Berani Mengambil Risiko part 2 (Gunung Burangrang, Jawa Barat)

Fiersa Besari

666 rb ditonton255

    Apa yang terjadi setelah Arafah Rianti sakit perut? Apakah kami turun? Naik? Atau malah mencari toilet terdekat?
    #SebuahJurnal
    Temukan Arafah Rianti di
    idsel.info/a/_1MBlz_zf5ftZCaIKNlpAA
    Temukan saya di
    Instagram fiersabesari
    Twitter fiersabesari
    Facebook fiersabesari

    Dipublikasikan tanggal 13 hari yang lalu

    Komentar

    1. Fiersa Besari

      Memangnya ada yang bilang saya mau cuti bikin video pendakian? πŸ˜•

      1. Kenzo official

        Fiersa Besari pantesam ama kak arafah

      2. Kenzo official

        Fiersa Besari cocok bang

      3. D Riji

        Lah ini di gunung??? Hanya bercanda

      4. Pawon Bu Nurul

        Jangan dong baru jg ngikuti channelnya, pas keren ada mentoringnya yg bs diambil Ilmunya. πŸ‘

    2. Nabilla Raisya

      Berbeda merek tapi satu tenda:v

    3. Nabilla Raisya

      Akhirnya bang fiersa ngerasain gmna rasanya muncak di BurangrangπŸ˜‚aku sebagai orang cimahi yg sering ke Burangrang mengucapkan selamatπŸ˜‚

    4. Aureliagst Channel

      Suka liat fiersa dan arafah kolab

    5. Dendi Prastyar

      ARAFAH LUCU BANHET YA TUHAN!

    6. ivan suparman

      Crewet juga gapapa kayanya , nangis , sakit perut juga gapapa 😁

    7. ridwan arifin

      Seru.

    8. mutiah adja

      Makasih bang fiersa dan mbak arofah atas kata" motivasi nya, sumpah ini cenel beda dari cenel lain

    9. Kenshin Tamada

      Bang fiersa, itu ukuran tenda berapa??

    10. andrian's

      Burangrang > Bangarang πŸ˜‚

    11. Rifqii Firdaosy

      Kepolosan arafah mulai menggila... Wkwkwk

    12. Teuku Meutuah

      Manusia akan bucin pada waktunya -fiersabesari-

    13. Siti Hujaimah

      baperrrrrrrrrrrr asli liatnya, baru nonton juga udah baperrrr cara ngomongnya bobot omongannya suaranya senyumnya ah baper nih bang🀭🀭🀭🀭

    14. abdul riki

      Kaka adik benget yaa Ka fiersa sama Arafah

    15. Shella Story

      Seandainya aja punya tmn mndaki kya bang Fiersa ☹️

    16. Jumiyem Paypil

      3:14 arafah lucu abisss

    17. sudaryanto15umasandji umasangadji

      ka fiersa besari . coba aja jalan" ke kota aku dan naik ke puncak gunung gamalama dan gunung tidore ( kota ternate)

    18. ahmad Hudzaifah

      Ya allah arafah lucu bet "enggak enggak nangis" :'))))

    19. Dita Aulia

      terimakasih bang pelajarannya πŸ™πŸ™

    20. Angga

      konten yang luar biasa

    21. Indah Dewanti

      Lagu yg awalan punya sapa bung

    22. Mia Nursyamsiah

      ciee arafah ada yg ngucapin selamat tidur

    23. Kisah Orang Depok

      Makasih Bung Fiersa , petuahnya bagus...dan Arafah lucu.

    24. ponseliana melianvi

      Hobby yang mahal 😁❀

    25. ponseliana melianvi

      Lestari alam koe ❀❀

    26. Aat Soewardi

      Bang Risiko apa Resiko ?

    27. anik soekamti

      Bingung sama pola pikir orang orang yg dislike sama vidio ini πŸ˜…πŸ˜…

    28. Masen

      Kocakkk kek abang sama adek:v

    29. hd Utami

      Paling suka bg fiersa colab ama arafah .. Berasa kakak jagain adk nya yg pecicilan πŸ’•πŸ’•πŸ˜†

    30. Ikfina Dian Nadifah

      Arafah bung fiersa . Jdi hidup ..

    31. Bryan Sam

      seru bgd ada arafah.. ngobrolnya ngalir, bener2 organik lah.. wkwk

    32. Anita Setiyorini

      gatau. tawanya arafah gemesin bgdπŸ˜…

    33. TWO BOY'S

      kapan ke sumatra utara bg tanah karo .. gunung sibayak , danau toba bukit barus .. :D banyak dehh kapan bg ??

    34. Yunita Camila

      Tentang anggur merah wkwk

    35. Oky Robiyanto

      idsel.info/video/video/z9uiqpijm3qYs3o.html

    36. Finny Elvianita

      Sepertiga malam ngapain nonton ni org sambil senyum senyum yaallah

    37. yayu suryani

      Dulu turun lewat komando, kemarin pas bang fiersa ke sana turun masih bisa lewat komandokah ?? Terima kasih

    38. World Info Knowledge

      Arafah itu siapa sih??

    39. santuyy parah

      Arafah : emang ini gunung apa? Fiersa : burangrang lagunya skrillex. (Bangarang sial)

    40. Rangga Insani

      Tolong dong manusia kek gini yg dibanyakin