ASMR CEKER MERCONDES LEVEL PEDES 4NGK3R | ASMR Indonesia

Qei ASMR

690 rb ditonton90

    🍽Food I ate are
    (Makanan yang saya makan adalah🇲🇨):
    Ceker Mercondes dari Dapur Qeisha
    Dapur Qeisha Official Account👇🏻
    🧸 Instagram : dapurqeisha
    🎁 Shopee : www.shopee.co.id/dapurqeisha
    💚 Tokopedia :
    www.tokopedia.com/dapurqeisha
    💁🏼‍♀️Apa itu ASMR?🇲🇨
    ASMR adalah singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response. Didefinisikan sebagai, "Sebuah pengalaman yang ditandai sensasi seperti statis atau geli pada kulit yang biasanya dimulai di kulit kepala dan bergerak ke bagian belakang leher dan tulang belakang bagian atas, biasanya dipicu stimulasi akustik spesifik, visual dan media digital.”
    💁🏼‍♀️What is ASMR?
    ASMR is best described as a physical sensation of tingling that often begins in the scalp and moves down through the spine and sometimes to the limbs. It is a pleasurable feeling that some would call relaxing. ASMR is also known as AIHO (attention induced head orgasm) or AIE (attention induced euphoria).
    The feeling of ASMR is triggered by a number of different stimuli, and the effective ASMR triggers can differ from person to person. Some common triggers include the sound of lips smacking, such as when eating & Slow or soft speech patterns. Whispering, too. www.makeuseof.com/tag/5-youtub...
    🚫Why am I not showing my entire face
    (mengapa saya tidak menunjukkan seluruh wajah saya🇲🇨)?
    Privacy.
    📧 Business E-mail [ONLY] :
    eatingqei@gmail.com
    💕Follow My Social Media :
    Instagram qei.asmr
    Facebook Fanpage : Qei-ASMR-139165593339088/
    Twitter : qei_asmr
    🎥Recording equipment:
    - Panasonic LUMIX G7
    - Zoom H6 & Blue YETI Blackout
    Please comment down below and don't forget to Like, Share, & Subscribe for more ASMR Videos xx
    #CekerMercondes #QeiLicious #ASMRINDONESIA
    ---
    Thank you guys for watching.
    Love,
    Qei 🇮🇩❤️
    ASMR Indonesia

    Dipublikasikan tanggal 13 hari yang lalu

    Komentar

    1. Qei ASMR

      QeiLicious! Yay seneng banget akhirnya aku ngeluarin produk makanan sendiri yaitu Dapur Qeisha 😍 🧸 Instagram : instagram.com/dapurqeisha 🎁 Shopee : www.shopee.co.id/dapurqeisha 💚 Tokopedia : www.tokopedia.com/dapurqeisha

      1. Nicky Jack

        Suka nama levelnya Gemes mewah angker

      2. Jonathan Rezky

        1 jt sub

      3. Roifah Roifah

        Selamat 1 juta subribe

      4. eka official

        Di lazada gk ada ka

      5. channel IBRA TV Nurhaedi

        YAHHH.. TEH saya mau beli tapi gak bisa beli di online soalnya kalau download aplikasi suka error 1.shopie dan tokopedia maaf ya... Saya hanya bisa subcrebs aja maaf ya...

    2. Tiara Rizki

      ya kali buka puasa makannya begini. nyakitin diri sendiri jir

    3. Nayla Ayundi a.

      1 JT :^

    4. Andri Cattery

      Pengen🤤

    5. Ninja Revenge

      Jorok gambar nya

    6. Feby Indrayani28

      Congratulations Ka Qeii udah 1M Subscribe! 🥰

    7. SAHRIL BOY

      Anday bisa liat mukanya pasti cantik kak qei putih lgi

    8. afifah gammaru

      Kak rahasia kaka diet dong gimana:(

    9. afifah gammaru

      Kak aku req kimchi dong pasti enak tuh

    10. Nadhif Billah

      Gak sakit tuh perutnya🤔buka puasa pake yang pedes2

    11. vikyy wokz

      Di sini siapa yang liat seponsor nya smpek habis? 😂

    12. Junaidi Junaidi

      Bayangan gw klo makan ceker.. Kaki ayam yg nginjek tainya sendiri

    13. Nur Abidah

      Knp klo mkn ngk di kasih liat ful muka nya 🙏

      1. Kalila Kamelia

        Privacy

    14. Omah Lukis

      Waduh saya jdi kepengen makan...

    15. Dian Uwaw

      Kak qeii💗💞💕💟

    16. Agnia Agnia

      Selamat 1 JT subriber kak

    17. Shilla Anjelina

      Kak jeda nya lama bgt jadi gak seru ngunyahnya kelamaan

    18. Febriani Komara

      Bibirnya ngingetin bibir BCL

    19. LION CRAFT

      Kakak kok gak pake hijab itu kan aurat

    20. Ades Ka

      Kak rumah kakak dekat sma mesjid / langgar

      1. Ades Ka

        Maksudnya tannya

    21. Player _12

      Kak kan udah 1jt subs kapan tunjukin muka

    22. DERY ZAFRAN

      Nahhhh gni nih, bru wanita hebat, doyan pedes... 😂😂sma kek gua😁 Nilai plus dlm video ini, dia minum pke tangan kanan, walaupun tangan nya bnyk cabe, tpi dia msih tahu adab... HEBAT BNGET👍

    23. Yudha Permana

      Baru buka mkn nya pedes .. gak sakit tuh perut

    24. Garuda IDN

      Puasa 2020 serasa cepet banget ya Allah .. 😔 Kak Qei ❤️ Selamat untuk 1 juta subscribers nya .. sukses selalu kak Qei Asmr

    25. Ali Fuzzen

      Buka puasa kok gak pake nasi makan pedes lagi Perutnya gimana

    26. aulia hanief

      Ka mau nanya, tulang jari ayamnya lunak banget ka? Ampe bsa d kunyah??

