BeritaSatu Official IDsel Channel
Twitter: @beritasatu #beritasatutv
IDsel: IDsel.com/BeritaSatu
Facebook: Facebook.com/BeritaSatu
www.beritasatu.tv and www.beritasatu.com

--------------------------------------------------------------------------------------------
BeritaSatu Plaza
Floors 9 to 11
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Phone: +62 21 29957500 | Fax: +62 21 5200072
Email: [email protected]

  • 101
  • 713

Komentar

  1. Miong Itam

    Waktu pertama di tangkap dia guna jurus kunyuk pelempar buah,, kali ke dua mungkin dia guna jurus pukulan matahari.. jurus ini yang ada dlm flm wiro sableng tapak geni 212.. Adegen ini jangan di tiru,, adegan ini hanya adegan fiktif..

  2. anas khalifah

    lucu lucu

  3. Pisang Ambon

    Kenapa sampe salaman aja suruh dihindari goblok banget

  4. Lukman Popeye

    Dari rapit test kedaluarsanya 10 hari, kenapa di bandara di berlakukan kedaluarsanya 7 hari, ini sangat membingungkan dan merugikan calon penumpang yang banyak di bebani,..

  5. Xhafiz Official

    *99% muncul di beranda*

  6. Catur Aja

    Yeah

  7. Asmadi Fita

    Nama nya juga negri badut wkwkw

  8. Deqo Arkan

    Ahli DUNGU

  9. YAYUK YAYUK

    Taiwan tempat q bekerja selama ini siapapun itu orang baik rakyat / pejabat namax masker tetap di pk walapun menyampaikan apapun n bagi yg tdk pk masker di kenakan denda bukan menandai surat bermaterai. Itulah kebijakan pemerintah tdk dapat di ganggu gugat

  10. Sugoro SInaga

    Karungin saja pk Muldoko orang 2 yg suka menghina Pemimpin Nya !

  11. Pokok e Yakin

    perpanjang terus ajj sampe lebaran lge tahun depan ...

  12. dudy ajinegoro

    setidaknya beliin seluruh siswa hp dan pulsa bagi yg ngk mampu biar bisa onlen..

  13. Nuwin Obud

    Hati Hati gas

  14. Mas Elang

    BANGUN JALAN TOL

  15. Januar Regan

    Tetap smangat Bpk Petugas Psbb, sllu tegaskan pelanggar2 Psbb jika melanggar.. Salam damai

  16. ahmad saifuddin

    Setelah saya cek di youtube yang sering di baca buku tentang...

  17. khairi inayah

    Semoga ada nya kebijakan ini perekonomian di indonesia dapat berkembang lebih baik Sri khairi inayah

  18. Emy Supriyanti

    tumbang semua

  19. Meiyong Huang

    Mantap

  20. Alam Syah

    Usah lagi beri alasan demi mengantisifasi korban yg terkubur masal di pihak PKI.... politik Dungu ...bangsa Indonesia tidak ber moral dlm memberi pendidikan tehadap rakyat nya untuk bersikap manusia merdeka ..raja hilang penguasa zolim...di rakyat hati nya sudah mati..untuk jujur bernrgara. ..tidak akan tercapai wujud pemimpin yg terpimpin. ..selagi metode pandangan harus kaya dan berharta mensyaratkan pemimpin harus loyal dan masa rakat memperlakukan seperti dewa ...karna uang dan jabatan menjadi angan2 seorang aparat yg dlm jiwa nya amat miskin....

  21. Ojan Pijat

    Mampus wkwkwk

  22. Emy Supriyanti

    penjarakan ssja tpi kok sebentar saja deportasi dong

  23. Jojo Sentosa

    Dok istri saya kena epilepsi jga.sampai 4 kali dah keguguran waktu dia hamil klo kambuh.kurang lebih 8 thn udah konsmsi carbamazepine 200.ijin petunjuk dok.

  24. opa Sudarso

    Itu negaranya amin rasis.dan wan aibon.sang geberner yg bodoh itu.

  25. Lukman Popeye

    Ribet aturannya pengurusannya pasti pakai biaya, ujung ujung suwit, rakyat semakin susah dan menjerit

  26. Aliudin Suhaimi

    Bertanya buk PNS yg sudah lama bagaimana brapa dapat nya kalo dibayarkan sekaligus ,tksh

  27. Imam Supriyadi

    Tgl.31/05/2020, Surat perintah Sebelas maret (Supersemar) - Surat ini akan dikirim ke Children Of God Yogyakarta,. Bu' arbu'nah Kaju OSOK Sumenep Madura.

  28. Kamal Soleh

    Mntab buk

  29. Pidud Dijun

    Parah..Islam marah selalu incaran.

  30. ratu markonah cute67 Cute

    Ketemu tembak mati beres dah

  31. Ohhs Gshshs

    klo x suka sama pak jokowi gampang jagan duduk di indonisia duduk lh di negara lain eropa ke di itali k apa di peracis πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  32. Pidud Dijun

    Parah

  33. Muhammad SUFI

    Syahid 250 org yg memelihara pemerintahan Islam. Semoga kekal di syurga. Anda tidak mati tetapi hidup di seluruh hati umat islam

  34. rosidi mulyati

    Saya kerja di perusahaan yang memproduksi makanan, minuman dan obat di area cikarang, bekasi. Apa perlu SIKM karena saya mau mudik sudah 3 bulan belum bertemu dgn keluarga???

