Channel resmi Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. // Official channel Directorate General Learning and Student Affairs, Ministry Research, Technology, and Higher Education Republic Indonesia.

  • 52
  • 40 691

Komentar

  1. 솑Ika

    Bangganya ane cla... terus berjuang .. Kita sebagai penyambung amanah kemerdekaan Semoga Allah senantiasa mengiringi setiap langkah kita untuk tugas mulia, Bismillah mencerdaskan anak bangsa.. -ika.2019.

  2. Syah Reza

    narasi pak anies .... janji kemerdekaan

  3. Agung Pribadi Channel

    Luar biasa Alumni Bidikmisi memang Generasi Emas Indonesia... Salam dari Alumni Bidikmisi Agung Pribadi

  4. Risma Rizki

    Terimakasih telah membangkitkan semangat lagiπŸ–€πŸ–€

  5. shizuka mizutani

    Purbalingga

  6. Asyraf Media

    Keren

  7. Nindy Yusifa

    MasyaaAllah, semoga menjadi motivasi dan semangat buat yg lainnya...

  8. Nur Khaira

    Keren maula❀

  9. Muhibbul khair

    Terbaik πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  10. Ahmad Sauqi Sambo

    Paten maulaaaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ”₯ Sukses terus maulaaaaaa

  11. Winda Putri Pratiwi

    Masya Allah, terbaik maula 😍

  12. Amrina Maulida

    Kerennnnn

  13. Aina Khalis

    masyaAllah tabarakallah maula, semoga bermanfaat hasil penelitiannya dan dapat dirasakan semua kalangan masyarakat

  14. p. hefanirada

    MaasyaAllahhh... bangga saya sama maula.

  15. Syahri RP

    Terharu liatnya maula πŸ‘

  16. Kasmi Julaiha

    MasyaAllah

  17. Alfanny Pratama

    Kereen

  18. Andri Prasetyo

    sukses sll tmn2 STIMATA Malang

  19. Mansur Men

    Mantab

  20. Nanda Setya Hermawan

    😍😍

  21. Eka Yuniar

    Proud of you 😊

  22. Saidatul Ummah.

    Fto presiden ttap gk berubah wkwkwk dri dluu

  23. Saidatul Ummah.

    Suksess pak baihaqi tman seperjuang.πŸ’ͺ

    1. Ahmat Baihaki

      Aamiin aamiin ya robb almin

  24. BEM STIMATA MALANG

    pround of you pak presiden BEM STIMATA MALANG :)

  25. Zelub 77

    ini harus pake koneksi telkom doank kah?

  26. ahmad rofiki rahman

    Di Jogja kapan kak?

  27. ahmad rofiki rahman

    Maaf, ini acaranya dimana ya?

  28. Rumbiak ITONE

    Sukses selalu untuk dikti

  29. Jovita Lumban Gaol

    Seru banget

  30. Seni Vebrianti

    Wiii selamat bagi pemenangπŸ’š

  31. SARJANA ELITE

    Unhas Jaya Ewako

  32. Rumbiak ITONE

    idsel.info/video/video/xN-HkoJqfbC1qmk.html , Salah satu mahasiswa afirmasi dari universita bengkulu

  33. Rumbiak ITONE

    Luar biasa bang, sukses selalu, . Sungguh luar biasa beasiswa afirmasi bang,. Saya jg mhasiswa afirmasi dari PTN UNIV BENGKULU

  34. Yohanes Roy Querens

    Akun siswa diverifikasi oleh administrator paling lambat itu berapa hari ya?

  35. Kelvin andi stiawan

    kak cara daftar bidikmisi untk masuk ptn gmna ya ?

  36. MUMAN kongget

    Amin

  37. Ira

    Bidikmisi sudah ada kok sejak SBY. 😊

  38. Kiky Priagung

    idsel.info/video/video/rrB72J-CnIzLyXo.html

  39. Jonni Mulyawan

    Min, misalnya kita bidikmisi jalur sbmnptn ambil kapn dan pin nya lalu sehabis itu tidak lulus sbmnptn..apakah kita masih bisa ikut lagi daftar bidikmisi jalur PTS mandiri?

  40. monro go

    harus lebih banyak lagi...

  41. Adil Awal

    Hidup mahasiswa bidikmisi!☺

  42. RAFA Gaming

    Kak.. Kalau kode akses nya hilang dan udah dilupa gimana? Saya mau merubah kode akses saya tapi saya sudah lupa kode akses saya sebelumnya

  43. DEDI TONGA

    Bangga menjadi warga negara Indonesia

  44. Fikri Rahman

    Admin, bole gak aku daftar beasiswa tiongkok lewat ristekdikti(belmawa) dan duta besar secara bersamaan?

  45. Lila Dina

    Saya ingin bertanya,apakah kode akses bisa untuk mendaftar sbmptn?

  46. Ana Fidatul

    Maaf min,mau tanya,kok saya cari pendaftaran di ltmpt ga ada ya?

  47. EzylraBlack Rose

    Selamat malam. Saya ingin bertanya. Saya punya kartu KIP, dan saya masih meminta rekomendasi dari pihak sekolah. Sebelumnya saya tidak tahu bahwa siswa penerima KIP bisa langsung mendaftar di laman bidikmisi. Nah, kalau sudah begitu, apakah nantinya saya mendaftar melalui rekomendasi sekolah atau bagaimana? Saya masih kurang paham. Terima kasihπŸ˜„

  48. srirahina dewi

    Ayo bangun aceh biar aceh membahana besar dan terkenal

  49. akelomichael Lisapaly

    hebat kkaQ.. tetap jdi contoh nd banggakan keluarga e kka..

  50. monro go

    manap kakak, alhamdulillah, ayo bangun papua....

  51. Ai Indah

    Menginspirasi banget ka.

  52. X-Ray Alfabeta

    kaka mantapp

  53. Yonatan Rumere

    thanks buat pemerintah pusat yang telah mennyiapkan program afirmasi buat mahasiswa berprestasi

  54. Ibrahim Johar SP

    Sukses Terus Rekan, Aceh Menunggu Orang seperti Diri mu

  55. Arief Mundy

    amin, semoga tercapai cita-citanya

  56. Novika Waldini

    Slmat ya ka skss trus usaha nya

  57. Muhamad Mustain

    idsel.info/video/video/1tF5xquIh5i3mJw.html

  58. bonny alex

    Kaka ko andalan