Aktivis Anti Pungli & Korupsi

  • 184
  • 76 714 696

Komentar

  1. Waras Prince

    Yang buat uu juga bajingan inilah yg menyebabkan pungli karena denda yg gak masuk akal.

  2. Wisnu Prana

    DΓ’rah daging mu uΓ‘ng hΓ’ram

  3. IN AYA

    Pntsn drcolector glak2 jd pnya bakingn

  4. ari permadi

    Bohong nggak pernah ada yg namanya "oknum", yg ada anggota nyamar jadi "oknum"

  5. UwaUwa

    Saya pernah, malah lebih murah dari harga rokok, yaitu disuruh beliin aqua botol ,katanya harus bayar dendaan senilai 350rb,dan saya lebih mending sidang dikarnakan saya gapunya uang sgtu waktu itu, dengan berat hati saya mau meninggakan pos itu dan dipanggil kembali sama pakpol nya, akhirnya sim saya aman dengan sebotol aqua 😊

  6. Wisnu Prana

    Makan darah daging menyalir uang hΓ’ram

  7. Untung Mapan

    Harusnya ambil tindakan pemecatan oknum yang kelewatan arogannya

  8. Deni S

    Kalau gw bilang bukan oknum tapi polisi😁' lantas oh lantas perbanyak makan uang haram laknat rakyat buat kalian

  9. KI OX

    πŸ₯΄

  10. Khaerul Mufid23

    Gw pernah kena 3x oprasi ilegal Kya gini smpe sekarang gw benci bet sma kodok2 ijo yg d jalanan yang sok2an Kya orang bner aja

  11. Jath Swaty

    Polisi indonesia melakukan razia demi memeras rakyat kecil dan merampok uang rakyat

  12. ibnu hanan

    4:29

  13. Maikel Gusrian

    Aboh mengayomi

  14. Aree Nagato

    Itu yang katanya profesional? Ngoooook...

  15. Heri Gusnizon

    Seperti Kata Candil : "ROKER JUGA MANUSIA..." Punya rasa.. punya hati...

  16. Hendry Tanzil

    Di jakarta ada jalur busway, biasanya selalu ada tanda dilarang masuk untuk non transjakarta. Namun ada potongan jalur busway yg boleh dilintasi kendaraan non busway, tidak ada larangan melintas (keluar dari underpass, atau putaran balik yang sempit) nah biasanya polisi nakal bermain di sana. Kita dianggap masuk jalur busway, jelas di sana tdk ada larangan melintas, kita ditilang. Apa yg harus kita lawan jika demikian? Ini yang saya alami dan ybs memaksa kita pertama minta mengeluarkan SIM dan STNK serahkan ditangannya. Kemudian ybs membuat surat tilang.

  17. SANG FAJAR

    Bangor emang...

  18. Saiful Arif

    klu gini trs , bisa bisa jd perang saudara ni ,indonisia , gara gara ok,nom , yx tak punyak , rasa kacih dan mengayomi , .malah , memeras ,rak,Yat kecil ..para ni para ok,nom....😒😒😒

  19. Eka Maryanto

    Rampog macam begini yg sebenarnya harus di basmi,,,

  20. Bacot Official

    Mahal tu pasti hp.. janggih bner wkwkwk

  21. Sofyan Liza

    Sudah begitu jelas kok enggak ada tindakan dari ka polri yah.sudah bagai mana bobroknya negara ini.sampai2 rakyak diperas sedemi kian rupa.

  22. jese. ciutz

    Lampu merah sudah padam bang

  23. jese. ciutz

    Main main sekali ke jawa tengah bg.. Mohon dilihat hasil rekaman saya. Yg sudah saya upload di youtube, tadi sore bg. Mohon pencerahannya , karna saya mau ikut jejak abg. Jese. Ciutz

  24. Mei sintia

    Kk coba di pasar 16 yg diampera itu

  25. Barokah Selalu

    ngapain khok Diam aja cuma lihat dong

  26. alisha putri

    Dia kbanyakan makan anjing blm di masak kali

  27. Irsadul ichsan

    anjing jalanan berseragam... siapakah dia ?

