AKHIRNYA DEDDY CORBUZIER KENA PRANK, CINTA NGAKU PACARNYA AZKA

Cinta

Cinta

6 jt ditonton2 597

    Prank om Deddy malah di tanya-tanya kan jadi bingung jawabnya
    Business Inquiry /Contact Person
    Basyid : basyid@creativeindigo.net

    Dipublikasikan tanggal 14 hari yang lalu

    Komentar

    1. Cinta

      Nonton Video ‘ PRANK KAMERA TERSEMBUNYI, GARA2 PELAKOR DI DRAMA KOREA , PAPA MAMA BERANTEM.’ Klik linknya idsel.info/video/video/y86UvJulZqe3xH4.html , sumpah lucuuu banget

      1. Faina Loginova

        ❤️ 💛 💚 18+ 44263.putanydom.ru ❤️ 💛 💚 18+ 44263.putanydom.ru ❤️ 💛 💚 18+ 44263.putanydom.ru

      2. Iyat Walker

        Semangat kak,seru banget videonya

      3. B 60 AH

        @Iinkartini Nutrionizt pret

      4. B 60 AH

        𝐤𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧2 𝐀𝐫𝐭𝐢𝐬 𝐢𝐧𝐝𝐨 𝐛𝐢𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐧𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐦𝐞𝐫 𝐡𝐚𝐫𝐭𝐚 😭

      5. Putra Wahyudi

        Gue si oh aja

    2. Anggi Aldila

      Jiwa bahasa inggris ku meronta ronta😄 :(

    3. andi tenri ajeng

      Akting Cinta juaraaaa 😂

    4. Nasukha Soewardi

      gookill cinta 👍 pranknya keren

    5. hendyono sasongko

      bgtu om uya yg muncul malah ngakak gua 😁😄🤣 mantab om uya

    6. luhayuputri

      Ngakak anjir

    7. drakor autobase

      idsel.info/video/video/s7Z7rWeDfX-3xqA.html Boleh banget di cek guys

    8. miss boenthell

      gokil om deddy

    9. Yustanto yusaka jibran

      <a href="#" class="seekto" data-time="730">12:10</a> masa PSBB (Pernah Sayang Belum Berjodoh)

    10. Yu La

      Cinta love you😘

    11. Aps Areee

      Aku mau seumuran sm Azka aja ya Allah

    12. gobix channel

      m.idsel.info/video/video/xrOBqHmgdZ3R06Q.html

    13. Bahari2

      Ngakak

    14. Queenie Pride

      Asli prank gokil ini, pengen liat Cinta buat prank lagi, ngehibur wkwkkwwk, suka 😂.

    15. Elisabeth J L S Bere

      Ngakak gak kuat astagaaa wkwkwkwkwk

    16. Chanel Julrian SKM

      Hahahaha kenak prank

    17. Elva Silvi official

      Yg setuju Aska sama cinta like yg ga setuju komen ✨

    18. mumut vlog

      Haha gokil

    19. Karina Derang

      kasihan kk azka karena dia di buli sama papanya padahal si azka ini mensinisan papanya krn dia galau masa tega sama anak sendiri bilang kalo anak orang anak haram ya marahlah anaknya kasihan padahal si azka rindu mamanya tapi selalu dilarang ketemu padahal di dalam hatinya mapa (mama&papa) balikan aku lebih senang kalo mapa mama papa balikan kasihan ya kk azka kecil padahal dia itu pengen buat vlog gameplay biar bisa menafkahi kehidupannya di masa depan eh tapi papanya bilang kalo gameplay itu culun padahal kalo ngevlog game bakal banyak yg nonton daripada prank yg gak jelas itu kalo aku paling suka vlog gameplay daripada prank krn prank itu cuma melabrak orang yg culun aku ini juga cuse (culun sejati) kasihan ya kita sama alias kita sama2 cuse hei orang2 cuse gabung dan dukung aku agar mapanya dia balikan dia akan memaafkan kalo mapanya dia balikan namaku mau tahu siapa karina.derang demo tgl lahirku 29 agustus 1994

    20. ade allya fany

      Hahaha

    21. ade allya fany

      Hahaha

    22. wahyu ningsih

      This is why the real content creator in indonesia its gone/dead

    23. Trap Remix

      waduh, udh gk lama liat Cinta, kok udh beda sekarang mukanya, makin tembem

    24. fitry Al Okey

      Ya allah ngakak aku pas mas uya yg jwb tlfn...😂😂😂😂

    25. Yoland Eggi

      Cinta gemuk bgt ya montok

    26. Kurss Channel

      Ngakak guling

    27. Qurrotul 'Aini

      Ya TUHANNN suaranyaaa azkaa

    28. ivo maladi

      Parah!!! bissssaaaa banged yak 😆 actingnya sukses

    29. Cahaya V

      Cinta prank hamil dong,ke om Dedy dan Uya Kuya yg setuju like👍

    30. Marselina Bria

      Ya ampun seru bgt cinta👏👏

    31. Indo Video

      Dolar kuning😂

    32. M Meidiano Al Fajri

      Wah njir, bener2 ada rasa *DEG* gitu pas azka bilang kalo dia mau nemuin dan mintak maaf secara langsung. Gua kira dia nerdy, ternyata bisa gentle jg. Kece

    33. Zelia Jeli

      Ngakak bgt ya allah

    34. Riwan Cigalung

      Gokil

    35. COVID -19

      ngakak

    36. Dhanu Handriya

      idsel.info/video/video/w7Nh0oaWfpjCr4o.html

    37. sinichi glasses

      ngakak pas uya dateng bhsa inggrisnya blepotan 😂😂 ngakak abiisss😂😂😂

    38. Yunim Khalifa

      Om dedy santuy banget yaaa aslinyaa...

