Berapa Harga Outfit Lo? PT. 10 feat. Roy Ricardo | Urban Sneaker Society 2019

YOSHIOLO

608 rb ditonton794

    If you give the video a thumbs up and like, it will truly means the world to me! Thank you for watching and have a nice day.
    Don't forget to subscribe!
    Stay Connected:
    Twitter ► yoshisetyawan
    Instagram ► yoshisetyawan
    Ask.fm ► ask.fm/yoshisetyawan

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. YOSHIOLO

      Jangan lupa untuk check toko-toko ini ya! ini adalah toko-toko yang gue rekomendasikan instagram.com/luckycatsply and instagram.com/uncharted_sply dan jangan lupa untuk gunakan kode: YOSTOPED1000 disaat kamu berbelanja di tokopedia! tkp.me/yostoped1000

      1. Riko. Net

        Buat konten tips ngebersihin dan nyuci jaket bape sama baju bape dong yos

      2. Irvan Van

        ASU LONTE BAJUNGAN

      3. Irvan Van

        JANCOOOOK

    2. INDRA LUCKY

      Mampir bang.. yg panas itu mereka iri aja

    3. Ananda Dhita Fauziah

      bang itu musik openingnya judulnya apa dah

    4. Raja Bintang

      10:40 itu lagi tidur ya

    5. komedi bikin ngakak

      Yoshi : kaos lo berapa nih..??? Gua : murah bang, Cressida 140rb Yoshi : jaket lo itu brapa?? Gua : murah ini babe Yoshi : wahhh pasti mahall nihh... Gua : ngak bang cuman 120rb Yoshi : tapi Ori kan ini??? Gua : Ori bang Yoshi : kok Ada yak bape Harga segitu Gua : babe (barang bekas) bukan bape bang Yoshi : njirrrrrrrrrr......

    6. Kingcell Kingcell

      Sipit

    7. Yuli Yunaaa

      Gua aja yg make handuk gucci aja biasa aja 😱😪

    8. Eka Nursulistiani

      Cina ngotak

    9. jackie official

      *Hotman paris* : punten slurrrr (sambil mainin jari² :v)

    10. Its Dhistra

      Menit 11:40 tuh ank ngeselin njir

    11. Fitriyah Awaliyah

      gua ksini cm mau nonton kiki wjwkwk

    12. Rifqi Afrizal

      Ginjal mereka aman?

    13. Komang Satria

      Disuruh ngasih flash malah dikibas kibasin 😂😂

    14. muslim buaya

      Syukirin apa yg ada aja... Karna kita hidup hanya sementara

    15. Muhammad Defha

      Ya gak kenapa napa si cuman gua mampu aja gitu. 2019

    16. Narendra Da Silva Jr

      Bang bad x lv sebenernya ada kah?

    17. aray Ilham

      bang lu bikin sandal nya jga ga...? kalau bikin gw mau dong yg nyuplay nya ke lu bang.

    18. bilitoni irawan

      Karna gua mampu aja si. Wkkwkwk

    19. Rakha Naufal

      Yaelah gituan mah murah, gw aja yang ga mampu wk...just kidding

    20. Teuku Meurah  Fahmi

      45.7 jt, seadanya :)

    21. Fahreza Yozi

      Aku mah apa atuh ,beli Hoodie 200k aja mikir , ahahaa

    22. iDonKnow

      10:36 kok gw ke kurang suka aja gitu ama cara dia ngomong harga kalung sama gelang emas nya

    23. HAMSKY BRO

      Swain mahisa 🤣🤣

    24. Adit Surya

      Gua juga sering ngomong gitu ke orang yg suka ngerendahin outfit gua ya karna kita tuh kerja gitu capek kan dan punya hasil yang ga semua orang mampu buat belinya jadi unek unek gua keluarin pake kata kata begitu ya biar nyelekit aja orang yg suka ngerendahin gua pas dibawah

    25. Lery Swysa

      IKLAN NYA BECANDA?

    26. yak'JOCELYN BLANDE

      Air jordan 1 berapaan yah disini

    27. 10K Subscribers AFTER 2021

      Di kuburan ga di tanya Berapa Outift lu , di tanya siapa tuhan mu , siapa nabi mu , apa kitab mu

    28. Taufik Zaelani

      Liat begini, ginjal gua menangis😭

    29. Sedati Gksp

      Buset roy rikardo mah orang kaya dia nyamar aja

    30. Enaya Grande

      Makin ganteng lu bang :)

    31. Saiful Haq

      Harga otft lo Gw : topi nih gratis bekas bokap nguli dipabrik Yo : klo nih kalung brapa hrganya ? Gw : nih kalung 5rebu beli diwarung cang iyong Yo : baju nih brapa ? Gw : gratis nih dri temen gw, bokapnya nyalon lurah trs gagal kaos kampanye bagi" Yo : mantap ,, lah ini celana Gw : klo celana sih gratisan gipewe Yo : gilaa lu, wiih sepatu keren nih berapaan nih Gw : waah ini lemitetedittan nih, gw dapet dri mejid sebeleah pas kemarin jumatan Yo : oohh lu nyuri ya.. !!! Gw : kagak.. nuker doang ,dikit Yang penting gak pake duit orang tua.. berrrraaaah!!!!

    32. Miftahul TANI, pujasuma

      *baerapa outfit loh ..

    33. Miftahul TANI, pujasuma

      *baerapa outfit loh ..kaos 70 ribuan, celana 130 ribu, sempak, 20 ribu, sepatu 80 ribu* Misquuen aku

    34. Nonoy Channel

      8:17 lu mampu di dunia doang gtau lu di akherat

    35. Raven

      Bapak die baju seadanya harga segitu

    36. Tegar Ray

      Komen ah biar jadi 1000

    37. Riko. Net

      Buat konten cara nyuci baju sama jaket bape dong yos

    38. Nando Film8

      yg di tanya temen nya ndiri sekalian promosi

    39. Surya Gusnaldi

      Cuman bisa hayal

    40. Dodi Hidayat

      Buset iklan nya 11....auto SKIP...wkwwkw