AIR BANJIR SAMPAI LEHER!! SAAIH TERJEBAK DIKAMAR, KETIDURAN!!! **TEGANG**

SAAIHALILINTAR

SAAIHALILINTAR

2,6 jt ditonton2 746

    Saaih Halilintar
    Filmmakers - Little King Of IDsel -
    Business : saaihalilintar@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. Rio Naldo

      I love Chenel brother syaih success is always the lightning gene. hopefully a lot of luck always healthy. amen IG.rionaldoyt

    2. HELENA

      Sampah

    3. Diko Claudio

      hahaha mampos

    4. Ainul Udzhan

      "BE YOURSELF NEVER SERENDER" "SUCCESS FOR YOU AND FAMILY" IG= Ainul_Udzhan28

    5. Suheri Suteja Mukti

      Jgn2 ini cm prank 😆

    6. Smc Smc

      "Be your self and never surrender" Succes For Your and family Good Luck Genn Gen Halilintar IS THE BEST IG : sandiardians.id

    7. risalwithyou._

      GW DI SURUH DAPA NGETIK "NETNOT"

    8. gemilang cahyo

      "be your self and never surrendee" "Succes four saaih halilintar" "Saih halilintar you konten good job" "Succes always saaih" Ig:gemilang_cahyo

    9. Kartutik Tutik

      Bismillah Minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin Sukses terus buat bang SAAIHALILINTAR Semoga rezekinya semakin lancar aamiin Dimudahkan segala urusannya, sehat selalu IG adilhakim_

    10. hermaliya putri

      BE YOURSELF , DO NOT GIVE UP YES, THE ONLY ONE IDselR IS GREAT IS SAAIHALILINTAR! Bismillah. success and health are always yours. aamiin yaallah😇 @hpputrii

    11. lylia kim

      Ini rumah yg dimana ya

    12. evita pandiangan

      baru ngerasain bencana alam ya ?? maka nya panik dan norak kaya gitu ,bayangkan byk yg sudah bahkan sering trjadi bencana seprti yg kalian alami . atau bahkan lebih prah dari kalian

    13. Fajriati Rahmi Utami

      Assalamualaikum Ig:fajriati_rahmi19

    14. dzaky ilham wisesa

      SUCCESS FOR YOUR SAAHI AND FAMILY Instagram @Dzaky.iw14

    15. Ready to Eat id

      Ya ampun bang, aku nonton semua video kebanjirannya. Yang sabar ya bang, ibu sekeluarga yg sabar ya. Tetep kuat💪 dan terima kenyataan, mensyukuri apa yg di kasih sama yang maha kuasa. Semua nya adalah cobaan dari yang maha kuasa🙏 Bismillah ya allah Iphone 11 pro max. Please🙏🙏🙏.... makasih untuk bang SAAIH HALILINTAR, sekeluarga. makasih sukses selalu @afdhansondakhlapae

    16. Jeffri Hutapea

      Daritadi nyari banjir seleher. Ga nemu nemu yah 🤭

    17. Adam syuhada syuhada

      Hello nama ig aku adamsyuhada494

    18. Wahyu Utami

      Keluarga kebnyakan riya nya

    19. Nalreniel Sompie

      Ttp semangat bang saiih.. semoga semua cepat selesai bersih bersih. Ig_ronald_1607

    20. Mukti Raharja

      Kesini gara gara awshitpost_id awkoawko

    21. Mukti Raharja

      Netnot

    22. Sendy sn21

      Semoga yang tersemogakan tersemoga bang saiih🙏⚡ Sehat terus sekeluarga Lancar terus rejekinya Aminnn Ig: sendysn21

    23. LOW EYES official

      "BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR YOU SAIAH HALILINTAR" "SAIAH HALILINTAR MY IDOLA" "IG:maldosrr"

    24. Dian Ekawati

      Saih halilintar the best Subscribe folow iG:dian ekawati927

    25. Christopher PARDEDE

      Tottt

    26. 英βłƓ ØքքΛł

      Jangan lupa ketik "netnot"

    27. Abdul Mujib

      lain kali klo kena musibah mendingan simpan tuh hp jgn buat ngevlog gunakan teruntuk hal yg lebih berguna,,, liat komen banyakan yg ngarepin gip ewey gak peduli ama kondisi u

    28. Spongebob Squarepants

      Pengen by1 ama saih sampe dia babak belur

    29. Spongebob Squarepants

      Pengen banget rasanya jitak palak nya si saih

    30. mboook

      Kena azab anjir

    31. Nicholas Brainard

      Pindah ke BSD City ,Gading Serpong ,Atau Alam Sutera jarang banget kena banjir ,klo banjir paling sehari udah selesai soalnya itu di dataran lebih tinggi dari pada Jakarta

