Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

HITS Records

11 jt ditonton5 993

    Hampir semua orang pasti pernah mengalami cinta dengan yang berbeda, berbeda Agama, keyakinan, & prinsip. Banyak hal yang dapat dialami dalam sebuah hubungan, yang bisa kita lakukan? Percaya dan buat pasangan yang kamu cintai ini adalah memang akan jodoh dan kamu benar - benar "Mau Dia" jadi pasangan mu!

    Streaming on Spotify: smarturl.it/cintaluarbiasa/spotify
    Download on iTunes: smarturl.it/cintaluarbiasa/itunes
    Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
    Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
    Biarkan ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya, Jadi saksi cintaku padanya
    Tak main2 hatiku
    Apapun rintangan-nya kuingin bersama dia
    Reff:
    Kumau dia, tak mau yang lain
    Hanya dia yang slalu ada, kala susah dan senangku
    Kumau dia, Walau banyak perbedaan
    Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
    Bukan ku memaksa Oh tuhan
    Tapi kucinta dia
    Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
    Music Produced by Keke Kananta
    Song & Lyrics by Andmesh Kamaleng
    Arranged by Nico Veryandi
    Guitar by Lutfi Firmansyah (Abaow)
    Mixing & Mastering by Wawan Qreebow
    Vocal Director by Irvnat
    Engineered by Aldi Fachrobby @ Bro's Studio
    Publishing owned by Star Cipta Musikindo
    Video Production by KAUSA
    Director: Isdam Atrahadena
    Creative Director: Vega Prabumi
    In collaboration with
    Make Up Artist: Heny Suryani @misshenysuryani
    Venue: Bumi Bandhawa Bandung
    Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
    Behind The Scene Coordinator : Cipta Surya
    Talents : Anisa Puspita Sari & Gumilar Panji
    Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
    Catch us on SNS :
    HITSRec
    HitsRecordsofficial
    hits_records
    Official Site: www.hitsrecords.co.id
    Don't re-upload our content but you can share our video.
    © 2019 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS
    #KumauDia #Andmesh #LaguGalau

    Dipublikasikan tanggal 14 hari yang lalu

    Komentar

    1. HITS Records

      Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini? Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.

      1. Listya Nugraha

        biar genep komentarnya 500

      2. Indra Lasmana Marito Sitohang

        Saya juga lagi mengalaminya.. Kumau dia tapi orang tuanya mau yang lain.. Hati dia untukku, dia mengajakku menikah, hidup bersama.. Tapi semua itu sirna, karena orang tuanya mau yang sesuai mereka mau.. Orang yang kucintai mengikhlaskan impiannya.. begitu juga aku, berat..berat sekali.. pelukan terakhir dan hangatnya ciummu dikepalaku untuk terakhir kalinya... engga akan aku lupakan.. Dear You Darwin, Terimakasih 4 Tahun lamanya.. kita bersama, suka duka kita.. aku sayang sekali denganmu, jika Tuhan berkehendak.. kita akan bertemu dialtar.. tapi jika kehendak Tuhan berbeda, semoga kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing......

      3. d retnani

        Sekarang gue lg njalanin cinta beda agama

      4. ku. kuruyuk

        Beda weton aja hubungan bisa kandas 😫😫 #jawa.keras lur

      5. nindy wessy

        7 tahun menjalin hubungan beda agama dan akhirnya dia menyerah, tapi hati sampe saat ini gak bisa lupa walaupun dari kita sudah pasangan lagi yg se iman,sumpah gw nangis liat video klip ini kannnnnnn jadi baper ahhhh

    2. Dhikatri Prasetyo

      Aku islam Dia katholik Temen sekelas SMK, dia kuliah gw cuma dagang :) Chat sekali ae, bilang kalo ada rasa eh di block :)))

    3. Narinda Via Nurjanah

      Aku islam Dia kristen Save sudah 4tahun berjalan belum ada titik temu kedepannnya.

    4. Afmai Sri yuliani

      Gua di Bekasi dia di pelukan orang lain -sowbatAMBYAR-

    5. Oprak Oprek

      idsel.info/video/video/vKyE1X-Nhm6U2Wk.html

    6. rubby diana

      Kuharap semua ini bukan sekedar harapan Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan Biarkan 'ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya Jadi saksi cintaku padanya Tak main-main hatiku Apapun rintangannya kuingin bersama dia Kumau dia, tak mau yang lain Hanya dia yang slalu ada, kala susah dan senangku Kumau dia, walau banyak perbedaan Kuingin dia bahagia hanyalah denganku Bukan 'ku memaksa Oh tuhan Tapi kucinta dia

    7. Teddi Lagamaking

      Talalu enak adiii eee...provisiat ..terus bersinar.

