VISION:
To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.

MISSION:
To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.
To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.
To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

  • 101
  • 1

Komentar

  1. Zaqq Zaqq

    Kwkw

  2. Su Ratmi

    Kali ini q baru respec sma gubernurku

  3. tyana tyana

    Buosen !!!

  4. Mazz Jack

    Kalo ditengah pandemi kapan berakhirnya

  5. the king of cool

    Pake ganja di tangkep, Permerkosa, perampok, pembunuh, koruptor dapet asimilasi bebas penjara. Selamat datang di negara +62

  6. IӀl̶u̶m̶i̶n̶a̶t̶i̶

    Buset dah makin banyak aja korbannya

  7. Kilau Mega Mariso 20

    Semoga ka widi mulia skeluarga dikuatkan #amien🙏 😭🥺😢

  8. EstCeQueVousEtesTresGrandeVitesse

    *"KESEPAKATAN"/"KEBERSAMAAN"/"GOTONG ROYONG" dari PANCA SILA kita sedang "DIUJI"......!!!!!* *DISIPLIN INDIVIDU/PERSEORANGAN MEMBENTUK DISIPLIN NASIONAL* *PENEGAKAN NORMA YANG BERUPA "DISIPLIN" ADALAH "MUTLAK". OLEH KARENA ITU BERIKAN "SANKSI" HUKUMAN YANG MENIMBULKAN "EFEK JERA", TIDAK CUMA DUSURUH PUTAR BALIK, MEMBERSIHKAN SAMPAH, PUSH UP DAN SEMACAMNYA.* *INGAT.... EFEK "KETIDAK DISIPLINAN" INI ADALAH "PENULARAN PENYAKIT" YANG EFEK RESIKONYA ADALAH "KEMATIAN", BAIK BAGI "PENULAR" MAUPUN YANG "TERTULARI"* *MAKA ADIL DAN MASUK DIAKAL SEHAT, BAHWA "SANKSI PELANGGARAN DISIPLIN" PENINGKATAN PENANGANAN COVID19 ADALAH "SETARA DENGAN KEMATIAN"......!!!!!*

  9. Nurhayati Jj Jj

    Astagfirullah masa ia sih

  10. Hana Erfiana18

    Lama lama mati bukan karna covid tapi karna mati dikejar jatoh tempo ..

  11. rahmatullah rafil

    Esport baik nya di olah full oleh swasta.

  12. Qoiri zaman

    Ke sumbawa minum susu kida liar Ke yogja makan nasi kucing di agkrinhan Ke Semarang minum jamu beras kencur Sambil jalan2 menikmati diskon pesawat udara.... Ah hidup ini begitu indah...

  13. Reyhan Alktra

    Halah. Masa iya orang sakit bisa kerja bisa kemana2. Klu bener sakit pastinya jg molor trus ath. Ituh akal2 nya doang.

  14. Anuar Efendi

    Gmna ini zona pdip ?? Ko gk dukung siih ???

  15. Numpang Nampang

    Wah

  16. Mei Hariani

    Untung kau hidup di Indonesia coba kalau di singapore...... Kapok

  17. David Lie

    Ya provinsi lain kalau mau jujur juga memang belum siap untuk new normal. Cuma ya defisit anggaran daerahnya mungkin yang mendorong "dipaksakannya" penerapan new normal supaya bisa mendorong lagi roda ekonomi daerah

  18. Wahyono Aja

    aceh kudu di tutup itu... ini gara2 berita dr media... ntah napa w yakin ga lama ditemukan 1 pasien... w harap sih nggak kejadian... ampe kejadian... mungkin w secara pribadi bakalan menyalahkan media..........

