Subscribe to the Official Shopee Liga1 IDsel Channel:
Follow us on Facebook: facebook.com/liga1match
Follow us on Twitter: twitter.com/Liga1Match
Follow us on Instagram: instagram.com/Liga1Match

This is the official IDsel channel for Shopee Liga1. This channel will give you highlights from games in the Indonesia football league and go inside your club. Here’s the team you might see: Bali United FC, PERSIB Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Madura United FC, PERSIJA Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC, PERSEBAYA, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Kalteng Putra FC, PERSELA Lamongan, Semen Padang FC, PS Barito Putera, PS. Tira Persikabo, PSIS Semarang, Perseru Badak Lampung FC.
You’ll see players like Ezechiel N’Douassel, Stefano Lilipaly, Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ismed Sofyan, Febri Hariyadi, Hanif Sjahbandi, Marko Simic, and many others.

  • 1 479
  • 102 244 340

Komentar

  1. R Hidayat

    Bari malu keluarga

  2. M. Arya pratama

    Omid+nick perthanken lah.

  3. Risqi Putra

    Maung bandung mantul

  4. Mohammad Iwan

    Lumayan, daripada Lu manyun ....!!!😀

  5. Morty C-137

    Gemuruh supporter borneo di beberapa kesempatan justru kalah sama supporter Persib🤣🤣🤣

  6. X siBar

    Hhhh, seruu

  7. Morty C-137

    Gila wasitnya. Diego pake jurus "karate kick" dgn kaki yg diangkat tinggi pun ga kena kartu kuning:) Untung aja ga kena kepalanya pemain Persib

  8. Muhammad Krisna

    PERSIB BANDUNG

  9. Herman Noely

    Vandeley cocok di duetkan sm eze di persib...

  10. K Ma'muun

    Duhh Rumput oh rumput. Tahun depan diperbaiki rumpunya ya. Supaya tim tamu bisa menang

  11. Berita Sepakbola

    Mantap nih langsung naik ke posisi 6😀

  12. Natsu Kiiroi

    Uploadnya telat Ehhhh suara Komentatornya ikut ikutan telat juga 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

  13. Samsu Din

    Alhamdulillah sib

  14. Subiyanto Biyanto

    Kalah menang itu sudah biasa dalam pertandingan sepak bola yang penting damai rukun liga indonesia....BY PANSER BIRU PSIS....

  15. SN squad chanel

    yang nonton di bulan desember 2019 ada jgn lupa like👍

  16. Arsyil Azyraf Al Fares

    Rumputnya keren banget men

  17. Asep Kemod

    Semangat sib gw piking garut

  18. Piw Piw09

    Kevin picen, ganti dei ku bouman karunya si ezena euy,,

  19. Adi Buncis

    LANJUTKAN SIB 💪💪

  20. Dedi Mulyadi

    Terlambat sib menang teh

  21. Bembenk Santuy

    Delay audionya njiir haha

  22. basuki kuswanto

    Lapangan e dibanih i tho biar tambh sipp

  23. Danar Riyanto

    Top persela

  24. Irwan Do4nk

    Lw kaki tralalu tinggi dn.brbhya yrs di kartu atau hya buyikn pluit saja??

  25. Andi Achie

    Supardi kok gak ikutan Kasian tuh..kan ke pengen cetak goll ke gawang sendiri 🤣🤣🤣

    1. AGS channel

      Masih malu kali bang jadi gak ikut wkwkw

    2. Akbar Akbar

      Cah Arema iki mesti

  26. Rahim Albil

    Tuk management Persib pertahankan made wirawan tuk musim depan msih bagus dia

  27. Aas Asmariah

    seve# kiper teja paku alam sudah patas masuk timnas idonesia.

  28. yusep susandi

    Woy admin kampret...mana psis vs arema ga ada upload... Malu ya tim loe kena bantai...

  29. Abu Rijik

    Buat persib selamat 3 poin Buat borneo tetap semangat

  30. milla millo

    wong bojenegoro

  31. Kpt kopet

    Pasti menang kalo ada eze

  32. Minhajulabidin Abidin

    Kalteng putra mundur alon alon ke mbali ke habitat nya lagi liga 2.

  33. カンナカムイ

    Kalau kalah teriak mafia huuuuaaaaahahaha 🤣

    1. AGS channel

      Ya gitu bro kalo tim amatiran, kalah dibilang ada mafia kalo menang ya gitu komennya jelek-jelekin tim lain..kayak gak tau diri kemarin kalah gak ada yg nongol di komen

    2. カンナカムイ

      @Akbar Akbar aku netral mas

    3. Akbar Akbar

      Cah Arema iki mesti

  34. Herman Hutomo

    Cieee si Biru bisa satu tribun sama si Oren

  35. Wases prasetyoo Prasetyo

    syukur persib yg menang..coba aja kalah..pasti teriak mafialah settingan lah..wkwk

  36. noname

    mamang supardi kamana nya ?

