• 423
  • 322 969 210

Komentar

  1. Jamila Kantin

    Awur awur mplok ngiler aku gitu dong nya pake kerudung 😁

  2. Putri Alka Divaswani

    luucuuu hahaha

  3. cengki bear

    Ya Allah ngakak🤣🤣🤣🤣🤣, dari awal liat sampe akhir ngakak terus

  4. Rahman Maulana

    OMAY CANTIK♥️♥️

  5. Rarra Ayu

    Perpaduan ajiib omay + bang madun menghiburr sekalii😅😅

  6. Ayah Attayya

    Nella kharisma x k jarang goyang

  7. Ayu Manda

    Omay sering2 colab sama bang madun yaa...

  8. Jumini Jumini

    Mantep bgt mbk farida sehat terus yo mbk?

  9. Nur Rosida

    omay koleb sama bang madun lucu emang hehe omay kan emang doyan pedes bang "awur awur emplok" ngiler dah nitizen liat

  10. Vitri Wulandari

    sering-sering kolab sm bang madun ya omay ketjeh

  11. Lisa Lisa13

    Ape gak gatel tu mulut makan daun pepaya mentah :(

  12. Crisma Yp

    Persis mbah ku mbak, angger di tumbaske bakso po mie ayam mesti di maem karo sego 😄

  13. Amelia setiani

    Bang madun ama omay klo colab oke deh bkin ketawa mulu . dan masakan omay bkin ngilerrrr sukses dllu buat kalian amin

  14. yanni setya

    Haduuuuhhh, rusuh bang Madun 😂🤣🤣🤣 Itu daun mangga arum manis baru tw bisa dimakan pake sambel. Warbiyasah..

  15. arlitha sutopo

    Kelihatan enak

  16. Riana Dewi

    salfok si bang madun kerokan dileher😂😂😂😂 kecapean doi jaga kios ampe malem

  17. Christina Santoso

    Ngilerrrr

  18. Atmojo Budi

    Sumpah bang Madun lek ngemplok karo omong muncrat2 segoe 🤦‍♂️

  19. Tia Mutia

    Orang yg doyan pedas pasti mukanya antagonis..

  20. Sri Febby

    patnerx tdk kala gokil dngn omay😂😂😂

  21. Syifa Hasanah Maryanti

    Duett mautt omay & bang madun. Rameee sekampung ber2an juga itu wkwkwkkk

  22. Nda Ajja

    Sllu laper tiap liat omay makan 😋😅 mantul omay kyanya udang sambel jaran goyang nya 😋

  23. Rizal Riz

    Omay tambah Cantik dan kinyis2 kulitnya.... Sya sukak omay.. apa lagi sama masakan nya.. yaa allah.. ngileerr Mbk ridaa 🤤🤤🤤

  24. Angela Merici

    Omayyyy aku mau bajunyaaaa 😢😁😂

  25. NAURA DEFRI

    200 isinya banyak

  26. Muhammad Zein

    Geragas kon Sri. Wkwkwk ngakak anjir

  27. Zaky Fadhil

    Ngakak liat nyak kopsah wkwk

  28. Haralita James

    Udang jaran goyang pake pete brazil. 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  29. okselia oksel

    (((bisa-bisa dasterku dipake))) ngakak banget

  30. Tiiah Tiiah116

    awur awur guaplokkk 😂

  31. cahyo eka

    mukbak sama tanboykun

  32. sekar pamungkas

    Kemayu banget bang Madun. Ngakakk rame banget

  33. mimi selong

    Udangnya digoreng itu omay?

  34. Lucky Lucky

    Lucu banget!😍

  35. Novia Santi Dewi

    Omay semagattt

  36. Yeni Libra

    Dikaaa😘😘

  37. Rama Syalindri

    Kayaknya Video Omay yg Gag Bikin Ngiler itu Bisa Dibilang Gagal... 🤣🤣🤣

  38. Anissa Hardinia

    Omaay durasiny kurang lama 😅terhibuurr

  39. Nenk Aljefery

    Omay Ngiler aku

  40. Sunar Yanto

    Kk mukbang sama tamboy donk.kk

  41. Aldy Atmaja

    Review nya mna wooooyyyy, diem diem Bae, emm emmm emmmm bacot

  42. 50.000 subscribers with 0 video challenge

    Sama sama lagi makan udang omayy:D

  43. Ikhwana Mulatifah

    salam dari cilacap okay 😍

  44. Kinjeng Balap

    Diutamakan sebelum mencicipi makanan baca bismilillahirohmanirohim...😊

  45. kitty official

    Ngiler lihat omay makan

  46. Aldy Atmaja

    Cuma mau ngasih saran buat para wanita Indonesia, yang lgi proses diet, silahkan di coba nonton video mukbang nya kekeyi, gua jamin nafsu makan lu ambyaarrr, ini tips dari gua

  47. Lumpia Basah

    Ngileeerrr

  48. Arum Dwi Kusuma

    12:00🤣🤣🤣

  49. Teddy Effendy

    Bikin unik itu cerewetnya plus ga jaim ceplas ceplos trs mknnya lahap polk

  50. Hamisha xasta

    Baca deskripsi nya ten5ang cita2 kok sama sih omay... tpi aku lagi nunggu blom bertindak ..hhhhhh. tpi aku yakin aku bisa.!