    39. Lely Milah

      Kereeen cinta kuya 😘

    40. Amin Amin

      맛없어

    41. REPUBLIK_ O3

      Gua jadi lebih ngerti bhs Inggris 😁

    42. Devi Narulita

      Ngakak anjir hahahah

    43. Putri NZ

      gentle bgt keak bapa aaaa wkwk

    44. Dwi Indah Lestari

      YA AMPUN SUARANYA AZKAAAAA GENTLE BANGEET

    45. Han_Two Gaming

      Arghhh pengen lihat reaksi om dedy tpi gak ada 😂..

    46. Okfelinda Zai

      Ini gokil sih...si cinta.bikin ngaka

    47. Rindiani Intan Aprilia Mamonto

      Aduh ngakak🤣

    48. Ikhesasmita01 M.E

      🤣

    49. Putri Angwarmase

      <a href="#" class="seekto" data-time="520">8:40</a> bingung gk tuh 😂?

    50. Evliwa

      Asliii ngakak bngtt paraaah🤣

    51. Rivana Collection

      NGAKAK BGT GUAAAA

    52. luthfiani tyas

      Suara azka laki bet., enak bet dah masuk telinga uwuuu

    53. Hasna Fitra

      Yaampun ngakak bangett, Cinta kamu lucu bgt sii 😂😂😂

    54. Ririn Bagus Karsana

      Cinta , lucu banget pranknya... palagi pas papi uya keluar, makin lucu, spontannya kerren...😂😂😂 yg penting ngomong aja walopun ga tau ceritanya,,, pokoknya keren, baru kali ini tante menyukai prank yg g bikin tegang, tp bikin ngajak abis.... sehat2 selalu buat uya dan keluarga.... klo jalan2 ke surabaya, mampir ya ke rumah saya....

    55. Nur Laili Alfin

      Ngakak gue

    56. Eche Cekarus

      "i'm her daughter"🤣🤣🤣🤣

    57. Siti Hanifah

      Tolong Like video ini idsel.info/video/video/pdJ4w4ufaIOW3XY.html

    58. Fishing Channel09

      MANTAP... PASTI DEG DEG AN..HAHA

    59. Windi Yulianti

      Suara yaa laki banget 😍

    60. Dzam. gaming

      Anjir lancar banget bhs inggris nya

    61. Yuni Tambayong

      Ya ampunnn konten anak anak bisa se lucu ini sihhhh

    62. SNC ARR

      Mampir chanel esek esek ku

    63. nur fani

      Ngakak sumpah

    64. noorfatxx

      KO BACKSOUND NYA OPENING RYZEN SI

    65. indomiegang

      backsound nya berisik

    66. Elsa Mailina

      Uya kuya R. I. P English 😂

    67. alfath54

      Kenapa youtuber indonesia kebanyakan kontennya prank ? Emang ini skill nya ? Apa emang ini yang laku buat tontonan ?

    68. Princess Tarot & Coaching

      Mau ngeprank om deddy, malah cinta kena prank balik sma om deddy hahhaa

    69. Princess Tarot & Coaching

      Wkwkwkkwkwk....cakeeppp...papa uyaaa turun tangaan..hhaa

    70. Aysha Karwa

      Cinta lucu cntyk dri kecil smfy skrg.😍😘

    71. Dini Husna

      ngakak parah😃😃

    72. Rokih Millano

      Amatiran, Nge-Prank Banyak Cengengesan . . . .

    73. Atikatikul Tikul

      om dedy baik yahh ngayomin banget bahasanyaa 😊

    74. Aylla Pratiwi

      Kak buat lagii donkk🤣🤣sumpah ngakak aku liat nya malem malem lagii🤣🤣

    75. Jhe Hermoza

      I'm her daughter hahahahahahahahahah

    76. Derby Christofel koroh

      Sukses selalu buat cinta didalam karirnya... Amin Salam santun selalu 🙏🙏🙏

    77. Alvianita Rahmatillah

      i'm her daughter🤣🤣

      1. Icha lubis

        Ngakak 😂

    78. zee n

      Salut ama bahasa inggris nya uya 😂🤣 I’m her daughter “” lol, koccaakkk

    79. Alfian Suli

      Bisa gtu ya orang indonesia ceplas ceplos ingrisnya

    80. cetem tem

      Ngprank? Tapi masa pas cinta ketawa2, uya nanya ini apa sih, masa sama dedy gak kedengeran kan kocakkkkkkk