    1. AGS channel

      Malu kali wkwkw

  37. Abdul Mufiqih

    Kmaren pd berkoar milih gomez psti skrng milih robert

  38. Yayan Mulyana

    Masa tambahan waktu 5 menit yg bener aja sit. Ini pertandingan lancar gx ada yg buang"waktu. Sebenernya ini pertandingan aga berat sebelah. Pandangan gwe klo gx salah dedi di sikut sengaja tp kayanya gx dikartu. Diego misel angkat kaki tinggi pdhal kna pemain persib gx tau dikartu apa gx borneo kasar mainya. Aplg hakim garis ezishel gx offset. Ko jd offset hakim garis bnyak angkat bendera bnyak menguntungkan borneo. Masih untung persib bisa menang. Dasar mafiaaa masih ada aja

    1. AGS channel

      Emang ya gak manajernya gak pemainnya gak suporternya apa-apa wasit kalah wasit dituduh menang juga dituduh, heran aja sama tim kaya gini dikit-dikit mafialah awas ntar jgnjgn tim lu yg ada mafia nya

  39. Anang Ansori

    Alhamdulillah

  40. Malik Aji

    Kei Hirose,, kunci permainan persela

  41. Esha Harianto

    Stefe jaenuri 🤣

  42. Walid Muhammad

    Pusampah nye jdi kucingggg pusampahnye jd kuciiinggg meeong meong.... Meongggg pusampah komen

  43. ARYAN ANGGARA PURI

    Tanpa Kevin Kipperluis Persib bisa, bener kata Umuh. 😂

  44. iam ibrahim

    HATURNUHUN *PERSIB* TONG KAPOK NYA . CING MENANG TERUS ..

  45. Anwar Ashary

    Dari segi arsitektur bangunannya SJH menang tapi kualitas rumputnya menang banyak dari segiri semoga ada perbaikan di sjh

  46. Ulle Brughman

    Alhamdulilah persibqu menang ,salam kenal ti ulle bruhman orang irigasi pasir koja bandung

  47. Saiful Anam

    good jobb..! Persela..! ayo bikin keok lgi musuhmu d sisa pertandingan josss maene..

  48. Christiano Deaven

    Selamat atas kemenangan persib bandung.dari bonek Rungkut Sby

  49. kopex bang ky

    Salam dri viking lampung🖐

  50. Ulil Khoiri

    Mantaaaap

  51. Dwi Sakti

    AREMA JANCOK VS PSIS KAPAN UPLUAD MIND ,,YANG NETRAL DONG

    1. AGS channel

      Gak tau malu ya, kemarin tim lu kalah kemna gak ada komen

  52. Wikwik Wikwik

    Medok masss😂😂

  53. Arien Arranggha R R

    I made memang masih layak memperkuat persib, gue S7 banget kalo i made masih di pertahankan di persib..dia masih cekatan dan masih ada semangat mempertahankan gawangnya, ya dia salah satu seniornya persib

  54. Suprihatin Suprihatin

    Hehe

  55. Rudy Zunaedy

    I made man of the macth

  56. Muhamad ta'ip putra genta Putra genta

    Alhamdullilah 3 poin yg berharga ...semoga pertandingan berikut nya bisa menang terus

  57. mochmario ramadhan

    Ari aing nnton ka jalak tara menang, ari teu nnton menang 😭

  58. Andika Stefano

    Robet atau mario gomes cocol tuh buat latih timnas senior

  59. Dodi Tambunan

    Salah satu stadion terbaik liga 1

  60. Rendi Libert

    Tadi asa dibantu ku wasit

  61. Bagus anto531

    Persib cuma butuh stariker tunggal saja untuk gantikan eze taun depan menurutt sayaa..👍

  62. Septa Ilhamsyah

    Borneo tanpa pinalti goib bisa apa?wkwk.

  63. Suro Arimbi

    I made terbaik..

  64. LAMONGAN MILITAN67

    Lanjutkan 🐬

  65. Yudha Official

    Yang menarik adalah pemain Persib tdk mengulur2 waktu, atau gampang jatoh walaupun tensi permainan tinggi. Dan yg lebih menarik adalah suporter tuan rumah tidak membuat tensi memanas, fokus dukung tim. Terimakasih BORNEO! kalian salah satu tuan rumah yg baik thn ini, sampai jumpa kembali di Bandung🙏

  66. rrrobby

    Kiper Borneo ganteng2 ya 😄

  67. Encep Hambali

    Eze kerkerja keras

  68. Selebritis cibinong

    PERSIB SAMPEK TUWEK -KAB.SRAGEN-

  69. Deni Lukman

    Alhmdulilah 3 point sib.💙💙

  70. Suro Arimbi

    Alhamdulillah persib menang

  71. Ridho Nurjaya

    Makasih Abah Gomez Udh Kasih Point Wkwkw

  72. Yuda Muhammad

    Alhamdulilah 3 poin meski wasit masih tetap begitu.

