BERAPA KERUGIAN GEN HALILINTAR BANJIR?

981 rb ditonton137

    Subscribe!!


    Instagram: @thariqhalilintar
    business inquiry: thariqhalilintar@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. sonia kumalasari

      Maha kuasa menyayangi keluarga kalianβ€οΈπŸ™

    2. AhyandiEl AhyanEl

      Semoga gk banyak kerugian ya kk

    3. Arsitek Arsitek

      πŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­:-(:'(:'(:'(:'(

    4. Suprayidno DPUPR

      Bandori Bang Thariq berkeluarga dengan kakak kakak dengan adik adik tinggal di mana

    5. Suprayidno DPUPR

      Bang Torik Bang Thoriq tinggal di mana

    6. Lathifatu Aisyah

      Kita akan selalu berdoa untuk gen halilintar

    7. Susan Sako

      Yang sabar ya keluarga gen halilintar semoga di berikan perlindungan dari tuhan

    8. Divara TV chanel

      Bersyukur saja ya bang Allah sayang sama abang apa pun yang di berikan dengan Allah, kita harus bersyukur, aku pernah lagi perlu uang aku melihat uang 1000 RP. aku tau uang itu kurang tapi aku berdoa dengan memegang uang itu, Berdoa = ya Allah berikanlah rezeki tepat hari ini . Alhamdulillah Allah mengabulkan ibuku bilang ia punya pinjaman sama aku jadi aku bersyukur lalu aku bilang ke ibuku = mah dira perlu uang Dan akhirnya ibuku baru ingat kalau ia punya pinjaman , aku bersyukur kepada Allah yang telah mengabulkan doa ku assalamualaikum bang

    9. Ananda putri official

      Mudahan keluarga gen halilintar dilindungin oleh allah swt dan selamat dari bencana

    10. ummiabyadh ahzafarasi

      Fiiamanillah bang Thariq dn klrga GH,, smg Allah swt sll mnjaga... ✊✊✊😍😍

    11. fachri darmawan

      Semoga sehat semua ya bang thoriq dan keluarga semua

    12. M Rafael

      Alhamdullilah kak rumahnya bagus lagi ya kak

    13. Ryan Saputra

      Emv Bang thoriq dmn kok gk bareng keluarga gen halilintar??

    14. Herly Misnah

      Bismilah kok ikutan sedih liatny.. Smog smua keluarga di lindunggi Oleh allah swt..amim

    15. Aulia Ulfah

      Kyaknya Bang Atta gk tau deh soalnya dia biasanya ngevlog tentang gen halilintar klo mreka kesusahan :(

    16. Nasrudin Bpn

      Aaamin....😭😭😭

    17. Paundra Prabandaru

      untung rame kalo sendiri pusing dah tu

    18. Cut Hafiza

      Kasihan banget😭😭😭😭😭😭😭😭

    19. Ronalryadi 8

      Sedih ban ya AllAh

    20. Singgih Andi Julianto

      thoriq emang kamu ga bareng sama adik adik

    21. IRENE AJENG

      Khudu sabar&iklas ujian dri alloh,,

    22. Muhammad ihsan

      Mau nanya, kenapa cuma thor yg tibggal di indo

    23. erna mazzru

      banjirnya di indonesia kah pa luar itu ko... tiba tiba banjir bandang...semogaaa ditambahkan aamiin smngt selalu

    24. mia zahra suka lagu zizizaza girl

      ala diaorang selamat ke nanati tak dapat giveiwei

    25. Rachmat Sofyan

      Emang itu yang kebanjiran rumah yang dimana ya?

    26. SuperPanda MobileLegends

      kasihan banget Ya Allah semoga Gen hallilintar selalu dilindungi sama Allah Amiin

    27. CAHAYA LIANTI CHENEL

      Bang thoriq aku kangen abang di you tube gen halilintar

    28. Hendy Ganesha

      β€œNever let a bad situation bring out the worst in you” β€œChoose to stay positive and be the strong person that God created you to be” β€œSUCCESS FOR GEN HALILINTAR” β€œGOOD LUCK AND GOOD JOB FOR GEN HALILINTAR AND I’M PROUD OF YOU”

    29. Suryadi Rachman

      Abang pisah sama keluarga bang

    30. Dhealani Khoirul rahima

      Kak Thariq Is The Best. Always success for the Halilintar gen family. Good luck πŸ˜‡ Ig : dheaakr_

    31. Laras Trimulyani

      Gatega pliss😭❀

    32. Laras Trimulyani

      Oke mantap berkali"nangis liat vid ini 😭❀

    33. Laras Trimulyani

      Qahtan sempet"nya bikin tiktok thaitee"πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

    34. Puput Puput

      Semoga gen halilintar di berikan ketabahan amin...

    35. Sri Martini

      Assalamualaikum semua saya Az-Zahra semoga gen halilintar aku sudah nonton itu

    36. BAYU PURWOKO

      Lo semuanya kemana cuman ada bang TARIQ

    37. Anisa Anisa

      Lindungilah keluarga halilintar dimana pun mereka berada amin

    38. Ahmad Buhari

      Kasihan keluarga gen Halilintar

    39. Sheila Mahdi

      Aku melihat ini aja sampe nangis ya allah😭😭 Semoga GH selalu dilindungi oleh allah . amiiinnnnnn..