  19. mas satryo

    Mantap

  20. Amesko Sf

    Astaghfirullah

  21. anan mujahid

    Apakah cuma covid 19 yang virus satu-satunya didunia ini? berita dimana-mana cuma copad copid, ga bosan apa? Cuehh benar-benar muak. #matikantv

  22. anggun intan lestary. jailolo lestary

    Minum lah air jeruk nipis bikin wedang korona minggat campur jae Pasti segar

  23. Lily Diamond

    SaluT dgn kesabaran incess.. 😭😭 dia gk mw bls berkoar2 . Tp lgsg tuh suami shiap siaga gk mw biarkan istrinya diperlakukan spt itu.. tuntaskan pak pol. Biar tak bnyk lg yg semena2 lg bkin fitnahan dan berita palsu !!... Cemungud 💜🤗 Langgeng trs yaaa syahreino

  24. Fauzi Hasbi

    sepi amat yak

  25. Adelia Ana

    Moga cpt selesai bn q iso muleh..tp kampungq Alhamdulillah aman

  26. ant genius

    New Normal bukan berarti Bebas!!!!

  27. zangkuriang Silangit

    Wah....

  28. Jasa Bundi

    JUDUL , JAMBU ALAS

  29. Mane Mene

    Salam pemula hadir slalu bos

  30. Indra Wati

    Test massal gratis.....Okay.. 👍👍👍👍 Protokol kesehatan ttp jalan doongg.....jgn berdesakkan. Semoga Jatim segra turun kurvanya. 🙏

  31. Jasa Bundi

    JUDUL , CINTA DAN MARMATA

  32. Jasa Bundi

    JUDUL , CINTA DAN MARMATA

  33. Daffa PunkRock

    Bis milah sehat semua

  34. Agam Jaya

    Aceh Loen sayang

  35. Ulasan Ardani

    Banyak media yg lebih kridibel dalam mebahas perjalanan covid ketimbang metronews

  36. sagala vlog

    Yg pasien pikirkan positif corona ujung nya mati.... oh engga juga

  37. Ranjah Tarus

    Bukan d palembang aja, duitnya gak ada buat kerjain gituan

  38. Agam Jaya

    Aceh yang slalu ku bangga

  39. Danang Setyobudi

    Orang indo bar bar

  40. Japuh Opick

    Itil kebo lah

  41. Kata Semut

    Cian Jokowi....ga ada yg mau ikut...DKI, Jabar, Jateng dan Jatim. Ini lah klu Gubernor nya semua ga sa goblok Presiden nya.

  42. Failed Account

    BODO amat lah

  43. Wiwin Sugiarti

    Maju lagi 3 peride pak ya pak jokowi.... dengan kardus yg sama, bersama petugas2 yg meninggal tidak jelas, dengan impor-impor bahan pangan, masukkan TKA Cina sebanyak2nya, tangkapin rakyat yg tidak suka dengan bapak jokowi kirim ke nusakambangan. Biarpun bapak makan gaji rakyat... dimakan aja sekalian nyawa rakyatnya bapak nggih...

  44. Alba yumi

    L

  45. okta viana

    taiwan gak ada lockdown.... tp semua od memathi protokol dn peraturannn patuh dn displin. krna kesdrn masyrktnyaaa. lah di indooo susah turr ngyeyeeell

  46. Ratu Adil

    Tidak sejalan perintah presiden

  47. Sony Laksana

    ASTAGHFIRULLOH HAL AZIIM... Dimana hati nurani para pembuat aturan lockdown... berbuat tapi cuci tangan. Tutup mata tutup telinga... Dah 2 bulan ga ada JAMINAN tuk WONG CILIK dari pembuat ATURAN... PANCASILA cuma tuk pajangan implementasinya pelaksanaannya ogah.. MASYA ALLOH. tuk kebanggaan PANCASILA di ganti dng INNALILAAHI WA INNAILAIHI ROZIUUNN....

  48. diam diam

    Sak plaku plakune mawon,, seng penting kelakon lan selamet

  49. Dima Sastama

    Setuju, taruhanya nyawa

  50. mischantonis tonis

    Makan masker

  51. Bilqist

    buat beli kbutuhan sehari hari aja dh empot2an,ini rapid tes hrs byr juga..pemerintah hrsnya lbh memperhatikan rakyt kecil dong😭

  52. Laode Daeng

    Mati saja padesa

  53. ICHA AMALIAA

    Betul menuruy saya jangan dulu yaa🙏🙏🙏

  54. Bonikez kez

    Betull pak .,,,, jangan terburu" contoh korea selatan new normal nambah kasus baru ,,kecuali warganya sudah mengerti dan memahami peraturan nya

  55. Sony Laksana

    Halah... Yg ga di siiarkan khovid melulu... Gimana, kampai kapan RAKYAT kecil kelaparan. kl.mau kerjo di DICEGAH.. Pak POLISI. Sisuruh balik lagi... Ga butuh info covid.. yng dibutuhkan ngasih MAKAN ANAK ISTRI.. NYATANYA PEMERINTAH GA MAMPU MEMENUHI PENGANGGURAN WONG CILIK. . Selama ada covid. Selama ada lockdown.