  35. johan putra

    Trus kpn bus umum bisa msk jakarta lagi terminal kp rambutan kpn dibuka

  36. Shiny Sharon

    Sabar ya pa jokowi ..tetap bekerja untuk rakyat ya pa .

  37. Paridi Hamid

    Pemerintah ga jelas . Mudik aja di larang.. karena issu corona... Lebay. . Mana mentri kesehatannya apa takut Sama WHO

    1. Akhkim KuncoroJati

      Primitiff looo orang egois

    2. Martin Madjid

      Wiss... Ilmu sampean wis tinggi ya brow... Hebat...

  38. DQ

    Register 40 wkwkwkkwwkks

  39. Yuni Tia

    Itulah contoh kalo orang-orang Istana yang mengelola negara dengan amatiran. Akibatnya bawahannya juga amatiran.

  40. Moch. Rosyidi Pranata

    Machmud selalu ngebela terus , salah juga tetep dibela

  41. Sahabat Seiman

    Enggk jelas ini pemerintah kemarin ngomong 2 juni sekarang 7 juni

  42. Ali mailana

    Knpa bapak banyak d ejek,, Apa kinerja bpak kurang bagus,,

  43. Lukman Popeye

    Masih 1 negara aturannya kok kaya mau masuk ke negara lain,...ribet...

  44. ROFIKOH Rofikoh Risda

    Yg Emergensi kn di surabaya pak..jdi pemimpin itu harus pakai otak.mana yg paling utama..kok harus keliling dulu itu knapa pak.kalau tdk bisakerja mundur saja pak..

  45. Lukman Popeye

    Aturannya berubah ubah dan selalu ada peraturan baru, sangat membingungkan rakyat, bagaimana bisa maju kalau caranya begini,.

  46. Lukman Popeye

    Ribet terlalu banyak aturan, uang uang dan uang lagi, rakyat sdh menjerit

  47. Viva Forever

    Saya salute sama mbak dewi nur aisyah cantik & pintar bangat ya..

  48. komariah tjm

    Reaktif blm yentu positip

  49. Achmad Tamimi

    Mantap πŸ‘πŸ‘

  50. lucky boy

    sangat menginspirasi buat anak muda

  51. Indonesia Tiger Men

    Bukan sepi karena PSBB...ASLI nya indonesia sedang krisis ekonomi,daripada orang beli mainan mendingan mereka duit nya dibelikan untuk bahan pokok.

  52. Ryan Melano

    Bandung jakarta bisa masuk ?

  53. Ning Sih

    Alhamdulillah..semoga Indonesia dan semua negara bisa bebas dr korona Aamiin

  54. DRAWING PEN

    Mungkin itu pakle nya jokowi

  55. rizki damini klawasen a aa

    simit .itu banci liat tuh ada plerya. iget vidioya saya pegen tek cekik yakin.prsiden digituin.anak buah dipukulin.saya pegen sisimit disunat lagi biar pluh.g ada turunan kya taikucig😁😁😝😝

  56. Hjff Hki

    Ben cpt mothar rrrrrr

  57. rizki damini klawasen a aa

    habib anak rasilluloh.itu habib asli.klo habib simit itu saya liat lahir dari transgeder.emag harus ditelanjagin g usah pake baju.pegen liat tuh aki bukan 😁😁😁

  58. Emy Supriyanti

    dasar otak penjahat udah punya bakat jahat

  59. Sutan Hariara

    Segera dilakukan transmigrasi besar2an.dari pulau jawa sdh sgt padat penduduk.klw penduduk heterogen berimbang takkan terjadi yg begini.pulau papua bkn hanya milik org papua tapi milik seluruh rakyat indonesia.

  60. karyandi bin sugianto

    Pertanyaannya 'berapa yg lolos??'

  61. Aan Prabowo

    BisaNy cuma ketawa doang cuma kek gtu aj pun

  62. Reza Lutffi

    Jangan Bacot Loe Semuanya Nya Polri Tni Bangsat

  63. Muhammad Noor bin Rohani

    Indonesia juara.

  64. Sistea Paksis

    Mendukung pasangan boleh2 saja TPI klau sperti yg rugi siapa

  65. Sah Udi

    anda itu pki anjing luhut

  66. Hediana Soetikno

    Pk emil dlm memberikan penjelasan selalu tepat sasaran, dgn runtut dan sistematis. Sangat mudah dimengerti, yaah beliau adalah seorg doctor dibidang ekonomi !! Berhasil menciptakan kabupaten Trenggalek yg terpencil menjadi kemilau bersinar didaerah selatan Jatim ! Sebetulnya cocok dan the right man as East Java Governor..Rapih dan tuntas..

