This is the Official IDsel Channel of Indonesian Idol

SUBSCRIBE NOW for the new updates about the show!
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________
Connect with us :
Indonesian Idol
Subscribe : idsel.info
Facebook : facebook.com/indonesianidolofficial
Twitter : twitter.com/IndonesianIdol
Idol Junior
Official site : indonesianidol.com
Instagram : instagram.com/IndonesianIdolid

  • 961
  • 1 581 745 234

Komentar

  1. Hermansyah Leo

    Lagian maia kalo nyanyi juga gak bgus suarany..banyak fals juga...

  2. Farid Blackbake

    Setelah ikut Idol sebelumnya, Idol Junior dan Idol ini jadi tahu kenapa dia dicerai. Keras kepala, mau menang sendiri, gak objektif. Tadinya repek sekarang muak liatnya. Gua kasihan sama Ayu di babak sebelumnya, untung ketolong Kang Arman, Dvan ketolong Rosa, sekarang gak ada Ziva gak makan. Stres nih orang. Untung Novia bisa berikan yang terbaik jadi dia susah nyari kesalahan meski tampilan sekarang nyoba nyari kesalahan dengan alaan earphonenya kecil. Lah, earphone kecil penyayinya yang disalahin. Begok kau

  3. Chika Qizhaya

    DUA LIPANYA INDONESIAโค๏ธ

  4. Dewy Sara

    sukses lyodra

  5. LA SA

    Skrg mlah jd suka lyodra ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  6. Vicky Ardian

    yang lebih dari 5x nonton like hehehehhehhe

  7. Madede

    jujur ngak ngerti apa yang dia bilang, coba denger deh. cuma reffnya aja bagus tuh bahasanya. suara emang bagus tapi apa guna tampa artikulasi. ada yang sependapat sama gw ngak??

  8. hasmila wati

    Aku Memang Terlanjur Mencintaimu Dan Tak Pernah Ku Sesali Itu Seluruh Jiwa Telah Ku Serahkan Menggenggam Janji Setiaku Kumohon Jangan Jadikan Semua Ini Alasan Kau Menyakitiku Meskipun Cintamu Tak Hanya Untukku Tapi Cobalah Sejenak Mengerti Bila Rasaku Ini Rasamu Sanggupkah Engkau Menahan Sakitnya Terkhianati Cinta Yang Kau Jaga Coba Bayangkan Kembali Betapa Hancurnya Hati Ini Kasih Semua Telah Terjadi

  9. lyodra official

    Jangan lupa dukung terus lyodra .. vote melalui aplikasi toko pedia . Terima kasih

    1. Riance M

      Selalu... Semangat terus ya kamu.

  10. Naifah Salsabila

    Merindingggg:โ€)

  11. Adela Vidiasari

    When you believe dongโค

  12. atasya wanty

    Pada koment positif soal asih ini gegara thread itu. Kalian blm liat berita terbaru di akun instagram pembasmikehaluanreal ya?

  13. Aditya Tri Saputra

    2019?

  14. Dayang Rumencet

    ASAL jangan yg LEBAY๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Ikhwan Iskandar

    Kau mau yanyi kau mau ckp bodo

  16. Aura ptr A

    Jadi keinget doiii :"""

  17. liyaliyaa -

    gils nikmat mana lagi

  18. Taha Antonio

    Still mengunjungi ini

  19. M Ridho Mubarak

    juara nya klo ga lyodra, ziva, novia

  20. Lorenzo Aguston

    Date : Dec 14, 2019. Time : 15.04 Views : 2.042.167

  21. Yeni Yuhaeni

    seperti nya lebih enak dengerin lagu ini versi ziva lebih kerasa n emosional nya dapet..merinding abizz!! go ziva...

  22. Andi Aswar Makkaraka

    Nggak bosen trending mulu kasih yang lain kek!

