Menulis, bermusik, merekam, berkelana

  • 114
  • 91 186 498
,

,

Komentar

  1. Cindyana

    ini hanya sebuah koma layaknya tanda baca di sebuah kalimat .sukses terus bung love youπŸ™πŸ’š

  2. light games

    Hai wanita wanita yang sering bilang semua cowok itu sama, bajingan, tidak setia dan lain lain. Hey cantik, lihat lah di kolom komentar ini begitu banyak pria pria yang begitu setia meski harus menunggu dengan waktu yang unlimited. Ini bagiku seperti cinta bunga adelwis

  3. Prank Chat

    Thanks bang fiersaa

  4. Azmi Mahfudin

    Pernah sekali mendapat kesempatan menyapa gunung tertinggi di jawa, tapi apadaya, Fisik hanya mampu sampai Ranukumbolo saja. Semoga nanti bisa bersua hingga ke atapnya

  5. rezki_ pratama

    Untung saya jomblo bung wkwkw

  6. Pillar

    closingnya mantab bung..

  7. Doraemon 1998

    Pendaki dobolan apa??

  8. Angga

    konten yang luar biasa

  9. irfan zaki maulana

    KECE

  10. Hendra Official

    Coba ke gunung salak bang

  11. Andikaja 57

    Eqi mana bang kurang lengkap 🀣🀣

  12. Gofar Gfr

    9:00 musang

  13. Lia Yuliana

    -Gunung itu seperti miras πŸ˜ŠπŸ˜€

  14. Lia Yuliana

    Ke ciremai dong bang .... Majalengka punya 😘😘😘

  15. Ryan Agil

    Part 2 nya kapan nih

  16. Arifarfan 594

    Di kampung sa it bang

  17. Adityaa Gaming

    Bang kalo mendaki pake sandal gunung itu bisa gak bang

  18. defalah oktaviandra

    coli coli

  19. Hidden_ Nocturall

    Ajak naik gunung dongπŸ˜…

  20. Rafi Choirurrozikin

    Karna dalam hidup ini kita harus ikhtiar dan berdoa, meskipun hasilnya tidak sesuai yang kita harapkan. Fiersa Besari.

  21. Rangga Septriansyah

    Ganteng ganteng tapi palsu ngapain -wira2019

  22. Novia Margareta

    Tumben Eki gak ada Bung

  23. Surya Salim

    Basecamp burangrang dimana ya?

  24. muhamad Nalhad16

    Bantu SUBSCRIBE channel ku idsel.info_Nalhad16

  25. Silvyfitt 17

    Arafah ceria banget kya gw:)

  26. Pawon Bu Nurul

    Jadi ingat th 1990 Lawu ❀

  27. Fahmi Marlius

    Bang part 2 nya mana

  28. Rizki Putra Nugraha

    Salah satu Carrier impian 😭 equator trek 65L

  29. Kagami Tanaka

    Ngakak Gue jancokk

  30. kopral mbejujag

    Selalu terharu, selalu bung

  31. Reza Aditya

    Daerah gue tu bang kulon progo

  32. Muhammad Farhan

    ke gunung Bawakaraeng dong bang pleasssssss

  33. Resdi Apriandi

    Ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni, yaitu perempuan yang rela di setubuhi rindu dan rela tidak di bayar -amigdala

  34. Damek Pukon

    Bang sering sering colab

  35. pa3besi R.N.F

    Sunggu Sangat menginsfirasi pisan.

  36. Indah Dewanti

    Lagu yg awalan punya sapa bung

  37. Donal Duck

    Bang usahain collab ama dia teruss kocak orang nya bang menghibur

  38. Sri Yulistiana

    bang ajak ajak dong

  39. Risky Ardhy Nugroho

    Fiersa lama2 recehnya ketularan Dzawin

  40. Nina Nurannisa

    Itu tas laptop nya beli dimana bung?