    8. Sri Rahayu azhari Purba

      Aku sering ngalamin cinta terhalang perbedaan. Beda nya itu aku suka dia ,dia nya kagak

    9. Devi Veronica

      ku mau diaaaa.. tapi dia ga mau aku huft :(

    10. SR CUTTING STICKER

      DIA AKAN DATANG AKU GELISAH, DIA PERGI AKU LEGAH,, ( NGEDEENN MO TAIK )

    11. Mhfgodlike

      Fun Fact. Mereka berdua yg di video ternyata jadian beneran 😂

    12. ysf mdi14

      Aku islam dia kristen perbedaan itu yg buat aku dan dia berpisah😐

    13. Arda Billy

      aku islam dia islam beda perasaan. 11 desember 2019

    14. Andra Wilantara

      Bandung ❤ 🙏

    15. Aris Setyawan

      Aku Islam Dia Islam Tapi kita beda jalan. #KUMAU DIA

    16. ashya youtube

      Mantap

    17. Eka PD

      Aku mau dia tapi sekarang dia udh mulai menjauh dari aku😫😢😭

    18. Dhidi Arashii

      I love Allah She Love Jesus, Im sorry im one God not trinitas

    19. hilmy channel

      Kamu maudi a?

    20. Iis Widia

      Cowoknya mirip mantanku 😭😭😭😭😭

    21. Abi Arya

      3:39 paling baper:)

    22. Asel Devina

      ku mau dia . . . aku islam dia islam . tapi dia udah sama orang lain :)))

    23. Muhammad Rivansyah

      Kumau dia Aku islam Dia islam Aku nu Dia HTI BANGSATTTTT

    24. B :3

      Aku islam Dia GATAU ANJER!! JODOHKU BELOM KELIATAN HILALNYA JANCOK!!!! Surabaya, 11 desember 2019

    25. Wawan Eja

      Ramaputrawiradhikapido

    26. kenando kenando

      Aku buddha Dia buddha Tapi tidak ada rasa

    27. Wahyu Rusli

      WooW

    28. senja bella

      Pernah pacaran dari kelas 1 Smp sampe lulus Sma. Aku islam dia protestan, tadinya aku yakin dengan berjalannya waktu orang tua akan setuju tapi nyatanya ngga sama sekali. Dia ternyata selingkuh dibelakang gw, akhirnya gw disitu sadar dan semakin yakin kalo dia bukan yg terbaik buat gw😄 2007-2013 masih sama" udh gtu putus gtu aja sampe susah lupainnya . Tapi sekarang gw udh nemuin seseorang yg lebih baik dari dia dan yg penting seiman❤

    29. Wandi Hua

      kok masih SMA tapi bawa mobil ??? emang uda ada SIMnya ?

    30. Rahel Gibran

      aku di sini dan dia telah pergi untuk selamanya tpi ku cinta dia 😭

    31. tika. Chwaan

      Kumau dia Aku di Madura Dia di Makassar - 11, Desember 2019

    32. Sugeng Riyadi

      1111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111asdfghb t4

    33. Husnul Hatimah

      Aku Islam Dia Islam Tapi sayang nya kita beda perasaan:(:v Makassar, 11 desember 2019

    34. Yafet Septian

      Solusinya selain salah satu ngalah apa? Ada yang bisa jawab. Please 😭😭

    35. Momy Putri

      Q'mau Dia ...... ta'nampak tapi terAmat Berbekas Beda kayakinan Beda Status 😥😢😭 Tapi Keukeuh....Ku mau Dia !!seperti laguNya Andmes yg copas Abizz

    36. Yuliana Khofifah

      Buat kalian yang cinta beda agama.. Semangat ya:)

    37. GRS CHANNEL Creator Video

      Lagu nya menusuk hatii 😣😣

    38. Nurul Jannah

      Aku islam Dia islam Tapi kita ga sejalan Aku pengen nya pacaran Dia maunya nanti aja Aku emg terlalu astagfirullah untuk dia yg masyaAllah :) Bogor, 2019

    39. dadi susilo

      fix :-(

    40. shah joker

      Aku Islam dy Islam Tapi berjauhan🙃