    1. Failed Account

      BETULL ITU !!!

  56. Asari

    Ga niat upload berita ne.. padahal ada sesi wawancara nya tuh.

  57. Koko Wahyunus

    Di Aceh warganya banyak yg memeluk agama Islam, dan mereka taat beribadah, Sebelum pemerintah dan WHO mengedukasi cuci tangan sebelum melakukan ini itu, agama Islam sudah terlebih dahulu dan sudah berabad-abad sebelum mereka shalat mereka berwudhu ( cuci tangan, mulut,muka, hidung, jidat, telinga, kaki ), jadi inshaallah mereka selalu terjaga kebersihannya.

  58. Franky Tralala

    Mantap tambah alutsista tni utk bersiap diri menghadapi ancaman dari luar negeri yg harus mengimbangi kekuatanya negara luar yg sudah lebih maju dan lebih kuat alutsistanya. maju truuuuss.......

  59. Evano Ardiansyah

    Yg belum reda apanya, bilang aja pemerintah takut d demo, kami udah kesana kemari gak ada apa",justru peraturan nya yg TK kunjung usai

  60. Wadimor Terasa Damagenya

    Pekalongan tetep sama tradisi... Pidana aja tuh buat koruptor.. Masyarakat diancam terus

  61. Yusni Syaiful

    HARUS PUNYA PRINSIP...👍 JANGAN GRASAK GRUSUK....👎

  62. Didin Anggara

    Kalau melihat angka yang masih tinggi , berarti yang terpapar virus corona masih belum tertanggulangi secara maxsimal , mengapa harus ter buru2 kita menerapkan New Normal kalau masyarakat masih banyak yang lebai & tidak memperdulikan kesehatan dirinya dan juga lingkungan sekitarnya apa gunanya himbauan ini se akan tidak ditaati secara disiplin kalau sudah begini janganlah marah kalau yang bilang *TERSERAH*

    1. anan mujahid

      Jangan asal bicara, ada juga yang mencari makan untuk keluarganya dengan hidup yang terbatas. terus yang keluar rumah tanpa tujuan yang jelas itu karena mereka bosan terkurung dalam rumah terus menerus

  63. ahmad setiadi

    Saya aja ke Jakarta lolos ko, ga ada surat2 juga, hehe.... bisa kerja lg dehhh.

    1. Sofan Maulana

      Masuk tol mana bang?

  64. Fahda Fahda

    Alon alon pak karo di edukasi warganya

    1. Sandi Yudono

      Tetep new normal

  65. Eko Setiawan

    1'

  66. KeukenID

    SEMOGA WABAH COVID19 segera pergi dari negara kita 😁

  67. Yana Supyana

    Smgo bpk persiden jkowi dodo dalam lindungan allah swt dri orang " yg membenci dan mendimi smga cepat sadar in ya allah

  68. Ida Suwito

    Ini gubenur teladan

  69. Agung Wicaksono

    Sama, wilayah lain juga belum.siap, tapi sepertinya akan dipaksakan juga untuk New normal, karena desakan dari pihak yg punya kepentingan.

  70. EstCeQueVousEtesTresGrandeVitesse

    ∆ PDR 110 < ∆ Kasus Positif 467 Peningkatan Pengketatan Pencegahan Potensi Penularan dgn Disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Social distancing, Masker, Cuci tangan/jaga kebersihan). Peningkatan Kapasitas Penyembuhan. *PATUHI PROTOKOL KESEHATAN (PERKETAT HINDARI KERUMUNAN ato SOCIAL DISTANCING dan PAKAI MASKER) ato "DISIPLIN MASYARAKAT/RAKYAT yang RENDAH"/"MEMALUKAN"* adalah "KUNCI UTAMA KEBERHASILAN"

  71. Haswati Simanjuntak

    Tolonglah pengertian sedikit kurangi bayar uang muka, nyicil dululah kita kita lg susah tolong lah , kebijaksanaannya.

