4KIBAT BAWA UL4R KE SEK0LAH, DJALU MALAH....

deHakims

1,1 jt ditonton508

    Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : irfanhakim
    Facebook : web. theirfanhakim
    Instagram : irfanhakim75

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Khenzo Alvaro

      Kalo tempatku indramayu Lingsa>kor>kutu 🀣🀭

    2. kintora muhammad

      di daerah gua ada banyak mas yang suka like and balas

    3. Lp harsir Medan

      Gunung tua, paluta, sumut. Lisa (telur) gomit (anakan) hutu (kutu)

    4. Aliferica Priyanto

      Lingsa, kor, tumo, jateng

    5. Aliya Suryana

      Bodo amat tetep aja gua geli uler🐍🐍

    6. nikmatus solikha

      Kalau jawa lingso,kor,lalu tumo wkwkwk

    7. ibnu husain

      Lingkungan rumah yang paling di impikan itu kaya rumahnya irfan hakim

    8. Tuvois 10

      Seneng deh sama personalitynya Panji, beda banget sama Panji petualang di tv dulu. Sehat terus Panji dan tetap share banyak ilmu2 bermanfaat

    9. Rony DRIVER

      Kalo jawa itu lingso - kor - tumo (kutu) πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    10. Mr Dwiki

      Kasih tau a megang nya jangan kencengΒ²,,itu di gigit kayaknya grgr pegang nya ke kencengan..

    11. indraa_ prayoga

      Mana nih yang janji nya mau grebek rumah panji udah di tunggu boong doang nih

    12. Aanmardani

      Telor:endok Kuar:kor Kutu:tumo Bahasa jawa ✌

    13. Bintang Afriliyan

      Ulane di didisi/di petaniπŸ˜‚πŸ˜‚supaya ngga ada kutunya

    14. eng pa'ni

      Panji : orochimaru A irfan : guy sensei Haha

    15. Squad D.C Gaming

      BCI : Bank πŸ˜‚πŸ˜‚ Setuju Like

    16. Athifah

      Bahasa jawa timur Linsa(o) = telur Kor = baru netas/ anakan Tuma(o) = kutu dewasa

    17. RIZKA BELLA

      Kalo di jawa aq taunya kor bukan kuar-'

    18. ZM Rembulan

      He tidak takut bos hati hati ya. Jangan lupa mampir dicenelku ya boss

    19. Indra khancil

      Asalamualaikum om irfan salam saya dari karawang, saya suka banget chanel om, krna saya sangat suka chanel yang berkaitan dengan fauna,, semoga om irfan selalu d beri kesehatan supaya bisa selalu berkarya di dunia hobi ini salam saya indra dari karawang

    20. Lanny Nur

      Apaaa?namanya Lala?itu nama aku A

    21. fuad caknyos

      Linso, koor, tumo Pekalongan,Jateng

    22. Risaa Rahmalia

      Sunda mah ngarti da A:v

    23. Rditya mukti Andoko

      Daerah mu kan Jawa timur kalao Jawa timur -liso (telur kutu) -kor (kutu kecil) -tumo (kutu)

    24. M.pahri geming

      Saya tau sama lisa kuar kutu

    25. Dimas Prayoga

      berapa harga ular yang itu

    26. Deasy Cewek Wangon

      kalo di banyumas itu Linsa-Kor-tuma(Kutu dewasa) πŸ˜‚

    27. pandu prasetyo

      Sansekerta Telur : lisa Anak kutu : Jennie Kutu : Rose Kutu Tua : Ji-soo

      1. Ada Aja Channel

        Etdaahhh Dikira BALCK PINK kali hahahaa

      2. cherry bomb

        SialanπŸ˜‚

      3. Risaa Rahmalia

        Boddoooo

      4. Diara Putri

        BODOAMAT wakakakaka

    28. Annastia Ayu Wulandari

      Di daerah aku namanya kor a😁

    29. kecoa jingkrak

      Nah cra ilangin kutu ulernya macem mna ya? Emang ada sisir kutu khusus uler?

    30. Zahrotul Mufidah

      Di Tuban Jatim namanya, endok - lingso - Kor - tumo 😁😁😁😁 kayaknya sama pengucapannya beda

      1. Akbar Putra

        Dolan ng babat mbk bro

    31. Novika Nurbaeti

      Kalo di jawa lingsa-kor-kutu a

    32. radela hafidhotul ilma

      Lingso, kur, tumo (fase kutu di daerahku jatim)

    33. Bote Riot

      Klo di jawa cirebon nama ny tuma

    34. dina wiwik kusuma ningrum

      kalau jawa timur daerah bojonegoro liso = telur kur = anak an babon =induk an

    35. Ximzo 1

      Kalo boa hancock gimana

    36. al sultan Hanif

      Abdi di SUNDA

    37. Adzriel Susanto15

      Hahhaa,, kumpulan sunda hadirr

    38. Iies Isnaini

      Megangnya kaya kekencengan gtu, ya ga sih? πŸ˜•

    39. cah bagus

      Kak kerumah panji dong

    40. Dina Nur Aliah

      Lisa kuar kutu..lisa itu telor nya..kuar anak kutu...baru kutu besar..