  28. iwan Setiawan

    Beli dimana hapemy

  29. Irmansyah Lubis

    Yang di medan cemana tu bg ben yang di simpang manhatan di proses gak

  30. Snd Sk

    Nge milk itu bukan nya minum susu indomilk yak hehehe

  31. Dakdenamedak Aok

    Polisi yg gua suka cuma MR.GAMAYEL,dan pak MP AMBARITA

  32. Andhika Agung Permana

    Kalo emang mlanggar sih jangan tlfn ke saudara yg anggota krena kita yg salah, kalo kita yg bner gpp .. Kyk saudara sya dlu, kecelakaan mobilnya ditahan dasar kecelakannya juga bukan murni kesalahan saudara sya, mobil ditahan minta tebusan 10jt, udh bawa 5jt kuatnya 5 jt tpi dari kasat tsb ngak mau minta 10, akhirnya bapak sya tlfn anggota juga akhirnya beliau kasatnya ditlfn sendiri, akhirnya dipersilahkan pulang tanpa bayar sepeserpun.. Dan bulan ini juga ada masalah di saudara, gr gr mobilnya dagangannya di tahan gr gr platnomer ngak cocok, suruh nunjukin bpkb, sedangkan bpkb blum kluar msih di koprasi, mau nebus bpkb stnknya ditahan + mobilnya.. Udah bikin pelsus mau ambil stnk si kasatnya mundur mundur trus klo diajak ktmu, akhirnya ke pak kapolres nya mau ditangani langsung alhamdulillah selesau umroh langsung ditangani hari ini sdh selesai

  33. kang ayi

    Kenapa tilang sering di salah gunakan oknum aparat... Ingin sekali berkata kasar dan memaki.. Tapi takut di sanksi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Yg jelas.. saya seperti sudah hilang kepercayaan terhadap bapak polantas

  34. kelik wasisto

    Inilah contoh polri sekarang ..akubpernah tapi aku gk bersalah ya terpaksa harus di telp dulu biar gak sewenang3

    1. siapa ?

      Ya tpi gk semua begitu bro, masa lu liat ini polri(oknum). Lu salahin semua polri ya gk gitu broh

  35. Iqbal Zain

    Jujur Gue Pernah Kaya Gini Tapi Naik Motor Bukan Mobil & Kenapa gue telp anggota yg pangkatnya lebih tinggi karena itu razia ilegal dan sering sekali makanya gue ga terima, kalo razianya legal gue bisa terima tanpa minta bantuan. Sampe Gue Bilang Ke oknum pokisnya kalo mau nilang liat" orang bos lu kira lu bisa meres gue

  36. Iqbal Zain

    Wkwkwk Gue pernah Ni ngalamin sama temen gue, motor temen gue ketilang gara" perboden karena posisi gue sama temen gue lagi turnament futsal di kota lain. Nah berhubung sama" ga tau jalan cuma mengandalkan gps eh malah ketilang, temen gue telp omnya yg polisi buat bisa lepas pas gitu polisinya bilang gini " mentang" punya keluarga aparat ketilang langsung laporan ya " ketawa dalam hati gue, terus polisinya kesel ga dapet duit nah minta lah ke temen gue roko 1 bungkus sampoerna mild

  37. Iqbal Zain

    Gue pernah sekali kaya gini, anjing emang di permalukan gue di dalem pos surug bayar mahal kesel gue

  38. Muhammad Rizky

    Aduuuuuh...lagi lagi pe gemis jalanan yang gagah...gimana negara ini kok gk pernah lepas dari pungli..itu yang pungli polisi lapar..alias istri blom masak..atau anak nya mintak uang jajan.

  39. Raffi 1022

    Ternyata bener ya polisi yang baik itu cuman ada di youtube ama di tv,aslinya mah kaya apaan tau!

  40. andri nafis

    dimana mana begitu dishub

  41. fawwaz azariaa

    Ciee sekongkol

  42. Muhammad Mughni

    Persamaan preman,begal,dan oknum polisi .. Kalo preman malak pake kekerasan dan intimidasi,klo begal pake senjata,kalo oknum polisi make baju seragam dan mencari cari kesalahan pengendara

  43. Sukron Cihuy

    Jd tidak heran jika ada kesempatan bentrok dengan polisi banyak yang ikut.... Tp yg perutnya gedot uang haram pasti kabur doloa. Polisi nya

  44. Tri herawadi Wadhy

    Hahahahah orang zaman sekarang makin anehh.... Apa salahnya klo seseorang merekam tindakan nakal oknum polisi??? Memang sih nggak semua polisi kyk gini... masyarakat wajib merekam tindakan seperti ini..

