Selamat datang di Nguprus!
Kami akan menyajikan update seputar selebriti dan hal-hal viral yang dikemas dengan menarik.
Update setiap hari, soo.. jangan lupa untuk subscribe & tekan tombol loncengnya yaa
Salam,
Mimin

  • 467
  • 21 276 386

Komentar

  1. Mohammed Zzz

    KAPOKKKKKK . SUKURINNN AZA... ALLOH MAHA ADIL.

  2. srikandi srikandi

    Wajah e kok medeniii yooo...

  3. Winhida Wia

    Suruh balikin duit negara donk, enk aja lain pergi aja emank uang dia apa! Hmmmm

  4. Sitifatimah Sit

    Suokorrr...

  5. apa Saprudin

    Inih artis patut dicontoh sama artis2 lain Kebanyakan artis2 pamer kekayaan nya semoga ibu meli dikasih Rijki yang berlimpah panjang umur sehat terus berkalir nya sukses

  6. desy vianita

    Emang kamu ini cantik,atau cuman sok cantik..menurt aku .gundik ari askhara gak cantik.boktinya dia gak laku nyatanya jadi pelakor ngrebut suami orang.itu tandanya gak lakulah.dan gak cantik.kalau cantik gak mungkin kalik jadi pelakor. Iya dia ratu tapi ratunya pelakorπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  7. Thata Situmorang

    Maknya Cinta laura asli indo keless...

  8. desy vianita

    Kalau mau jadi seperti princes boleh boleh aja tapi jangan oplas pakai uang negara dong..tukan merugikan negara .dan kalau cantik jangan cuman di wajah aja .ya hatinya juga harus cantik..wajah cantik tapi punya hati iblis..mengerikan.

  9. feri feri

    πŸ˜„πŸ˜„

  10. Shee Sumendap

    jgn2 bertopeng di balik pramugari???...

  11. Riana Jasmine

    Jaman AA berkuasa, PNR bgaikn ratu & berkuasa, AA sdh jatuh, semua akan mencibir PNR & ga ada yg mau dkt2 lg...

  12. Shee Sumendap

    wahwahwah... malu2in...mkx jd org tengok2 kebawah jgn keatas trs.. ok.

  13. Gunarwati Calsyer

    Menurut saya Si selir yg nggak tau diri ini harus dimiskinkan,,samasekali,,,biar tau rasa,,,

  14. Laura Kariuw

    Ketika pelacur berkedok pramguari ya begini nih

  15. Kasmiyati Kasmiyati

    Menjijikan. Huuek.

  16. Darwin Sitepu

    Lupa diri si putri ya....

  17. Amin Clark

    Pecat juga pilotnya

  18. Ms Nanik

    Sekarang kawuuus rasain lho

  19. Dewi Sri Megawati

    Pengen nanya bu Sri Mulyani itu kan oplasnya ada kabar pake uang negara ya, berarti tuh muka hasil oplas bakal d Sita dong, terus nnti d lelang untuk mengembalikan kerugian rakyat, maaf saya rakyat minta duit itu balik minimal dari hasil lelang nya lah!

  20. iyan pink

    Seneng banget liat psangan suami istri mesra2an😍😍dan pling muak liat psangan blom nikah tp gaya pacaranx melebihi yg sdh nikah😜😜

  21. Evi Hanida

    Xixixix......skrng jd ratu PEYEK

  22. Albert Palinggi

    Kaya masih kerja di garuda tuh Minggu lalu kaya mirip dia saya liat keluar dari pesawat

  23. diyani 's

    Ψ£Ψ³Ω„Ω… ΨΉΩŠΩƒΩˆΩ… Jangan di hujat itu mereka khilap dan tersandung .. biarkan saja soal korupsi akan ada hukumannya sesuai dengan perbuatannya dan Ψ§Ω„Ω„Ω‡ maha tahu segalanya .. dan apa lagi dengan hubungan terlarang πŸ™‚πŸ™

  24. Jenny Risty

    Tuhan tdk prnh tidur....tabur tuai dan karma pasti akan dtng pd saatnya. blom lg azab menunggu kita smua di akhir zaman. jd sllu ingat lah sm Yg Maha Kuasa.

  25. Dirham Yusuf

    Entar lagi Masuk penjara Jadi pulang buat pamit dulu MAMPUUUUUSSSSSSSSSSSS

  26. Haldayanti Putri

    Yang penting udah halal.

  27. yeni widayati

    Orang nggak waras.....cocoknya di bawa ke RS JIWA

  28. jasmiati rajab

    Cinta punya darah Indonesia mbak. Mamanya org Indonesia. Bapaknya jerman. Blasteran

  29. Yulianti Mulyono

    wow kereenn...bunda hamil pasti anaknya cuakep dech...

  30. Mahiro Sumana

    Kalau seandainya nya putri nga sombong nga kaya gini jadinya

  31. Susi Samsul

    Bener ga sih ni cwe adik ny krishatta

  32. Ferni Polii

    Menikmat kbahagiaan maya .smoga sehat2 slmu mb

  33. Cinta Suci

    Hukum mati jga iki cwek Pak Erick operasi pkai duit negara...