  72. imah hugo

    semoga yang meninggal=0 dan corona hilang amin semangat💪💪💪💪

  73. susi Susi

    Ampun liat virus ini mcm lgi cara menghilangkan virus ini udh capek aq rasanya ya allah hanya engkaulah yg mampu mengakat virus ini .

  74. Ikhfan alfariski

    Parah

  75. Mas Uroh

    Jalanan banyak cari jalan lain bisa .ada juga yg naik mobil truk

  76. Wiwin Sugiarti

    Uenak ya jadi presiden kalo ada rakyat yg berekspresi karena tidak setuju dg kinerjanya, polisi dengan sigap dan main tangkap. Tapi kalo sebaliknya, SIAPA yang menJAGA RAKYAT ? Kalian jadi penguasa kan makan uang rakyat ?! Jadi bekerjalah supaya rakyat hidup senang. Bukan kalian yg hidup senang dan tenang. Dan berlakulah adil terhadap umat muslim khususnya terhadap ulama !!!

  77. Imam Santoso

    Banyak peraturan yg jelas,peraturan tai ide nya anis nh

  78. Pika -Chan

    Jateng disiplin . Petugas kelurahan & polisi sangat aktif membubarkan massa .

  79. Reinhard Reinhard

    Produk asal malaysia tolonglah kecilkan dari produk di indonesia!!udh benci gw sama malaysia,indonesia selalu diledekin tentang ekonomi dia gk tau aja ekonomi indonesia terbesar ke 16 dan dari 10 dan 16 beda sedikit dan kalau perkapita karena pendapatan rata-rata miskin +penduduknya...!!

  80. Noor hasanah

    Ya jangan dulu..

    1. Sandi Yudono

      Harus new normal

  81. Teresia Teresia

    Pada mabuk agama ,TUHAN d tinggal .bigung lihat manusia2 beragama karang,seakan agama buat mereka mabuk kepayang.lucu

  82. romanjsn

    Selamat malam, Ibu/Bapak pimpinan redaksi XXX TV Selamat Hari Lahir Pancasila untuk kita semua. Negara kita NKRI saat ini sedang melalui masa sulit oleh pandemi korona, Semoga Hari Lahir Pancasila ini bisa menjadi momentum terbaik untuk seluruh bangsa Indonesia kembali bangkit bersama menumpas penjajah dunia, dan negara kita Indonesia saat ini untuk menaklukkan pandemi ini, secara tuntas dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Demikian, Ibu/Bapak pimpinan redaksi. Ini saya persembahkan 1 karya kecil sebagai hadiah kepada XXX TV. Check this out : idsel.info/video/video/srqVm6CAjYHWl3I.html Hormat saya, Romanjsn [email protected]

  83. Rangga Pratama

    Masyarakat udah bosan dg PSBB,, yg nyatanya tidak berjalan sesuai aturan.. 2 bulan lebih hidup dg berbagai macam larangan yg membuat sebagian besar orang bosan dg virus ini.. dan cenderung masa bodoh...

  84. Abdur PK

    Samlekom mamang

  85. Lan Todak

    *Ga bakal landai kurva nya kerena Pemerintah memprogram test agar nampak tidak meroket naik*

  86. TaKi -

    Awokwowk yuk ramai ramai dislike nih channel

  87. romanjsn

    Selamat malam, Ibu/Bapak pimpinan redaksi Metro TV Selamat Hari Lahir Pancasila untuk kita semua. Negara kita NKRI saat ini sedang melalui masa sulit oleh pandemi korona , Semoga Hari Lahir Pancasila ini bisa menjadi momentum terbaik untuk seluruh bangsa Indonesia kembali bangkit bersama menumpas penjajah dunia, dan negara kita Indonesia saat ini untuk menaklukkan pandemi ini, secara tuntas dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Demikian, Ibu/Bapak redaksi. Ini saya persembahkan 1 karya kecil sebagai hadiah kepada Metro TV. Check this out : idsel.info/video/video/srqVm6CAjYHWl3I.html Hormat saya, Romanjsn [email protected]

  88. Dicky Gunawan

    Kalo gak mau diatur, jngn di sini lur.. dikasi yg baik malah kek gini.