  45. Usudul Harb

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… si POLISI ANJING gagal mendapatkan uang haram πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… masyarakat skrg sudah pintar jadi polisi anjing yg suka nilang ilegal bisa dikalahkan dgn berbagai cara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mari bersama melawan POLISI ANJING di jalan raya

  46. Jath Swaty

    Perampok uang rakyat miskin

  47. punyaku youtube

    Wiss ada pembela dari oknum dishub nih. Si rompi hijau ini kebagian berapa kira2 yah?wkwkwkw

  48. punyaku youtube

    Jadi mereka2 ini tuh di rumah anak istrinya kelaparan 3 bulan tak malam2 bro. Jadi bapak jadi pegawai untuk mencari makan anak istri di rumah. Sungguh kasian.. Para PNS 2000 rupiah ini. Ehh atau 5000 rupiah yah WKWKW. MaluΒ²in lu tong

  49. Budi prakaraya Prakaraya

    Alaaahhh, ujungnya mereka berbagi tu duit. Masa yg di depan truk ga lihat yg di blkang lagi menerima uang.

  50. hasan Dayak12

    Masok bozku biyar tau

  51. Kun Fayakun

    Wkwkwkw... Over Acting...???

  52. Zaki Parfum

    Malu ih malu itu muka nya

  53. Andy Barus dMedan

    Berburu terus... πŸ‘

  54. Tirta Warman

    harusnya yg bawa mobil malu dong malu malu malu hukum y hukum kerabat y kerabat pejabat y pejabat jangan gara2 kerabat dari pejabat yg ngerti hukum jadi seenaknya malu malu dong malu malu dong dan klo jadi pejabat yg ngerti hukum punya kerabat yg tersandung pelanggaran jangan seenaknya di bela ingat ini negara terbentuk dari perjuangan nenek moyang kita semua warga INDONESIA bukan di bentuk oleh pejabat yg baru menjabat di era modern ingat ingat ingat malu malu malu

  55. Vixion Pink

    Salm tempel

  56. Vixion Pink

    Blm mkn bang,,, cicilan banyak,, bayar kos,,, maklumin aja,,, cari yg halal susah,,,

  57. PILAR PILAR PILAR

    Koj hanya beni edward aja yg berani...yg lainya mana suaramuuuu✊🏼✊🏼✊🏼

  58. Sunardi Abi

    😁😁😁😁😁😁😁

  59. ozi93 channel

    Mantap bg ben, sering" di pantau oknum" nakal. mana tau viral oknumnya kan lumayan jadi artisπŸ˜€

  60. Hafiz Aditya Siregar

    Assalamualaikum bang, Mohon izin bang... Kalo bisa turun ke Kota Tebing Tinggi bang πŸ™ Terima kasih bang

  61. Mr. Cuek

    ini lah INDONESIA KU ketika yg berkuasa (punya jabatan) yg berbicara semuanya jadi bebas dilakukan walaupun itu melanggar hukum. jadi yg mafia sebenar nya di INDONESIA ini adalah dia yg punya kuasa (jabatan).

  62. Sadien Jupri

    Kejam

  63. wawan Setiawan

    itu mah....prada.....prajuruit rada rada

  64. wawan Setiawan

    jaman sekarang polisi pangkatnya prada.....prajurit rada rada..

  65. oNe Marsbrand

    *Gagal fokus sma tulisan di box samping motor **y.GAKKUM.ad** yg tau kepanjangan y??*

    1. Yudha  Zed

      Penegakan hukum

  66. wah yudi

    Kalo di militer ada prada pratu praka. Tapi kalo di polri barada baratu baraka abripda abriptu abripka.

  67. Anak Veteran Channel

    Bg coba di simpang mandala.. Setiap hari selalu ada razia... Plisssssssssssz

  68. Immanuelnuel Nuel

    Muka macam taii kucing kalo di tangkap karna bwh nama anggota itu nnt di injak sampe gigi mu copot goblok

  69. Rifal Diki

    Mau beli hp ajaib

  70. Bayu

    Wkwk ternyata dihsub itu lebi hina daripada pengemis ya kasian ya kalo anak atau keluarganya kita bisa bisa malu tuh wkwk

  71. MUHAMMAD LUTFI_006

    Anjing lo buat apa urusan pekerjaan orang

    1. BANG BITA

      Anak nya ya??

  72. igyastasmile 09

    Bagus pak, sebaik nya seperti itu agar mereka sadar bahwa tugas adalah tugas bukan untuk mencari kesempatan dalam kesempitanπŸ™β˜ΊοΈ

  73. Pemuda Barbar

    Itu buncit banget yang senden dipos

  74. Aristo sandyap

    Udh di pukul bayar 50rb pula lagi

  75. Hendri Effendi

    Alhamdulilah.... semoga semakin banyak masyarakat mengikuti jejak bang Beni. Mantap bang... lanjutkan...πŸ‘ Tetap semangat membongkar oknum2 pungli. Ih... jijik gw liat oknum yg 1 ini.