  34. Mimi Iput

    Orang jahat pasti kn karma

  35. laode muhiadi

    cinta laura lebi nasionalis

  36. josi suresti

    Karma di bayar tunai ... PELAKOR pantas di musnahkan... yg jahat kayat gini pantasnya ikut meletup dlm pesawat geram aku

  37. Stone of heaven

    Itu AA mau ga yes klo muka selirnya belum dioplos??

  38. josi suresti

    Mampos

  39. Sungkono sungkono

    Wajarlah org kyk putri selir pelakor ini klo miskin etika nihil etitute arogan binti sombong tembus langit.... Lhaa bagi dia jd pramugari kan cm modal body modal serah diri kepala pundak lutut kaki....selebihnya ditump*k'i + di jil*t'....

  40. soni a

    Masih cantik lucinta luna hhhhhhhh

  41. Marco Marco

    Harusnya Bu Maya nimang cucu bukan anakan

  42. wiwit bltr

    Ortunya putri novitasari Tak bisa didik budi pekerti hukum kehidupan jadinya prilaku nya iblis

  43. Hana Hana

    Baby thania putri onsu mirip yeye nya...

  44. maya sunenti

    cici pintr amat ,,thania gemesss

  45. Judanto 201

    Kebaikan alm Nike menitis ke dalam jiwa Melly ,πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  46. intan Decylia

    pacar gue khatolik kok , dan kita pacaran sudh mau 1 tahun lebih tapi yak gtu setiap ada masalah yg kita debatin keyakinan kita masing masing . dia sih mau kita nikah masing masing agama kita tapi gue sadar gue lebih cinta Tuhannya gue , gue udh minta buat kita jalanin hidup kita masing masing yahhh gtu lagi lagi doi gak mau lepasin gue yaudh gue jalanin aja dlu sampe akhirnya kita bahagia nnti dengan pilihan kita masing masing . gua percaya kok klo jodoh gak akan kmna πŸ™„πŸ˜”πŸ˜‰

  47. Khaerina Luluk

    Ciblek...

  48. Dianagkujgjjyjgyggrghui Rehnauliagjfhguhtuuuo

    Itulah ... Asin Manis ada dalam rumah tangga , yang harus di lalui , yang penting saling melengkapi kekurangan dan kelebihan pasangan kita masing-masing , semoga jadi keluarga Sa Ma Wa Selalu Bahagia Dunia Akhirat Bersama Keluarga Aamiin Yaa Rabball'Aalamiin 🀲😍β™₯️β™₯️β™₯οΈπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

  49. Kalabahi Aloer

    Kita harus bagga degan k agnes karna dia bukan dari dara indonesia tapi dia mau menjual budaya kita ke luar Yang dukung k agnes like dan komen

  50. Juti Charmian

    Kok ada saja adegan yang bikin baper sepertinya aku lagi ngikutin drama berseri, yg ingin tahu kelanjutannya

    1. Susi Sumarni

      Iya samaa niih ...

  51. Δ…Ε§Δ±Ε‹ αƒͺΔ…Ι―Ι›Ω³

    Disekolah in sampai pinter sampai jd pramugari ehhhh mlh ujung" ny jd pelacur

  52. Renni Bogor

    Allah itu memang maha mengetahui,di balik cerita cinta mereka ternyata mereka di takdirkan tuk bersama.....

  53. Malik Panjen

    Sungguh Mulya mbak mely semoga d beri ketabahan hati yg selalu mencerminkan manusia yg sesungguhnya,,,πŸ™πŸ™πŸ™

  54. Ikan Imoet

    Masya Allah seneng lihatnya

  55. giaz alfarezy

    Gak tau diri syukurin

  56. sahrani siregar

    So sweet banget de

  57. Yetty Dwi Prihandini

    So sweet...mana nich foto yg lain?d tunggu yaaa...

    1. Anak Lanang

      lihat aja d ig mereka

  58. Andi oscar

    Sirik bgt nikita sm Barbie πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. Chrisma irawan

    Pecat aja sekalian, klo gak dijadikan office girl biar ngerasain jga seperti yg dya buat dengan karyawan diosaka

  60. Djuariah Setia

    Subhanaloh semoga kalian selamanya menjadi pasangan yang romantis ,selamat berbahagia

  61. hamba Allah

    Kepo hamil atau gknya kok pd repot???

  62. Udo Andi

    sumpah ga ada cantik cantiknya sama sekali!!!

  63. Muhammad Yusuf

    Waw pasangan luas biasa....bahagia trus ya....Aamiin

  64. Lily Rose

    Maia dong..

  65. Sirwansyah Sirwansyah

    Manusia berdasarkan otak binatang.muka tembok ,kulit badak.itula kata kata buat ,si selier.