    1. AGS channel

      Wasit lagi

  73. Rendy Rey pratama

    Stadion yg keren.. Coba pake papan iklanya ebord

  74. Ivana Ahmad

    Kok persela ada penonton katanya dihukum tanpa penonton sampe akhir musim

    1. Fathir

      Banding di terima, jadi cuma laga away yg di larang hadir

  75. TheDesta82

    Gozo - Ezekiel-Bauman -Febri ..kuartet maut semoga bauman bisa balik lagi 👍

  76. Gianto Curvasudgy

    Bangkit Borneo ✊ msih ada 2 pertandingan lagi, pertahankan posisi Runner up . Manyalaaa Borneofc🔥🤙

  77. David Pratama

    Jebrerttt , asup100

  78. Ki Viking

    Mantul sib. . 3 point👍🤘

  79. Jamil Termarjinalkan

    Wow persaingan papn bwah mkin ketat...

  80. karim abdul

    Bangkit perselaku

  81. Hendra komara Komara

    Ninggal wasit na greget ampun

  82. Enceng Saepudin

    ko suporter persela masih ada di tribun emang nya ga dapet sangsi dari pssi,seusai kerusuhan pas lawan badak lampung.

    1. Zainul Fatih

      sanksi d cabut pas banding, tp dendae naik ,laga home tok, klo away msih tnpa suporter

  83. Jamil Termarjinalkan

    Super elja tetep semngat...

  84. GPG Sarfaraz

    Lha ngene lak apik rek,bangga dadi warga kelahiran lamongan..lanjut menang terus Aamin

  85. Guzt Aji

    Semoga besok Tim Abal2 Badak Nyungsep 😏

    1. Tyan 89

      amin yaallah...tim siluman harus turun kasta 🤭🤭

    2. Andik Siswanto

      @Guzt Aji penyakit dalam hati dihilangin dikit dikit

    3. Andik Siswanto

      @Guzt Aji boleh tpi jngn berlebihan kang santai wae tetep persela

    4. Guzt Aji

      @Andik Siswanto Biarin lach bro .. Dia yang mulai duluan selalu nuduh mafia2 terus

    5. Andik Siswanto

      Ojo ngunu rek ngunu kui yo dulur

  86. Boni Wibawa

    Alhamdulillah persib kenging deui euy,,,, semangat terus Borneo fc 💪🐯

  87. Tukang Ngegame

    Wanderlei pala lu vanderlei woy

  88. muslihin alfaqir

    Mantul sesana babad sib di kandang ngagaung deui di jalak edankn taeken ka luhur bravo sibbb

  89. Gun Nawan

    Bruno Atawa renan cokot

  90. Syahrian Abimanyu

    Hello admin mana cuplikan psis vs arema kok ga di upload Emng knp sih tunjukin kalo chanel ini netral biar admin ga di sangka arema ! Kasian dong fans psis yg ga nonton jadi tolong lebih bijak lagi ya 😊😊😊✌

    1. AGS channel

      Aneh itu lu kemarin kemana aja pas tim lu kalah gak pada nongol di komentar giliran menang beruntung seenaknya aja bctin tim lain, yang hrs malu tu anda harusnya wkwkw

    2. Hamka Ridho

      Tdinya mau sub mamah enggak jdi

    3. kopex bang ky

      Mkstnya chanel

    4. kopex bang ky

      Di ytb sebelah

  91. Berita Sepakbola

    2x lagi harus menang!

  92. Dinaa Aprillianty

    I made thebestt💙

    1. Dinaa Aprillianty

      Hehe 😘

    2. nova kurniawan

      kamu lebih thebest

    3. irfan ipong

      Cntik

  93. Kumar udin

    Njirr lapangan bosssok

  94. ageng Habibi

    Chiro Alves like Kuiper Luis coment

  95. Zueng Aspalx

    Musim 2020 harus full HD 4k ya siaran liganya... Jangan mau ketinggalan sma negara tetangga... Malu dong... Di indo kn sepakbola jadi olahraga favorit.. 🙏🙏😒

    1. Mohamad Fajar Daud

      Di indosiar digital udah bagus banget

  96. Ikwan Bapak

    Bay- bay liga 2

  97. Zueng Aspalx

    Saya ingatkan sekali lagi ya buat operator liga juga hak siar.. Musim 2020 TAYANGAN HARUS FULL HD 4K... dengan kualitas replay slowmotion.. Jangan kaya gini kaya video amatir ajh..

  98. Selamet Hariadi

    Persela santuy cuy... Kalah disek kyk film India.😀 Bismillah... Insya Allah 2020 ttep liga 1

  99. BAHRI MUSTAFA

    Kihirose mungil kecil-kecil cabe rawit..joss

  100. semongko kuning

    Klo kiper sleman gk bagus dah jebol 3 gol