  67. ferdian mahardika

    Aww...aww...aww...aww...aww......ada apa ini...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  68. Danidcr Handi

    Gmn jadi profesional kalau masuk aja nyogok. Wkwkwk.

  69. Siti Roliana

    Lapor...kucing ai kelelep...

  70. Febrian Eko Purnomo

    Coba kali ini, hukuman mati atau gak??? Kasus Polisi Medi aja dhukum mati, Skrg paling dpecat doang, coba Kapolri gmn ini

  71. Dony Septian

    Harusnya Indonesia bisa tegas jangan mau dijajah sama orang luar...karena orang Indonesia orangnya baik baik ramah sopan....itu buat contoh jangan mau bekerja diluar karena banyak yang disiksa...ya Alloh sedih bangeut

  72. Salman Jos

    Presiden bagus tapi para pembantunya kutu kupret juga percuma, bos. Bersihkan pejabat-pejabat baik sipil maupun militer dari korupsi, tegakkan hukum dengan seadil-adilnya, & tingkatkan pendapatan rakyatmu. Itu akan mendatangkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

  73. Dwi arjuna

    Tetanggaku meninggal bukan karena covid tapi dimasukkan dalam daftar covid.. Kasian ,

  74. Rony Husain

    Yg meninggal buakn krna murni covid tpi memng skit lain hnya terdapt firus yg blm tentu c. 19..tapi gugus tgas mngmbil langkah pengamnn ukt plyat mknya di kbur secara c. 19..

  75. Dony Septian

    Semoga najibah sehat kembali dan panjang umur.....memang sadis penyiksa pembantu diarab...semoga tuhan secepatnya memberi pelajaran kepada sipenyiksa

  76. Mbah Darwono

    Covid-19 Hasil Rekayasa Manusia Analisa Kritis Covid-19 Berdasar Variasi Symptomt Infeksinya yang Sangat Beragam idsel.info/video/video/sJhlu3pqa5XOlWE.html

  77. Kholik Ashari

    Sak senengmu wz....

  78. baron bagus

    Klo presidennya masih Jokowi jgn harap PKI itu takut Krn yg bangkitkan PKI itu Jokowi buktinya sejarah tentang PKI udah dr iii hapus dn anak PKI dgn berani beraninya bilang bangga jd anak PKI

  79. Hamzi Mohdnoor

    kena bersedia dr sekarang.ambil langkah awal sebelum lagi serious.kalau sudah ramai yg dijangkiti dan mati menyesal tidak berguna

  80. misterius channel

    Colonial Chinop cochpite 19

  81. Sultan Zico

    Ngga ngaruh PSBB mu gubernur... tetep aja aturan protokol kesehatan sebelum nya.. cukup

  82. Gatot Haris

    Virus corona sudah berumur ribuan tahun...kalau sekarang agresif karena kwalitas udara di Bumi ini yg sudah tercemar akut.

  83. Sis Wanto

    Semua itu lihat situasi Dan kondisi boss...daerah mana yang EMERGENCY Dan perlu diprioritaskan...jangankan Jawa Timur seluruh daerah di Indonesia jg perlu...

  84. Pager Dimara

    Wacana politik tdk hrs jd polemik...uang tdk memberi dampak positif bagi OAP...org Papua hrs menjd subjek bagi Papua sendiri dan org Papua hrs mendpt ruang dlm republik ini...

  85. Lisa Suradi

    Psbb surabaya sangatlah lemah makanya sekarang jadi yg terparah pemerintahnya kurang tegas

  86. Jamaluddin 1975

    Jgnlah terus mmberitakn covid 19...itu tambah meresahkan masyarakat...

  87. Lisa Suradi

    Soalnya di kampung saya juga masih ada yg lolos pulang kampung di pertanyakan ke tegasan pemerintah surabaya pokoknya klo saya menilai masih jauh dari tegas apalagi disiplin

  88. pian cindana pian ok

    yg bilang pki gk ada itu, coba lihat baik" ini apa

  89. Lisa Suradi

    Kurang tegas

  90. sriyono sda sda

    Mudah2an kasusnya terungkap...amiiin

  91. Muhamadrizal 1992

    KAPAN TERJADI NYA BUNG

  92. joko widodo

    INDONesia satu satunya negara G20-blok di ASEAN. INDONesia tidak butuh dunia, dunia yang BUTUH IND0Nesia

  93. Jojo raflesia.melayu errtyujioloo

    Koboi jalan nekat hebat Hero indo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Ή

  94. Yatie Sofiati

    Urusin dulu bu mentri tabungan para pensiun yg belum dikembalikan pada para pensiun udah 1thn pensiun blm di kembalikan juga,

  95. Rozak Rozak

    Hamdallah tegal bersih dari corona

  96. TheFoxces

    Mending masuk TNI teman gua lulus murni kemarin

  97. Mas Elang

    INDONESIA MAJU

  98. RTG Channel.

    Memang pak jokowi hebat dan sngat baik. Panjang umur lah pak jokowi.

  99. Grabber Ipunker

    langsun aja 57 detik dgerin tuh media medai

  100. Reza Lutffi

    Nah pas aku lewat sini kena, apa salah ku ?