  23. Muhammad Afifuddin

    Fisip uwu๐Ÿ˜

  24. Alvino Lee

    Lyodra gitu loh

  25. Shal Fahrenheit

    She is amazing, hope she will win

  26. MR. BIG

    Kaget liat anne marie ke indo ๐Ÿค—

  27. Ayub2009 Ma'ruf Rahmatullah

    Prediksi menurut aku urutan juara si Lyodra Novia Ziva Nuca Tiara Mirabeth Ainun Sam Agseisa Richard Mahalini

  28. Annisah Fadillah

    Maia takut ziva kalah sama novia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalo ziva dikomen maia gak pernah mau setuju and gak senang Lucu banget jadi juri๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  29. Aisyah Ika Mardiyah

    Keren banget.....aku dengerin berkali kaliโค๏ธ๐Ÿ‘

  30. Novita Sari

    Semangaaatt nucaa ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  31. Bang Galungz

    New queen of standing ovation ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  32. Photo Compiles

    ini lagunya bagai micin, bikin ketagihan hahaha

  33. Nicholas Sitepu

    Semangat nande itingkuu

  34. ziya ral

    lyodra emg another level banget anjir. kelas bangeeet๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  35. Choerul Reza

    Anjir dapet bnget di hati๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  36. Peni Rizqiningsih

    Coba lagu dance monkey dong ziva๐Ÿ˜

  37. Dhiemas Febriyan

    Kenapa instrumennya ganggu banget ya? Pdhl suara dia udah enak bgt. smh

  38. Anggun Wikan

    Merinding... ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜

  39. aji bumiserpongdamai

    1. Ziava 2. Novia 3. Tiara

  40. ta chimmy

    best of the best๐Ÿ’“

  41. Vanya Maharani

    Kenapa pada kaya ngga suka yang ini ya,padahal ini ada rasa milenial milenial gimana gitu

  42. Prastika Adelia

    Ah gilak bagus bettttty

  43. Nikengushena fitria99

    merinding denger ziva nyanyi bagus banget

  44. kapten oleng

    anjaaaaayyyy novia.. kreeeeen abiiiizzzzzz....

  45. Mak Iyen

    Habis ini speechless ya? So she managed to control as suggested by the juries. Good girl.

  46. Gracia Harahap

    Age please bawain lagu sign of the time harry styles dong. Pasti bagus bgt

  47. Dea Sigita Anugraj

    Lyodra dan Novia is my Idols :)

  48. Mutiara Salim

    Nafasnya itu loh maygattt

  49. Yofika Jolanda

    Suaranya mirip isyanaaa

  50. g a r o u

    Wawancara lah

  51. Indah Wulan Suci

    lah anjir kirain sama nct nya jugo wowkwo

  52. Belly Lawira

    Lagu2nya bukan lagu aman

  53. Ikran Ependy

    Lyodra Samuel Ainun โค๏ธ

  54. naomi kristina

    nande ginting nomor sadana ting

  55. Dewi Ernita

    Syairrr dan melodiii:) bagus bgt dongg:)

  56. Dede Armaya

    abg bangga jd ank medan..sempga menang kau dek amiin..

  57. Dini Ningsih

    Tolong ini bagus bgt ๐Ÿ™„

  58. FERY MARIANTO

    trendingkan

  59. Dewi Ernita

    Heiii lyodra:)

  60. Dewi Ernita

    Jaga kesehatan bebbb:)

  61. Dewi Ernita

    Bagusssssss! Semangat lyodra:)

  62. Dewi Ernita

    Baguss banget dongg:)

  63. Prastika Adelia

    Dari awal idola gue selalu ziva. Gilakkk u can do it zivvvvv!!

  64. Maul lagi

    Gw sebagai warga Indonesia sangat bangga Novia keren bgt gilak, bodoamat Maia bilang apa ini Indonesian Idol bukan Maia Idol

  65. Muhammad Catur

    Aku setuju banget dengan koment Juri. penyanyi ini sangat keluar innerbeautynya. Bukan type yg menonjolkan kemampuanya. Penyanyi seperti ini lah yg sesungguhnya jadi Juara....