    40. Regita Chyn

      Baru nonton yg ngungsi it dam notice gada bang thariq, nah saat it bang thariq dmn ya? Ko gasama sama ber10?? Sorry ga ngikutin :)

    41. Kainess Salvatori Gultom

      Rumahnya di malaysia

    42. Nurul aini

      Btw bang thoriq kok pisah rumah sama gen Halilintar? Dari kapan

    43. Nadif Ramdhani

      Ya Allah yang un like itu kenapa?

    44. ellyana eel

      Thariq ngak Di Sana πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

    45. keluarga meisya

      Semoga gh selamat ya allah

    46. Hana Naufannida

      Sedih ya allah πŸ˜₯ semoga allah ganti yg lebih baik...sehat selalu ig:hana.naufa

    47. Master Gaming

      Ya allah tolong bantu gen halilintar

    48. Maulana Fariz Khan

      Be yourself and never surrender Succes for justin

      1. Ahmad Nawawi

        Orang sedih dia mau dapat give away

    49. Suryo Yono

      Saya paling suka gen halilintar

    50. ff_ Knock

      Makanya kalo bikin prank yang real bukan settingan jadi di AZAB deh sama ALLAH:V

    51. Mar 1707

      Hanya mengasih tau ya keluarga gen halilintar ditimpa musibah itu bukan karena Tuhan sayang tapi Tuhan tidak suka orang bagi-bagi rezeki di bikin video. itu sama aja bukan bagi-bagi rezeki tapi itu malah jadi pamer dan tidak mendapatkan pahala dan satu lagi kalo mau isi uang di sembakonya gausah di pamerin itu juga ga jadi pahala dan jangan suruh dia buka ga usah juga diliatin reaksinya saya juga tidak suka liat bagi-bagi rezeki malah di pamerin ke youtube, mungkin segini saja saya berkomentar.wass.wr.wb

    52. I'm Run Muntu

      Di channel ini gak ada never surrendernya yak... Wkwk

    53. siti mutmainah

      Lagi puasa lagi ya Allah😭

    54. Cindy Rara

      Is enak kali thariq sama atta gak ikutan masa.

    55. Kpop Annyeong

      Tetep kuat sekeluarga kak , sehat selalu semua keluarga ,jangan pernh mengeluh ,jangan pernh noleh ke belakang ,natap ke depan trus kak keep strong kakak” πŸ™βœ¨

    56. TIka channel 19

      Semogaaa gen halilintar selalu dalam lindungan ALLAH SWT AMINNNNNN

    57. indra lesmana

      semoga GH baik2 aja

    58. Kaamilaa Diayana

      Bang thariq sama keluarga beda rumah ya?

    59. Wahyudi ZulHakim

      aku juga sedih kak semoga kakak demga keluarga kakak sehat selalu

    60. Wahyudi ZulHakim

      kak semoga kakak sukse lagi kak dan bikin konten lagi kak dan semua keluarga gen halilintar semoga sehat selalu selamat menjalanka ibada puasa ya kak

    61. Ann Clara

      Parit dan longkang tersumbat tu...

    62. Ken Nechee

      πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸŒΈ *Berdasarkan cinta saja. Allah mengutus Anak-Nya Yesus Kristus untuk mati di tempat kami. Kemudian pada hari ketiga bangkit dari kematian.* *Sekarang, meskipun Yesus Kristus saja. Allah telah memberikan kita karunia hidup kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda, jika Anda bertanya kepada-Nya.*

    63. bagussusilo35

      Kerugian banjirnya tidak seberapa jika dibandingkan dengan penghasilan keluarganya, mungkin saja ada rezeki yg belum berkah gaes..

    64. bagussusilo35

      Kpn sih banjir??? Bingung sy di depok aja cuma biasa hujannya.

    65. AURORA OSCW OSCW

      Bang atta sama bang tariq kemana

    66. dyan annisa

      Bang atta ga nanggapin ini?

    67. dadan ahdan

      semoga gen hallintar sabar dalam ujian alloh semogaga benjir ini dapat dari alloh untuk menguji kesabaran

    68. Ajik Ajik

      HARTA YG TELAH HILANG TIDAK BANDING DENGAN YG TELAH KAU DAPATKAN #CAMKANITU

    69. Siti Sahibah

      πŸ™πŸ™

    70. yeni kahar

      sabar ya gen halilintar ini cobaan dari Allah jangan menyerah ini ajaran nabi

    71. Maylazaifa Shafira Lituhayu

      <a href="#" class="seekto" data-time="342">5:42</a> serius benget nontonnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚ <a href="#" class="seekto" data-time="369">6:09</a>

    72. Azkia Permana

      Bang kok ngga pindah ke rumah isolasi

    73. Dewi Maulani

      Lagi syuting sinetron indosiar bang keluarga lu?

      1. Bee One

        Anjayyy

    74. Siti Komariyah

      Astofirullah😭

    75. x D x

      Y ela bro lu mau rugi berapa pun gk bakal rugi . penghasilan kelauarga lu dr youtube aj milyaran mah tenang2 aj

    76. Faisal Rojak

      tapi smuanya baek baek aja kan bang.

    77. Mariana ana

      Bismillah... Keep strong gen halilintar semoga selalu diberikan kesabaran dan selalu dilindungi Allah SWT. Aaamiiin IG: Ana.0618

    78. Noufal Caesar

      up

    79. Fahrul 86

      Heleh

    80. xxhc 28

      Mampussss hahaha