  41. Mia Nursyamsiah

    ciee arafah ada yg ngucapin selamat tidur

  42. Yoman Nese

    Di gunung HP mahal ga kepake,yg kepake adalah kebersamaan dan keramahan antara alam dan pendakinya kekeke

  43. Diah Rahman

    Bangga bangβ€πŸ‘

  44. langlang Indonesia

    Bang fiersa sdh bnyak menginspirasi kami"pendaki pemula".. Sukses bang

  45. Shofiatul Marwah

    Abis liat puisi netizen ngakak so hard, trus lanjut liat ini nangis dan mewek, lemahnya hatiqu. Huhuhuh

  46. Ibnu Muhammad

    Bang bung, kmren saya ndaki mt bismo via silandak, jalurny baru di buka bulan juni kemaren jadi msh alami bangett, ndaki gunung jateng serasa di jabar msh bersih bunga edelweis ny jug beda kayak di merbabu bang, trek nya curam naek tinggi samping nya langsung jurang, request aja bang buat kesana via silandak masuk nya susah pake mobil mending motor aja, salam Lestari!

  47. Munir Sykes43

    Kpan nih bang ke kalimantan

  48. Shofiatul Marwah

    Hadeh ga ada bosennya liat ni, makasih bung bikin ngakak

  49. Kisah Orang Depok

    Makasih Bung Fiersa , petuahnya bagus...dan Arafah lucu.

  50. Ayu Tantiana

    Dress yg di pakai dgn motif bunga2 .. Menggambarkan senggani yg ada dalam cuplikan novel 11:11

  51. Lingkar Coment

    Pas bung ngbrol jng nu make baju timnas, eta aya aww ditukang nu geulis bung, naha teu diwawancara? Saha ngarana? Geulis euy

  52. Haris Supriyanto

    Barapa habis uang bang ke lawu

  53. Om Sul

    Perhatikan suara pada menit 9.11 sampai menit 9.17 ada suara yang aneh

  54. tukang_paling THEZACK

    Klok hubungan dia sampek ke pernikahan anak nya pasti bangga, bpk gua di comblangin sama manji dan fiersa besari wkwkwk gokil menπŸ˜‚

  55. Cikall

    kapan atuh bisa ketemu bung piersa. pas lagi nnjak

  56. Singgih Bramanto

    Saya pendaki pemula, baru 5x naik, kapan ya bisa naik bareng bung fiersa?

  57. Windianeke Jelitamara

    Kucingnyaaa gemesssss

  58. Kamal Ahmad

    bang baru kenal eh udah cuti sedih bang -_

  59. ponseliana melianvi

    Hobby yang mahal 😁❀

  60. ponseliana melianvi

    Lestari alam koe ❀❀

  61. InNo La

    Assalamualaikum wr wb OPEN DONASI Perkenalkan kami dari Kepengurusan Perpustakaan SUDUT LITERASI Dusun Sareyan, Karangtalun, Imogiri membuka donasi berupa: *Buku bacaan seperti Buku-buku pelajaran, buku pengetahuan, buku fiksi dan non fiksi dan lain sebaginya *media belajar *sarana kelengkapan perpustakaan Donasi dapat kami jemput. CP 085602150370 (Indrie) 088225371545 (Krisna) Satu donasi sangat bermanfaat untuk kemajuan peradaban literasi dunia. Uluran donasi teman2 dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan semoga kebaikannya dapat dibalas Allah SWT. Terimakasih πŸ˜€ Wassalamu'alaikum wr wb

  62. fulleey antho

    ambil sisi positifnya...

  63. Aat Soewardi

    Bang Risiko apa Resiko ?

  64. anik soekamti

    Bingung sama pola pikir orang orang yg dislike sama vidio ini πŸ˜…πŸ˜…

  65. Beti Nur

    Klo ngedaki gunung berapa hari ya?

  66. Pika Boy

    Bang unboxing carrier abang dong

  67. Masen

    Kocakkk kek abang sama adek:v

  68. Anjani Haw

    Sumpah gw merasa ada di antara mereka.. semngt nya luar biasa.. saya sebagai pemuda yg hanya berkerja tiap harinya .. merasa malu entah apa yg sudah saya berikan untuk negara NKRI ini :(

  69. Perkara Moba

    pengen gua Bakar lu bang!