  66. Lin Lin

    Cantik apaan biasa aja tuh muka masih tembem bulat kya bola

    1. Ernie Heine

      πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ‘,

  67. Mbul Cilla

    Semoga dgan izin ALLAH SWT , melalui perantara mba meli goeslow atau artis lain nya bisa mmbuka jln buat pak umar mnjdi selebritis ,

  68. Widya formosa

    Udah sampe nikah berarti udah jodoh nya, nob bgt sih min

  69. Novha Ayuzheya

    Tim bunda Maya ❀️ ❀️ dong.. 😊 😊 😊

  70. RaMini Thawar

    Lonte😁😁😁

  71. m khay

    Makanya hidup ini jgn mikir dunia melulu, dunia itu hanya tipu daya, segeralah bertaubat....

  72. RIMBA BORNEO

    *orang kaya gini kok masih di pake tranz tv* 🀭🀭🀭

  73. kenshitaru 94

    Semoga si puteri itu kena kanker servick n kanker payudara stadium 4B langsung

  74. bakol sapi

    Udah habis dikenyot si ekong ariii 🀣🀣🀣

  75. nimax runing

    Cinta laura.. Karna ia darah ina

  76. Dwi Sri

    Akar dari segala kejahatan adalah cinta uang. Kesombongan adalah awal dari kehancuran mb putri. Dunia ini gag kekal mb... selalu berputar.

  77. Warning Cool

    Ciki dan masky serasi banget , moga langgeng sampai kakek nenek AMINN.....

  78. Regiano Gashareth

    kenapa kok aku jadi haru biru ya nonton video ini, aku merasakan 'makna' yang mendalam sekali atas keharmonisan mereka itu...

  79. naufal ma

    Wkwkwkw lucu yah.... Dasar jaman sekarang ada ada aja🀣🀣

  80. steven Riskystevan2112

    Cinta laura

  81. sumbruk vvsh

    orang tua nya malu ga sih tingkah laku anak nya kayak gitu oprasi pake uang negara pula hmmmπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  82. winda yulistika

    Wanita sundel

  83. nina sofianty

    Allah tuh ga tidur dia liat apa yg km lakukan mk tnggu lh apa yg kau dpt dr Allah timbal balik y mba ninaaaa hahsha

  84. lyadi_LIFE INSPIRATIONS

    Seluruh dunia udah tau kali kalau Agnes orang Indonesia makanya di tanya kenapa Agnes tidak seperti orang Indonesia pada umumnya , Dasar kaga berpendidikan kaga bisa memahami kata dan cara orang komunikasi

  85. Deden Yupiah

    Mejing , rasa asin rasa cinta ciki sm rizky pelengkap ya takdir Alloh πŸ™πŸ€²

  86. Kalakay Baseuh

    Hebat ya perempuan ini, pernah mengalami hidup senang.

  87. Lina Herlina

    Baper sih tapi seneng lihat mereka😘😘

  88. Zice Lin

    Salfok sm baju nya mulan duduk baju putih maaf seperti kunti sdg duduk πŸ˜€πŸ™

  89. Muslim 08

    bentar lagi ada berita ,si Putri Novitasari mati gantung diri . Alhamdulillah sampah indonesia jadi bangkai.

    1. Athisa G

      Amin

    2. Muslim 08

      @Tresly mantaap kalee bro

    3. Sarinah gadis ngapak

      😁😁😁😁bisa di bikin sinetron azab indosiar

    4. Tresly

      Azab Si Pramugari sombong yang tragis

  90. Delonix Regia

    Goreng patut!!!

  91. Bundanya daffa

    Allahuakbar...Allah maha besar. Semoga mereka berdua...mendptkan balasan yang setimpal dari Allah SWT atas kekejaman mereka atas perbuatan yg tdk berprikemanusiaan terhpd org2 yg terdzholimi. Amiin

    1. edy susanto

      Amin yra..smoga berita ini bisa menyadarkan orang yg pernah dn lg berbuat jht

  92. Sandi Nugraha

    Sampah tempatnya ditonh sampah

  93. Princess Jowo

    Biar di lamar biar isu deket ama si Aa luntur hehe

  94. Princess Jowo

    Pas liat foto dia yg masih kurus pake baju pink .. kaya pernah liat di aplikasi apa gtu deh yg pencari 2 pasangan gtu

  95. Fitri mamarehan

    Maya donk

  96. uno anisa

    Akun tmnya yg suka instastory pun ikut lenyap malu kali

  97. mbak mbak

    Kapok udah kenyang jadi selingkuhan enak ya mbak

  98. qrtyio138572 qeorjak

    Itu juga klu ga viral si meli ga nyapa

  99. Vita angel vatin

    Hanya mengejar kesenangan dunia semata... Hem,hem.. 😲,,,klu dh gni kudu piye hayoo.. (viral),,,,,,bla... Blaaa...

  100. Sigit Wijanarko

    Suka kemapuan Agnes Krn penyanyi ,tapi secara kepribadian apa lagi pendidikan suka cita Laura pintar di akadeni