel Original No Hoax

    Tergantung imun seseorang. Anggap aja seleksi alam. Kalo takut mati stay home aja selamanya

  55. sukur miwiti

    warga negara yg mana pak???? gue aja ngak tahu siapa lhu......manusia macam apa lhu.......apa prestasimu utk negri ini?????

  56. dahulukan akhirat

    Cangkeme netizen .kementhus bacot ora enek faedah e.ora nulung nyinyir iyo

  57. Sukari Doang

    Jangan hanya himbauan tp di ikuti dwngan laporan polisi buat dasar yang berwajib berbuat

  58. D&r By sahro collection

    Dia itu orang batak! Udah dari lahir nya kristen Jadi jangan mau di bohongi se bencong batak laknatullah itu

  59. Ezhaaa Kuga

    Ahh rakyat gk akan percaya lagi sama apa yang diomongin pemerintah sekarang... Frank sudah berakhir

  60. Taufik hidayaT

    Kebijakan kebijakan bernegara saudara sering prank kami wkkkwkk

  61. puska robly

    tangkap dan proses.... pelaku2 ini jika benar kejadian ini.

  62. D&r By sahro collection

    Bencong batak Kwkwkkww Ngaku org padang ternyata bencong batak!!! Kwkwkwkkw

  63. Zlumber Jay

    Itu bagian dari berpendapat

  64. Sur Yani

    aduhhh itu kasian banget kucing nyaaa

  65. Chako Wicaksono

    Kapok sok sok jago bgsd lah

  66. Ju Han

    Orang sok pinter...fakta dia tuh PECATAN LOH😂😂😂😂

  67. Dwi Arinastuti

    Semoga ini Tanda2 baik dari Allah... corona hilang dan kita bisa hidup normal kembali.

  68. bet sms

    Bacoot

  69. Sur Yani

    itu kucing hewan kesayangan nabi

  70. Haris Jon's

    Sombong amat

  71. Anda Vameliea

    Kami butuh pemimpin yg seperti ini, yg benar2 mencintai bangsa ini dgn jiwa Raganya justru disingkirkan utk tdk mempunyai jabatan strategis. Spy oknum2 yg mempunyai kepentingan terselubung lbh gampang utk melakukan rencananya...

  72. Ash Jr

    Mungkin maksudnya kekey bukan gorgom 😅

  73. Ajeng Rizkia

    Wku qada ramadhan males makan jadi cumn minum susu doang:") dah gtu aja sahurnya

  74. Sen To

    Sampai sekarang kasus ini gak jelas..sungguh ironis😭😭

  75. Faishal Adani

    Banyak yang gak setuju sama Jrx karna dia gak punya latar belakang pendidikan. Sedangkan ada pepatah yang mengatakan buku itu jendela dunia, ilmu itu luas bisa dari membaca, observasi, atau diskusi tukar pikiran. Gua pun yang kuliah ngerasa lebih banyak ilmu di luar kampus ketika nongkrong-nongkrong sama senior atau dari berorganisasi. Title gak jamin ilmu seseorang sih menurut gua, just opini gua aja. Piss, stay safe ajalah

  76. romi iswandi

    Agnez mo siapa itu ?

  77. Pak Cius

    Ini tandanya sangsi hukum yang diterapkan ke pelaku pemerkosaan terlalu ringan.. demikian juga untuk pelaku perselingkuhan yg cuma 9 bulan (maksimal)

  78. leo naibaho

    Ibu nya saja kasar kyk nggk punya etiket... kok bisa ya tuh ibu nggk ngerti soal bahaya covid ....bikin susah petugas

  79. Nova Indah

    Hukum tidak berlaku bagi penegak hukum ...

  80. Rendy Tata

    Tangisan sandiwara dana YKP mana bukan jaksa yg memutuskan harusnya pengadilan.trus mana bantuan covid data RT RW yg pegang siapa pencitraan trus

  81. Raidan a.b.g

    Bapak mengkritik gpp, tapi meminta presiden turun bukanlah solusi,

  82. Armania Love

    Klou g ada suaminx knp hrs nrima tmu itu aj intinx

  83. anak mami

    Nggak mirip Kaleee.....

  84. Abel Adel

    Pecat aja tu polisi ga tau diri

  85. Orang Desa

    Kalo pemimpin yang terbaik di minta mundur, memang nya ada kah yang lebih baik??? Bikin pusing pala beta...!!!

  86. Cabe Rawit

    Sama tapi beda

  87. Aboy anak rantau

    Mantap

  88. Al Arasyid

    Mantap masi banyak yg ngantri

  89. 1M subs without any video

    Dijelaskan juga lah ancaman sperti apa, jangan sepihak saja. Brita ga lengkap kayak gini malah buat gaduh

  90. Endun Waidun

    Orang ini kalau sudah kerasukan aliah dunya pasti ngomongnya begitu. Dia tidak akan ingat bakal mati.

  91. ropendiee ropenn

    sak noo pak polisi, tapi tetap semangat pak polisi, tapi kalo bisa yg dinyatakan koruptor di tumpuki rotan biar tdk bisa lariiii ok

  92. Raptor black

    Inilah hasil cuci otak dg radikalisme..

  93. Katrina Woonsen

    Pembelajaran bwt smw pengendara. Ada baiknya klau pihak spbu mw isi'n bahan bakar jenis apa aja mohon di lihat langsung meteranya tanpa di suruh pihak yg isi & jg klau mw isi bahan bakar brp pun kita isi mohon di lihat jelas. Sy pernah isi 200rb tp blm smp 200rb dia langsung letakkan nzzelny. Mending lbh uang kita infakan & dpt pahala drpd ksh org penipu kyk ni.

  94. حاليا حاليا

    Setres bpknya

  95. Liienchia Lien chiaxhien

    Melihara Napi s nggk waras ahirnya sendiri yg jdi korban

  96. Science butReversed

    Maaf,tapi dia malah ke arah riot bukan protest.gk bantu sama sekali

  97. Putra pratama195

    Hahahaha hoak entah apa² di bilang

  98. tomy hidayat

    Tolong kl OPS PSBB ada anggota yg melanggar salh tp nglawan tolng tindak,bila prlu pecat dr keanggotaanya sbgi abdi negra yg sprti itu TDK bgus,TDK mnddik dan TDK mencerminkan sbgi abdi negara yg shrsnya jd contoh to malah songong TDK mnghrgai anggota di lapngaan.....

  99. WASIS GUNAWAN

    Iri bilang boss! Hahahaha hayukkkk:v

  100. Novita Sari

    Warga mana yg kou wakili knpa petani kou aniyaya