  70. Noynaa

    Nongol di beranda nton sekali lgs saya subcribe karena suka naek gnung juga cm ga punya tmen atau ikut komunitas dan si abang ini bahasa dalam kontent nya enak banget buat di dengerin , sukses selalu πŸ‘

  71. Agung Pangestu

    Kutipan macam apa ini Wkwkwk

  72. Krisna JMS -JakartaMeticStyle

    Anjay... Nama ny keren-keren banget,, semacam makan itali yang di masak oleh orang indonesia

  73. Vicry Adithiyagunawan

    Bung sama adinda Thomas dong

  74. Nur Nafisa

    Pantai lariti bung bukan latiri

  75. Johan Dwiyann

    Yang pake kerudung item cantik yah πŸ‘

  76. Tutiul Amroini

    Bung firsa makin hari makin muda ae 😁

  77. octadino haryadi

    lem aibon ingat wan abud

  78. hd Utami

    Paling suka bg fiersa colab ama arafah .. Berasa kakak jagain adk nya yg pecicilan πŸ’•πŸ’•πŸ˜†

  79. Sri Utami

    Cantik itu luka? Jelek apa lagi, karna dari kecil dia belajar Perjalanan paling panjang ialah perjalanan menerima diri sendiri πŸ˜„πŸ˜

  80. Wulanti Uswaha

    Bang ngga sekalian ke gunung Arum? Depan Sindoro belakang kembang

  81. Cecep Supriadi

    Arah sebelah kiri atau arah karawang terbentang gunung sanggabuana gunung tertinggi dikarawang dengan ketinggian 1291 MDPL, gunung sanggabuana tidak serame lembu bongkok dan parang, sanggabuana terkenal disebagian pendaki dengan tanjakan 2 jamnya yang meluluh lantahkan dengkul kaki, yuk cobain

  82. Aisyah Nurhasanah

    Dulu aku egois banget yah :( terimakasih untuk segala pengorbanannya. Semoga lancar sampai hari H nya kamu :)

  83. Dora Dayu Rahma Turista

    Kenapa kalo sepeda atau renang namanya cardio, car kan mobil... (Besari, 2019)

  84. dandelion luv

    Semua yg dari hati sampai pasti ke hati, senang sekali k fiersa datang d t4 saya, sayang sekali kita tak smpt haring kepenulisan, smoga saat ke sini lgi kita bisa berbincang tentang makna, yah kak... :)

  85. Jamal Nurhael

    Nanti kita pecahkan celengan itu bung

  86. Chaidar AF

    Keren lu bang

  87. Muhamad Rizki

    KEMBANG,si kecil cabe rawit😍

  88. Maya Ulul Azmi

    Bang fiersa gak coba collab sama alffy rev nihhhh? Dia kan suka alam jugaaaa. Ditunggu dua panutankuuu bercollab hehe.

  89. IS HNL

    Judulnya kaya ciri-ciri pubertas aja bung @fiersabesari πŸ˜‚

  90. Tiyas Hidayatullah

    Endorse laptop, bayaran editing, scrip, pikiran, tenaga. πŸ‘

  91. Agus Muhammad

    Senin 9 Desember 2019. Happy birthday gi:)

  92. Sellz

    Itu si teteh lempar2 botol ngga sekalian mau lempar tv apa kulkas gtu wkwk

  93. Ninda Miranda

    Kesini karena fani wkwk

  94. Nurhamsyah Susianto

    Mana ada cowok cengeng..

  95. Krisna ramadhan

    "wajahnya cantik sekali, rambutnya panjang namanya......tapi sayang punya biji" 😭😭😭

  96. Ikfina Dian Nadifah

    Arafah bung fiersa . Jdi hidup ..

  97. ifakyu maulana

    Bang ceritain dong bang yg kejadian kejadian serem lagi gitu yg pernah lu alamin kalo lagi manjat

  98. M.Sahrul

    6:30 apa tu bung coo :V

  99. Ahmad Maulidy Firmansyah

    4:31 fokus bacground, masyallah indah sangatt 😍😘

    1. Ahmad Maulidy Firmansyah

      SenyumΒ² sendiri dooonggg

  100. Frappuccino.

    Kalau gua tau naik gunung itu salah satu referensi ngelupain masalah di dataran,udah siapin mental,niat,fisik dari kapan tau dah.. ah menyesal. Btw thank you bang fiersa. Alasan gua nonton ekspedisi lu dari awal recording banget ya,buat ngumpulin niat.. lagi. Dan cari referensi