    32. Putri D Wlan

      "BE YOUR SELF AND NEVER SURRENDER" SUCCES FOR YOU AND FAMILY" "MAY ALLAH ALWAYS PROTECT YOU AND FAMILY" IG:Ptridmrwln

    33. Apri Yansah

      Tetap sabar dan selalu berdoa Gen Halilintar. Allah sayang kalian.. ig : apri.ynsyh_

    34. Revaldo

      Sukses terus buat ka SAAIH HALILINTAR GOD BLESS YOU Mudah"an sehat selalu stay save stay healthy Ig:revaldo_22

    35. Info Masa Kini

      SEMOGA MENANG SUCCES SAAIH HALILINTAR GOODLUCK FOR YOU Ig:@mdimaaasnn

    36. Aris Muhammad

      Netnot

    37. Sky Aoi

      Ternyata masih ada sopan santun dikeluarga tajir gini, alhamdulillah ya ALLAH,, masih pakai kata TOLONG BANTU PAK. disini aja sudah susah org dwasa atau anak kecil ngomong TOLONG..

    38. Shellma Shand

      “ BE BRAVE “ “ BE GRATEFUL “ “ EVERYTHING IS WILL BE OK “ “ BE TOGETHER , LOVE UR FAMILY AS ALWAYS” ig ; shellmashand

    39. Anggi Cantik

      "SAAIH HALILINTAR YOU ARE THE BEST" "BE YOURSELF YA SAAIH HALILINTAR AND NEVER SURRENDER" "SUCCESS FOR SAAIH HALILINTAR AND YOUR FAMILY" "GOOD LUCK AND GOOD JOB" @Anggideoprii

    40. Muhammad Rikza

      mampoos

    41. Fiqri Udayana

      Pasport nyaa? Luwak white kopi?

    42. Spongebob Squarepants

      Apakah ini azab

    43. rahmat affandi77

      "BE YOURSELF" "SUCCES TO SAAIH AND FAMILY" "NEVER SURRENDER" ig:rhmtaffndi_

    44. Riska Rahmah sari

      Assalamualaikum sukses selalu bang SAAIH diberi kesehatan dilimpah rezeki oleh Allah SWT amin😇 bismillah mudah"an rezeki sya dapat giveaway amin 😇 @riskarahmah27

    45. Reza Pamungkas

      Bismillah semoga dapat iphone gen halilintar is the best saaih dan keluarga sukses selalu IG : moch.reza99

    46. Rendy Cipet

      Netnot

    47. Irwan Syahril

      Semoga selalu di beri kesabaran dan ketabahan menghadapi ujian banjir bang saahih dan smoga sehat selalu buat bang saaih dan keluarga dan smoga bsa terus memotifasi di jauhkan dari niat* yg ingin menjatuhkan bang bang saahih😇😇 Ig: irwansyahril. 13

    48. Giffari Naufal

      BISSMILLAH SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN REZEKI MELALUI BANG SAAIh HALILINTAR. SEMOGA BANG SAAIH HALILINTAR SELALU DIBERI KESEHATAN DAN DIBERI REZEKI YANG HALAL. DIJAUHKAN DARI SEGALA FITNAH, MAKIN KOMPAK, SEMOGA SELALU MENJADI PANUTAN BUAT ORANG LAIN DILUAR SANA DAN SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT. SEMOGA DILANCARKAN NIAT BAIKNYA UNTUK MEMBANTU DENGAN SESAMA MANUSIA SEGERA DITAMBAH DERAJATNYA DAN SUKSES DUNIA AKHIRAT. Amin yaAllah.. IG : giffarinfl

    49. dhea azzarah

      Caper

    50. Veronika stevi

      Keep fighting and keep healthy, love Ig :@veronikastevi Done

    51. Ilham Irawan

      BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR SAAI AND FAMILY" ig : @womcruise

    52. Ilham Irawan

      BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR SAAI AND FAMILY" ig : @womcruise

    53. Ilham Irawan

      BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR SAAI AND FAMILY" ig : @womcruise

    54. Ilham Irawan

      BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR SAAI AND FAMILY" ig : @womcruise

    55. Ilham Irawan

      BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES FOR KELUARGA HALILINTAR" ig : @womcruise

    56. Dio Alifiano

      Buat kak saihh tabah ya Bismillahirrahmanirrahim "Be yourself and surender" "Succes for you and family" "Just only one youtubers" IG:@dio_lifyno

    57. Bang Puuyy

      “SAAII selalu terbaik, selalu menginspirasi orang orang yang menonton video video SAAII HALILINTAR, aku selalu suka sama konten2 yg di buat di channel ini, karena selalu memotivasi, berfaedah, dan menginspirasi utk setiap org yg menonton, dan SAAI di lancarkan dalam segala sesuatu apapun, sukses terus utk SAAI HALILINTAR dan KELUARGA apapun itu kondisinya, selalu ber-semangaatt!! Dan aku ingin mendapatkan IPHONE 11 PRO MAX, AMIINN 😇🙏🏼” - INSTAGRAM: @andreassdonny