  66. Andi Maulana

    Td si mikirnya bakal kacau pas nyanyi sambil bangun tidur... ehh ternyata keren bnget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  67. Maya Mehra

    novia sedap dipandang sedap didengar.. terbaik di idol...

  68. DY Activity

    Keren begini Ada apa dg bunda maia?

  69. Puteri Hazlwa

    Mood bgt sialan

  70. Muhammad Lutfi

    Maya ngapa yak wkwk

  71. ichsan ruziek

    Suara nya enak bgt!

  72. fitriandini chariyatunisa

    Entah kenapa semenjak dia nyanyiin lagu ini aku jadi suka sampe diputer berulang-ulang ๐Ÿ˜๐ŸŒธ

  73. Jeremia Momongan

    Gilax pnjang bnget nafasnya

  74. ANZI AJA

    Calon diva indonesia

  75. Masayu Sri Andini

    Di ulang ulang terus deh seneng bangett

  76. Afina Hasna

    MISSING HIS COLLAB WITH NCT DREAM!๐Ÿ’š

  77. Windy Malau

    Chardd, bawain lagu let her go by passanger Sama tuh warna suaranya sama kamu

  78. Cantik Ratih

    Penyanyi yang berilmu:-)

  79. Anjarโ€™s Vlog

    Sampe meleleh dengernya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  80. Maximus Genggeng

    Uh....meleleh dengarnya. Kelas bnget dan pantes juara ne... I support Lyodra

  81. apriyanti safitri

    enak banget lagunya jdinya๐Ÿ‘

  82. sasy siburian

    Lyo yg nyanyi, aku yg tahan napas!!! Takut keselek!! Merinding disko!! Tau ah Lyo!!

  83. dan Kam

    Lebih bagus dari penyanyi asli nya...jauuuh

  84. Astra Do

    Nih cewy canteks Nyanyi lagu ini lg di spekta boleh gak sih? ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€

  85. Frans Tito Sitompul

    Hebatttttttt โคโคโค

  86. Maliana Muhimma

    aku suka peserta yg menyanyikan dengan bahasa Indonesia

  87. AJBS SHIPCHANDLER

    PLEASE SING OASIS, KYGO FR FOXES SLOW MODE!!! Will be amazing!!!

  88. sasy siburian

    Bulu kudukku berdiri sampai ke ubun2 dengernya dek!! So proud of you!!

  89. Dwi Panggih Nugrahaini Ningtyas

    Aransemennya syukaaaa

  90. Savia Toumar

    Next song suits you "that's the way it is" -celine dion-

  91. Katherin Toh

    keren banget sumpah.. kenapa malah yang sekeren ini kalah viewer sih? setelah nonton video ini aku langsung nonton video dua lipa yang live perform nyanyi lagu ini, dan boommm!!!!!! ga lebay tapi novia suara nya udah pantas disaingin sama kelas internasional

  92. kristina esther

    Samuel bagus kok. Karena mmg idol 2019 bagus2 banget. Jadi mungkin banyak kurang suka sama Samuel dan mulai membandingkan . Semangat Samuel .. harus lebih banyak belajar di kesempatan ini . Jbu

  93. Dzira Ananda

    Maia suka banget ngelebihin Ziva , jadi kasian Zivanya karna dia pasti bakal di judge terus netizen. Menurut aku lebih ga kedengeran Ziva pas di awal2 dibanding Novia , tapi dua-duanya bagus๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฉ

  94. sandra sningsih

    Nucaku

  95. Dhiik Dack

    Anak UB nihh

  96. Muhamad Jaelani

    Gak denger tapi goyang goyang

  97. Abdul Wahhab

    Kek Kondangan njirrr wkwkwk