  51. Titian Indah T

    Mbk rida.. ajak dia terus.. lucu.. gak bosen liatnya

  52. Annisa Widi

    enak kli yah mba bisa JD TKW .. apa lagi kalo dapet majikan yg baik bgt

  53. Maya Ria

    Biar g ngeliiir klo lagii nonton omaaay, seblum di mulai harus ada makanan, omay ngemplok akuuu juga ngemplook😂😂😂

  54. incess orle

    Paan si keke azek azek enek tauu

  55. nur kholifah

    Lagi lagi bikin video sama bang madun

  56. Meli say

    mantab

  57. Mei Imey

    Hy mba gmna kbr nyaaa .. Tmbah cantek yaaa 😘

  58. ichsan devi

    serius gan....cuma channel ini yg bkin nafsu makan gua brtambah

  59. Fitria Pitstop

    kak nasi jagung beli dimana? share dong

  60. nuha amirah1997

    Omay.... Babat dlm bahasa melayu tu apa...

  61. Titin Yusrianti

    Yang laki2 itu ngerusak pemandangan banget,, ndg lnjut gue ngeliatnya, 🐶

  62. Diana Gracylia

    Kebandungan dong cicipin tahu serasinyaa

  63. elen elisa

    MBK Farida aq selalu gak pernah ketinggalan nntn video nya.. klw diliat MBK Farida jarang minum pas review makanan meskipun pedasssss.... Hebat bingiitt😆

  64. Mutia Putri

    Cobek legendaris Mantaaaps

  65. ZOYT fikri

    lagi...lagi....teriakan diaz bikin nonton akhitny g enk

  66. Linda Linda

    Mb rida dapurnya baru y? 😁

  67. Cici Lestarii

    Sukaakkk bgttt suksess teruss kak riidaaa❤❤❤

  68. Tasbihin Nisa

    Jadi pengen makan bareng mbak Farida nurhan,,, 😔

  69. Indah Hasyim

    Omay bikin laperrrrrrr bikin ngilerrr🤤🤤🤤🤤

  70. 니아수미아티

    Itu favorit aku bgt ka farida. Daun pepaya sama daun jambu mantap bgtttt

  71. jjaen. i

    EDYANN TENANN GOKILLL😂😂😂

  72. Susanti Fajriansyah

    Mereka makan aku ikut nelen liur hahahahhaa

  73. Rati Permatasari

    Yang Setuju kak Farida Nurhan Mukbang Bareng Kameramen nya Like 😁😁😁🤠

  74. Tanti Cemplok

    daon mangga muda ma daon pepaya muda udah biasa lalapan...mb rida coba jg daun kedondong muda sedep buat lalapan

  75. sujar 12

    Bukan _farida nurhan_ makan gak pakek telor ceplok

  76. Rara reza Zhaviera

    Suka chenel nya omay beda sndri ngeriview makanan sekaligus masak makanan nya sndri suka dehh😍

  77. Winda Winda

    Mbak, perutnya apa gak sakit makan yg pedes2 gitu??

  78. asti irawati

    Omay emg the best ❤️ bikin laperrr

  79. Mimi Suhaemi

    Ngiler aku liat nya😋😋😋

  80. Octaviani Azizah

    Omay rida ngemplok nasi bete di Surabaya dong 😍

  81. tama ratno

    Liat video emak yg atu ini selalu bikin ngiler..

  82. Diana Gracylia

    Kebandungan dong mbak

  83. Kevin Desu

    Ngiler aq omay😲🤤🤤

  84. nida fahira s

    COLLAB LAGI PLISSSS AKU SUKAAA

  85. tin wong

    kak rida you are make me ngilerrrrrrrr pengen dech mkn bareng kak Rida

  86. Dewantoro Bagus

    Aduh nonton mbake wetenge aku jor-joran

  87. Novia Nazma

    Omay makan one chips Paqui dong

  88. Maliki Melki

    Pi qui donk

  89. vania azaria

    Omay farida colabs donk sama bang nex Carlos siapa yang setuju.🖐

  90. Restia Herwina

    gagal dietttt yaa allah😣

  91. De Ha

    Omay,dasterny beli dmn?bagus....

  92. rinaanjani 10022001

    Mba farida kpn one chip challenge

  93. Ning Danger

    Omay Farida makan sambel segitu banyak apa ngak pernah sakit perut ya? Yg saya liat video nya Omay Farida hampir rata - rata makan sambel nya bikin sy pusing euy

  94. pipi rahayu

    Sering" colab sm bang madun wkwk

  95. Jamiella Rizhy

    Sebenernya skrg lgi skit g nafsu mkan jg..tp bgitu liat video omay ini lgsg pngen mkan 🤤🤤 sukses trz omay 😘😘

  96. martha irsa

    Sukses koleb bareng bang madun, sayang felix g ikutan... Seru2, thx udh ksh nontonan yg bwt org makin ngiler dan bwt mood booster klo lg g mood mkn. Sukses and sehat for you...🤗😘😘🙏

  97. buk kirau

    Colabnya eddan banget 😂😂😂

  98. nilam septian kasih

    Ya Allah mb, aku iki bar ae ngemplok loh lgsg nyawang vidio iki dadak luweh maneh lanjut wes budal masak sambel jaran goyang 😂