  76. Trio Prayogo

    PENGEMIS BERSERAGAM

  77. Nurohman Aris

    Polisinya gendutΒ² anjirrr πŸ˜…

  78. ahmad muhaimin

    Buat pak beni eduwrd lanjutkan terus pak post terus vidionya polisi yg ..sok sok mau menang sendiri

  79. Ari Pace

    Apa cuma saya ajah yang kalo ketemu razia udah gemetaran ajah walaupun bawa surat" lengkap...

    1. Abas_94

      Sama om

  80. Abdianta Ginting

    *Tidak ada peraturan yang mengharuskan Polisi tidak boleh Menilang atau mengecualikan Anggota TNI&yg melanggar aturan uu lalu lintas.Jangankan TNI dan keluarganya,anggota polri dan keluarganya saja ditilang kalau melakukan kesalahan melanggar aturan UU lantas*

    1. Usudul Harb

      NGOMONG APA KAU ANJING

    2. Ryan Maulana

      Mantaaap

  81. Anah Yuliha

    Chanel ga berguna,

    1. Amir Hamzah

      blank aj bgian dr pungli😜

  82. Iwan Sumarna

    mntap bng ben.lnjuttt

  83. Arieyanto Sumardi

    Tidak semua polisi begitu banyak yg baik juga kok

  84. Wonk Dusun

    πŸ˜… kpd pak satlantas jgn coba" Tilang BK 1771 BP πŸ˜‚ Ado dekeng besak brarti

    1. Usudul Harb

      Kalau kau bukan dekeng besak tapi tete besak nian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  85. Rudy Mamonto

    Masih ada

  86. thononk x

    Kok yg dislike banyak ya , apa kira2 gerombolan rompi ijo ???

  87. ganril mursid Anggora

    1 kata..ANJINGGG ...

  88. ganril mursid Anggora

    Polisi dendam ma anak smk x

  89. All Cess

    Bang tolong pantauan nya dipalembang simpang patal.. disitu polisinya gila uang.. org gak salah ditilang.. semua lengkap msh ditilang.. Mereka mulai menilang sekitar jam 10 atau jam 11 siang bang.. Tlng pantauannya bang.. biar aman.. krn polantas di simpang patal it bkn membuat jalanan jd aman dan nyaman , malah membuat masyarakat takut ditilang..

  90. Perjaka Senja

    Wakakak...Dobleh kabur, lupa ingatan... ngakak eyy wakakakakak

  91. Junaidi Arief

    🀣🀣🀣🀣

  92. J.K Gaming

    Main main lah ke kota CIREBON jawa barat bang beni , sudah lama ganti selogan dulu CIRBON Kota Udang Sekarang jadi Kota TilangπŸ˜…

  93. Ifan Selawase

    pak jokowi ini gmna solusinya kok polisi menjadi2

  94. Putra Ardian

    Selamat mas beni akhirnya membuahkan hasil, semangaat

  95. Sembarangan Channel

    Gue pingin banget ketemu kek gini Langsung gue matiin sini πŸ–•

  96. Gembel Elite

    Yg saya tau kl ga melanggar aturan ya ga bakal jd korban pungli.. Asal dokumen lengkap, muatan tertib, menggunakan kendaraan sesuai aturan dan sesuai ijin insyallah ga bakal jd korban pungli.. Ga motor, ga mobil pribadi, ga angkutan umum asal tertib itu sebagian dr pencegahan pungli Dan ujung2 ny terimakash silahkan melanjutkan perjalanan,hati2 di jalan,. πŸ˜‰ Ayoo gheess.. lengkapi dokumen ikuti aturan tertib berlalu lintas.

    1. Yoga Fkc

      Ga lengkap ya ditilang dong, bukan di pungli... Wkwk

    2. Donal Duck

      Kalo pun ga lengkap harus dipungli kah?

  97. Karunia Batubara

    Mantab bang beni kalo bisa tangkap aja orang seperti itu πŸ™πŸ™

  98. Andreas Esbuah

    Polis sama aja dgn begal/rampok cuman polisi pakai seragam begal pakai parang....

    1. Randi Andika

      Polisi itu preman tapi resmi

  99. ilham GAMING

    Dishub aja udh bisa pungli njir

  100. Riski Bagus

    Penjajah jaman NOW