  89. Zamuri Mat Asnguri

    Dgan ada nya kehidupan *New normal" wrga setempat seharusnya lebh berdisiplin demi keselamatan kesihatan.. Allahualam.

  90. Amiruddin Amir v

    itu baran bukti sabuh . sedangkan koruftor kadan terbukti meliaran rupia masih hiduf enak . harusnya pemerintah harus adil koruftornya dihukum mati kayak bandar sabunya pk jaksah itu baru jaksah namanya kalau koruftor tidak dibedakan sama pengedar sabu pk jaksah

  91. abdu rrahman

    Lah kota tegal?? 😅😅

    1. Wakanda forever

      Di jateng hanya kota tegal yg diizinkan new normal

  92. Vespa Ijen

    New normal yang tak normal

  93. Cinta Manja

    Tanpa basa basi setelah lebaran langsung gubrak gubrak jeng jeng jeng manja dan begitu , mantul teteh ❣❣❣❣

  94. veninda yupeka

    Astungkara.. Bali cepat pulih. Dan Indonesia bahkan seluruh dunia cepat kembali normal. Masyarakat bali harus selalu waspada. Virus ini membuat kita tak berdaya...

  95. angelika vp

    di pulau jawa aja sebelum Corona kematian tiap hari aja dah ratusan,knapa lah heboh bener berita

    1. k_ ize

      @Rahmad Subekti sabar gan.. maklumin belum smpe otaknya.

    2. Rahmad Subekti

      Mati gk ada penularan ya gk masalah cuk, ini mati tapi ada penyakit menular, gimana gk heboh? Ngaco banget dah kiasnya.

  96. Children Channel

    Kapan warga negara ini bisa sadar akan bahaya virus ini? Kpn warga negara ini bisa sadar dgn memakai masker dan hidup bersih..? Biar semua cepat berlalu dan tak berlarut larut... Sudah bnyak yg ga bsa mkan, kehilangan tmpat tinggal,kehilangan pekerjaan! Ayo kita sadar diri jgn egois... Mulai hidup peduli dgn sesama

    1. Aden Labrie

      @paunk. projekt itu kata menkes kan bilang nya gitu

    2. paunk. projekt

      Aden Labrie yg "merasa" sehat bisa jadi carrier atau orang tanpa gejala bro.. amannya semua orang pake masker kalo keluar rumah

    3. Aden Labrie

      Pke masker buat yg sakit yg sehat gak perlu

  97. romanjsn

    Selamat malam, Ibu/Bapak pimpinan redaksi Metro TV Selamat Hari Lahir Pancasila untuk kita semua. Negara kita NKRI saat ini sedang melalui masa sulit oleh pandemi korona , Semoga Hari Lahir Pancasila ini bisa menjadi momentum terbaik untuk seluruh bangsa Indonesia kembali bangkit bersama menumpas penjajah dunia, dan negara kita Indonesia saat ini untuk menaklukkan pandemi ini, secara tuntas dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Demikian, Ibu/Bapak redaksi. Ini saya persembahkan 1 karya kecil sebagai hadiah kepada Metro TV. Check this out : idsel.info/video/video/srqVm6CAjYHWl3I.html Hormat saya, Romanjsn [email protected]

  98. Gideon Gccc

    TERTUNDA GA APA, YANG PENTING JANGAN STOP R.80 WAJIB TEREALISASI WALAUPUN MUNDUR!!!!!

  99. Faisal Making

    Salut buat bapak sopir itu. Mudah2an rezekinya mengalir terus. Amin....

  100. 7uan Rezha Bogel

    Indonesia aneh pki sangat di benci tapi kuburan PKI nya di bersihin malah pengen di pindihan ke tempat yg lebih layak gimana ni +62😂😂😂😂😂