    58. Bang Puuyy

      “SAAII selalu terbaik, selalu menginspirasi orang orang yang menonton video video SAAII HALILINTAR, aku selalu suka sama konten2 yg di buat di channel ini, karena selalu memotivasi, berfaedah, dan menginspirasi utk setiap org yg menonton, dan SAAI di lancarkan dalam segala sesuatu apapun, sukses terus utk SAAI HALILINTAR dan KELUARGA apapun itu kondisinya, selalu ber-semangaatt!! Dan aku ingin mendapatkan IPHONE 11 PRO MAX, AMIINN 😇🙏🏼” - INSTAGRAM: @andreassdonny

    59. Ardi Handoko

      Yang sabar ya saaih, dibalik semua ini. Pasti ada hikmah yang bisa kita ambil. Dan Ada kesabaran juga yang diuji. Jadi tetap berdoa dan memohon yang terbaik sama allah.. Semoga saaih dan sekeluarga senantiasa diberi kesehatan oleh allah swt. Aamiin. @ardihandoko27

    60. syyakilaa la

      "BE YOUR SELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCESS FOR U SAAIH AND FAMILY" "UR IS THE BEST" "STAY SAVE AND HEALTY" "MAY ALLAH ALWAYS SEND DOWN HIS MIRACLES TO US" I wish i could get the IPhone 11 Pro Max, because i really want it IG: @aufasyakiraa_

    61. Usman Man

      Keluarga clickbad

    62. Meli Meli

      Sukses trus bang semoga makin jaya amin Ig.boysaputra185

    63. Veronika stevi

      Ig :@veronikastevi Done

    64. Adhimas Mughni

      Lg banjir nggae konten blok uteke

      1. Rendy Cipet

        Netnot

    65. Shely Kamama

      Sukses selalu bang saih,,sehat trus sma keluarga,,jngan lelah berbagi ya,,insha Allah berkah buat kalian,,dan bernilai pahala😊 Ig : @shelykamama

    66. Christina Ravi

      Dear Saaih Halilintar,semoga sLaLu sehat Rezekinya ngaLir terus Usahanya berkah dan semakin sukses🙏 Yah Tuhan pengen bangetttttt dapetin hadiah dari Saaih,kaLau dapet pengen beli pengganti motor yang hilang (di hipnotis) buat di pake tunangan nyari rezeki Lagi (Ngegrab) beri kami petunjuk mu Tuhan yg baik🙏😢😢😢😢 Ig : @christinaraviputri

    67. omfg

      Kebanjiran aja jadi konten emng botak gblk

    68. Muhammad Galih

      Netnot

    69. Sigit Kuclux

      Bismilah semoga menang Dari kemarin² ikutan give away ga pernh menang Alasan pengin ganti hp yang ga kentang kaya punyakuu😭 ig"gitzgitz25

    70. Sarip Pru

      " BE YOURSELF " "NEVER YOUR SURRENDER" " SUCCSES TO YOU SAAIH" " THE ONLY ONE IDselR" IG: @SARIP-PRU

    71. Ardiansyah Simanungkalit

      Semoga berkah berbaginya ya bg saaih murah rezeki nya buat abg juga dan keluarga saya beda sendiri mungkin komennya bg karena saya bukan copy paste hehe sukses terus buat abg dan keluarganya amin. Ig:fajar_pramuda9 Btw aku akun baru bg alhamdulilah kalau aku bisa menang itu akun Ig aku kok hehe.

    72. Hidayat Frasetya

      Netnot

    73. Samsun Oke

      “BE YOURSELF AND NEVER SURENDER” “SUCCES SAAIH OUR FAMILY” “SAAIH ONLY ONE IDselRS INSPIRASI" “GOOD LUCK SAAIH AND ALWAYS HAPPY” Ig: Asun17oke

    74. DDP Official

      "BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER " SUCCES FOR YOU AND FAMLIY " I'm ALWAYS SUPPORT SAAIH " GOOD LUCK SAAIH Ig : nrl_po

    75. odhiem webjack

      NETNOT

      1. Rendy Cipet

        Dapa bi lek😂

    76. jeane cecilia

      "Be Yourself" "Never Give Up" "Succes For You And I" IG : jeane.clc

    77. Der Jeger

      Klikbet anjg

    78. Mohd Irwan

      Musibah kerna terlalu hidup menunjuk2

    79. Rafa z

      "saaih halilintar is the best" "inspiration for everyone" "succes for saaih halilintar" "I want phone because my phone is cracked" @rafa_2257

    80. wahyu syarief

      @wahyusyrf