    27. Ains Jaya samudra

      Assalamualaikum kak saya cuman ngingetin kakak cantik kenapa gak pakek hijab aja kalok semisal nya anak perempuan gak pakek hijab nanti bapak nya yang di siksa

    28. Andi Sugiyarto

      Itu tulang lunak ya kak kok tulang cerker nya ikut dimakan, apa emang tulang ceker.ya udah dipsahin dari sana.nya

    29. Z_A_H_R_A _VS

      Selamat ka udh 1jt subs

    30. Keyra Ratu

      Bibirnya mirip rica adriani iyagasi🙈

    31. Ari Cs

      Makan bareng tanboy Kun kak

    32. Ifan Ardiansyah

      Itu dimakan sma tulangnya?

    33. kitten cat

      Salut sama Kak qei, minumnya tetep pake tangan Kanan😍

    34. Selvia Anggraini

      aku gangerti sebenernya makan ceker yg bnr tuh kyagmna ya, soalnya bingung klo mkn ceker tuh tulang jarinya ditelen apa ngga yg bnr nya hhe😅

    35. Nabila Puspita

      tim nelen ludah

    36. aditri 2020

      Ceker pedas.....enak di sesep2

    37. silvy a

      Salfok sama anting nya kak qei hehe

    38. dsnzz 42

      Wah 1 juta subscribers 😍

    39. kicux mincux

      DAH CANTIK PUASA😚❤❤❤❤JDI SYNK

    40. Supriono 3270

      Chanel kamu di lihat sama kekey loo hai aku dah subcribe dari dulu aku ulang terus fidionya baru komen sekarang hehehe

    41. shira jlp

      Yeayy 1jt subcriber 😘

    42. Shelha rahayou

      Mau coba aaahhhh .. Tp ini mah auto abis sm aquu doank hahahahaa .. Paksu g doyan pedes ...

    43. Rian Putra

      Tulang nya di mkn🤣

    44. Devi Rantika

      Makan pake nasi anget enak tuh kak😅

    45. Joko Maruta

      dijual di shoppi gk kk

    46. HERLINA HERLINA

      Yey kak qei udh 1 jt subcriber nih,selamat yhh kak qei

    47. Wafa Fidyah

      Kak, emg ga sakit apa itu perut nya?

    48. ananda putra doneva

      Cepet banget perkembangan IDsel nya🔥👍

    49. WIBU SEJATI

      Sekali ngap tak bersisa wkwkk

    50. yoo riska

      Itu tulang jarinya dimakan?

    51. Riham Mubarak

      kak itu beneran abisbuka langsung makan pedes nanti perutnya kanget loh

    52. Wida Apriyani

      Ka klo mic asmr nya suka pake apa

    53. itz grace playz

      Face reveal dong kakakkkk

    54. M. Athar Alkhalifi

      Suma banget liat asmr nua qei

    55. AndyAchmad27

      Ceker ar yu redi tu lus

    56. Hima alya Fidien

      Assalamualaikum kk aku mau tanya kk suka pedas ya🥰,kalo iya berarti sama kayak aku😍😍😍

    57. saefudin ok

      Istri sya jualan ceker mercon sis

    58. yt contoh h

      Enak kayanya

    59. Muthiah Princessa

      ka qei di tonton kekeyi wkwk

    60. Nengrohimah iis

      Awal nya ngiler tp pas liat kuku2 ayam nya msh ada auto geli

    61. Rechielsimia Daliri

      Jorok bngt si

    62. Noer Istiqomah

      Dimakan se tulangnya???

    63. Purple clover

      Aku buka puasa makan begituan. Auto meninggal.

    64. Masitha Aulia

      Karena aku enggak suka ceker ayam, baru tau kalo makan ceker, jari2 ayamnya dimakan juga 🤔

    65. daffa bga

      ANDAI KUPUNYA ALAT DORAEMON

    66. Suci Puspa sari

      <a href="#" class="seekto" data-time="228">3:48</a>

    67. Ulfa Amalia

      Ga doyan ceker tp kok bikin pengen

    68. zaskia kamila

      🤤😢🤣

    69. Tia Agustina

      Andai di indonesia masak ceker nya tanpa tulang kyk dikorea

    70. Agil Zikri

      Kok ngomong nya kek cripy gitu yak

    71. Fit ri

      Kak pakai lip product apa ituu??

    72. MATA MEDIA

      KA JANGAN SUKA NGEBITA2 DAHH AKU GA KUAT LIATNYA 😬😬😬😬😬

    73. Son Somy

      Gak suka makan ceker rapi liat kak qei makan kok ngilerr huhu:")

    74. Krisna Saputra

      Sumpah gue gak ngerti makan ceker, itu jerijinya ditelen ya?

    75. Nabia Azzahra

      KakLiatinMukaNyaDonkkkkPlissssss

    76. zalo ra

      siapa yg setuju kalo qei asmr mukbang semua jenis jamur tp pedessssss yg stuju like

    77. Syafina Kaiza Nugraha

      Kak aku pengen beli cekernya kok tutup sih?

    78. Benne Siregar

      emmuach

    79. Zahra Annajwa

      Kak saya kira semua ASMR itu agamanya kristen ternyata ada yang islam juga kayak kakak

    80. Putri Rovivah

      Saran ku sih kak mending pakai handsglove soale biar gak pedes tangan nyaa kasian nanti nek misale jadi panas gitu apalagi pegang cabe nya banyak , semangat buat asmr kakak 😍